SINOPSIS AIR MATA ANAKKU EPISODE 3 RCTI ( Singkat Preview )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS AIR MATA ANAKKU EPISODE 3 RCTI ( Singkat Preview ) || Akankah dia dapat melarikan diri dari penjara dengan mengganti temannya yang terbunuh?

Gadis-gadis, yang sedikit senang dengan penyelamatan Sumru , benar-benar kacau ketika mereka datang ke rumah dan dilemparkan ke jalanan. Ketika Alper dan Egemen khawatir untuk membantu mereka, Alper mengatakan bahwa dia akan membayar hutangnya. Untuk melindungi putra Hace yaitu Alper dari Kumru, Kumru menyiapkan pekerjaan yang penting di rumah Yağız. Egemen yang sakit kepala, mulai dipengaruhi oleh Sumru.

Sementara Kumru sedang berusaha menghasilkan uang untuk pulang, selalu ada sesuatu di pikirannya. Sumru mengakui kebenciannya pada Zubeyir dan mulai mempertanyakan alasannya, dan Sumru memiliki catatan bunuh diri yang hilang.

Sementara itu, Yasar, yang ingin menemui putrinya dan menyelamatkan mereka dari rasa sakit, akankah dia dapat melarikan diri dari penjara dengan mengganti temannya yang terbunuh?

** Saksikan Kisah Selengkapnya di RCTI 
** Preview Sinopsis ini berdasarkan Nomor Episode Asli Turki yg berdurasi 2 Jam


** Sinopsis Ini Merupakan Translate 
** Dikarenakan Hak Cipta Kami hanya membuat Sinopsisnya saja tanpa Mencantumkan Screen Capturenya agar Pembaca Penasaran & Bisa Menonton Langsung Dramanya :
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Credit :Translate Indo by Baru Sinopsis Team


Advertisement
Advertisement