Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 52 & 53 Tayang 26-27 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 52 TAYANG RABU TANGGAL 26 OKTOBER 2016 ||  Neel melihat Abhi dan dia kembali ke markasnya. Dia mengikat Pragya di kursi lagi dan mengatakan ia akan memberinya pelajaran. Pragya mulai tertawa dan mengatakan suaminya tidak akan mengampuni dia. Neel mengatakan suaminya juga akan dihukum.Dia menutup mulutnya dan meminta anak buahnya untuk menemukan rute untuk keluar. Anak buahnya mengatakan satu rute, namun berisiko. Neel pergi untuk memeriksa rute dan meminta anak buahnya untuk datang ke sana saat ia menelponnya.Abhi meminta inspektur untuk mendapatkan lebih banyak pasukan untuk memblokir rute. Inspektur mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu 1 jam dan pergi. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan menunggu satu jam. Dia melihat anak -anal bermain drum dan mendapat ide untuk melakukan konser live di jalan untuk memblokir jalan. Anak-anak itu setuju.

Nenek mebelpon Abhi dan bertanya apakah ia menemukan Pragya. Abhi mengatakan tidak dan sebelum mereka tiba, penculiknya membawa dia lagi. Abhi meminta nenek untuk tidak khawatir dan percaya pada dirinya.Mitali masuk ke kamar Aaliya dan mencoba untuk menemukan sesuatu di lemari. Aaliya datang dan bertanya apa yang dia lakukan. Mitali mengatakan dia sedang mencari buku anaknya dan mengatakan ia khawatir mereka juga akan ditangkap jika Corporator tertangkap. Aaliya memintanya untuk tenang dan mencari buku di luar kamarnya.

Abhi nemulai konsernya di jalan. Orang-orang mengbhentikan kendaraan mereka melihat abhi dan memblokir seluruh jalan. Inspektur mengatakan pada Purab bahwa ide Abhi untuk memblokir jalan bekerja dan sekarang mereka dapat dengan mudah menemukan para penculik. Neel terjebak kemacetan lalu lintas. Dia bertnya pada seseorang tentang kemacetan dan orang mengatakan Abhi melakukan konser gratis. Neel mengatakan Abhi melakukan ini sengaja untuk menangkap mereka.Abhi masih bernyanyi dengan gitarnya. Sepupu nenek melihat TV. Nenek bertanya mengapa ia menyalakan TV ketika mereka semua tegang. Sepupu nenek mengatakan untuk mengalihkan perhatiannya jadi ingin ingin melihat siaran tentang agama. Mereka berdua melihat konser Abhi dan nenek bertanya mengapa dia melakukan konser bukannya mencari Pragya.

Sarla dan keluarganya khawatir tentang Pragya. Purbi mendapat panggilan dari temannya tentang konser Abhi dan memberitahu Sarla. Sarla kesal melihat Abhi melakukan konser bukan mencari Pragya .
Abhi berada di jalan. Dia mencoba untuk menemukan Pragya. mobil neel tidak bisa kemana-mana, ia berpikir membawa Pragya dengan mengenakan burqa. Mereka mulai membawanya keluar dengan mengenakan burqa.Pragya berjalan lagi dan berteriak minta tolong. Abhi mengenalinya dan mereka berdua bahagia melihat satu sama lain, tapi preman menculik Pragya lagi. Penggemar mengelilingi Abhi dan tidak mebiarkan abhi mengejar Pragya.

Tanu dan pragya terus merasa khawatir mereka akan di tangkap.Aaliya mengatakan neel akan ditangkap dan bahkan mereka juga akan segera di tangkap. Sepupu nenek mendengar mereka dan bertanya siapa yang akan tertangkap. Aaliya tegang melihat dia dan mengatakan dia sedang berbicara tentang pekerjaan Tanu dan jika tanu tidak melakukan pekerjaan itu, dia akan tertangkap ke dalam krisis keuangan. Setelah sepupu nenek pergi, ia menelpon Abhi dan bertanya mengapa dia melakukan konser. Abhi mengatakan dia ingin menangkap penculik dengan memblokir jalan dan hampir berhasil, tapi penculik melarikan diri lagi dengan Pragya. Aliya mengatakan nenek khawatir dan meminta dia untuk segera kembali ke rumah. Abhi mengatakan dia akan tiba di rumah dalam 10 menit.

Neel mengikat Pragya ke tiang di ruang kerjanya. Pragya mengatakan suaminya tidak akan mengampuni dia dan akan menemukannya segera. Neel mengatakan dia akan melemparkan koin dan akan tahu apakah dia mencintainya atau tidak. Setelah melempar koin, dia mengatakan pada pragya bahwa suaminya tidak mencintainya dan mencintai Tanu, abhi mungkin ingin menyingkirkannya dan dapat membuat kesepakatan untuk membunuhnya. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan.
Abhi pulang dengan sedih. Nenek bertanya diman Pragya. Abhi mengatakan ia tidak menemukannya. Sepupu nenek mengatakan dia tahu abhi bercanda dan meminta abhi untuk memabggilnya. Abhi mengatakan lagi dia belum menemukan Pragya. Sepupu nenek menampar dia dan mengatakan dia sangat kecewa karena bukannya mencari Pragya, ia sibuk menyenangkan para penggemarnya. Sepupu nenek meminta dia untuk pergi ke kamarnya dan menikmati penampilannya di TV. Setelah dia pergi, Purab datang dan bertanya pada sepupu nenek mengapa ia menampar Abhi, dia melakukan konser untuk memblokir jalan dan menangkap penculik dan bahkan mempertaruhkan hidupnya. Sepupu nenek merasa bersalah.

 Aaliya meminta Tanu untuk pergi kamar Abhi dan menggunakan kesempatan ini.Aaliya mengatakan jika dia kehilangan kesempatan ini, Abhi akan jatuh pada Pragya dan akan melupakannya.Abhi mengingat dia tidak berdaya ketika Pragya diculik kedua kalinya di depan matanya dan sepupu nenek menampar dia. Bulbul datang dan meminta dia untuk tidak merasa buruk tentang tamparan sepupu nenek.Abhi mengatakan dia layak mendapatkan itu. di sisi lain sepupu nenek merasa bersalah karena menampar abhi. Sarla menelpon Bulbul dan bertanya tentang Pragya. Bulbul mengatakan dia akan pulang dan memberitahu. Abhi mengambil telepon dan memintamaaf karena belum menemukan pragya  dan mengatakan kekuasaan dan uang hanya sampah dan dia tidak bisa melakukan apa-apa. Sarla meminta dia untuk tidak berpikir seperti itu dan mengatakan dia sangat senang mendengar dia sangat peduli pada Pragya. Kemudian sarla mengatakan bahkan Pragya senang melihat abhi mencarinya dan sarla yakin abhi akan mendapatkan Pragya kembali.

Bulbul mengkhawatirkan Pragya di depan Purab. Purab meminta dia untuk tenang dan keluar dari kamar. telepon purab berdering dan Bulbul menjawabnya.Seseorang mengatakan purab telah mengatur pertemuan valentine dengan girlfiendnya, tapi lupa namanya. Bulbul mengatakan Bulbul dan mengakhiri panggilan. Purab datang kembali dan bulbul mengatakan dia tahu rencana hari valentinenya. Bulbul mengingat  Pragya dan dia membahas tentang hari valentine. Bulbul mengatakan pada Purab, Pragya mulai mencintai Abhi, tapi sekarang dia tidak akan bersatu dengan Abhi pada hari velentine.
Pragya masih terikat dan mengingat kata neel bahwa Abhi mencintai Tanu, bukan dia dan pragya sedih. Pragya mengingat menari dengan Abhi dan kemudian berpikir dia seharusnya tidak bermimpi abhi mencintainya. Neel berpikir apa yang harus dilakukan dengan Pragya, dia tidak bisa membunuhnya. Dia melihat foto Bulbu dan mengatakan selamat hari valentine dan mengatakan jika bulbul kembali kepadanya, dia akan berubah.

Abhi di kamarnya menggerutu karena tak berdaya. Sepupu nenek datang dan meminta maaf karena menampar dia. Abhi mengatakan dia tahu dia khawatir tentang Pragya dan sebagai orang tua memiliki hak untuk menamparnya. Abhi mengatakan dia tahu nenek tidak bisa tinggal tanpa Pragya.
Tanu datang ke sebuah hotel dan suka itu, dia meminta manajer untuk menghias dengan baik untuk pesta valentinenya. Dia mendapat telepon dari ibunya yang bertanya mengapa Abhi tidak menjawab teleponnya. Tanu mengatakan dia sibuk dan mengatakan dia telah berbicara dengan keluarganya tentang pernikahan mereka. Ibunya bahagia mendengar itu dan mengakhiri telepon. Tanu berpikir dia harus membuat kebohongan menjadi kenyataan.

Abhi dalam tidurnya bermimpi tentang pragya. Dia bangun dan menyadarinya. Abhi mengingat pragya membantu dia dan biasa bertengkar sehari-hari. Abhi merindukannya.
Nerl membawa Pragya dari markasnya dan mengatakan dia adalah kartu keberuntungan untuk dia karena dia akan mendapatkan Bulbul dengan menggunakan pragya. Pragya menolak untuk menelpon bulbul. Neel mengatakan Bulbul adalah miliknya dan ia akan mendapatkan dia dengan cara apapun karena ia mencintainya. Pragya mengatakan cinta tidak bisa dipaksa dan harus diperoleh seperti cara Purab mendapatkannya. Neel kesal dan mengatakan dia mencintai Bulbul sejak kuliah dan akan membuktikannya.

Abhi bertanya pada komisaris mengapa ia tidak melacak Pragya dan penculik. Komisaris mengatakan penculiknya memiliki dukungan orang kuat.

Neel menelpon Bulbul dan mengatakan bahwa dia sangat mencintainya, tapi bulbul menolak dia, jadi dia menculik kakanya, dia ingin bulbul datang dan menikah dengannya untuk menyelamatkan kakanya. Nerl juga meminta bulbul untuk tidak memberitahu siapa pun, jika tidak bulbul akan bertanggung jawab atas kematian kakaknya. Pragya berteriak agar bulbul tidak mendengarkan dia. Neel meminta dia untuk bersiap-siap seperti malaikat dan datang untuk bertemu dengannya. Dia menutuptelepon.
Purab yang telah mengangkat telpon neel dan marah  berpikir bagaimana jika Bulbul akan menyetujui syarat penculik itu.Bulbul membawa kopi untuk Abhi dan mengatakan dia tahu dia tidak bisa mempersiapkan kopi seperti Pragya dan bertanya apakah Pragya akan ditemukan. Abhi mengatakan polisi melakukan yang terbaik dan meminta dia untuk berhenti menangis.Purab berpikir siapa pria yang menginginkan Bulbul bukan Pragya. Aaliya melihat dia dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Purab mengatakan tidak. Purab meminta aliya tidak mengganggu dirinya. Aliya kesal

Sarla dengan Purbi kepasar. Sarla mengingat dia dan pragya datang ke pasar.Pragya mengatakan dia suka merawat keluarganya dan terutama nenek. Pragy bertanya pada sarla apakah dia akan mengurus nenek jika dia tidak ada waktu. Sarla bertanya kenapa dia berbicara ganjil. Pragya mengatakan Abhi sangat mencintai neneknya dan jika sesuatu terjadi pada nenek, abhi akan mendapatkan hancur, jadi dia harus merawat nenek jika dirinya tidak ada. Sarla buru-buru pergi dengan Purbi untuk mengurus nenek.
Purab memberitahu Abhi tentang telepon penculik pada telepon Bulbul dan ingin Bulbul untuk menukar dengan Pragya. Bulbul mendengar pembicaraannya. Aaliya juga mendengar dan berpikir neel melakukan hal yang baik. Bulbul bertanya Purab di mana penculik meneleponnya. Purab meminta dia untuk tenang. Bulbul bersedia untuk melakukan syarat penculik untuk menyelamatkan pragya.Purab meminta dia untuk tidak kekanak-kanakan. Bulbul dan purab berdebat.Bulbul mengatakan dia menyadari bahwa penculik ingin menculiknya dan tanpa  sengaja menculik pragya. Bulbul mengatakan lagi bahwa berarti kakanya dalam kesulitan karena dia dan dia harus menyelamatkannya. Purab mengatakan tapi jalan yang salah. Purab meminta Abhi untuk menjelaskan pada Bulbul agar tidak mengambil risiko untuk hidupnya. Abhi mengatakan Bulbul benar, tidak ada solusi selain mengirim Bulbul kesana.

Pragya berpikir setidaknya Abhi harus menyadari bahwa itu sangat berisiko untuk mengirimkan Bulbul. Abhi di sisi lain mengatakan jika Bulbul ingin menyelamatkan Pragya, dia harus mengorbankan hidupnya. Purab bertanya mengapa dia mendukung bulbul. Bulbul mengatakan Abhi telah memahami situasi dan dia harus pergi ke sana. Purab mengatakan kita tidak tahu siapa penculiknya dan apa yang mereka butuhkan. Bulbul mengatakan dia hanya ingin menyelamatkan kakanya. Neel menelepon lagi. Bulbul menjawab telepon dan setuju untuk datang. Neel memberikan alamat dan meminta dia untuk datang jam 17:00. Aaliya mendengar percakapan mereka di  persembunyiannya.
Neel mengatakan pada Pragya karena dia, Bulbulnya datang kepadanya dan itu adalah hadiah valentine terbaik baginya. Pragya mengatakan Bulbul akan sangat membencinya dan tuhan akan menghukumnya. Neel mengatakan omelannya juga seperti pujian untuknya dan meminta preman untuk membawa kue untuk Pragya.

Purab meminta Bulbul untuk memahami situasi dan tidak setuju dengan permintaan penculik. Bulbul tetap bersikeras.Abhi memberikan airnya. Di tempat lain Aaliya mengatakan pada Mitali setelah Bulbul tiba di tempat neel, tidak ada yang mengganggu dia dan Purab ini.Purab menegur Abhi untuk mencoba mengirim Bulbul dan membuat kesalahan besar, bahkan Pragya tidak ingin mengirim Bulbul. Abhi meminta dia untuk mendengarkan dia. Purab bertanya bagaimana dia bisa melakukan ini untuk sahabatnya dan bertanya mengapa ia mengambil keputusan yang salah dan mengatakan ia akan pergi dengan Bulbul. Abhi meminta dia untuk berhenti. Abhi memberikan obat tidur dicampur ke air yang di berikannya pada Bulbul dan dia jatuh pingsan di tempat tidur. Purab bertanya apa yang terjadi padanya. Abhi mengatakan ia memberikan obat tidur karena itu adalah satu-satunya cara untuk menghentikannya. sekarang abhi bertanya alamat penculik tersebut, ia akan pergi sendiri dan menyelamatkan Pragya dan meminta dia untuk bersama nenek dan merawatnya. Pelayan memberinya surat Pragya yang ditemukan dalam blazer, ia menyimpannya di saku lagi dan pergi.

Sarla melayani nenek sup dan mengatakan kepadanya bahwa Pragya memintanya untuk mengurus makan dan memberi obat. Nenek bertanya kapan Pragya menceritakan ini. Sarla mengatakan setelah menikah saat ia pulang. Nenek mengatakan Pragya mengurus dirinya dan Abhi sangat baik.
Anak buah neel membawa Pragya kue dan mengatakan dia beruntung memiliki kue valentine bahkan setelah diculik. Mereka membebaskan tangannya dan meninggalkan dia untuk membiarkannya makan kue itu.

Abhi saat mengemudi mobilnya melihat beberapa orang menikmati es krim dan mengenang kebersamaannya bersama pragya. Seorang pemilik toko meminta dia untuk memindahkan mobilnya dari sana. Abhi tersadar dari kengannya dan mulai mengendarai mobil lagi.
Disisi lain Pragya melihat kue dan membayangkan Abhi datang dan memakan kue-nya.Dia kemudian menyadari itu hanya imajnasinya dan sedih.Abhi mendapat telepon dari Tanu yang meminta dia untuk bertemu dengannya segera. Abhi berbalik arah dan tiba di tempat tanu karena mengkhawatirkan dia. Tanu mengatakan selamat hari velntine dan mengatakan hari ini ia akan merayakannya dengan dia. Tanu berharap abhi mengucapkan selamat hari valentine padanya. Tanu mengatakan banyak hal tentang valentine pada abhi dan bertanya apakah ia akan merakan valentinenya.

Neel membuat lelucon hari valentine yang menyedihkan untuk pragya. Neel tertawa karena dia berpikir bulbul akan datang dan ini adalah hari valentine yang bahagia  untuknya.

Abhi mengatakan dia tidak ingin merayakan hari valentine. Tanu bertanya mengapa dia merusak kebahagiaannya demi Pragya. Bahkan tanu mengatakan biarkan dia mati. Abhi mengatakan Pragya selalu peduli untuk membantunya bahkan setelah pragya mengetahui dia tidak mencintainya, jadi sekarang dia tidak bisa meninggalkan pargya begitu saja. Tanu bertanya apakah ia mencintai Pragya. Abhi mengatakan tidak, tapi akan memenuhi janji-janji yang dibuat kepadanya selama perkawinan.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement