SINOPSIS Thapki Episode 109 & 110 ANTV (Lengkap)

- Kamis, Oktober 27, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 109 & 110 ANTV (Lengkap) || Thapki melarikan diri dari dhruv. Dhruv berteriak memanggil Thapki dan mencarinya. Dhruv berkata "mengapa Anda melakukan hal ini dan membuat saya tak berdaya." Bihaan berteriak memanggil Thapki. Thapki melarikan diri.thapki terkejut melihat Dhruv. Dhruv menangkap dia dan berkata "saya minta maaf, anda tahu saya tidak suka ini, ikut dengan saya."

Thapki menangis dan berkata "tolong biarkan aku pergi dengan Bihaan. "
Dhruv meminta dia untuk tidak menyebut nama Bihaan.  Ayah bertanya "Vasundara bagaimana bisa menyembunyikan hal besar seperti itu,anda tau Dhruv di mandap?" Nenek bertanya "bagaimana dia bisa melakukan dosa besar?"
Shraddha berkata "saya memberitahu ibu untuk memberitahu semua orang, apa yang akan terjadi sekarang?"

Vasundara menangis dan berkata " saya menjelaskan pada Dhruv,tapi dia mengarahkan pistol di kepalanya, bagaimana saya bisa membiarkan dia mati."
Ayah bertanya "bagaimana bisa Anda mengorbankan kebahagiaan Bihaan dan Thapki? Dhruv berubah menjadi binatang, dia bukan anak anda, Anda harus merelakan dia untuk mati."
 Sanjay meminta ayah untuk menelpon Bihaan.Dhruv membawa Thapki ke beberapa tempat. Thapki menangis dan berkata " smuanya sia-sia ritual  tidak lengkap "
Dhruv berkata "tunggu, ritual akan lengkap,saya akan mendapatkan cinta saya, saya dan Anda akan pergi ke mana pun."

Thapki berteriak Bihaan. Dhruv mengikatnya dengan tali dan meminta dia untuk tetap disana. Thapki menangis. Bihaan mencari Thapki dan memanggil namanya keras.
Dhruv membawa daun mehendi dan berkata "saya sudah bilang tidak ada ritual pernikahan kita yang membuatnya tidak lengkap."

Dia mengambil batu dan menumbuk daun mehendi. Thapki menangis. Bihaan masih di hutan dan memanggil Thapki. Dia berkata "kemana Dhruv membawanya, bagaimana saya menemukannya."
Dhruv berkata " sekarang kita akan melakukan ritual mehendi."
Dia membuka tali dan membebaskan tangannya. Dia meminta thapki untuk ikut melakukan ritual mahendi. Thapki menangis. Dhruv membuat dia duduk. Thapki bertanya " apa yang anda lakukan, anda telah menjadi buta. "

Dhruv berkata " orang bisa buta karena cinta, saya mencintaimu."
Thapki berkata "jangan mendekat, saya akan berteriak."
 Dia memanggil Bihaan. Dhruv marah dan memecahkan botol. Dhruv mengancam thapki. Thapki berkata "maafkan saya, biarkan saya pergi."
Dhruv memohon pada thapki untuk duduk.Bihaan mencari thapki. Dhruv berkata "saya minta maaf, Anda bersikap seperti itu dan saya merasa sakit, saya muak, berhenti sekarang."
Thapki memanggil Bihaan. Dhrub bertanya "kapan Bihaan akan mati? berhenti menangis, kita akan bernyanyi dan menari."
Dhruv memainkan lagu dan menari. Dia tersenyum dan berkata " sekarang saya akan memakaikan mehendi untuk Anda."
Dhruv marah melihat B ditulis dalam mehendi nya. Dia berkata "saya akan membuatnya menjadi D, D untuk Dhruv."

Thapki mengingat ritual mehendi dan menangis. Dhruv memakaikan mehendi dan menulis D di tangannya. Dia mengikat thapki lagi dan pergi keluar untuk mencari kunyit.Thapki mengambil pecahan kaca dan memotong tali. Thapki melarikan diri.. Dhruv mendapat kunyit dan seperti melihatnya. Thapki bersembunyi. Dhruv merasakan sesuatu dan pergi untuk memeriksa. Dia terkejut melihat Thapki hilang. Dia melempar kunyit dan mengatakan mengapa thapki melakukan ini padanya. Dhruv melihat thapki berlari dan tersenyum. Thapki berteriak Bihaan. Bihaan mendengar nya. Thapki melihat dia berdiri jauh di atas jembatan dan akan berteriak. Dhruv menghentikannya dan membawanya pergi. Bihaan berbalik dan tidak melihat mereka. Dia berteriak Thapki dan pergi.Dhruv  membawa Thapki kembali dan berteriak pada dirinya. Dhruv meminta dia untuk tidak menangis, karena di tidak bisa melihatnya menangis. Thapki berpura-pura pingsan. Dhruv memeganginya dan bertanya apa yang terjadi. Dhruv memeriksa tidak ada air, dan berkata "tetap disini saya akan pergi dan mendapatkan air."

Dia pergi. Thapki menelpon Bihaan dari telepon Dhruv. Bihaan menghentikan motor dan melihat panggilan Dhruv. Thapki berkata "Bihaan, saya takut, segera datang."
Bihan berkata " Thapki, katakan di mana anda,saya akan datang ke sana."
Thapki menjelaskan tempat dan mengatakan tidak jauh dari jembatan.Bihan menenangkan dia dan mengatakan akan segera kesana.Dhruv datang ,thapki menyembunyikan telepon. Dhruv memeriksa tangan thapki dan mengambil telepon. Dia marah melihat panggilan terakhir pada Bihaan.
Bihaan berfikir di jalan dan bergegas ke tempat itu. Dia mendengar suara Thapki. Dia begegas kesana dan melihat tape recorder dan melemparkannya. Dia menemukan kalung thapki dan melihat tanda darah di pecahan kaca. Bihan berkata "saya tidak akan melepaskan anda, Dhruv."
Dhruv dan Thapki sudah berada di perjalanan. Thapki berkata "ada polisi,tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda sekarang."

Dhruv berkata "diam, jika Anda ingin Bihaan aman."
Thapki berteriak minta tolong. Dhruv menutup mulutnya dengan pita dan mengikat tangannya. Dia berkata "anda tahu saya tidak ingin melakukan semua ini."
Dhruv membuat thapki duduk di kursi belakang. Dia berkata "saya akan membunuh Bihaan, tetap diam."

Thapki menangis.Dhruv bertanya pada seorang pria tentang pemeriksaan polisi. Pria itu memberikan kertas bendera india dan berkara " seorang penjahat telah melarikan diri, itu sebabnya polisi memeriksa."

Dhruv mengambil bendera.Dia mengendarai menuju polisi dan menunjukkan wajahnya yang berwarna bendera india. Dia berharap inspektur senang karena hari kemerdekaan. Inspektur berkata "saya harus memeriksa mobil Anda." Dhruv mengambil pistol. Inspektur pergi untuk memeriksa pesan dari ruang kontrol dan meminta Dhruv untuk pergi. Dhruv melihat Bihaan di spion mobilnya. Dia berkata " inspektur pria yang di motor itu sedang berbicara tentang ledakan bom, periksa dia."
Bihaan berteriak pada Dhruv untuk berhenti. Polisi menghentikan dia dan memeriksa dia. Bihaan berkata "saya harus menyusul mobil itu."
Thapki melihat Bihaan dan berteriak.

Dhruv membawa Thapki ke tempat baru, sebuah pabrik tua. Thapki meminta agar di bebaskan. Dhruv berlata "kita akan menikah di sini, pergi dan bersiap-siap, saya ingin pengantinku menjadi yangbterbaik, jangan mencoba untuk melarikan diri sekarang."
 Thapki berpikir bagaimana untuk keluar dari sini. Dhruv pergi. Thapki menemukan layang-layang dan menulis pesan untuk Bihaan. Dia berdoa agar layang-layang mencapai Bihaan. Bihaan berkata pada polisi "saya Bihaan Pandey, anak Balvinder Pandey." 
Inspektur berkata "mengapa tidak mengatakan sebelumnya"
Di meminta bihan untuk pergi. layang-layang terbang ke Bihaan. Dia membaca pesan Thapki, pabrik tua. Bihan berpikir pabrik terdekat.Dhruv bertanya "Thapki apakah anda bersiap-siap"
Dia mengetuk pintu. Dhruv berkata "jangan membuat saya semakin tak berdaya,saya akan marah."
Thapki datang kepadanya. Dhruv berkata "anda belum siap,tapi Anda tetap terlihat cantik, semua ritual akan dilakukan, hanya satu putaran yang tersisa, maka Anda akan menjadi milikku, kita menikah hari ini."

