SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 53-54 Tayang 27-28 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

- Rabu, Oktober 26, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 53 TAYANG KAMIS TANGGAL 27 OKTOBER 2016 ||  Abhi mengatakan pada Tanu bahwa Pragya adalah tanggung jawabnya dan ia akan menyelamatkannya apapun yang harus dia korbankan pasti akan dia lakukan. Tanu mengatakan jika abhi pergi, dia akan kehilangan dirinya dan dia akan pergi jauh darinya. Abhu mengatakan itu adalah hidupnya dan dia memiliki hak untuk mengambil keputusan sendiri dan berjalan keluar, meninggalkan tanu dengan kesal.
Saat mengemudi mobil, ia berpikir SMS penculik bahwa ia akan sampai dalam waktu 15 menit. Neel mendapat SMS. Dia senang melihat pesan Bulbul dan meminta preman untuk membawa Pragya ke tempat itu dan setelah bulbul datang beritahukan kepadanya.

Aaliya melihat pelayan mengambil kopi ke kamar Abhi dan mengikutinya. Dia terkejut melihat Purab di sana dan bertanya mengapa dia tidak pergi dengan Abhi. Dia juga melihat Bulbul tidur. Purab menjelaskan semuanya dan mengatakan Abhi akan menyelamatkan Pragya. Aliya berpikir untuk memberitahu neel.

Abhi membuat preman wanita dan memberitahukan pada mereka alamat,dan menunjukkan seorang gadis dengan jaket biru dan celana jins dan memberitahu dia memakai baju biru. Preman datang ke tempat itu dan mengikuti gadis itu. Abhi mengenali mereka.

Sementara itu, Aaliya menelpon neel dan memberitahu dia bahwa Abhi datang untuk menyelamatkan Pragya bukan Bulbul dan meminta dia untuk membawa kembali anak buahnya. Neel memberitahu anak buahnya dan meminta mereka untuk membawa Abhi ke markas mereka. Preman mengelilingi Abhi.Abhi mulai berjalan dan preman mengikutinya. mereka mengelilingi abhu dan abhi mengatakan ia ingin buang air kecil. Setelah preman bersantai, ia berjalan dan bersembunyi. Preman pikir dia melarikan diri dan kembali ke markas mereka untuk memberitahu neel. Abhi mengikuti mereka dan berpikir memberitahu preman. Preman memberitahu neel tentang pelarian Abhi. Neel berpikir Abhi mencintai istrinya dan ia akan mencoba untuk menyelamatkannya, tapi ia akan memastikan dia tidak akan mendapatkan istrinya.

Bulbul bangun dan bertanya pada Purab tentang Abhi. Purab menjelaskan padanya. Bulbul bertanya mengapa ia membiarkan Abhi pergi sendiri. Purab mengatakan hari ini hari terbaik dalam hidup kita karena Abhi telah mulai mengembangkan perasaannya untuk Pragya.Aaliya kesal berpikir Abhi menyslelamatkan Pragya dan bagaimana jika neel menyebut namanya pada ke Abhi. Aliya menelpon neel. neel menjawabnya. Aliya berteriak padanya. Neel meminta dia untuk berhenti dan mengatakan apa dia memiliki info tentang Abhi. Aliya meminta dia untuk datang dan bertemu sekarang, jika tidak fia akan memberitahu polisi bahwa ia adalah penculiknya. Neel berpikir ia harus menutup mulut Aaliya sebelum Pragya dan memberitahu preman untuk mengawasi Pragya sampai dia kembali. Pragya tidak mendengar suara mereka dan berpikir Bulbul telah datang.

Tanu mengatakan padaAaliya bagaimana Abhi telah menolak ajakan perayaan hari valentinenya demi menyelamatkan Pragya. Aaliya mengatakan yang abhi lakukan itu benar.
 Abhi melihat para penculik. Dia melihat mereka sibuk bermain kartu di sekitar Pragya dan berpikir untuk masuk diam-diam. Aaliya mendapat telpon dari neel dan berjalan keluar diam-diam. Aliya bertemu neel di luar rumah. Neel berteriak padanya dan mengatakan kalau ia tertangkap, bahkan aliya juga akan ditangkap. mereka berdebat . Bulbul yang duduk dengan Purab dan nenek melihat Aaliya berjalan keluar dan bulbul mengingat tantanganTanu bahwa ia akan mengambil Abhi dari Pragya dan bahkan akan menghentikan pernikahan Purab. Bulbul mengikuti Aaliya.

