Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 117 & 118 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 117 & 118 ANTV (Lengkap) || Bihaan sedang melakukan pengaturan.Sankara menghiasi rumah. Naman bertanya tentang festival hari ini. Bihaan berkata " peyambutan akan terjadi hari ini, saya akan melakukan puja juga."
Kosi dan Naman senang. Sankara berkata "penyambutan saya "
Dia akan terjatuh, Bihaan memegang dia. Thapki memandang mereka. Bihaan meminta Sankara untuk berhati-hati dan pergi. Sankara ingat bagaimana Bihaan memegang tangannya. Bihaan melakukan aarti pada Kosi, Naman dan Sankara. Dia menyambut mereka dan melakukan penyambutan pada mereka. Bihaan meminta mereka untuk melakukan puja. Bhatki mengatakan dia merasa kita bukan bagian dari keluarga ini. Bihaan mengatakan pada pendeta bahwa ia harus melakukan beberapa pekerjaan penting dan pergi keluar. Thapki mengukutinya. Thapki terkejut melihat Bihaan memperbaiki papan Jaiswal Nivaas, dan menghapus papan Pandey Nivaas. Bihaan membuat papan nama di dalam rumah.Semua orang terkejut melihat itu. Kosi dan Naman tersenyum.Bihaan duduk di puja dengan Kosi dan berkata " itu perlu untuk membuat hal-hal baik di luar, sebelum memasuki rumah, sekarang mulailan pendeta."
 pandit membaca mantra dan mulai puja.Thapki meminta Tuhan untuk melakukan sesuatu, Bihaan melakukan ini dengan orang tuanya, tunjukkan beberapa cara untuk mengetahui motif sebenarnya dari Kosi ini, tolong bantu saya. Dia berdoa. Angin bertiup. Dia melihat seorang pria mengendarai motor dalam kecepatan tinggi dan memasuki rumah. Orang masuk ke dalam rumah dengan motornua dan semua orang terkejut. Kosi, Naman dan Sankara tersenyum. Vasundara bertanya apa semua ini?  Pria itu membuka helm dan semua orang melihatnya. Kosi bergegas menghampiri pria itu dan berkata "mereka menatap Anda, saya akan mengenalkan Anda.dia Janardhan, semua orang memanggilnya John.Bihaan, dia adalah anak Naman, ia suka naik motor."
Bihan berkata " seperti saya "
dan berjabat tangan. Kosi meminta mereka untuk memeluk. Mereka memeluk. Kosi meminta mereka untuk duduk di puja.
John membereskan barangnya di kamar dengan naman dan kosi. John berkata "Kosi Anda sangat kuat, Anda memiliki rumah pandey sehingga lupa rumah jaiswal."
 Kosi berkata " ya, mereka menyimpan anak saya sejak lama."
 Naman berkata " yang kita inginkan adalah Bihaan, tapi ia ingin tinggal di sini."
 John berkata "saya bercanda."
Dia memberikan smartphone untuk Naman dan sesuatu untuk Kosi. John berkata " Tuhan tidak memberi saya umur panjang, Anda semua tahu satu organ saya tidak baik-baik saja."
Naman menangis dan meminta dia untuk tidak mengatakan itu. Jihn berkata "maaf, saya akan hidup 100 tahun lagi, tersenyum sekarang."
Dia pergi. Thapki menemuinya john dia memberikan kunci motor pada John dan mengatakan menemukannya di luar. John berterima kasih, dan bertanya "siapa yang Anda."
Thapki berkata "saya istri Bihaan, Thapki. "
John bertanya "apakah anda memiliki masalah dalam berbicara?"
Thapki berkata "saya punya masalah ini sejak kecil."
John berkata "anda dapat berbicara seperti orang normal, saya datang dari luar negeri dan bertemu banyak dokter besar."
Thapki berkata " tidak, terima kasih, saya memiliki banyak masalah untuk urusan rumah ini kebih dulu."
Dia pergi. John berkata " dia berurusan dengan masalah rumah dari masalahnya sendiri"
Thapki mendengar Kosi mengatakan pada Naman tentang menambahkan beberapa bubuk dalam sarapan Bihaan. Dia khawatir dan berpikir bubuk apa itu. Thapki menemui bihan dan memintanya untuk mendengarkannya. Bihaan berkata "jangan mengatakan apa-apa, Anda tidak mengerti rasasakit saya,saya pikir saya seorang yatim piatu, saya pikir mereka mencintaiku, saya menganggap mereka Tuhan, sekarang mereka tidak benar, apa yang akan saya lihat cinta palsu mereka?"
Dia pergi. Thapki berkata "saya mengerti kesedihanAnda, mungkin Anda berpikir yang salah, saya tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan Anda."
pagi nya, Sankara menyajikan makanan untuk John. John mengatakan dia rindu makanan tersebut. Bihaan mengatakan Thapki memasak dengan baik. keluargaPandey sarapan secara terpisah. Nene meminta Shraddha untuk pergi dan mengambik saus, jika Thapki yang pergi, Bihaan bisa terganggu. 
Shraddha kesana dan bertanya tentang parfum. John berkata "itu parfum saya ,Anda menyukainya?"
Shraddha berkata "sayamenyukainya, saya menggunakan merek ini juga."
 Chutki dan bhatki menatapnya. Shraddha berkata "saya menyukainya sebelumnya, bukan sekarang."
Bihaan batuk dan meminta air. Kosi meminta dia untuk memanggilnya ibu sekarang, dan memberikan air. Bihaan berkata "saya tidak mengatakan ibu kepadaorang lain, saya telah hidup dengan kebohongan bertahun-tahun, sehingga butuh waktu untuk menerima kebenaran, maaf." Kosi setuju. Kosi menceritakan tentang beberapa Bhabhuti dan menunjukkan bubuk untuk Bihaan. Thapki melihat dan mengingat kata-kata Kosi. Kosi meminta Bihaan menambahkan bubuk itu. Thapki datang berlari dan menghentikan Bihaan. Dia meminta Bihaan tidak memakai itu. Bihan bertanya mengapa. Thapki berkata " itu bukan Bhabhuti, saya tahu itu sesuatu yang lain."
 Bihaan mengatakan lepaskan tanganku. Thapki memakan bubuk itu. Kosi terkejut.Bihaan bertanya apa semua ini. Kosi bertanya Thapki bagaimana dia memakan ini. Thapki berkata "Kosi mencampur sesuatu dalam bubuk ini."
Kosi berkata "apakah Anda pikir saya menambahkan racun, saya pembunuh seperti beberapa orang di sini, akankah saya bunuh anak saya sendiri?"
Thapki mengatakan jangan mendengarkan dia.Bihaan bertanya "apa Anda merasa tidak sehat atau pusing, denyut nadi Anda berjalan baik, Anda tidak apa-apa karena mereka benar,pemikiran Anda salah, Anda menyalahkan Kosi, jangan lakukan ini lagi, meminta maaf padanya. "
Thapki meminta maaf kepada Kosi.Kosi memanggil pendeta dan mengatakan John telah datang dari luar negeri, dia ingin ada puja. pendeta meminta dia untuk melakukan pengaturan. Bhatki mengatakan kita akan membuat prasad yang mengagumkan. Bihaan berkata "tidak, ini puja keluarga saya,kami akan membuat Prasad."
Bhatki mengatakan ini tidak adil. Bihaan mengatakan hubungan berubah. Nenek mengatakan tetapi Tuhan tidak berubah. Bihaan berkata "baik,buat Prasad, siapa pun yang membuat Prasad pertama, Prasad mereka akan disimpan di puja."
Mereka semua bersiap. Kosi berkata " thapki Anda berpikir Anda cerdas dan Anda memiliki telinga yang tajam, tapi mata saya juga tajam, saya telah melihat anda kemarin dan mengubah bubuk, Anda sudah makan bhabuti dan Anda menjadi pembohing di dwpan semuanya. saya akan melakukan apa yang saya ingin, tidak ada yang bisa menghentikan saya, puja bukan untuk bihan, kami akan melakukan puja untuk keluar nya dia dari sini, dia akan keluar dari dunia ini."
Thapki terkejut. Kosi meminta dia untuk pergi dan membuat Prasad.Thapki membantu chutki dan bhatki membuat Prasad. Bihaan membuat Prasad sendiri. Thapki berkata "saya ingin mengawasi Bihaan, sehingga tidak ada yang akan terjadi."
 Sankara berkata "saya dapat memiliki Prasad dari kedua tim."
Sankara mengambil air untuk membersihkan tempat. Kosi memanggil Sankara, dan Sankara menjatuhkan ember air. Bihaan datang menyelamatkan Thapki. Dia menegur Sankara dan berkata " jika saya tidak datang, air akan jatih di kuawali minyak dan minyak akan jatuh pada wajah Thapki."
Sankara meminta maaf. Thapki mengatakan Anda tidak melakukan ini dengan sengaja. Kosi membawa air lemon untuk Bihaan dan memberinya. Thapki khawatir dan bertabrakan dengan mereka untuk membuat gelas jatuh. Thapki mengatakan maaf, tidak sengaja. Bihaan berkata "saya berharap itu terjadi karena ketidak sengajaan, anda berpikir terlalu banyak dan Anda jangan melakukan kesalahan begitu sering."
Kosi berbisik pada thapki waktunya 1 jam lagi. Dia meminta Bihaan untuk membuat Prasad segera. Mereka semua mulai membuat laddoos. Bhatki menginginkan mereka segera selesai. Sankara berkata "Bihaan laddoos nya hancur sebelum terbentuk."
 Kosi membantu Bihaan.Semua orang melihatnya. Kosi selesai terlebih dulu.kosi melihat tangannya berubah merah. Bihaan berkata " Anda membakar tangan Anda untuk kemenangan saya. "
Kosi berkata " hanya tangan saya,saya bisa membakar diri untuk kemenangan Anda, saya ibumu."
Bihaan berkata " Anda benar-benar seorang ibu, saya juga akan memanggil Anda ibu dari hari ini."
 Kosi memeluk Bihaan. Naman dan John tersenyum. Kosi melihat Thapki. Kosi mengatakan sekarang akan ada puja sesungguhnya di rumah ini. Thapki juga membawa Prasad dan pendeta mengambil itu juga. Thapki mengatakan bahwa dia ingin memberikan Prasad pada bihan terlebih dulu. Bihaan makan Prasad.Puja di mulai. Thapki melihat waktu dan berdoa untuk Bihaan. Bihaan mulai pusing. tepat jam 06:00. Bihaan jatuh. Setiap orang terkejut dan khawatir untuk dia.
Semua orang terkejut melihat Bihaan. Naman meminta Pandey tidak datang dengan mereka, dan buru-buru membawa Bihaan ke rumah sakit. Thapki menangis dan berkata "saya tahu Kosi akan melakukan sesuatu, dan saya telah melakukan ini dengan tangan saya sendiri."
 Naman, Kosi, John dan Sankara datang kembali ke rumah. Thapki berjalan ke mereka dan bertanya tentang Bihaan. Semua orang khawatir. Thapki bertanya Kosim engapa Anda melakukan ini dengan Bihaan, apa yang dia lakukan dengan Anda. Bihaan datang. Keluarga Pandey lega.Thapki memegang Bihaan dan bertanya "anda baik-baik saja."
Bihaan berkata "saya baik-baik saja."
Vasundara dan semua orang bertanya Bihaan apa yang dokter katakan. Bihaan berkata " tidak perlu khawatir pada saya, saya tahu jika sesuatu terjadi pada saya, tidak ada yang akan peduli padaku."
Kosi berkata "Thapki  tidak terjadi apapun pada Bihaan, suatu obat yang membuatnya pingsan,saya ibunya, saya tdak akan membunuhnya, saya pikir hanya ketakutan Anda, anehnya dia pingsan tepat di jam 6, Anda ingat saya sedang berpikir di depan Anda, lihat apa yang saya lakukan."
Kosi meminta semua orang untuk tidak berkumpul di sekitar Bihaan dan membawanya bersama. Thapki mengatakan apa yang akan mereka lakukan, apa motif mereka. 
Di kamar Naman menunjukkan laporan medis Bihaan dan berkata "kita melakukan semua ini untuk mendapatkan laporan medis Bihaan, darah Bihaan ini cocok dengan darah John, itu berarti ginjal Bihaan dapat dipindahkan ke John."
Kosi berkata "ketika dokter mengatakan kedua ginjal john gagal, saya sangat terkejut dan merasa kita akan kehilangan dia."
Naman berkata " maka dokter mengatakan John dapat dislamatkan jika ginjal anggota keluarga diberikan kepadanya, golongan darah kita tidak cocok dengan John."
 Kosi berkata " itu sebabnya kita datang ke sini untuk membawa bihan melakukan tes, semua tes dilakukan hari ini, semua orang merasa Prasad thapki yang membuatnya pingsan. kami melakukan ini jelas Thapki tidak tahu, dia tidak tahu Prasad nya yang dia makan untuk Bihaan memiliki obat untuk membuat dia pingsan, sekarang bihan bisa memberikan ginjal kepada John."
Naman berkata " ada masalah, kita menemuka Bihaan hanya memiliki satu ginjal, itu berarti kita harus membunuh Bihaan untuk menyelamatkan John."
Kosi berkata "biarkan dia mati, saya tidak peduli tentang hidupnya, kita meninggalkannya bertahun-tahun, kita hanya ingin John hidup, dapatkan ginjal Bihaan."
 Thapki tidak bisa mendengar mereka dan mengambil vas. Dia melanjutkan menelpon vasundra. Nene mendengar kebenaran dan mencoba untuk mencapai Thapki. Kosi dan Naman mnarik nenek ke dalam ruangan. Thapki pergi. Naman dan Kosi mengancam untuk membunuh nene. Nene menegur mereka untuk mengambil ginjal Bihaan. Kosi berkata "ibu tahu seluruh kebenaran, sekarang dia harus mati."
Kosi membuat nene menulis catatan bunuh diri.
 pagi nya, Shraddha bertanya pada beberapa orang siapa yang memanggil mereka. Kosi berkata "saya yang memanggil mereka, jangan tanya apa-apa,ini rumah saya."
Bau ji meminta dia untuk menjawab, siapa mereka. Naman berkata "saya punya jawabannya, lihat di sini."
Naman membawa kotal besar dan nenek di dalamnya. Orang-orang mengangkat kotak. Thapki bertanya apa isinya.Naman berkata "ini barang bekas, saya akan menyumbangankan nya, apakah Anda memiliki masalah?"
 Kosi meminta Thapki untuk tidak bertanya.Shraddha mnghentikan orang-orang, dan berkatq "tunggu di sini, saya akan segera datang.'
Kosi dan Naman mengatakan tidak perlu menunggu untuk dia, pergi saja. Shraddha datang berlari dan berkata " saya telah datang berlari sangat cepat, sarees warna-warni saya, simpan ini, ini tidak berguna bagi saya sekarang, ambil ini."
Kosi berkata "kotak kami tidak memiliki tempat, bawa ke mana pun. "
Shraddha berkata "kitak ini seperti gajah, Anda mengatakan ini tidak ada tempat,Anda tidak bisa mengaturnya, saya akan mengaturnya."
 Kosi duduk di atas kotak dan meminta dia untuk menyumbangkan hal-hal secara terpisah. Shraddha bertanya "mengapa anda berteriak, saya memberikan sarees saya, saya tidak mengambil apa pun dari Anda, baik, saya akan menyumbangkan ini sendiri."
Nene mencoba untuk membuat suara dan memukul kotak. Shraddha mendengar suara dan bertnya apa di dalamnya.
Nene mencoba berteriak tapi terikat dan tidak bisa berteriak. Shraddha mencoba untuk mendengar dan bertanya suara apa datang dari kotak. Kosi mengatakan radio. Shraddha berkata "baiklah silahkan pergi ke neraka"
Shraddha pergi. Bihaan datang dan menghentikan Kosi, dan berkata "saya juga harus menyumbangkan milik saya."
Bihaan membawa kotak dan menunjukkan semua hal yang diberikan oleh ayah dan Vasundara. Bihan berkata "saya hanya melihat kebencian dan penipuan dalam semua barang ini, jadi dia akan menyumbangkan segalanya.semua ini adalah kebohongan"
 Dia melempar semuanya di sana. Dia marah dan berkata "ini tidak berguna bagi saya sekarang."
Dia membuka kotak untuk menyimpan barang-barangnya. Kosi tegang.Thapki menghentikannya dan berkata "untuk Anda, ini mungkin tidak berharga, tapi bagi saya, barang-barang suami saya sangat istimewa, saya akan menyimpan ini."
Nene dari dalam kotak melihat mereka. Thapki berkata "anda sekarang mungkin buta,tidak dapat melihat kebenaran, tapi saya tidak akan mengabaikan kebenaran."
 Kosi meminta Naman untuk mengambil barang-barang. Bihaan pergi. Kosi lega dan meminta Thapki untuk menyimpan barang-barang jika dia ingin. Dia meminta Naman untuk bergegas. Kosi mendapat telepon dari John.
Jhon berkata " akan Anda datang terlambat, segera datang."
Vasundara berkata "Thapki Anda menyimpan kenangan lama, bagaimana dengan hubungan lama?"
Thapki berkata " tidak akan terjadi apa-apa pada hubungan lama, saya akan menyimpan barang-barang ini ke kamar."
Vasundara berkata " tidak, Anda simapan saja di kamar nene, hubungan Anda dengan Bihaan menghadapi waktu yang sulit, mungkin Bihaan akan mengambil barang-barang ini dari nenek setelah beberapa hari."
Naman memebawa nene dan meminta dia untuk keluar dan berkaya " Anda mungkin bersenang-senang. "
Dia mengikat nenek dan meminta dia untuk tenang. Dia berkata "ini adalah bagian belakang rumah Anda, tidak ada yang datang ke sini, tinggal di sini dan bernyanyilah."
 Nene berkata "anak-anak saya akan datang dan menemukan saya."
Naman tertawa dan mengingatkan tulisan yang dibuatnya. 
Thapki pergi ke kamar nenek dan tidak menemukannya. Dia menemukan tulisan nenek dan terkejut. Ayh membaca surat nenek. Isinya "hati saya gelisah, saya tidak bisa melihat rumah kacau seperti ini, saya ingin perdamaian dan terjadi Chaar Dhaam yatra, tidak tahu kapan saya akan kembali."
Semua orang kehilangan nenek. Ayah mendapat telepon dqri pendeta dan mengatakan saat ini kita tidak bisa menunda Ganesh ji.Vasundara mengambil telepon dan memberitahu pendeta bahwa mereka akan menempatkan patung sebelum mahurat. Ayah bertanya apa yang dia lakukan. Vasundra berkata "biarkan Ganesh ji datang,seperti rumah ini membutuhkan saya,dan kebenaran rumah ini membutuhkan berkat-berkat Tuhan, Ganesh ji akan menghilangkan semua masalah."
 Thapki setuju. Kosi datang dan berkata "kali ini saya akan mendapatkan Ganesh ji.ini adalah keluarga saya, rumah dan anak saya, lalu mengapa orang asing akan menempatkan Ganesh ji."
Vasundara berkata " kita telah menempatkan Ganesh ji di rumah setiap tahun, jangan merebut hak itu,itu adalah tradisi kami."
 Kosi berkata "anda telah kehilangan rumah, kali ini kita akan mendapatkan Ganesh ji."
Thapki bertanya "apakah rumah ini telah bertengkar untuk Tuhan juga? Bihaan katakan sesuatu."
Bihaan berkata "orang yang memiliki hati yang buruk,tidak akan bisa melakukan pekerjaan itu."
Vasundara menerima tantangan dan berkata "kita akan menempatkan Ganesh ji."
Shraddha bertanya "siapa yang akan memutuskan hal ini?"
 Sankara berkata " orang yang mendapat Ganesh ji sebelum mahurat akan menempatkan Ganesh ji di rumah."
 Kosi berkata " untuk pertama kalinya, Sankara berkata yang benar ,sehingga keputusan dilakukan, salah satu yang mendapat idola pertama akan mendapatkan kesempatan untuk menempatkannya."
John datang terlambat dan melihat shradda dan berkata " maaf, saya datang terlambat, mengapa Anda terjaga."
 Shraddha berkata "saya tidak bisa tidur, Kosi dan Vasundara bersaing untuk mendapatkan Ganesh ji."
John berkata " hal yang kecil."
 Shradda berkata " ada masalah dalam semuanya disini."
 John berkata "Anda lucu."
 Shradda berkata " Anda mengejek saya."
Jhon berkata " tidak, saya memuji Anda, senyum Anda manis."
Shradda berkata " tidak ada yang memuji saya. terima kasih."
 John pergi. Shradda mengatakan senyum manis dan senang.Thapki melihat langit. Bihaan di balkon. Thapki menangis. Mereka ingat satu sama lain. Bihaan menangis dan berkata "kita tidak bersama-sama hari ini."
Thapki berkata "saya selalu dengan Anda, berdiri dengan keluarga Anda berdiri dengan Anda."
Bihaan berkata "itu bukan keluarga saya."
Dikamar koshi.John bertanya "siapa setuju untuk memberikan ginjal?"
Naman berkata "jangan dipikirkan, Anda akan sembuh."
 Kosi berkata " Anda tidak akan pergi dari kita."
 John memberikan lelucon dan pergi untuk memberikan kabar baik kepada teman-temannya. Naman bertanya pada Kosi tentang tantangan besok. Kosi tersenyum dan meminta dia untuk melihat apa yang akan terjadi. Sankara pergi ke Bihaan dan brkata "anda marah,anda menangis, akan saya ceritakan lelucon."
Dia menceritakan gajah dan tikus. Sankara berkata "kadang-kadang kita harus melawan orang-orang terkasih untuk kebaikan mereka."
Bihan berkata " Anda mengatakan benar, kadang-kadang kita harus melawan orang-orang terkasih untuk kebaikan mereka. "
Besoknya .Vasundara berkata " Ganesh ji akan membuat semuanya baik-baik saja, Bihaan akan memahami hal ini."
Vasundara terkejut melihat rumah kacau dan khawatir. Thapki menenangkannya. Vasundara,chutki dan bhatki meminta Thapki untuk pergi dan mendapatkan Ganesh ji. Bihaan berkata "saya juga akan pergi dan mendapatkan Ganesh ji.dimana John?"
Kosi mengatakan dia tidur. Kosi mengatakan pada Bihaan tentang rasa hormat mereka, mereka harus mendapatkan Ganesh ji. Vasundara mengatakan tentang tradisinya, yanh akan pertama mendapatkan Ganesh ji . Kedua keluarga pergi.
Shraddha bertanya "mengapa anda tidak membiarkan saya pergi."
 Bhatki berkata " Anda dan Sankara akan membersihkan rumah, kita hanya akan mengawasi."
 Suman mengatakan pekerjaan besar untuk membuat Shraddha kerja. Sankara mengatakan kita akan mulai membersihkan segera.Kedua keluarga mencapai toko untuk membeli patung. Kosi dan Vasundara menginginkan patung yang sama. Pnjaga toko mengatakan hanya ada satu. Thapki berkata "biarkan Kosi membawanya, kami akan membeli patung lainnya."
Thapki menunjukkan patung yang indah. Vasundara suka idola dan meminta pria itu untuk memberikan satu. Mereka memecahkan kelapa dan melakukan ritual. Thapki meminta pria itu untuk memberikan sedikit dupa untuk Bihaan,karena dia memiliki alergi. Bihaan mengatakan dia tidak punya alergi dan mengambil dupa.Dia melakukan aarti dan batuk. Thapki menatapnya. Naman dan Kosi tidak peduli pada Bihaan. Kosi pergi dan menusuk ban mobil Thapki. Koshi berkata "saya tidak suka kalah, saya akan melihat bagaimana mereka menang."
Chutki bertanya "Sankara mengapa anda melakukan hal-hal bodoh."
 Bhatki berkata " keberuntungan Sankara baik,dia mendapatkan suami seperti John."
Sankara berkata "tidak, dia bukan suami saya."
Chutki bertanya "siapa suami Anda?"
Sankara berkata "saya tidak bisa mengatakannya,ibu Kosi Melarang saya."
Bhatki berkata "ayo beritahu kami."
Chutki meminta bhatki meninggalkannya. 
Thapki memberikan air untuk Bihaan. Dia minum air dan melihat dirinya. Bihaan dan Thapki melakukan aarti dari masing-masing Ganesh ji dan mengambil patung bersama. Kosi mengangkat Ganesh ji. Penjaga toko berkata "apa yang Anda lakukan, wajah Ganesh ji harus berada di depan."
 Kosi meminta pria itu untuk tidak mengajarinya. Kedua keluarga pergi ke mobil mereka. Ayab bertanya bagaimana ban ini bisa tertusuk. Vasundara bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Kosi mengatakan kesialan terbesar. Naman mengatakan mereka membuat Bihaan jauh dari kami.Vasundara berkata "kita akan terlambat, saya harus menempatkan Ganesh ji."
Bihaan mendengar mereka. Thapki berkata " kita bisa pergi dengan berjalan kaki dan menumpang mobil di jalan."
Bihaan melihatnya. Kosi bertanya "siapa yang akan menang dengan berjalan kaki."
Naman mengatakan kami akan menang. Mereka pergi dengan mobil. Thapki melihat air kotor akan menciprat padanya.thapki menyembunyikan patung. Bihaan meminta sopir untuk menghentikan mobil dan melihat Thapki. Kosi mengatakan dia tidak melakukan ini dengan sengaja, tetap jalan.
Chutki dan bhatki melihat Shraddha tidur dan melemparkan bantal. Shraddha berkata "saya sakit kepala, saya akan beristirahat."
Sankara berkata "tidur berlebih membuat kesehatan yang buruk, nenek saya banyak bekerja dan hidup selama 100 tahun."
 Suman meminta Shraddha untuk bekerja. John datang dan Shraddha tersenyum melihatnya.
Vasundara mengangkat idola dan berjalan. Thapki mencoba untuk mendapatkan tumpangan. Mereka tidak mendapatkan mobil dan berjalan. Vasundara mengatakan kita akan terlambat tradisi kita akan pecah.terjadi hujan. Vasundara meminta Ganesh ji untuk melakukan sesuatu. Seorang pria menawarkan mereka bantuan. mereka setuju dan pergi.
John bertanya "mengapa membersihkan rumah dan mengapa membersihkan rumah, tamu akan datang?"
Bhatki mengatakan ya, Ganesh ji akan datang. John akan membantu membeersihkan rumah.Shraddha melarangnya dan bersikap manis padanya. John menyebut Shraddha lucu. Shraddha senang.Jhon membersihkan rumah. Shraddha memberinya mangkuk. John memegang tangannya dan dia tersenyum.Sankara berkata " sapu ini rusak,saya akan mengambil yang lainnya."
 Bhatki mengatakan kita akan mengambilnya, dan berjalan dengan bhatki. 
Kosi meminta Naman untuk mengangkat idola, karena tangan saya sakit. Naman mengatakan kakinya sakit. Mereka menyimpan patung Ganesha di kursi. Sopir mendadak mengerem dan patung jatuh. Mereka memegang berhala dan Kosi bertanya apa yang terjadi. Bihaan mengatakan prosesi Ganpati.Mereka terjebak kemacetan. Thapki melewati mereka. Kosi dan Naman terkejut melihat mereka. Bihaan melihatnya. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain.
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 117 & 118 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI