SINOPSIS Ranveer & Ishani Episode 444 INDOSIAR "Kecurigaan Ranveer pada Ishaani"

- Senin, Juli 25, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ranveer & Ishani Episode 444 INDOSIAR "Kecurigaan Ranveer pada Ishaani"

Ranveer mengatakan pada Ishani bahwa tak akan ada yang terjadi. Ishaani ingat akan peringatan Nurbhay yang akan membunuh Ranveer. Ishaani segera mendorong Ranveer, dia menyuruhnya jangan mendekati dia lagi dan menjauh darinya. Dia menangis karena dia bahagia, dia tak terluka. Ishaani masuk ke mobil dan pergi. Ranveer mencoba menghentikannya. Dia pikir kalau air mata serta wajahnya menunjukkan kalau ada sesuatu hal yang salah. Ritika memperhatikan mereka, dia pikir permainan ini semakin menarik tapi dia harus sampai ke rumah sebelum Ishaani kembali.
Ishaani sampai kerumah dan bergegas mencari Nurbhay, Aarti, Maa dan Naina menunjukkan padanya. Ishaani melihat mereka diam dan bersiap masuk. Maa menghentikan dia, dia menghampirinya lalu menyalahkan Ishaani. Nurbhay datang memukulnya saat dia berdebat. Maa menghentikan Nurbhay. Maa berkata kalau kesalahan harus disesali, dia harus memperhatikan seorang pria tak dikenal.

Ishaani menemui Naina dan menyuruhnya untuk tak menemui Ranveer. Nurbhay berkata kalau Ishaani menemuinya secara sengaja. Maa mengatakan kalau Ishaani bisa kembali tanpa menemui Ranveer. Maa menyuruhnya untuk bertanya pada Poojari, dia harus berjalan di atas bara api dengan telanjang kaki. Ishaani terkejut.

Ranveer pikir kalau Ishaani mengkhawatirkan sesuatu, sesuatu telah menghentikan Ishaani. Dia selalu menangis, dia ingin mengatakan sesuatu tapi tak bisa. Hatinya berkata bahwa ada sesuatu yang salah pada Ishaani dirumah ini.
Naina bertanya apakah ini perlu. Maa mengiyakan, jika Naina tidak ingin Ishaani ada diantara pernikahannya dan Ranveer. Maka Naina harus diam. Dia menyuruh Ishaani untuk berjalan di bara api. Ishaani melangkah di bara api. Ritika tersenyum dari lantai atas. Nurbhay membalikkan badan, dia tak bisa menyaksikannya.

Amba meniup jari Ranveer yang panas karena susu panas. Ranveer heran dengan perasaanya, dia merasa seperti sedang menyentuh bara panas.
Ishaani tak bisa berhenti. Ishaani berkata bahwa cinta Ranveer bersamanya, ini adalah kekuatannya. Ranveer bertanya pada Amba untuk datang ke rumah Naina bersamanya. Dia menelfon Pandit untuk Satianaryan Pooja.

Ishaani masih berjalan. Disana, Ranveer dan Amba datang ke rumah Nurbhay. Dia membuka pintu dan menemui Nurbhay. Maa membereskan batu bara. Pelayan menyapu lantai. Maa berkata kalau mereka akan melakukan Pooja. Amba mengundang mereka untuk Pooja. Ranveer berkata bahwa Pooja sebelum pernikahan, ini akan dilakukan satu jam sebelum pernikahan dimulai. Amba berkata kalau dia lupa memberikan undangan pada mereka. Nurbhay berkata kalau mereka akan sampai tepat waktu. Ranveer melihat batu bara di atap, Maa memanggil pelayan. Ranveer dan Amba pergi. Seluruh anggota keluarga lega. Maa bertanya pada Nurbhay kalau dia melihat mereka datang, jadi dia segera menyingkirkan batu baranya. Nurbhay berkata kalau Ishaani tak merasakan sakit, dia berjalan di bara api dengan mudah. Dia berjanji akan membuat Ishani terluka. Dia mengatakan pada Naina kalau Naina akan segera menikah dengan Ranveer. Naina pikir sebelum kenikah dengan Ranveer, dia harus memisahkan Ranveer dan Ishaani.

Ishaani mengoleskan salep pada kakinya dan meletakannya di dipan. Ranveer menuju ke jendela dan berkata kalau dia tak akan pergi sebelum tahu kebenaran tentang Ishaani. Dia melihat kaki Ishaani, Ishaani bertanya darimana dia berasal? Dia bangkit dan mengunci pintu. Dia khawatir, dan mengatakan kalau akan menjadi masalah jika ada yang melihat mereka. Dia adalah istri Nurbhay sekarang. Ranveer menganggapnya sebagai omong kosong, dia bertemu dengan yang disebut Suami oleh Ishaani dan dia berkata kalau mereka bukan suami istri, dia hanya melakukan drama dan berpura – pura menjadi istrinya, dia tak bisa bohong sekarang. Ranveer hanya ingin tahu apa yang terjadi hingga Ishaani melakukan semua ini. Ishaani berbalik. Ranveer ingin tahu kebenaran, Ishaani telah melepas semua hubungannya, dengan keluarganya dan datang kesini. Dia bertanya apa yang Ishaani dapatkan disana dan tak bisa dia dapatkan ditempatnya? Ranveer ingin tahu kebenarannya, dia menunjukkan bagaimana dia sangat mencintai Ishaani.

Maa berkata kalau Ranveer melihat batu bara panas, dia tak mengatakan apapun tapi mungkin dia curiga. Dia berkata mereka harus melakukan sesuatu. Jika Naina tak menikah dengan Ranveer, mereka harus bersama dengan Nurbhay selama hidup mereka. Aarti berkata bagaimana kalau Ranveer sampai tahu apa yang terjadi dengan Ishaani disana. Ritika berkata kalau Ranveer akan membawa Ishaani bersama, karena mereka saling mencintai sejak kecil. Naina berkata mereka harus menghentikan Ishaani. Mereka pun membuat rencana.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Translate Indonesia by Puji Eka Rini
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search