SINOPSIS AIR MATA ANAKKU EPISODE 8 RCTI ( Singkat Preview )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS AIR MATA ANAKKU EPISODE 8 RCTI ( Singkat Preview ) || Yasar, putrinya Sumru hancur setelah apa yang mereka lakukan!

Setelah apa yang Sumru lakukan untuk uang, Yasar tenggelam dalam kesedihan mendalam. Yasar, yang telah dihancurkan oleh Sumru menghindari putri-putrinya yang dibesarkannya, menemukan semua kejahatan dalam dirinya sendiri. Yağız dan Alper sedang mengalami pertengkaran besar. Sementara Yasar menangisi cintanya, Alper menunjukkan kepadanya keadaan yang paling sulit saat ini. Alper dengan kuat mencium Kumru yang kemudian disalahpahami oleh Yağız .

Melihat Kumru dalam kesalahan, Yağız mengharapkan dia untuk menerima situasi ini. Kumru dimakamkan dalam keheningan dan hanya mencoba berbicara dengan matanya. Sumru dan Tayfun mulai berkumpul. Yasar, yang sedang belajar memahami keadaan saat ini, menghadapi putrinya. Yasar , yang tidak melihat putrinya, Tayfun , layak didera kesedihan.

** Saksikan Kisah Selengkapnya di RCTI 
** Preview Sinopsis ini berdasarkan Nomor Episode Asli Turki yg berdurasi 2 Jam



** Sinopsis Ini Merupakan Translate 
** Dikarenakan Hak Cipta Kami hanya membuat Sinopsisnya saja tanpa Mencantumkan Screen Capturenya agar Pembaca Penasaran & Bisa Menonton Langsung Dramanya :
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Credit :Translate Indo by Baru Sinopsis Team

Advertisement
Advertisement