Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Ranveer & Ishani Episode 445 "Terungkapnya Semua kebenaran Jelang Episode Akhir"

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ranveer & Ishani SCTV Episode 445 "Terungkapnya Semua kebenaran Jelang Episode Akhir" 

Ishaani melepaskan tangan Ranveer dari wajahnya, dia berkata kalau dia tak tahu apa yang membuat Nurbhay mengatakan semua itu tapi dia tetap berfikir kalau semua baik – baik saja diantara mereka. Ranveer mengatakan kalau dia hanya ingin tahu kebenaran. Dia mengarahkan pistol ke kepalanya dan berkata kalau dia akan menembak dirinya sekarang juga. Jika dia senang disana, dia tak akan menangis dan terbakar kakinya.  Dia menyuruh Ishaani mengatakan sejujurnya, kalau tidak dia akan menembak dirinya sendiri. Ishaani menghentikan Ranveer lalu menyuruhnya meletakkan pistol itu. Ranveer menarik pelatuknya, Ishaani berjanji akan mengatakan yang sebenarnya.

Ranveer menurunkan pistornya dan menyuruhnya untuk mengatakan kebenaran. Ishaani merebut pistolnya dari tangan Ranveer lalu melemparnya keluar jendela. Ishaani berteriak jika Ranveer sudah gila, dia meninggalkannya agar dia bisa hidup. Ishaani menangis dan duduk diranjangnya, dia berkata kalau dia tetap mengingat wajahnya dan bagaimana dia terlihat depresi. Dia bisa melihatnya, dia pergi dari rumah dan kehidupannya agar dia bisa mendapatkan perawatan. Nurbhay punya obatnya tapi dia ingin agar dirinya menjauhir Ranveer. Ishaani berkata kalau dia mengorbankan hidupnya demi kebahagiaan Ranveer.

Ranveer duduk disamping Ishaani, dan berkata kalau dia mengorbankan dirinya lagi untuknya. Jika dia sangat mencitainya, Ishaani harusnya bertanya dulu. Apa dia pikir dia bisa hidup tanpa Ishaani? Dia tak bisa hidup tanpanya, dia bahkan tak bisa bernafas, dia akan mati tanpa Ishaani. Ishaani memeluk Ranveer, keduanya menangis. Ranveer bertanya kenapa Nurbhay sangat ingin mereka berpisah padahal Nurbhay sangat mencintai Pooja. Ishaani berkata kalau Nurbhay berfikir bahwa Ranveer yang mencoba membunuh Pooja. Ranveer berkata kalau dia sama sekali tak ingin hidup disana. Ishaani mengatakan kalau Nurbhay sudah memperingatinya bahwa dia akan membunuh Ranveer jika Ranveer tak menikah dengan Naina karena Naina sangat mencintainya. Ranveer mengatakan kalau Naina adalah temannya dan membantunya agar dia tahu kebenaran Ishaani. Kalau memang begitu, Ishaani berkata kalau Naina yang meminta Nurbhay maka dia akan menyetujuinya, dia akan bicara pada Naina. Ranveer meminta Ishaani berjanji kalay dia tak akan pergi darinya lagi meskipun nyawa taruhannya. Ishaani berjanji.

Ranveer pergi untuk menyelesaikan pekerjaan penting, dia menyuruh Ishaani bersiap, dia akan menjemputnya. Ishaani bahagia dan berfikir untuk bicara dengan Naina.

Ishaani menghampiri Naina yang sedang berjalan di koridor. Naina pikir kalau Ishaani pasti sedang mengikutinya. Ishaani menuju ke ruang penyimpanan. Naina menangis dan menyuruh Shibham untuk meninggalkan dia, atau dia akan diremehkan saat menikah. Shibham menolak untuk memberikan CD-nya kecuali Naina memberikan dia uang. Ishaani datang dan memanggilnya sebagai orang rendah. Ishaani datang diantara mereka, Shibham mendorongnya lalu memegang erat Naina. Dia berkata kalau sekarang dia juga menginginkan sesuatu selain uang. Ishaani menampar Shibha, Shibham menahan Ishaani dan dia mengnginkan Bhabi-nya. Ishaani melawan Shibham. Naina memukul kepala Shibham dengan tongkat kayu. Dia jatuh dan pingsan. Ishaani mengambil tongkat ditangan Naina dan syok. Maa, Aarti dan Vikram datang dari belakang. Mereka berkata kalau Ishaani membunuh Shibham. Ishaani mencoba membela diri. Vikram memanggil Nurbhay. Ritika menyuruh mereka untuk memilih, lebih percaya kata – kata Ishani atau apa yang mereka lihat. Nurbhay datang kesana. Ishaani mengatakan tentang Naina dan dia hanya mencoba membantu Naina. Naina berkata pada Nurbhay kalau dia tak tahu apa – apa. Naina mengatakan Ishaani ingin menyingkirkannya jadi dia menuduhnya. Nurbhay berkata kalau Ishaani menuduh Naina maka dia akan dijebloskan dalam penjara dan Ishaani kembali pada Ranveer. Dia berkata kalau dia akan memanggil polisi.


Ranveer sapai disana, dia berkata kalau tak ada yang akan memanggil polisi. Dia menyebunyikan Ishaani dipunggungnya, dia berkata Ishaani adalah cintanya dan tak ada yang boleh menyentuhnya. Nurbhay berkata kalau adiknya, Naina ingin menikah dengan Ranveer, jadi dia akan menikah dengan Naina dan Ishaani masuk penjara. Ranveer bertanya untuk apa. Nurbhay bertanya apa dia tak bisa melihat ada mayat. Ranveer mengiyakan, dia akan melenyapkan mayat itu. Dia melempar minyak tanah ke tubuh itu dan menyalakan api. Ishaani bertanya apa maksudnya. Ranveer menegaskan bahwa Ishaani boleh melakukan apa yang ingin dia lakukan, jadi Ishaani harus membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Translate Indonesia by Puji Eka Rini
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Ranveer & Ishani Episode 445 "Terungkapnya Semua kebenaran Jelang Episode Akhir""

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI