SINOPSIS Welcome To Waikiki Episode 20 Terakhir Bagian 2 Final

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Welcome To Waikiki Episode 20 Terakhir Bagian 2  Final || Soo-ah mendesah bahwa dia ingin memberikan semuanya, dan Seo-jin tiba-tiba tahu bahwa dia menyukai seseorang. Soo-ah berhasil mengalihkan pertanyaan, dan Yoon-ah bertanya apakah mereka ingin bermain petak umpet. Dia berlari ke atas, memanggil bahwa dia pasti tidak bersembunyi di ruang cuci, dan Seo-jin meringkuk di sofa menutupi wajahnya dengan tangannya.

Orang-orang telah belajar semua filosofis tentang kehidupan. Doo-shik menertawakan Dong-gu karena peduli bahwa orang lain itu kaya dan kompeten, menanyakan kompetensi apa yang harus dilakukan dengan cinta. Dia menuduh Joon-ki dari hal yang sama, mengatakan bahwa dia tidak ada ruginya, namun dia begitu pengecut. Dia mengingatkan Joon-ki bahwa dia dulu menolak bantuan, dan ingin sukses sendiri.

Dia melanjutkan bahwa dia sedih bagaimana mereka berubah, karena dia menyukai hidup mereka seperti itu. Dia tiba-tiba teringat pengakuan Soo-ah dan memberitahu orang-orang, tetapi mereka mengeluh bahwa tidak mungkin itu benar. Doo-shik berpendapat bahwa Soo-ah pintar dan cantik.

Di pagi hari, Joon-ki menemukan gelang kumis keberuntungan dari Seo-jin di sakunya dan ingat dia mengatakan bahwa dia selalu mendukungnya. Dia berpikir tentang hubungan mereka dan bagaimana Seo-jin selalu ada untuknya, bahkan melangkah lebih jauh hingga putus daripada menghalangi kesuksesannya.

Dia membuat keputusan, dan memakai gelang itu. Dia mengatakan kepada manajernya bahwa dia melewatkan pertemuan dengan CEO untuk pergi melihat penggemarnya, dan bahwa CEO dapat membatalkan kontraknya jika dia mau. Dia mengatakan dengan yakin bahwa dia ingin hidup seperti yang dia lakukan sebelumnya, karena meskipun dia belum matang, dia menolak untuk menjadi seorang pengecut.

Setelah tidur di sofa, Soo-ah terbangun. Tetapi Dia berbaring kembali ketika dia mendengar Doo-shik tersandung, dan dia melihatnya di sana dan mencoba menyelinap melewatinya. Teleponnya berdering, dan dia meraba-raba saat mencoba menghentikan deringnya, dan menjatuhkannya tepat di kepala Soo-ah.

Dia marapikan rambutnya sementara Soo-ah berpura-pura bergerak dalam tidurnya. Dia bergerak terlalu keras sehingga dia jatuh langsung dari sofa, dan mereka saling menatap dengan gugup sampai Doo-shik mendapat telfon lain. Apapun itu terdengar serius dan dia meminta bantuan Soo-ah.

Beberapa saat kemudian, Seo-jin melihat Soo-ah mengemudi di dekatnya di Rebecca, dan dia menawarkan Seo-jin tumpangan ke wawancaranya. Begitu Seo-jin masuk, Doo-shik mengetuk jendela dan memegang lolipop besar. Ketika Seo-jin menggapai, Doo-shik meraih tangannya sementara Soo-ah menggulung jendela, menjebaknya seperti pertama kali dia mengendarai Rebecca.

Sementara semua yang terjadi, Yoon-ah menghadapi ayah Sol dengan truk yang bergerak penuh dengan semua yang dia kirim. Dia mengatakan bahwa dia tahu dia sangat menyesal, tetapi dia tidak akan berubah pikiran.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintai Dong-gu, yang membantunya ketika dia menderita. Dia menambahkan bahwa dia tidak menyalahkannya atas apa yang terjadi, tetapi dia dan Sol bahagia sejak bertemu keluarga. Dia memintanya untuk pergi sehingga mereka dapat mempertahankan kenangan indah mereka, mengundangnya untuk memanggilnya ketika dia merindukan Sol.

Tim film sedang bersiap untuk pergi ke Dubai. Dong-gu meraih ranselnya dan menemukan hiu yang dia menangkan untuk Sol. Ini mengingatkan dia tentang betapa hidupnya telah berubah sejak mereka menemukannya ditinggalkan di wisma, dan betapa banyak sukacita dan cinta yang dia dan Yoon-ah bawa ke hidupnya, dan dia pergi untuk berbicara dengan sutradara.

Joon-ki mengadakan konferensi pers darurat, Doo-shik dan Soo-ah menyeret Seo-jin tepat saat dimulai. Joon-ki masuk dan mengumumkan bahwa dia di sini untuk memberi tahu para wartawan kebenaran tentang skandal pacarannya dengan Cindy.

Seorang reporter mendapat berita bahwa Cindy hamil dan menikah dengan aktor lain. Para wartawan bergegas keluar sebelum Joon-ki mengumumkan apapun. Seo-jin mulai pergi juga, tapi Joon-ki menghentikannya. Dia mengatakan dia berencana untuk mengumumkan bahwa dia berkencan dengannya dan bukan Cindy, tapi Seo-jin mengatakan bahwa dia tidak memintanya melakukan itu.

Bingung, Joon-ki meminta maaf karena telah menjadi pengecut. Dia mengatakan bahwa dia menyadari bahwa dia adalah hal yang paling penting baginya, dan Seo-jin mengarahkan matanya padanya dan bertanya apakah dia yakin. Dia mengatakan padanya, "Seo-jin-ah, aku mencintaimu. Saya sangat mencintai kamu."

Setelah beberapa saat, dia mengatakan bahwa Anda dapat melihat seberapa banyak orang memperhatikan Anda di mata mereka, dan bahwa ia mulai melihatnya sedikit. Joon-ki meyakinkannya itu bukan hanya sedikit. Dia mengatakan kepadanya untuk berhenti bermain-main, dan dia berteriak padanya sebelum menariknya untuk pelukan.

Melihat di dekatnya, Doo-shik mengatakan bahwa mereka terlihat bahagia bersama, dan Soo-ah bertanya-tanya mengapa mereka bertengkar jika mereka saling mencintai. Doo-shik bertanya apakah dia ingin pergi ke suatu tempat yang menyenangkan bersamanya untuk makan siang, dan mereka pergi bersama, jari-jari mereka hampir bersentuhan.

Wisma itu tampak kosong ketika Yoon-ah pulang, tetapi dia mendapat telepon dari Dong-gu untuk menemuinya di lantai atas. Ketika Yoon-ah bergabung dengannya, ia membuka sebuah kotak untuk memperlihatkan sepasang cincin kawin yang serasi. Berlutut dan dia bertanya padanya, “Yoon-ah-yah, maukah kau menikah denganku? Aku akan membuatmu dan Sol bahagia selamanya. Menikahlah denganku, Yoon-ah-yah. ”

Dia menatapnya, lalu berkata, "Tidak." Dong-gu menganggap itu adalah candaan dan meminta untuk serius tapi dia masih mengatakan tidak. Oh wajahnya, aku tidak bisa melihat, dia sangat hancur.

Dia bertanya mengapa, tapi pertama Yoon-ah ingin tahu apa yang terjadi dengan pekerjaannya di film. Dia mengaku bahwa dia memutuskan untuk tidak pergi ke Dubai karena dia tidak ingin meninggalkannya dan Sol. Yoon-ah bertanya apakah ini tentang ayah Sol, dan ketika Dong-gu bergumam bahwa itu tidak, Yoon-ah mendesah bahwa dia sangat dewasa.

