Advertisement
Daftar Isi

BIODATA PEMERAN Malay Mittal (Vin Rana) di Serial Putri Biru / Vishkanya ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS dikesempatan kali ini admin akan kembali share Profil pemeran serial India  kali ini datang Dari Serial India terbaru ANTV berjudul Putri Biru. Untuk pertama admin akan share Biodata Ringkas Pemeran Pria Utama yang berperan sebagai Malay Mittal di Serial Putri Biru Yang Tayang di ANTV. ada yg tau Siapa Nama Asli Pemeran Malay ?

Pasti sudah banyak yg tau siapa pemeran Malay, ia adalah Vin Rana. Sebelumnya Vin Rana ini memang terkenal di Indonesia karena perannya sebagai Nakula di Serial Mahabarata yg pernah Tayang di ANTV bahkan saking terkenalnya di Indonesia Vin Rana Kemudian menikah dan kepincut dengan Wanita Indonesia yang sama sama seorang Entertainer bernama Nita Sofiani.

dan Berikut ini adalah biodata ringkas Vin Rana pemeran Malay di Serial Putri Biru ANTV : Vin Rana Ini lahir pada 16 Desember 1986 dikota Delhi,India. Vin Rana Memiliki Nama Asli yaitu Vinay Rana namun beberapa tahun yg lalu  Ia kemudian  menggubah Namanya menjadi Vin Rana , Kabarnya Nama Vin Ini didasarkan karena Vin Rana adalah penggemar Berat Aktor Hollywood Vin Diesel.

Vin Mengawali Karier di Dunia hiburan sebagai Seorang Model hingga akhirnya ia terjun ke duniaseni peran ,lewat debut serialtv perdananya berjudul Mahabharata. dalam Serial Ini Vin Rana Berperan Sebagai Nakula, Nakula ini diceritakan adalah anak kembar tapi beda yg mempunyai adik bernama Sadewa diantara yg lain Nakula ini memiliki sosok/paras yg Paling tampan diantara 4 para pandawa lainnya. dari dulu Vin Rana ini adalah sosok Pekerja keras terbukti pada Usianya yg baru menginjak 16 tahun ia telah menjadi seorang service engineer, hingga saat ini Vin Rana juga telah memempunyai Usaha/Bisnis yg dikelolanya sendiri.

Profil Vin Rana Selengkapnya :

Foto-Foto Vin Rana :




^^ Terima Kasih telah berkunjung
Sumber Arsip Buku Sinopsis
*Bila ada kesalahan Informasi Silahkan Komentar
Info berbagai Sumber
Picture/Photo By Google Image & Instagram  
Advertisement