Thapki menampar dia dan bertanya "pernikahan apa? Anda telah menjadi binatang."
Dhruv marah dan memutar tangannya. Thapki berteriak dan menangis. Dhruv berkata " Anda telah melihat cinta saya, sekarang lihat kegilaan saya, saya akan menikah, ikut, kita akan melakukan ghatbandhan sekarang, saya pak Dhruv, cinta pertama Anda."

Thapki tidak bergerak. Dhruv memegang tangannya dan memaksanya. Bihaan sampai di sanadan marah melihat Dhruv. Thapki berjalan ke Bihaan. Dhruv dan Bihaan bertengkar.Dhruv jatuh. Keluarga sampai di sana. Thapki menangis dan memeuk Vasundara. Vasundara mengatakan kita semua dengan Anda. Ayah meminta Bihaan untuk membqwa semua orang dan pulang, dia akan mengirimkan dhruv ke penjara. Dhruv mengambil pisau dan bangun. Dia menusuk kaki Bihaan. Semua orang terkejut. Dhruv memegang Thapki dan meminta semua orang untuk pergi. Dhruv berkata "baik saya yang akan mati atau musuh saya, Thapki milikku, dia adalah cinta pertama saya."
Vasundara mengatakan kami adalah keluarga Anda.Dhruv tertawa dan bertanya "ada menyebut keluarga."

Dhruv menangis dan berkata "di mana keluarga saya, ketika ibu saya, saudara dan istri menipu saya, Anda semua mengakhiri hidup saya, saya akan membuat thapki menjadi milik saya,bahkan jika saya harus membunuh kalian semua."
Bihaan berteriak Dhruv. Dhruv memintanya kembali ketempat.ayah berkatan" Dhruv, kita tidak bisa mengubah apa pun yang telah terjadi."
Dhruv berkata "itu dapat diubah ayah, saya akan mengambil putaran terakhir dengan Thapki."
Dhruv meminta mereka untuk masuk ke dalam ruangan, dengan mengancam membunuh Thapki. Dia mengarahkan pistol pada Thapki. Dia meminta Shraddha untuk pergi cepat. Shradda bertanya "mengapa saya harus pergi, saya di sini untuk membantu Anda, saya tidak menyukai mereka, Anda menghukum mereka, mereka memang bodoh."
Dhruv meminta Shraddha berdiri dengan tenang. Shradda mendorong Thapki pada Bihaan. Dhruv menekan remote dan  gas beracun mulai mengisi ruangan itu. Bihaan bertanya "apa yang Anda lakukan."

Dhruv berkata "saya telah membuat gas beracun, semua orang akan mati dalam 5 menit. "
Semua orang mulai batuk. Bihaan terkejut. Dhruv meminta Shraddha untuk cepat pergi. Dia bertanya mengapa saya harus pergi, saya di sini untuk membantu Anda, saya tidak menyukai mereka, Anda menghukum mereka, mereka bodoh. Dhruv meminta Shraddha berdiri tenang. Dia mendorong Thapki terhadap Bihaan. Dia menekan remote dan beberapa gas beracun mulai mengisi ruangan itu. Bihaan bertanya apa yang Andalakukan. Dhruv bilang aku telah menempatkan segala sesuatu pada saham, semua orang akan mati dalam 5 menit.Semua orang mulai batuk. Bihaan akan terkejut. Dhruv berkata "saya bisa menghentikan gas beracun dengan remote ini, saya akan melakukan hal ini jika Anda setuju dengan saya, jika tidak mereka semua akan mati."
 Bihaan berkata "bunuh saya, lepaskan mereka."

 Dhruv berkata "saya tidak harus membunuh anda.tetapi Anda harus membunuh hubungan anda dan Thapki, Anda menipunya dan mengambil putaran dengan Thapki, Anda harus memutar terbalik, maka Thapki dan hubungan Anda akan berakhir, dia hanya untuk saya. ada sedikit waktu, hanya 3 menit yang tersisa. Shraddha baca mantra."
Shraddha berkata "saya tidak tahu apa-apa."

Dhruv meminta shradda membaca mantra.dan meminta Bihaan untuk bergegas,hanya 2 menit tersisa. Bihaan dan Thapki menangis dan mengambil putaran terbalik.
Shraddha membaca mantra. Dhruv mengarahkan pistol pada mereka dan tersenyum. Dhruv mengatakan empat putaran lagi. Thapki melihat Bihaan. mengangguk Bihaan. Mereka menangis. Thapki berjalan di depan. anggota keluarga masih terkunci. Dhruv mengatakansekarang putaran terakhir, maka hubungan kalian akan berakhir selamanya. Shraddha melihat Dhruv dan melempar  bubuk di matanya. remote jatuh.Bihaan mengambilnya dan membebaskan anggota keluarga. Shraddha menarik Thapki . Dhruv mengarahkan pistol pada Bihaan dan berkata " Anda adalah akar dari semua ini. saya akan membunuh Anda, maka Thapki akan menjadi milik saya."
 Semua orang meminta dhruv berhenti.Dhruv berkata "Shraddha, Anda menipu saya lagi."
Vasundara menangis melihat Dhruv, dan ingat Dhruv. Dia mengingat pistol. Dia mengambil pistol dari saku ayah. Dia berkata "Dhruv."

Dia berjalan ke depan dan memgarahkan pistol ke padanya. Dhruv dan semua orang terkejut. Vasundra berkata " Anda adalah anak pertama saya, saya menjadi seorang ibu setelah melahirkan Anda, saya mengajar Anda untuk berjalan di jalan yang benar dan Anda menuruti, tetapi hari ini yang Anda lakukan salah, saya telah melakukan kesalahan dengan membiarkan Anda pergi ke kamar Bihaan, saya membiarkan Anda duduk di mandap dan melihat segala sesuatu dngan diam.yang saya lakukan salah, tapi apa yang akan saya lakukan sekarang, itu tidak akan salah, saya akan melakukan segalanya sekarang, turunkan pistol jika tidak saya akan menembak."
Ayah bertanya "Vasundara apa yang anda lakukan."
Vasundra berteriak meminta dhruv menurunkan pistol.Dhruv berkata " tidak akan, ibu saya putra Anda, saya tahu Anda tidak akan menembak saya, anda sangat mencintaiku, Anda tidak bisa menembak saya, lihat bagaimana tangan Anda gemetar, saya akan menembak Bihaan."
Thapki berkata "tidak."

Vasundara menembak ke arah dhruv.Semua orang terkejut. Tetes darah jatuh di atas wajah Thapki ini. Dhruv, Bihaan dan Thapki melihat darah. Bihaan tertembak. Mereka semua terkejut. Vasundara duduk terkejut. Bihaan melihat Dhruv. Vasundara duduk menangis. Dhruv menangis dan bergerak menjauh dari semua orang. Dhruv ingat Bihaan dan masa kecilnya. Bihaan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memberikan hidupnya untuk dia. Dhruv ingat bagaimana Vasundara menembaknya dan Bihaan datang menghalangi. Semua orang menangis. Ayah menelpon ambulans. Mereka semua bergegas membawa Bihaan ke rumah sakit. Dhruv melihatnya dari jauh. Dokter membawa Bihaan ke UGD. Thapki melepaskan tangannya dan memanggil nama bihan. Dhruv mengingat masa kanak-kanak. Bihaan terluka dan mengatakan pada dokter bahwa ia jatuh dari tangga. Dhruv mengatakan tidak,bihan terluka karena dirinya karena mengambil layang-layang untuk dhruv. Dokter memuji bihan. Dhruv menangis.Operasi Bihaan dilakukan. Thapki menangis dan mengingat Bihaan dan cinta mereka. dokter menghilangkan peluru dari tubuhnya. detak jantung Bihaan menurun. mesin berbunyi
Ayah memarahi Dhruv dan berkata "bihaan dan Anda tidak dapat dibandingkan, dia jauh lebih tinggi dari Anda."
Dokter datang dan berkata " Bihaan baik-baik saja, kami akan berusaha semaksimal mungki.dia telah keluar dari bahaya."
Mereka semua bersyukur. Nene menggoyangksn badan thapki dan mengatakan kepadanya bahwa Bihaan baik-baik saja. Thapki menangis di pelukan nenek. Thapki pergi untuk melihat Bihaan. Dia bertanya "bihan bagaimana keadaan anda?"
 Bihaan melihat semua orang dan Dia melihat Dhruv berdiri di luar pintu. Dhruv mengingat saat masa kanak-kanak. Dokter meminta Bihaan beristirahat selama beberapa hari. Bihaan mengatakan bagaimana akan mendapatkan layang-layang untuk Dhruv . Dhruv meminta dia untuk  istirahat dan dhruv akan merawatnya. Bihaan mengatakan tidak, bahkan jika dua kaki saya lumpuh tetap akan melakukan apa pun untuk dhruv.. Dhruv masuk ke ruangan. Dia memegang kaki Bihaan. Bihaan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Dhruv menangis dan meletakan kepalanya di atas kaki Bihaan. Bihaan bangun dan duduk. Dia mnghentikan Dhruv. Dhruv berkata "Bihaan, saudara saya, saya selalu menghentikan ini tapi sekarang saya ingin anda melakukan sesuatu, akan Anda setuju dengan saya?"

Dia memberikan sindoor pada Bihaan. Dia meminta Bihaan untuk menaruh sindoor di kening Thapki. Bihaan mengambil sindoor dan memakaikan di kening Thapki. Dhruv memberikan mangalsutra. Bihaan membuat Thapki memakai mangalsutra tersebut. Semua orang bertepuk. Dhruv tersenyum dan memegang tangan Bihaan.Dia melipat tangan dan meminta maaf kepada Bihaan dan semua orang.

Dhruv berbalik pergi. Bihaan bertanya "ke mana Anda akan pergi."
 Dhruv berkata " tidak tahu, saya hanya tahu saya tidak bisa menatap mata siapa pun di sini, kesalahan saya tidak bisa diampuni, bahkan jika kalian semua akan maafkan saya."
Dhruv pergi. Bihaan meminta Vasundara untuk menghentikan Dhruv. Dia memanggil Dhruv. Dia meminta ayah dan nene untuk menghentikan Dhruv. Thapki meminta Bihaan untuk beristirahat.
DUA BULAN KEMUDIAN.
Thapki ini terlihat berdoa di kuil. Nnek datang ke sana dan berkata "Vasundara telah pergi ke asrama, Anda berhasil menghadapi semuanya dengan baik, jika dia ada di sini, dia akan sangat senang."
 Thapki bertanya "kapan Vasundara akan datang kembali dari asrama."
Nene berkata " setelah dia menyelesaikan pertobatan."
 Nene meminta Bhagwad Gita. Thapki memberinya Bhagwad Gita dan meminta dia untuk membacanya, thapki akan membuat teh khusus untuk nya.Thapki pergi dan melihat ayah. Thapki memberikan obat padanya.Thapki merindukan Vasundara. Dia bertanya pada bihan kapan vasundra akan datang. Bihan mengatakan segera.
Seorang pria datang dan berkata "ini tepat rumahnya dhruv."
 Bihaan mengatakan ya. Pria itu berkata "cara Dhruv meninggalkan saluran nya,membuat saham menurun dan channel-nya turun, kami ingin membeli salurannya."
 Bihaan dan Thapki terkejut. Pria itu pergi dan menelpon pria misterius.pria itu berkata "saya telah melakukan seperti yang diperintahkan."
Pria misterius itu berkata " saya ingin saluran itu dengan harga berapapun."
 Pria itu berkata " saya akan mendapatkan kabar dalam pertemuan nanti."
Ayah berkata "Thapki saluran ini milik Dhruv, jika dia tidak ada di sini, apa yang akan kita lakukan pada saluran ini, orang lain minimal dapat menjalankannya."
Bihaan berkata "saya akan kesana, saya tidak bisa melihat saluran ini tanpa Dhruv."
 Ayah mencoba menjelaskan. Thapki menghentikan ayah dari bersikeras. 
Di kantor dhruv.Semua orang menyambut Thapki dan ayah. Thapki meminta seorang staf untuk membawa ayah ke ruangan Dhruv. Thapki bertemu staf kantor. Mereka bertanya "apa saluran ini benar-benar akan di jual?"

Thapki berkata "ada kemungkinan .jangan tegang dan pergi bekerja."
Karyawan wanita menunjukkan surat dari pemirsa untuk Dhruv pada thapki. Thapki membaca surat-surat dan menyadari pentingnya saluran itu. Pria tadi sampai di sana dan berbicara dengan pria misterius itu di telepon "ya Pak, saya sampai di saluran dhruv.kesepakatan akan. ditandatangani dalam beberapa waktu."

Pria misterius itu berkata "beritahu saya ketika kesepakatan itu dilakukan, saya akan mendapatkan ketenangan dan segera mengirim buldoser."
 Pria itu berkata " ya pak. Kirim buldoser dan menghancurkan bangunan ini. "

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search