SINOPSIS Misty Episode 15 - 16 Episode Terakhir ( Drama Korea ) Recaps

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Misty Episode 15 - 16 Episode Terakhir ( Drama Korea ) Recaps || Tae-wook menemukan Hye-berlari meninggalkan kantornya. Dia pura-pura tidak melihat surat pelanggaran lalu lintas sementara Tae-wook pura-pura tidak menyadari bahwa dia sudah melihatnya.

Sementara itu, Myung-woo bertemu Eun-joo untuk membujuknya keluar dari kebencian sesatnya. Tapi ketika dia menolak dia menjadi sangat marah dan secara praktis mengakui bahwa dia membunuh Dong-hyun. Dan dia bisa membunuhnya juga jika itu terjadi.

Hye-ran mencoba untuk mengabaikan keraguannya tentang Tae-wook, tetapi ketika menemukan brosnya dari ruang bukti, Detektif Kang berbagi bahwa itu adalah bros yang memulai semuanya. Dia mengakui bahwa itu salahnya karena begitu obsesif, dia kehilangan pelaku sebenarnya. Yaitu seseorang yang cukup dekat dengan Hye-ran untuk mengambil bros dari rumahnya setelah dia bertemu dengan Kevin Lee.

Malam itu, Tae-wook pulang ke rumah yang kosong sementara Hye-ran mengundang tim Berita Sembilan untuk minum-minum. Sesuatu mencurigakan antara Ji-won dan Reporter Kwak yang meminta tim untuk membandingkan dia dan Tae-wook sebagai orang yang sempurna, dan hanya Reporter Yoon yang menyadari bahwa Hye-ran hanya berpura-pura bahagia.

Keesokan paginya, Eun-joo mengabaikan peringatan Myung-woo dan melanjutkan protes di luar gedung JBC. Reporter Yoon, atas permintaan Direktur Jang, mendekati Eun-joo untuk wawancara. Mereka tidak melihat Myung-woo yang melihat mereka berbicara.

Selama wawancara, Eun-joo bersikeras bahwa isi chip kotak hitam Hye-ran adalah bukti pembunuhan Kevin Lee, tetapi Tae-wook menghapusnya. Yoon yang mengetahui bahwa itu berisi rekaman Hye-ran dan Kevin, menunjukkan bahwa rekaman itu membuktikan sebaliknya. Hye-ran ada di mobilnya, mengapa brosnya ada di Kevin? Dan upaya  Hye-ran untuk menenangkan Kevin tidak berlangsung dengan tenang. Yoon juga menunjukkan bahwa Tae-wook, sebagai pengacara Hye-ran, seharusnya tahu ini. Itu terlarang baginya untuk menghapusnya.

Yoon membuat rencana dan gagal bertemu dengan Hye-ran karena seorang pria dengan bahasa linggis menyerangnya. Hye-ran bergegas ke temannya di ICU tetapi Jang sudah ada di sana. Dia mengatakan padanya bahwa Yoon mungkin telah diserang setelah sampai pada kesimpulan yang sama dengan Detektif Kang. Hye-ran menolak teori ini dan keluar. Dia menemui Eun-joo karena menjadi orang terakhir yang berbicara dengan Yoon, tapi Eun-joo memutar faktanya pada Hye-ran dengan mengungkapkan bahwa Yoon bertemu dengan Tae-wook sebelum menjadi "dirampok". Eun-joo melihat bagaimana penyiksaan Hye-ran adalah bukti kesalahan Tae-wook, dan dia mengakhiri protesnya, setelah mencapai tujuannya membuat Hye-ran sengsara.

Hye-ran bergegas pulang dan menemukan bukti bahwa Tae-wook membeli duplikat dari mantel dan sepatu yang dikenakannya pada malam Kevin Lee meninggal. Dia bertanya kepadanya apakah artinya jika dia membunuh Kevin Lee, tetapi dia hanya mengundangnya ke liburan yang mereka janjikan untuk pergi ke. Dia mundur dan memohon padanya untuk menjawab pertanyaan itu, dan Tae-wook akhirnya menjawab ya.

Kami akhirnya melihat malam itu dari sudut pandang Tae-wook. Hye-ran tertidur di sofa dan mabuk karena melihat dia memakai bros, dia mengejar mobil Kevin Lee dan berdebat dengannya di daerah sepi. Tae-wook memperingatkan Kevin untuk menjauh dari istrinya, tetapi Kevin mengungkapkan fakta bahwa Hye-ran mencintainya, pacar lamanya, namun suaminya tidak pernah mendengar kata-kata itu darinya. Tae-wook mendorongnya ke dinding dalam kemarahan dan berjalan pergi, tapi kepala Kevin menghantam dinding cukup keras dan hal itu membunuhnya.

Tae-wook membawa Kevin ke mobil dan berkeliling, mencari tempat untuk mati bersama. Dia menabrakkan mobil ke tiang tetapi akhirnya bertahan hidup, dan memutuskan untuk membuatnya terlihat seperti Kevin meninggal dalam kecelakaan. Dia dengan saksama membersihkan bukti bahwa dia ada di mobil Kevin tetapi tidak menyadari bros Hye-ran tertinggal.

Hye-ran hancur setelah tahu kebenaran, dan berharap Tae-wook membunuhnya ketika dia mengetahui tentang perselingkuhannya. Tae-wook diam saat Hye-ran pergi, tapi dia berpikir pada dirinya sendiri bahwa apapun yang dia katakan hanya akan terdengar seperti alasan, ketika kebenarannya dia sakit tapi dia masih mencintainya.

Hye-ran mengawasi Yoon di rumah sakit, di mana Eun-joo bertemu untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi tidak sebelum Hye-ran dinyatakan bersalah karena merusak kehidupan semua orang. Tae-wook juga.

Di pagi hari Direktur Jang menemukan Hye-ran mabuk dan menangis di samping studio. Dia mempertanyakan semua yang dia lakukan, bertanya-tanya apakah Jang juga menyesal. Dia mengatakan kepadanya bahwa orang-orang tidak dapat benar-benar menunjukkan dengan pasti hal yang salah dalam hidup mereka. Semua hanya mencoba untuk bertahan hidup setiap hari. Adapun penyesalan, tidak selalu pertama di pikirannya. Tidak ada yang menyenangkan atau bermakna.

Hye-Ran berjalan keluar dari gedung, mengingat kata-kata pahit Eun-joo tentang hidupnya yang menghancurkan semua orang. Kali ini, Hye-ran mempertanyakan tuduhan Eun-joo. Dia tidak pernah meminta Myung-woo atau Tae-wook untuk membunuhnya, mereka hanya melakukannya tanpa ada yang mengerti betapa itu menyakitkan.

Berbicara tentang kejahatan, Myung-woo muncul seperti ninja dan mengatakan pada Hye-ran untuk mengacau. Dia tidak pernah menyalahkannya dan tidak ada yang harus menyalahkan orang lain untuk pilihan mereka dalam hidup. Dia di sini untuk mengucapkan selamat tinggal, dan ketika dia berjalan pergi, dia berpikir bahwa dia senang bahwa tidak ada yang seperti dia yang mampu memberinya masa depan.

Tae-wook mampir ke rumah orangtuanya di pagi hari setelah menunggu sepanjang malam untuk Hye-ran. Dia di sini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka juga, karena dia tidak akan dapat mengunjungi mereka lagi. Ketika ayahnya bertanya mengapa, dia mengakui itu karena dia membunuh seseorang.

Reporter Yoon akhirnya bangun dan bertanya tentang Tae-wook. Dia mengungkapkan bahwa dia mempertanyakan Tae-wook dengan semakin banyak bukti, dia mengaku membunuh Kevin Lee. Dia berencana untuk menyerahkan diri setelah liburan bersama Hye-ran. Hye-ran ingat Tae-wook bersikeras berlibur ketika dia mencoba untuk mendapatkan kebenaran darinya, dan dia berlari pulang mencari suaminya.

Sementara itu, Detektif Kang mampir ke kantor Tae-wook di mana dia dimarahi oleh Manajer Kantor Lee karena menyiksa pasangan itu. Kang bersikeras dia hanya melakukan pekerjaannya, dan Lee berteriak padanya untuk melakukannya dengan benar daripada pencarian buta ini yang mengacaukan semua orang. Lee menangis di mobilnya saat ia mengingat Tae-wook memberinya tiket dan reservasi untuk liburan seolah-olah dia mengirimnya pergi. Tapi Lee merasakan sesuatu yang salah dan bersikeras menunda liburan. Kami melihat bahwa dia menemukan baju Tae-wook yang dibuang dan perban di pagi hari setelah perkelahiannya dengan Kevin, dan Manajer Lee membuang barang bukti itu.

Tae-wook bertemu dengan Hye-ran dan mengkonfirmasi apa yang dikatakan Yoon. Dia juga meminta maaf. Dia yakin pada cintanya tetapi ketika mereka semakin terpisah, dia merasa lebih menyedihkan. Dia pergi untuk menyerahkan diri kepada polisi tetapi Hye-ran mengejar dan memohon untuk beberapa waktu sehingga mereka dapat mencari tahu apa yang harus dilakukan bersama. Tae-wook tersentuh bahwa Hye-ran sedang mempertimbangkan untuk menunda atau menutupi kebenaran untuknya, tapi itu hanya mimpi bagi mereka.

Hye-ran berjalan ke kantor Direktur Jang dan menulis berita utama malam ini di selembar kertas: “Pembunuh Kevin Lee menyerahkan diri kepada polisi. Dia adalah Kang Tae-wook, suami dari pembaca berita Go Hye-ran. ”Dia kembali ke mejanya dan menunggu berita untuk keluar dan terlihat Tae-wook berjalan ke kantor polisi. Dan di meja di sebelahnya, Dae-woong mendapat tip dari sumbernya bahwa pembunuh Kevin menyerah. Namanya Ha Myung-woo.

Myung-woo mengaku membunuh Kevin Lee dan Dong-hyun, jauh dari perkiraan Detektif Kang. Detektif melaporkan menemukan tempat persembunyian Myung-woo penuh poster Hye-ran seperti penggemar yang terobsesi dan sebotol obat yang cocok dengan jenis yang ditemukan di tubuh Dong-hyun. Detektif Kang menyeret Myung-woo dalam kemarahan, menuntut untuk tahu mengapa dia memilih untuk membuang sisa hidupnya. Myung-woo, sesuai dengan karakter, mengatakan dia tidak pernah menganggap hal-hal yang dia lakukan sebagai "membuang nyawanya."

Direktur Jang mengijinkan tim Berita Sembilan untuk meliput berita terbaru ini. Ketika Hye-ran protes, dia bersikeras mereka melaporkan fakta jika Myung-woo mengaku membunuh Kevin Lee. Dia ingin Hye-ran untuk pergi dan menggunakan popularitas barunya untuk memulai karirnya di mana dia bisa mewawancarai semua orang bahkan mereka yang berkuasa. Jang memberikan sebuah amplop dengan judul pembunuhan Kevin Lee, untuk diarsipkan bersama dengan berita yang dia simpan untuk saat yang tepat, tetapi pada menit terakhir dia tidak menaruh catatan Hye-ran di dalamnya dan meletakkan amplop kosong di kotak.

Manajer Lee memberi Tae-wook surat dari Myung-woo. Di dalamnya, Myung-woo memberitahu dia untuk melindungi Hye-ran sampai akhir sebagai hukuman atas kejahatannya. Tae-wook menunjukkan Hye-ran surat itu dan tanpa kata-kata mengunci diri di kamarnya, menangis pada mengacaukan segalanya.

Beberapa saat kemudian, kita melihat Tae-wook bersiap untuk menjadi tamu di episode kedua dari pertunjukkan baru Hye-ran yang sukses. Detektif Kang melihat dia di luar dengan berita bahwa Myung-woo akan dijatuhi hukuman besok, ingin melihat reaksi Tae-wook dan membenci bahwa seorang pembunuh seperti dia masih menjalani kehidupan yang baik.

Saat Hye-ran bersiap untuk wawancara, dia memikirkan mimpinya tentang kebahagiaan dan percaya itu adalah sesuatu yang bisa dia capai. Tae-wook bertanya-tanya tentang mimpinya juga, saat ia berkendara ke stasiun. Dia tidak yakin apakah mimpinya adalah Hye-ran, atau hanya untuk tampil sempurna untuknya. Dia membayangkan kembali adegan ketika dia mengganggu interogasi Hye-ran. Tapi kali ini, dia memperkenalkan dirinya sebagai suaminya dan segera mengaku sebagai orang terakhir yang Kevin Lee temui di malam dia meninggal.

Tae-wook menutup matanya dan air mata jatuh. Dia menginjak pedal gas dan kami mendengar suara tabrakan saat semua menjadi hitam. Di studio, Hye-ran membuka acara dan meminta pertanyaan dari penonton. Seseorang bertanya apakah dia senang, dan Hye-ran ragu-ragu. Di Backstage, stylist-nya terlihat kaget setelah menjawab telepon Hye-ran.

Sementara itu, Hye-ran tidak beranjak dari tempat duduknya sama sekali, membuat Jang dan anggota tim lainnya ketakutan. Hye-ran berpikir untuk dirinya sendiri bahwa orang-orang yang menjalani kehidupan gila mengejar hal-hal yang tidak bisa didapat. Dia menoleh ke kamera, dan matanya berkaca-kaca saat kami mendengar Tae-wook bertanya, "Hye-ran, apa kau bahagia?"


TAMAT 
** Sinopsis Ini Merupakan Translate Dari Dramabeans
** Dikarenakan Hak Cipta Kami hanya membuat Sinopsisnya saja tanpa Mencantumkan Screen Capturenya agar Pembaca Penasaran & Bisa Menonton Langsung Dramanya :
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Credit : Dramabeans.com / Translate Indo by Baru Sinopsis Team
Advertisement
Advertisement