Abhi memasuki markas penculik, melempar asap ke dalamnya. Preman panik dan berlari keluar untuk memeriksa. Abhi berjalan menuju tiang di dekat Pragya dan pragya bahagia. Abhi mengatakan dia akan menyiksanya lebih dari preman di rumah. Pragya tersenyum dan memeluk dia. Abhi mengatakan dia tidak sedang merayakan valentine dengan memeluknya dan mengatakan mereka memiliki waktu 2 jam untuk tiba di rumah dan bisa bertengkar di jalan. Abhi melanjutkan perkataan bodohnya dan bertanya pada pragya apakah dia tahu jalan pintas. Pragya tidak tahu. Abhi mengatakan dia akan mengurim pesan pada sopir dan mengeluarkan surat mencoba merobeknya. Pragya meminta dia untuk menyimpan kembali. mereka kembali berdebat. Pragya kemudian bertanya apakah dia ingin makan dan memberikan kuenya. Pragya berpikir ini adalah hari valentine terbaik dalam hidupnya. Pragya memberikan air kepadanya. Abhu mengatakan dia perlu lebih banyak air untuk berjalan, abhi memberikan air pada pragya dan menyeka air matanya.

Bulbul melihat Tanu dan meminta dia untuk berhenti bermain game. Tanu berpikir dia datang karena mengetahui bahwa dia juga terlibat dalam penculikan Pragya. Bulbul mengatakan dia tahu dia berada di belakang penculikan Pragya dan meminta dia untuk mengatakan di mana dia telah menahannya. Tanu mengatakan dia tidak punya waktu untuk menculikan kakanya yang tidak berharga dan mengatakan dia sangat tegang karena Abhi menolak merayakan hari valentinenya dan pergi untuk menyelamatkan Pragya. Bulbul terkejut mendengar itu. Tanu berjalan keluar berteriak. Bulbul pergi ke Purab dan meminta dia untuk melakukan sesuatu.

Abhi dan Pragya sedang berdebat. Mereka mulai mencari jalan keluar dan bersembunyi melihat penculik datang. Abhi mengatakan mereka tidak bisa keluar sampai pagi.
Purab pergi ke kantor komisaris dan memberitahu dia tentang semua kejadian. Komisaris bertanya mengapa dia menunda begitu banyak waktu untuk meminta bantuannya dan bertanya apakah abhi sudah menelponnya. Purab mengatakan belum. Komisaris membuat pertemuan darurat dengan petugasnya.

Preman mencoba untuk memprovokasi agar Abhi keluar dengan kata-kata lucu mereka, tetapi Abhi terus bersembunyi. Ia berpikir menyelamatkan Pragya dengan cara apapun.
Aaliya mengatakan pada Tanu bahwa dia bertemu neel dan mengatakan apa yang mereka berbicara. Aliya menjelaskan rencana bahwa kita akan melawan neel dan membuatnya sebagai orang jahat di mata Abhi,agar Abhi tidak akan percaya jika nantinya neel menyebut nama mereka. Aliya mengatakan lagi dia tidak mendapatkan apa-apa dengan penculikan Pragya dan bahkan sekarang Bulbul bebas. Bulbul berjalan di lantai atas berpikir dia harus memberitahu Aaliya tentang Tanu dan kemudian berpikir apa Aaliya akan percaya padanya dari pada temannya, kemudian berpikir Aaliya telah berubah dan harus berbicara dengannya. Bulbul mendengar percakapan akhir mereka. Tanu panik dan mengatakan aliya berbicara dengan Abhi dan dia menceritakan tentang ini. Bulbul berpikir telepon Abhi tidak bisa di hubungi, maka kenapa dia mendapat telepon dari abhi bagaimana jika dia terlibat, tapi kemudian bulbul mencoba menghapus semua kecurigaannya. Aaliya menyuruh dia pergi dan mengunci pintu.
Abhi masih berdebat dengan Pragya. Dia meminta pragya untuk bersembunyi sampai dia kembali. Pragya meminta dia untuk berhenti bertindak seperti pahlawan. Abhi mengatakan dia adalah pahlawan dan memintanya lagi untuk bersembunyi.pragya bersembunyi di balik drum dan mengingat kejadian indah nya dengan abhi.pragya berdoa pada Tuhan agar menumbuhkan cinta mereka.

Neel datang. Pragya berpikir itu adalah Abhi dan bertanya apakah dia bisa keluar. Neel bertanya mengapa dia keluar,siapa yang menyelamatkan dia, dan mengatakan dia akan memberi pelajaran sekarang. Dia melihat Abhi berdiri di depannya dan panik. Dia memanggil anak buahnya. Abhi mengejek anak buahnya yang seperti anjing, banyak tetapi tidak bisa menangani harimau. Abhu bertanya apa yang dia inginkan, kenapa dia menculik Pragya. Abhi menampar neel. Neel jatuh dan terus mengatakan bahwa dia tidak ingin menculik Pragya. Dia meminta Abhi untuk melupakan apa yang terjadi. Abhi mengatakan bahwa ada tawaran yang baik dan bertanya apakah ia akan melupakan bulbul. Abhi menyeret kakinya dan meminta dia untuk meninggalkan kota. Neel mengatakan itu adalah kotanya dan keluarganya tinggal di sini, jadi dia tidak bisa pergi. Abhi mengatakan tidak ada tawarkan lagi dan mulai memukul dia lagi.

Bulbul berjalan dan mengingat Aaliya mencoba untuk menyakitinya dan Purab menyelamatkannya dan kemudian mengingat Aaliya berbicara dengan seseorang di telepon dan berbohong bahwa ia berbicara kepada Abhi.

Neel meminta Pragya untuk menyelamatkannya. Abhi terus memukul dia dan bertanya bagaimana berani dia menculik istrinya. Neel mengatakan dia ingin menculik bulbul. Abhi mengatakan bulbul seperti adiknya dan menampar dia terus. Neel mengatakan dia akan menyesal jika ia merugikannya dan mengatakan dia memberikan kesempatan untuk melarikan diri dengan istrinya. Abhi meminta dia untuk melupakan Bulbul dan tidak memikirkannya lagi. Neel mengatakan bulbul adalah kasihnya dan dia tidak akan melupakannya.Abhi membawa tongkat dan neel memohon untuk tidak memukulnya dengan tongkat. Anak buah neel datang dan mengarahkan pistol pada pragya. Neel berterimakasih karena menyelamatkan nyawanya.

Sarla menelpon Bulbul dan khawatir pada Abhi dan Pragya. Bulbul meminta dia untuk tenang. Sarla bertanya apa yang terjadi dengan Abhi dan meminta untuk memberikan telepon kepadanya. Purab mengambil telepon dan mengatakan Bubul mengatakan kebenaran, Abhi baik-baik saja dan telah pergi dengan polisi. Setelah telepon sarla. Bulbul berterima kasih pada purab karena membantunya meyakinkan sarla dan berharap Abhi dan Pragya di temukan. Purab meyakinkannya dan memeluknya.
Preman mengelilingi abhi. Neel mulai menampar abhi. Pragya memohon untuk tidak memukuli Abhi. Neel mengatakan ia lupa menghitung dan mulai menampar Abhi lagi menghitung setiap kesalahan yang dia lakukan. Dia mengatakan Bulbul adalah impiannya dan ia akan menikahinya di depannya dan ia tidak akan dapat melakukan apa-apa. Pragya meminta Abhi untuk memberi pelajaran pada neel dan melupakan hidup pragya. Neel mengatakan ia akan menunjukkan pada Abhi hukuman yang sebenarnya.
Bulbul berpikir Mitali selalu bersama dengan Aaliya dan Tanu, jadi dia harus berbicara dengannya.Dia memanggil Mitali. Mitali ketakut mengira bulbul pasti sudah tahu tentang keterlibatannya. Bulbul bertanya apakah dia tahu siapa yang menculik Pragya. Mitali berkelit.Bulbul mengatakan seseorang dari dalam rumah terlibat. Mitali bertanya siapa dia ragukan. Bulbul mengatakan dia akan memberitahukannya nanti. Mitali tegang dan berpikir dia mungkin akan mengirimnya ke penjara.
Neel masih memukuli abhi. Abhi jatuh dan bangun.Dia terus memukulinya sementara Pragya memohon untuk tidak memukulnya. Abhi mengatakan neel hanya bisa membuat perempuan sebagai prisai jika dia memukulinya lansung maka dia akan melawannya. Neel meminta untuk menyentuh kakinya dan memohon. Abhi menolak. Neel menunjukkan pistol di kepalanya. dan meminta dia untuk meminta maaf.

Nenek abhi bermimpi buruk tentang Abhi dan bangun dengan khawatir. Dia pergi dan berdoa agar abhi dilindungi.

Neel meminta Abhi lagi untuk meminta maaf. Abhi meletakkan pucuk pistol ke dahinya dan meminta dia untuk menembak.

Mitali datang ke kamar Aaliya dan berkata pada Aaliya dan Tanu bahwa dia memiliki berita penting untuk mereka. Aaliya tidak ingin mendengarkannya dan meminta dia untuk keluar. Mitali memaksa. Tanu mengatakan Aaliya ingin dia pergi keluar. Mitali mengatakan mereka berdua akan masuk penjara. Aaliya bertanya apa yang dia maksud. Mitali mengatakan salah satu anggota keluarga tahu bahwa anggota keluarga terlibat dalam penculikan Pragya.

Abhi mengambil pistol dari neel dan mengarahkan pada dirinya. Dia kemudian mengalahkan anak buahnya. Abhi mengancam akan membunuh neel dan meminta semua untuk duduk. Neil mengatakan kita dapat berbicara dengan tenang dan dia akan kehilangan karir jika menembaknya. Abhi mengatakan dia seorang rockstar dan membersihkan masyarakat juga tugasnya. Neil mengatakan ketika dia tidak mencintai Pragya, mengapa dia ingin menyelamatkannya. Abhi mengatakan dia istrinya dan itu adalah tugasnya untuk melindunginya. Abhi bertanya siapa yang membantunya dalam penculikan ini.
Purab dan Bulbul mencari nomor komisaris di kamarnya. Purab menemukan itu dan akan menelponnya ketika itu Aaliya datang dan bertanya kemana Abhi. Purab mengatakan Abhi pergi ke markas penculik dan setelah menangkap penculik dia ingin tahu siapa yang ada di belakang itu. Aaliya berpikir jika neel mengatakan,maka dia juga terlibat, Abhi tidak akan memaafkannya, jadi dia harus melakukan sesuatu untuk mencegahnya. Bulbul bertanya apakah dia tidak khawatir tentang kakaknya. Aliya mengatakan ya dan Bulbul bertanya tentang Pragya. Aliya mengatakan dia khawatir tentang keduanya dan meminta Purab untuk memberitahu jika mendapat telepon dari Abhi.

Abhi bertanya lagi siapa yang ada di belakang penculikan Pragya. Neel bertanya ketika dia tahu keluarganya baik maka mengapa ia bertanya kepadanya. Abhi mengatakan dia tahu seseorang dari keluarganya membantunya dan meminta dia untuk memberitahu siapa sebelum ia menghitung sampai 10.

Aaliya bertanya pada Mitali siapa yang tahu tentang keterlibatan penculikan. Tanu mengatakan mungkin Bulbul. Aaliya mengatakan ia harus menelepon neel dan menghentikan dia menyebut nama mereka. Aliya menelpon corporator. Abhi mengambil telepon dan sebelum aliya berbicara, abhi mengatakan siapa pun yang menelpon bisa menelpon lagi nanti karena ia sibuk. Aaliya kesal mendengar suaranya dan mengatakan pada tanu bahwa Abhi telah tiba dan segera akan tahu tentang mereka.

Bulbul mengatakan pada Purab bahwa Aaliya berada di belakang penculikan Pragya. Purab tidak percaya. Bulbul mengatakan dia tahu Purab tidak akan percaya, jadi dia harus mengumpulkan bukti.Purab bertemu komisaris yang mengatakan suara peluru terdengar di sebuah pabrik terpencil.Purab bertanya mengapa dia tidak kesana. Komisaris mengatakan mereka adalah penjahat profesional dan dia tidak bisa mengambil risiko hidup Pragya tanpa mempersiapkan timnya.
Abhi terus menghitung menodongkan pistol di kepala beel. Neel mengatakan mereka dapat berbicara dengan tenang. Abhi melepaskan tembakan. Semua orang takut, neel berpikir sudah mati. Neel bangun. Abhi mengatakan jika ia membunuh dia, dia tidak akan tahu siapa di belakang penculikan Pragya. Anak buah neel memegang pisau di leher Pragya dan mengatakan pistol hanya ada 2 peluru dan keduanya telah ditembakan. Abhi meminta dia untuk berhenti menggertak. Premab meminta dia untuk menembak. Abhi menembaj, tetapi tidak ada peluru. preman kemudian menangkap Abhi.

Sarla dan nenek khawatir tentang Pragya. Purbi memberikan air pada Sarla. Suresh datang. Sarla bertanya mengapa dia datang. Suresh mengatakan dia ingin tahu tentang Pragya dan semua orang salah paham padanya disana,jadi dia tidak pergi ke rumah Pragya. Nenek mengatakan dia berbuat baik dengan tidak pergi ke sana dan meminta dia untuk keluar. Suresh mengatakan ia hanya ingin tahu apa yang Abhi lakukan untuk menyelamatkan Pragya.

Neel meminta anak buahnya untuk mengikat Abhi dan Pragya, dia mengisi peluru dan bertanya siapa yang ingin mati dulu. Dia menunjukan pistol pada Abhi. Anak buahnya datang berlari dan memberitahu bahwa polisi datang.

Neil mengatakan polisi menuju markas mereka dan mencoba untuk menggerebek. Abhi tertawa dan meminta Neil untuk menyerah untuk mengurangi hukumannya. Neil meminta dia untuk berhenti tertawa dan mengatakan dia terburu-buru sekarang, jika tida ia akan membunuhnya sekarang. Neil akan menyembunyika abhi dan pragya di mana polisi tidak dapat menemukannya.

Aaliya dan Tanu mulai bertengkar dan saling menyalahkan atas kejadian itu. Aaliya mengatakan Abhi telah tiba di markas Neil dan abhi akan memaksa dia untuk memberitahu siapa yang terlibat dalam penculikan. Tanu mengatakan jika ia mengatakan sebelumnya, dia akan membuat rwncana untuk menghentikan abhi. Mereka terus saling menyalahkan . Mitali berpikir membiarkan mereka bertengkar.
Bulbul memeluk Purab dan khawatir pada Abhi dan Pragya. Purab mengatalan komisaris mendengar suara peluru di sebuah pabrik terpencil danpolisi pergi ke sana segera. Bulbul bertanya apakah Pragya dan Jiju(kakak ipar) akan kembali. Purab mengatakan ya mereka akan kembali dan menghiburnya.
Abhi dan Pragya mulai berdebat di depan penculik.Sarla mengatakan dia lebih khawatir tentang Pragya sekarang. Nenek Abhi menelpon dirinya dan kekhawatiran tentang Pragya. Sarla meminta dia untuk memakan sup dan obat-nya karenas Pragya tidak ingin dia dalam kesulitan. Mereka berdua terus berbicara tentang kekhawatiran  mereka untuk Pragya.

Abhi meminta preman membunuhnya atau membebaskannya karena ia tidak ingin tinggal dengan Fuggi(pragya). Pragya meminta dia untuk berhenti memanggilnya Fuggi. Preman meminta mereka untuk berhenti drama mereka karena ia tahu mereka ingin kabur.

Tanu dan Aaliya melanjutkan argumen mereka. Aaliya mengatakan dia akan menelpon Neil. dia menelponnya dan bertanya mengapa Abhi mengangkat teleponnya. Neil mengatakan Abhi memegang pistol pada dirinya. Aliya bertanya apakah dia mengatakan kepada Abhi tentang keterlibatan mereka. Neil mengatakan dia bukan penjahat amatir,ia dapat menguasai situasi. Aliya meminta dia untuk tidak menyakiti Abhi. Neil mengatakan dia akan melepaskan Abhi, tapi tidak akan mengampuni Pragya. Aliya mengatakan dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan, tetapi tidak membahayakan kakaknya. Bulbul mendengar mereka dan bulbul semakin curiga.

Di markas neil Purab tiba dengan polisi. Preman bersembunyi. Purab menelpon Abhi dan merasakan Abhi dan Pragya di tempat di sekitarnya. Dia menemukan anak buah neil di balik kotak dan bertanya di mana Abhi dan Pragya. Anak.buah neil mengatakan dia tidak tahu apa yang ia bicarakan. Inspektur datang dan mengatakan dia akan menyiksanya jika tidak mwngatakan. Preman itu mengatakan dia juru kunci pabrik ini dan tak ada yang datang ke sini. Inspektur mengatakan Purab mereka tidak bisa meragukan setiap orang yang tidak bersalah seperti ini dan meminta mereka untuk membantunya mencari.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search