Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS CANSU & HAZAL 2 ANTV Episode 12

Advertisement
BARU SINOPSIS|| SINOPSIS CANSU & HAZAL SEASON 2 EPISODE 12 Rumah Deriya atapnya bocor, sehingga air masuk ke rumah. Gulseren sedang mengepel lantai sampai akhirnya Cihan datang membawa seorang pekerja bangunan untuk memperbaiki atap yang bocor. Namun sepertinya kerusakannya cukup parah dan butuh waktu untuk diperbaiki. Setelah pekerja itu pulang, Cihan menawari Gulseren pindah ke rumahnya yang lain, tap Gulseren menolaknya. Ia tak mau menambah masalah lagi drngan tinggal di rumah Cihan. Karena seperti ini saja, membuat hubungan merek dengan Cansu semakin renggang. Belum lagi dengan Dilara, yang pasti akan terus menekannya. Cihan lalu memeluk Gulseren untuk menenangkannya.

Cihan dan Gulseren sudah beradandi sebuah restoran untuk makan malam bersama. Mereka mengobrol santai dengan membicarakan banyak hal. Cihan melihat sebuah keluarga kecil sedang makan juga tak jauh dari meja nya, tampak sebuah keluarga yang harmonis dan Cihan menyukainya. Tak lama kemudian, gadis kecil, anak dari keluarga tadi, mendekati mereka dan memberikan setangkai bunga pada Gulseren. Gulseren dan Cihan menyukainya. Cihan menanyakan nama gadis manis yang berusia sekitar 5 tahunan itu, dan gadis itu menjawab bahwa namanya adalah Hayal. Ekspresi wajah Cihan langsung berubah sedih ketika mendengar nama anak itu.

Sementara itu, di apartemennya, Harun sedang menceritakan tentang Hayal, adiknya yang sudah meninggal, pada Candan. Dalam cahaya lilin, Harun mengenang adik kesayangannya itu. Candan mendemngarkannya dengan seksama.Dengan sorot mata kesedihan, Harun mengisahkan, adiknya saat itu dalam keadaan sangat terluka dan patah hatinya. Oleh sebab itu, Hayal memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Candan terkejut saat Harun mengungkapkan sebuah kenyataan di masa lalu bahwa, Hayal adiknya dulu adalah kekasih Cihan. Dan Cihan lah yang membuat Hayal pergi untuk selamanya. Cihan menghamili Dilara yang notabene adalah kekasih Harun. Hayal tak bisa menerima semua itu, lalu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Usai makan malam, Cihan mengantar Gulseren pulang. Hubungan mereka semakin dekat dan tak sembunyi-sembunyi lagi. Mereka bisa saling mengungkapkan perasaannya tanpa ada beban lagi.
Cihan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Cansu. Ia menelpon Cansu yang saat itu sedang beada di Istal ( kandang kuda ). Sayangnya Cansu masih dingin terhadap Cihan. Cansu lalu memberi makan kuda nya sambil mengajaknya bicara.

Hazal setuju dengan usul Dilara yang memintanya untuk konsultasi dokter. Keriman tiba-tiba muncul dan ikut andil bicara. Keriman sepertinya menyindir Hazal yang sebenarnya sudah sembuh. Dilara pergi dan tinggalah Hazal bersama Keriman. Hazal sangat kesal dengam sikap Keriman.
Cihan pulang dan duduk di taman disusul Dilara. Dilara membicarakan tentang konsultasi dokter yang oernah Candan usulkan. Namun sepertinya Cihan tidak menyetujuinya. Ozan lalu datang ditengah perdebatan itu. Ia menanyakan apa yang terjadi tapi jawaban Dilara malah seperti menyulut amarah Ozan.

Keriman mulai memanfaatkan Hazal. Ia meminta macam-macam pada Hazal agar dia tetap tutup mulut. Hazal pun terpaksa menurutinya agar rahasianya tidak terbongkar oleh Keriman. Sebagai awalnya, Keriman menginginkan smartphone seperti milik Hazal dan Hazal berjanji akan memberikannya.

Ozan semakin tak terkendali. Ia semakin kurang ajar pada Cihan. Cihan hilang kesabaran dan hendak memberi pelajaran pada Ozan, namun Dilara menahan mereka berdua. Ozan lalu masuk ke rumah diikuti Dilara. Hazal melihat peristiwa itu dan bingung dengan apa yang terjadi.
Cihan mengajak Hazal untuk makan di restoran barbeque. Disana Hazal menceritakan tentang rencana Dilara untuk membawanya berobat. Namun sepertinya Gulseren sama seperti Cihan, ia tak setuju dengan ide itu. Namun Hazal tak perduli, ia sudah larut dalam kebanggaannya mendapat perhatian dari Dilara.

Di rumah, Dilara berbicara dengan Harun di ponsel. Mereka membicarakan tentang bantuan Harun soal dokter itu. Hubungan mereka semakin akrab, dan Dilara sidah tak canggung lagi terhadap Harun.  Lalu Harun mengajak Dilara untuk dinner dan Dilara menyetujuinya.
Malamnya, entah apa yang dipikirkan Dilara, untuk pergi bersama Harun, ia berdandan sangat spesial. Bahkan Cansu da Nuray memuji penampilang Dilara. Dengan Cansu Dilara berbohong akan pergi ke sebuah acara amal.

Setelah Dilara pergi, diam-diam Keriman masukmke kamar Dilara. Ia naik ke kasur Dilara dan merebahkan badan. Lalu Keriman mencoba sepatu milik Dilara yang sebenarnya tak cocok di kakinya. Ia berjalan, berlenggak-lenggok dengan sepatu itu. Keriman kemudian membongkar meja rias Dilara, mencoba parfum nya. Lalu menemukan sebuah kotak perhiasan dan membukanya. Keriman terpukau dengan koleksi perhiasan Dilara, ia mencoba beberapa perhiasan itu. Tak lama kemudian Ozan pulang ke rumah. Keriman bergegas melepas semua perhiasan yanh dipakainya dan lekas keluar dari kamar Dilara. Saat diluar, Keriman sadar anting Dilara lupa ia lepas. Keriman cepat-cepat melepas dan menyimpan anting itu.

Ozan menanyakan kemana orang di rumah pada Emine. Lalu Keriman datang menyambut Ozan dengan gayanya yang khas. Nuray kemudian muncul dengan berteriak-teriak. Ia bertemu Ozan lalu berkenalan. Ozan hendak masuk namun Keriman menahannya.
Ozan menemui Cansu, yang ternyata sedang menangis di kamarnya. Cansu masih sangat sedih dan sedang tak ingin berdebat dengan siapapun.

Sementaranitu, Harun berada di kapal nya yang sudah ia tata sedemikian rupa untuk makan malam bersama Dilara. Dilara sendiri masih dalam perjalanan.

Di kamar Cansu, Ozan berusaha menghibur Cansu dan memeluknya. Nampaknya mereka berbaikan. Ozan mengajak Cansu pergi dan akan menunggu di luar selagi Cansu bersiap.
Di luar Ozan malah bertengkar dengan Cihan yang baru saja sampai di rumah. Ozan berbicara kasar pada ayahnya hingga Cihan marah dan menamparnya. bersambung || SINOPSIS CANSU & HAZAL 2 Episode 13

SINOPSIS By intanhapsari UNTUK BARUSINOPSIS !
Note *Sinopsis yang di buat kadang tidak sama/Sesuai Penayangan di ANTV karena durasi penayangan di ANTV terpotong oleh jeda.
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS CANSU & HAZAL 2 ANTV Episode 12"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI