SINOPSIS Mother Episode 15- 16 Episode Terakhir ( Drama Korea ) Recaps

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Mother Episode 15- 16 Episode Terakhir ( Drama Korea ) Recaps || Masa percobaan, Soo-jin melarangnya berhubungan dengan Yoon-bok, jadi dia mengabdikan dirinya sebagai putri yang berbakti di hari-hari terakhir Nyonya Cha.

Suatu sore, Hyun-jin membuka sebuah kaleng yang terkubur dan menemukan dokumen adopsi bersama dengan sejumlah rekaman video. Terlihat Yi-jin sebagai bayi dan Soo-jin kecil meminta Nyonya Cha untuk merahasiakan adopsinya.

Yi-jin tahu. Soo-jin bertanggung jawab, menjelaskan bahwa dia tidak ingin orang memandang rendah Yi-jin seperti mereka memandang rendah dirinya, tapi Yi-jin terlalu kesal untuk mendengarkan. Kemarahannya hilang setelah menonton semua video, dan dia berdamai dengan ibunya dan Soo-jin.

Hyun-jin menebak bahwa dia juga harus diadopsi, dan Nyonya Cha menawarkan satu kebenaran lagi. Jae-beom adalah ayah kandungnya. Nyonya Cha memanggil Hong-hee untuk membuat kedamaian di sana juga, dan mengatakan padanya itu adalah keinginan terakhirnya untuk Hong-hee untuk menjadi ibu Soo-jin lagi. Dia menangis ketika Hong-hee memberinya hadiah dengan pakaian dan foto bayi Soo-jin.

Malam itu, semua keluarga, termasuk Hong-hee, Jae-beom, dan Dr. Jung, memiliki pesta besar makan malam. Nyonya Cha mengundurkan diri lebih awal, dan mengatakan pada Soo-jin bahwa penyesalannya yang tersisa hanyalah hal-hal menyakitkan yang dikatakannya pada Yoon-bok.

Sementara itu, Yoon-bok diam-diam telah mempersiapkan untuk melarikan diri dari panti asuhannya di Mooryung. Dia membuat perjalanan ke Seoul setelah menyelinap pergi selama perjalanan kelompok, dan akhirnya tiba di depan pintu Soo-jin. Mereka senang melihatnya, meskipun Soo-jin harus membawanya kembali keesokan harinya.

Yoon-bok pergi ke kamar Nyonya Cha di tengah malam, dan mereka sangat gembira melihat satu sama lain. Yoon-bok memberinya salah satu boneka Matryoshka yang mewakili Soo-jin, dan jatuh tertidur di sampingnya.

Nyonya Cha menyelinap pergi sambil mendesah, mengutip ratapan dari karakter yang dia mainkan — seorang ibu muda yang meninggal, meninggalkan anaknya di belakang.

Karena pemakaman Nyonya Cha, Soo-jin dan Yoon-bok memiliki satu hari ekstra bersama. Mereka mengunjungi Mother Clara sebelum kembali ke panti asuhan.

Maju cepat dua tahun, dan Soo-jin tinggal bersama ibu bio Hong-hee, sementara Dr. Jung masih datang kepadanya untuk memotong rambutnya. Masa percobaan Soo-jin sudah habis, dan dia mendapat tawaran kesempatan terakhir untuk akhirnya pergi ke Islandia. Dia bersemangat untuk pergi, tapi ingin melihat sekilas Yoon-bok terlebih dahulu.

Soo-jin menemukan bahwa Yoon-bok akan diadopsi keluar dari rumah, dan mencari nasihat hukum tentang apakah dia dapat mengadopsi Yoon-bok sendiri.

Salah satu syarat utamanya adalah mendapatkan persetujuan dari wali Yoon-bok saat ini, tetapi ibu angkatnya menolak keras, bahkan ketika Soo-jin berlutut. Ibu asuh mencoba untuk mempercepat adopsi Yoon-bok.

Orang tua yang baru akhirnya membawanya kembali setelah dia memberi mereka sebuah catatan yang meminta mereka untuk tidak membawanya pergi, menambahkan, "Saya sudah punya ibu." Yoon-bok akhirnya berbicara ketika ibu angkat bertanya apa nama ibunya, membalas, " Kang Soo-jin. "

Ibu asuh membaca buku Hyun-jin yang baru saja diterbitkan tentang pelecehan anak, yang memiliki seluruh bab tentang cerita Yoon-bok, termasuk kata-kata Soo-jin di pengadilan. Ditambah dengan kesusahan Yoon-bok, dia akhirnya memberi Soo-jin persetujuannya.

Bersama akhirnya, Yoon-bok membawa Soo-jin ke suatu tempat di mana ia mengubur sekotak kenang-kenangan waktu mereka bersama, dan dengan penuh semangat merebut kembali identitasnya. Dia tidak bisa berhenti tersenyum saat dia bertemu kembali dengan nenek Hong-hee dan seluruh keluarga.

Selama makan malam yang berisik dan menyenangkan, mereka berbicara tentang masa depan, dan Yoon-bok mengatakan dia sudah menjadi seperti apa yang diinginkannya, seorang anak yang makan makanan lezat bersama keluarganya.

Beberapa waktu kemudian, Hyun-jin memproduksi film dokumenter yang mewawancarai Soo-jin, Yoon-bok, dan yang lainnya dalam kisah mereka. Ketika ditanya mengapa dia ingin Soo-jin menjadi ibunya, Yoon-bok menjawab, "Hanya ... karena dia ibuku." Soo-jin merenung bahwa seperti anak-anak dilahirkan, dia pikir ibu juga dilahirkan.

Sebulan kemudian, Soo-jin dan Yoon-bok mengunjungi laut, dan Yoon-bok tidak percaya bahwa Soo-jin benar - benar ibunya sekarang. Duduk di antara bukit-bukit pasir, mereka mengenang masa lalu, dan mendesah dalam kebahagiaan yang mendalam pada saat ini.

TAMAT 
** Sinopsis Ini Merupakan Translate Dari Dramabeans
** Dikarenakan Hak Cipta Kami hanya membuat Sinopsisnya saja tanpa Mencantumkan Screen Capturenya agar Pembaca Penasaran & Bisa Menonton Langsung Dramanya :
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Credit : Dramabeans.com / Translate Indo by Baru Sinopsis Team
Advertisement
Advertisement