Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 113 & 114 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 113 & 114 ANTV (Lengkap) || Bihaan dan Thapki bersembunyi di bawah tempat tidur kosi. Kosi pergi. Bihan bertanya "apa yang Anda pikirkan? kita berada di bawah tempat tidur skarang."
Thapki mengingatkan kepadanya mengapa mereka bersembunyi. Mereka mengambil surat lisensi kosi. Thapki berkata " kita tidak bisa merobeknya, ini ilegal."
Bihan berkata "saya tidak akan merobek ini, lihat apa yang saya lakukan sekarang."
Vasundara duduk berdoa di ashram. Ayah kesana dan bertemu dengannya dan berkata "saya ingin anda datang kembali dengan saya, masa lalu telah kembali, yang sudah saya  tinggalkan jauh, Kosi Devi."
 Vasundara membuka mata dan menatapnya.
Bihaan dan Thapki menyembunyikan dan melihat Sankara datang. Sankara mendapat surat kabar untuk dimasukkan ke dalam api. Bihaan bertabrakan dengan dia dan koran jatuh. Bihan mengambil koran dan menggabungkan kertas lisensi di dalamnya. Dia memberikan kertas, dan Sankara tersenyum. Bihan meminta dia untuk pergi sekarang. Bihaan mengedipkan mata ke Thapki. Sankara memberikan surat kabar pada Naman.naman memasukan surat kabar dalam api. Dia juga menempatkan kerta lisensi dalam api. Bihaan dan Thapki senyum. Naman berkata "surat apa ini?lisensi."
Dia tegur Sankara. Bihaan meminta Naman untuk membersihkan semua itu jika tidak dia akan memanggil polisi. Naman marah.
Shraddha membuka air di keran. Chutki dan bhatki bertanya padanya apakah dia terkejut melihat air bukan anggur. Bihaan dan Thapki datang ke kamar, dan pergi untuk mendapatkan beberapa obat nyamuk. Sankara tersenyum dan menempatkan kotoran sapi di dinding. Bihaan bertanya apa yang Anda lakukan. Sankara berkata "sekarang nyamuk tidak akan datang, tidur dengan baik."
 Dia pergi. Bihaan mengatakan apa yang harus  dilakukan pada mereka.bhatki berpikir kotoran sapi adalah mehendi dan memakai di tangan. Sankara mengatakan kotoran sapi dan mengejek bhatki. Dia tertawa. Bhatki kesal. Kosi bertanya "Sankara bagaimana lisensi terbakar."
Sankara berkata "saya tidak memberitahu mereka, Bihaan dan Thapki bertanya dimana lisensi dan saya tidak memberitahu mereka."
Kosi menegurnya dan menendang sankara. Thapki memegang Sankara dan bertanya "bagaimana Anda dapat melakukan ini, Sankara adalah menantu Anda."
Mereka berdebat. Sankara berkata " jangan berdebat dengan Kosi, dia bahkan bisa mematahkan tangan saya."
 Thapki berkata " ini disebut kemanusiaan, dia masih membutuhkan Anda."
 Kosi bertanya "Anda ingin melihat manusia."
Dia mengambil bola benang wol.Kosi melempar bola dan membuat Sankara mengambilnya. Dia berkata "Sankara adalah tidak memiliki akal seperti binatang, dan ini adalah bagaimana saya berhubungan dengan dia"
Thapki berkata " itu tidak berlaku di sini, kita memperlakukan hewan sebagai manusia di sini, Anda tidak bisa memperlakukan manusia sebagai hewan di sini."
Kosi bertnya benar ? dan mengangkat tangan pada Thapki. Vasundara memegang tangan Kosi dan menghentikannya. Dia bertanya "bagaimana berani Anda mengangkat tangan pada Thapki, dia menantu saya."
Kosi berkata "Anda masih sama, penampilan dan sikap yang sama, dari mana anda, saya pikir Anda telah lari memberikan segalanya untuk menantu Anda, jadi kita merebut rumah ini dengan begitu mudah."
Vasundara menegurnya dan melemparkan bola di kotak.Dia berkata "sekarang saya telah datang, menantu saya tidak sendirian, kami akan menghancurkan Anda sekarang bersama-sama."
Kosi berkata "saya takut, akankah Anda membuat saya meninggalkan rumah ini?"
Vasundra berkata " ya, kami akan membuat Anda pergi,tidak ada orang luar bisa datang dan tinggal di sini." Kosi berkata "siapa anda?"
 Thapki berpikir. Kosi berkata "saya akan mengingatkan Anda."
 Vasundara berkata "tidak perlu untuk mengingatkan saya, Anda tidak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama."
 Kosi tertawa. Vasundara mengambil jempit rambut dan menghapus nama Kosi dari kursi dan marah. Dia berkata "sekarang siapa pun tidak bisa secara ilegal mengambil tempat.saya percaya menatu-menantu saya dan mereka tidak bisa melakukan tugasnya.saya meninggalkan empat menantu di rumah dan orang luar  masih bisa masuk."
Dia terua menegur chutki ,bhatki dan Shraddha. Dia bertanya "Shraddha mengapa anda melakukan drama ini untuk bertobat, anda akan berdoa untuk Dhruv jika anda benar-benar bertobat. Thapki apa yang anda lakukan. Saya sangat percaya anda."
 Thapki memintamaaf. Vasundara berkata "situasi memburuk, orang jahat telah memasuki rumah, ketika Anda akan bereaksi, mereka sudah menendang Anda keluar dari rumah."
Ayah berkata " Thapki mengurus rumah dengan baik."
Vasundra berkata "Thapki mengambil kunci dan harus mengerjakan tugasnya juga."
 Bihaan datang dan melihatnya. Vasundara meminta kunci. Thapki memberikan kunci dan berkata "saya mengambil kunci, tapi nenek selalu menyimpan kuncinya."
Bihaan berkata " ibu,ayah menghentikan saya dari melakukan sesuatu."
 Vasundara bertanya " mengapa anda mendengarkan ayah pada saat ini, ketika anda meninggalkan rumah untuk Thapki dan anda pergi melawan ayah sebelumnya.apa pun yang terjadi, saya telah melihat bagaimana orang-orang yang salah tinggal di sini."
Bihaan meminta Thapki untuk melihat kemarahan Vasundara ini. Thapki berkata "bukan kesalahan Anda, ibu memarahu kita dengan cinta, saya tidak merasa buruk dengan kata-kata ibu, lihat bagaimana ibu  memberikan mereka pelajaran."
Bihan berkata " Ghazab, Anda menantu terbaik di dunia yang tidak keberatan dengan mertua, Anda percaya padanya lebih dari diri sendiri."
Thapki berkata "mertua saya adalah yang terbaik. "
Bihan berkata " Anda menantu terbaik."
mereka tersenyum.Shraddha berkata " mengapa Vasundara begitu marah, saya perlu piring untuk memiliki makanan."
Dia melihat piring di wastafel dan mengatakan orang-orang yang buta huruf telah membuat rumah kotor. Dia merasa lapar dan membutuhkan piring untuk makan. Dia mencuci nya. Dia melihat kota R R ditulis pada peralatan tua dan berkata "tadi Kosi mengatakan kota ini untuk Vasundara, itu berarti Vasundara terhubung dengan Kosi, sekarang saya mengerti mengapa Vasundara begitu marah, saya harus mencari tahu rahasianya."
ayah berkata "Vasundara jangan marah, anak-anak melakukan apa yang saya katakan kepada mereka."
Vasundra memegang foto keluarga dan berkata " itu bukan kemarahan, itu kesedihan dan ketakutan saya, saya kehilangan satu anak, Dhruv pergi menjauh dari kami, saya tidak akan membiarkan orang lain pergi dari sini, Kosi telah datang untuk melakukan hal ini, Anda tahu ini, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, ini adalah keluarga saya, saya akan menyelamatkan mereka, bahkan jika saya harus membayar harga apapun."
Sankara melihat costemics dan memakai di wajahnya.Thapki datang dan bertanya "apa yang Anda lakukan di sini."
Sankara berkata " maaf, saya merias wajah saya."
Thapki bertanya "mengapa anda bersembunyi, jangan menyesal, ini kamar saya, riasan ini adalah milikku, Anda dapat menggunakannya."
Sankara senang dan memakan make up berlebihan. Dia bertanya "bagaimana saya terlihat."
Thapki berkata "bangun, Anda terlihat sangat cantik, ini cukup untuk hari ini, mekainya lagi besok."
Sankar akan pergi Dia ingat apa yang Kosi lakukan dan memanggil Shankar. Thapki berkata " saya harus memberitahu Anda sesuatu, hormat seseorang ada pada  tangan sendiri, ketika orang menghormati dirinya sendiri, dunia menghormati dia, Anda harus menghormati diri sendiri dan memperjuangkan hak, apakah Anda mengerti."
 Sankara bertanya "mengapa Anda gagap, apakah ada masalah, saya tahu anda sedih, saya akan menggunakan makeup besok."
Dia pergi. Thapki berkata " yang terjadi pada Sankara salah,dan dia tidak tahu perbedaan antara benar dan salah, bagaimana dia akan berjuang untuk dirinya sendiri, saya akan mengajarinya untuk memperjuangkan hak-haknya."
Vasundara membakar beberapa hal, Kosi datang di sana. Kosi mengatakan kali ini dia akan mengambil segalanya.Thapki melihatnya. Kosi pergi. Thapki berkata "ibu salah untuk membakar barang-barang mereka."
 Vasundara berkata "melakukan hal yang salah pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat juga disebut benar,ubah definisi benar untuk Anda, itu akan baik untuk Anda dan semua orang."
 Bihaan melihatnya. Vasundara pergi.Bihaan mengatakan Thapki kita haru mlakukan cara salah untuk berurusan dengan orang yang salah, pikirkan pertemuan dengan Radheshyam.
 pagi nya, Shraddha berkata "saya akan bertanyanpafa Sankara, dia polos dan akan memberitahu rahasia."
Dia melihat mesin cuci bergerak dan melihat Sankara keluar dari mesin cuci. Sankara berkata "saya sedang mencuci pakaian di dalamnya."
Shraddha berkata " saya menemukan Anda, saya harus bertanya tentang Kosi, Anda sangat cerdas untuk mencuci pakaian dengan duduk di dalam mesin, saya akan pergi dan bertanya pada Kosi, Anda lanjutkan mencuci pakaian."
Shraddha pergi ke Kosi dan berkata "saya memiliki anggur ini untuk Anda."
Dia bertindak manis pada Kosi. Dia duduk dan mencoba bertanya tentang hubungan lama kosi. Kosi minuman anggur dan menghabiskan botol. Shraddha berkata " Anda memiliki porsi yang besar untuk minum itu semua, saya ingin tahu apa masalah yang mengganggu Anda, saya tidak akan memberitahu siapa pun."
Kosi mengatakan ya, ada rahasia. Dia minum banyak anggur dan bertanya " apakah Anda pikir saya akan tertipu dengan minum anggur dan mengatakan semuanya."
Dia memelintir telinga Shraddha dan menegur dia. Shraddha pergi. Kosi mengatakan dia datang untuk mengetahui rahasia dari saya, hari kebenaran akan keluar, keluarga Pandey akan terguncang.
Thapki mengikuti wawancara. Dia berdoa kepada Tuhan agar wawancaranya lancar. Dia pergi menemui menteri. Menteri itu menyambut dia. Mereka mulai wawancara.Menteri itu berkata " saya percaya pria dan wanita adalah sama, jika seorang wanita dapat menyentuh kaki suami, mengapa suami tidak bisa menyentuh kakinya.saya menyentuh kaki istri saya,dia adalah kekuatan dan inspirasi, jalan untuk keberhasilan saya."
 Menteri itu mendapat telepon dan meminta istrinya untuk mengambil makanan ringan untuk Thapki. putrinya datang pada Thapki. Menteri datang kembali dan berkata "saya minta maaf, itu panggilan Perdana menteri. Saya harus pergi dan menghadiri pertemuan, kita akan teruskan wawancara ini besok."
Thapki mengatakan yakin. Menteri itu berkata " saya akan pergi makan itu baru anda pulang,sampaikan salam pad balvinder."
 Dia pergi.Thapki melihat beberapa tanda di tangan istri menteri dan mendapatkan keraguan.
Chutki dan bhatki bicara. Bhatki memakai helm dan berkata " selamatkan kepala anda."
Chutki bertanya "mengapa? Siapa yang akan mematahkan kepala kita."
Bhatki berkata "Vasundara telah menjadi wanita pemarah,jika dia bisa memarahi Thapki dan mengambil kunci kembali, apa yang akan dia lakukan dengan kita."
Chutki setuju dan berkata "kita akan selamat jika kita menurut padanya."
Thapki pulang dan ingat menteri.ayah dan Bihaan bertanya tentang wawancara dan apakah bisa melihat kebenaran yang tidak ada yang tahu. Thapki berkata "wawancara tidak bisa terjadi hari ini, menteri harus pergi untuk bekerja, dan memanggil saya untuk wawancara besok, dia mengirim salam untuk ayah."
Ayah mengatakan berikan salam balik padanya besok. Kosi berkata "semua terbalik pria mengelola rumah dan wanita pergi bekerja, jika Sankara melakukan ini, saya akan memotong rambutnya dengan gunting dan membuatnya duduk di rumah."
 Sankara memberikan gunting dan meminta Kosi untuk memotong rambutnya. Vasundara mengambil gunting dan berkata "lakukan drama ini di rumah Anda, Anda semua akan pergi ke desa Anda segera, ada banyak kotoran karena kalian datang, kita harus melakukan puja di rumah untuk perdamaian dan kemurnian."
Thapki dan Bihaan bersama orang lain melakukan puja. Naman memainkan lagu dan mengganggu mereka. Kosi menari. Sankara duduk di puja dan Kosi marah padanya. Dia menyeret Sankara dan membuat dia menari. Vasundara meminta pendeta untuk melanjutkan puja. Vasundra menemui kosi ,Dia berteriak pada mereka untuk menghentikannya. Kosi menegur Sankara dan membuat Sankara menari lagi. kaki Sankara terluka oleh pecahan kaca dan dia masih menari. Kosi tidak mendengarkan Vasundara. Thapki menhentikan Vasundara melemparkan gelas lagi,dan lihat keadaan Sankara. Kosi mengatakan Sankara tidak akan berhenti. Sankara pusing. Thapki menegur Kosi dan berkata "Sankara adalah manusia, saya tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan dia. Ibu,yang ibu lakukan  salah, jika kita melakukan hal ini, apa yang akan menjadi perbedaan antara mereka dan kia.ibu kosi lihat sankara keadaan sekarang."
Kosi berkata "cukup, saya sakit kepala, bagaimana Vasundara mendapatkan gadis gagap ini untuk Bihaan, apakah cocok dengan Bihaan, bahkan ibu tiri tidak akan melakukan ini, saya pikir Vasundara adalah ibu kandung Bihaan."
Mereka semua terkejut. Bihaan berkata " Kosi ibu saya adalah Tuhan bagi saya, dan Thapki lebih penting daripada diriku sendiri, jangan mengucapkan sepatah kata pun, saya katakan untuk terakhir kalinya, jika Anda melewati batas, saya akan melupakan batasan saya."
Kosi menyuruh Sankara pergi. Dia berkata "jika saya di sini, tidak akan ada perdamaian di rumah ini dan hidup Anda."
Thapki bertanya "Sankara apa yang anda lakukan?"
 Sankara berkata "saya mengambil chuna dari dinding untuk menerapkan pada luka."
Thapki berkata "itu akan menyebarkan infeksi, saya akan memberi obat."
 Thapki mengobatinya. Sankara bertanya "mengapa Anda gagap?"
Thapki berkata " kelemahan ini ada sejak lahir, mungkin Tuhan membuat saya seperti itu."
Sankara berkata " Anda mungkin merasa buruk"
Thapki berkata "setiap orang memiliki kelemahan, perbedaannya adalah kelemahan saya dilihat oleh semua orang, orang harus melawan kelemahan, bukan kalah, Anda harus melakukan ini, mengapa Anda menahan rasa sakit?"
Sankara berkata "Anda hanya melihat kemarahan Kosi, bukan cinta, hati Kosi seperti kelapa, lembut, ketika saya melakukan kesalahan, dia akan memukuli saya untuk menjelaskan pada saya, setiap orang tua melakukan hal ini, saya tidak akan menerapkan makeup hari ini, saya memiliki sakit di kaki, saya akan pergi, saya harus membuat makanan untuk ibu kosi dan paman."
Vasundara memberikan uang untuk Kosi dan berkata "saya akan memberikan lebih, tapi tinggalkan rumah ini."
 Kosi menyeret karung dan menumpahkan uang di tempat tidur. Dia berkata " aku bisa memberikan lebih banyak uang, saya datang untuk mengambil sesuatu yang berharga, Anda tahu itu dengan baik, saya akan mengambilnya."
Vasundara berkata "Anda tidak punya apa-apa, sekarang Anda tidak akan tinggal di sini, hari Janmashtami, itu akan menjadi hari terakhir bagi Anda."
Kosi berkata " kita akan melihat siapa yang akan pergi dari sini, saya berjanji akan membuat drama dan dunia akan melihat."
Naman melihatnya.Vasundara berkata "baik, kita akan melihat."
 Dia pergi. Kosi dan naman membuat rencana. Dia memberikan kunci kecil dan mengatakan ketika seluruh keluarga Pandey sibuk, kita akan menemukan kuncinya. Naman berkata "saya akan menemukannya di koper tua. Dia mengatakan akan terjadi persaingan antara Pandey dan keluarga Jaiswal, mari kita lihat siapa yang menang."
pagi nya, nene meminta Bihaan berhati-hati saat melakukan perayaan. Bihaan memperbaikinya dan meletakan sesuatu disana. Chutki berkata " kita lakukan drama kelahiran Krishna, semua orang mengambil bagian dalam drama tersebut."
Shraddha berpura-pura baik dan berkata "sayaa mencintai cerita Krishna, ia idola cinta. "
Nene berkata " Bihaan akan menjadi Krishna.Vasundara akan menjadi Yashoda seperti biasa."
Thapki meminta Vasundara untuk melihat pengaturan.
Vasundara mengatakan kita melakukan pengaturan untuk membuat Kosi keluar, melakukan tugas itu dengan baik. Mereka melihat Sankara datang dengan kaki terluka. Sankara berkata "air masuk di telinganya ketika mandi, jadi saya melompat agar air keluar dari telinga."
Chutki mengatakan kepadanya untuk datang di Janmashtami puja. Sankara berkata "saya tidak bisa melawan Kosi."
Bihaan berkata " jangantakut, kita semua dengan Anda, tidak ada yang akan menghentikan Anda."
Thapki menghentikan Bihaan. Bihaan melihat Kosi dan Naman, dan berkata "Anda tidak perlu takut siapa pun Sankara, Anda melakukan pekerjaan kami, Anda harus percaya Kosi dan Naman tinggal di sini secara paksa dan mereka memiliki surat-surat properti palsu."
Kosi bertepuk tangan dan berkata "luarbiasa, semua memberikan ceramah besar pada nilai-nilai dan kemanusiaan."
 Thapki pergi ke lantai atas. Kosi bertanya "mengapa Anda memprovokasi seorang gadis lugu."

Vasundara dan kosi berdebat.Thapki mencari sesuatu di dalam kamar Kosi dan mendapat beberapa kertas. Kosi meminta Sankara untuk membawa makanan ke kamarnya dan pergi. Thapki mendapat kunci kecil. Bihaan mengatakan mereka akan menuju ruang dan mengirim pesan pada Thapki agar cepat pergi. Kuncinya jatuh dalam tas Thapki. Dia mendapat pesan dan pergi. Kosi menghentikan Thapki dan bertanya "mengapa kau terlihat tegang, kau mencuri." 
Thapki mengatakan ini adalah rumah kami. Naman dan thapki berdebat. Kosi meminta dia untuk tidak berbicara dan pergi.Bihaan bertanya pada Thapki tentang kertas. Thapki memberikan perjanjian tanah dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan itu karena tidak ada banyak waktu untuk membuat kosi pergi.
Shraddha mengikuti Kosi dan Naman, dan berpikir apa yang mereka lakukan di gudang. Naman mencoba untuk membuka kunci bagasi. Mereka membuka bagasi dan melihat banyak hal. Naman mendapatkan sebuah kotak kecil dan menunjukkan pada kosi. Kosi terkejut dan melihat beberapa liontin emas.Shraddha melihatnya dan berpikir "saya tidak melihat liontin ini sampai sekarang, ada ssuatu."
 Kosi memeriksa kunci kecil yang hilang dan mnanyakan kunci itu. Kosi berkata "kita akan menemukan kunci, jika tidak apa yang akan kita lakukan dengan liontin ini."
 Naman membuat liontin kembali ke kotak dan mereka pergi. Shraddha mendapat liontin itu dan berkata "saya menemukan rahasia dan mendapat liontin idiot ini, ini tidak berguna. Tapi itu terlihat penting. saya akan menyimpan ini, mungkin akan berguna."
Shraddha menyimpan liontin. Kosi bertanya pada Vasundara mengapa dia serius seolah-olah dia mendapat serangan jantung. Vasundara berkata "Anda akan mendapatkan serangan jantung, baca ini, Anda buta huruf, tunjukkan kepada saudara Anda, semua properti Anda atas nama saya sekarang."
 Naman memeriksa surat-surat dan terkejut. Dia mendekati Kosi. Dia terkejut. Naman berkata " ini adalah palsu, mereka menipu kita."
 Bihaan berkata "tidak,ini bukan kertas palsu " 
Naman berkata "saya punya kertas asli di kamarku,atas nama saya, saya adalah pemiliknya."
Thapki berkata "Anda juga memiliki surat-surat Pandey nivaas ketika kita pemiliknya."
Naman berkata "kami membuat surat palsu untuk mendapatkan Pandey nivaas, Anda meniru kami."
 Bihaan, Thapki dan semua orang tersenyum dan bertepuk tangan. Thapki berkata " kami ingin mendengar kebenaran ini dari Anda, jadi kami melakukan drama ini, kami tidak seperti Anda untuk mengklaim properti orang lain."
Thapki menunjukan surat palsu milik kosi. 
Vasundara berkata "saya pernah katakan anda akan keluar dari rumah ini sbelum Janmashtami puja, pergi, permainan Anda berakhir."
Kosi tertawa. Naman bertanya "apakah Anda pikir kita akan merasa takut, apa buktinya saya mengatakan hal itu saya akan menyangkalnya."
Bihaan berkata " kita punya bukti, Tuhan telah mendengar Anda."
Kosi berkata " panggil Tuhan kesini maka kita akan pergi."
 Bihaan berkata " baiklah."
Dia pergi. Ia memanjat tangga. Thapki memberitahu semua orang bahwa Tuhan ada dengan mereka. Bihaan mbongkar matki, dan perekam jatuh. Thapki menangkap itu. Bihaan memainkan rekaman. Naman dan Kosi terkejut. Bihaan berkata "ini adalah bukti kejahatan Anda, akan Anda mendengarnya lagi."
Thapki berkata " Kosi kejahatan tidak akan menang. Anda bisa pergi sekarang. "
Vasundara meminta mereka untuk pergi dan tidak kembali. ayah juga meminta mereka untuk pergi. Naman marah. Bihaan memegang kerah naman.
Kosi berkata "ayo, tidak ada gunanya sekarang, kita tidak harus berbicara dengan mereka."
Dia meminta Sankara untuk ikut.Vasundara datang ke kamar kosi meminta Kosi untuk pergi dan memeriksa barang-barang miliknya. Kosi berkata "saya akan mengambil hal yang saya inginkan, mungkin nnti saya tidak akan pergi lagi."
 Vasundara berpikir Kosi tidak akan pergi begitu cepat, dia dapat melakukan sesuatu yang salah. Kosi pergi dengan Naman dan Sankara. Thapki bertanya "ibu mengapa khawatir sekarang."
Bihaan melempar papan Jaiswal nivaas dan memperbaiki papan Pandey nivaas lagi. Dia memperingatkan Kosi dan meminta mereka untuk tidak melangkah pada keluarga Pandey lagi. Dia menutup pintu gerbang, di wajah mereka. Dia pergi. Sankara berkata "saya tidak akan pergi dari sini."
 Kosi meminta Naman untuk menjelaskan pada Sankara. Naman mengatakan Sankara tahu bahwa ia akan kehilangan segalanya jika dia pergi dari sini. Kosi berkata " dia tidak akan kehilanganapa-apa, saya akan mendapatkan tujuan saya untuk datang kesana."
Mereka semua mendengarsuara. Vasundara melakukan aarti tersebut. Vasundara memuji Thapki. Mereka semua berharap yang terbaik untuk wawancara thapk. Vasundara meminta Shraddha untuk mengambil Prasad. Shraddha menyembunyikan liontin dan mngambil prasad dengan tangan kiri. Vasundara meminta dia untuk mengambil Prasad dengan tangan kanan dan bertanya ada apa di tangan kanannya.. Shraddha mengatakan tidak ada dan mengambil Prasad. Dia pergi.Shraddha memeriksa liontin itu. Vasundara datang dengan. Shraddha menyembunyikan liontin itu. Vasundara bertanya "apa yang Anda sembunyikan"
 Shraddha mengatakan bukan apa-apa. Vasundara memeriksa nya. Shraddha berkata "saya merasa terluka ketika Anda berperilaku seperti ini dengan saya."
 Vasundara berkata "saya hanya berhati-hati, "
dan meminta dia untuk ikut. Shraddha bertanya kemana Vasundara meminta diauntuk ikut dan melakukan pengaturan. Shraddha berpikir dia akan mendapatkan liontin itu nanti. Thapki mengambil tasnya, liontin yang di bawa shraddha ada di tasnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 113 & 114 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI