SINOPSIS SHANI Episode 57 Tayang 3 Mei 2018 di ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SHANI Episode 57 Tayang 3 Mei 2018 di ANTV || Yama bertemu dengan Shani di koridor. Yama meminta Shani untuk menghentikan segala penghinaan pada Dewi Shangya. Begitu pula, Shani dan Chhaya tidak memiliki hak apa pun di istana Dewa Surya. Shani berkata jika dia datang karena bagaimana pun Chhaya berhak berada di istana Surya. Bagaimana Yama melupakan jasa Chhaya pada mereka. Chhaya yang memberikan mereka kehidupan setelah keputusan Dewi Shangya. Saat Dewi Shangya pergi dengan keegoisannya, saat itu Chhaya datang dan mencurahkan semua kasih sayangnya pada mereka. Yama masih merasa tidak dapat menerima alasan apa pun. Yama mengatakan pada Chhaya untuk pergi dari Surya loka. Chhaya tidak menolak dan berkata jika hal itu membuat Yama senang, maka dia akan melakukannya. Namun Yami datang dan mempertanyakan sopan santun Yama kepada orang yang lebih tua. Namun Yami balik mendapatkan teguran dari Yama.

Yami pergi menemui ibunya. Dia menyalahkan ibunya atas kelakuan kakaknya. Dewi Shangya bertanya apa yang telah Yama lakukan sebenarnya. Yami berkata jika Yama mengumpat pada Chhaya. Itu membuktikan jika Dewi Shangya bersalah dan pantas mendapatkan hukuman dari Shani. Dewi Shangya menjadi sangat marah dan mengatakan apa yang di lakukan Yama sudah benar. Yama tidak bersalah dengan menyingkirkan perusak dalam keluarga mereka. Yami mengatakan jika dia kecewa pada Dewi Shangya. Dewi Shangya terkejut dan mengingatkan Yami jika dia adalah ibunya. Yami berkata jika dia ibunya dalam kelahiran. Bukan dalam kehidupan. Dewa Surya datang dan melihat Dewi Shangya membentak Yami.

Dewa Surya bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Dewi Shangya menyebut Chhaya sebagai wanita tak berkarakter. Dan hal itu membuat Dewa Surya marah. Dewa Surya mengatakan jika selama ini dia telah bertahan di sisinya demi memenuhi janji sucinya. Namun setelah semua yang terjadi hari ini, Dewa Surya merasa jika mereka seharusnya bersama dengan Chhaya. Dewa Surya memutuskan untuk memenuhi kewajibannya pada Chhaya. Dewi Shangya sangat marah. Saat itu Shani datang dan mengatakan pada Shangya jika itu baru awal dari hukumannya. Dewi Shangya akan mengerti bagaimana otaknya mempermainkan dirinya. Bagaimana Dewi Shangya tidak dapat mengendalikan kesadarannya. Shangya mencoba meyakinkan dirinya bahwa semua itu adalah ilusi.

Sementara itu Yama pergi ke sebuah kamar tempatnya dahulu bersama Yami di tinggalkan oleh Shangya. Dan bagaimana Chhaya membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang. Di tempat lain. Dewi Shangya melihat betapa bahagianya mereka bersama Chhaya. Yami dan Dewa Surya melempar senyuman pada Chhaya. Shangya berteriak untuk mengambil perhatian Dewa Surya. Namun mereka tetap tidak mendengarkan Shangya. Shani datang dan berbisik padanya. Bagaimana keluarganya meninggalkan dirinya hanya dalam sekejap saja. Shani menambahkan luka dalam kepedihan Shangya. Shani meminta Shangya untuk melihat betapa bahagianya mereka tanpa Shangya. Shangya berteriak dan berusaha keluar dari ilusinya. Namun tidak bisa. Shani berkata pada Shangya jika semua itu bukan ilusi. Melainkan pandangan di masa depan. Lambat laun semua akan terwujud.

Shangya memutuskan untuk pergi menemui Yama. Shangya melihat Yama sedang berdiri di ayunan miliknya semasa kecil dengan memeluk boneka. Shangya meminta Yama untuk tidak meninggalkan dirinya. Yama berkata jika ada sesuatu yang harus dia lakukan. Dia telah melakukan dosa besar dan dia harus bertaubat atas dosa itu. Shangya bertanya dosa apa itu. Yama berkata jika dia telah menyakiti ibunya. Shangya berpikir yang di maksud oleh Yama adalah dirinya. Yama berkata bukan dia tapi Chhaya. Shangya terkejut dan Yama pergi. Shangya berlutut dan meminta Yama untuk tidak pergi meninggalkan dirinya. Namun usahanya sia-sia. Shani datang dan berkata pada Shangya jika semua di luar dugaan nya. Semua terjadi begitu cepat.

Sementara itu Dewa Indra melihat mali dan sumali yang sedang melakukan pertaubatan. Sukracharya mengatakan jika Dewa Indra tidak akan membiarkan pertaubatan mali dan sumali terjadi. Maka mereka harus menemui seseorang yaitu Shani. Sementara itu Dewa Indra memikirkan bantuan untuk menghentikan pertaubatan itu. Dia memutuskan untuk menemui Dewa Surya.

Dewa Surya berkata jika dia tidak memiliki jalan keluar untuknya. Mengingat semua hal terjadi di luar dugaan. Dia juga tidak bisa menghentikan Shani melakukan tugasnya karena itu adalah hal yang di berkati langsung oleh Mahadewa. Dewa Surya menambahkan jika dia bisa melakukan sesuatu maka dia bisa menghentikan semua yang terjadi di rumahnya. Dia sibuk menerangi dunia tetapi tidak menyadari kegelapan di rumahnya sendiri. Sementara itu Dewi Shangya bersiap untuk hukuman kedua dari Shani. Shangya memikirkan apa yang dapat dia lakukan untuk menhentikan ilusi Shani.

< SEBELUMNYA SHANI EPS 56

*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement

Click to comment