Dia bertanya dengan tegas mengapa dia begitu cemas (tentang hubungan mereka), ketika dia tidak cemas sama sekali. Dia mengomel bahwa dia tidak percaya padanya, lalu mengambil pergelangan tangannya dan menatap matanya.

Dia mengatakan kepadanya, “Jangan khawatir. Pergi saja. Saya akan selalu di sini. Aku akan berada di sampingmu selamanya. ”Dong-gu bergema semoga,“ Selamanya? ”Dia mengangguk, dan kali ini dia akan menciumnya terlebih dahulu.

Beberapa hari kemudian, saatnya Dong-gu pergi ke Dubai, dan semua datang untuk menemuinya. Dia berteriak pada Joon-ki dan Seo-jin untuk tidak putus ketika dia pergi, memerintahkan Soo-ah untuk berhenti memarahi Doo-shik, dan melarang Doo-shik sampai saat ini. Doo-shik menembakkan tatapan gugup ke arah Soo-ah.

Dong-gu membuat daftar yang harus dilakukan untuk Yoon-ah berlangsung selamanya ("Jangan lupa untuk makan dan tidur, pergi ke kamar mandi secara teratur, jangan melihat pria lain ..."), dan dia mengucapkan selamat tinggal pada Sol terakhir. Dia berbalik untuk pergi, tapi dia membeku terkejut ketika dia mendengar suara kecil berkata, "Ayah!" Dong-gu berbalik dan Sol mengatakannya lagi, dan dia hampir kehilangan pikirannya dengan kebahagiaan.

Dia menawarkan untuk tinggal, tidak ingin pergi begitu saja ketika Sol mulai memanggilnya Ayah, tapi Yoon-ah dengan tegas memerintahkan dia untuk pergi. Hal terakhir yang dilakukan Dong-gu adalah memberi tahu gadis kecilnya, “Sol, Ayah akan pergi sekarang.” Aku tidak menangis, kau menangis.

Dua bulan kemudian.

Joon-ki berdiri di atas jembatan dan memerintahkan seseorang untuk keluar dari persembunyiannya. Seseorang dalam setelan alien yang sangat mengerikan mendekati dan berkotek bahwa dia seorang presiden yang peduli, tetapi mereka telah mengambil alih tanah dan orang-orangnya. Pemogokan alien dan Joon-ki sama.

Sutradara menghentikan adegan dan berlari untuk berteriak pada alien karena batuk pada saat yang genting. Yup, ini Dong-gu, dan Doo-shik memakai jas alien. Doo-shik mengeluh karena harus bermain alien ketika dia penulis, tapi Dong-gu mengingatkannya bahwa mereka memiliki anggaran kecil.

Joon-ki bertindak seperti dia sangat membantu mereka dengan berada di film mereka, sampai Dong-gu menunjukkan bahwa dia tidak melakukan apa-apa sejak drama yang di kemasnya. (Joon-ki: “Saya memilih naskah berikutnya dengan sangat hati-hati! ”). Mereka berdebat apakah film ini akan pernah melihat cahaya siang sampai Seo-jin meminta mereka untuk diam.

Dia ada di sana untuk menulis artikel tentang film sebagai bantuan, dan Soo-ah mengisi sebagai kru. Gadis-gadis berpikir film akan menjadi kegagalan besar, tetapi orang-orang bersikeras itu akan menjadi sukses besar.

Yoon-ah muncul dengan makan siang, dan mereka memutuskan untuk istirahat makan. Tapi seorang penjaga keamanan berteriak bahwa mereka tidak memiliki izin untuk syuting di sini, dan enam teman itu melupakan pertarungan mereka dan lari bersama.

TAMAT 
** Sinopsis Ini Merupakan Translate Dari Dramabeans
** Dikarenakan Hak Cipta Kami hanya membuat Sinopsisnya saja tanpa Mencantumkan Screen Capturenya agar Pembaca Penasaran & Bisa Menonton Langsung Dramanya :
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Credit : Dramabeans.com / Translate Indo by Baru Sinopsis Team
Advertisement
Advertisement