SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 17 (Serial India )

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 17 (Serial India ANTV) Gauri berkata kepada kaali ‘ masuklah bersamaku’. Kaali diam saja. Dia berkata ‘ ibumu sangat menyayangimu begitu juga bady papa dia sangat menyayangimu’ Gauri berkata ‘iya’
Kaali berkata ‘tidak ada seorangpun yang menyayangimu’. Gauri berkata ‘apa maksudmu?’ Kaali berkata ‘aku juga sudah menanyakan kepada Manji. Semua orang tahu kebenarannya tapi tidak ada seorangpun yang memberitahuku siapa aku sebenarnya’. Gauri berkata ‘tuhan tahu segalanya’.

Manjali berkata kepada Vishwa ‘Kaali sudah menanyakan kepadaku siapa dia sebenarnya? Apa yang harus dia lakukan di rumah ini? Siapakah orang tuanya? Aku tidak tahu harus menjawab apa’. Vishwa berkata jangan membuang waktuku’ Manjali berkata ‘ waktu seseorang juga sedang dibuang saat ini’ Vishwa menjawab ‘ dia ada disini hanya untuk menghisap semua kegelapan di mata Gauri. Lalu apa yang kamu inginkan ? mengadopsinya? Untuk memberikannya posisi Gauri? Dan karena dia aku sekarang menghadapi semua masalah ini. Tangani sendiri soal dia lagipula kau tidak memiliki anak kan’. Dia pergi.

Polisi datang dan bertanya ‘kamu memiliki anak yang kau jadikan budak?’ Prohit berkata ‘tidak ada disini tidak ada hal semacam itu’ Vishwa berkata ‘ beraninya kamu memasuki rumahku. Aku tidak takut kepada siapapun’ Inspektur berkata ‘lebih baik jangan berteriak. Jangan mencoba menyuap kami. Tinggal pilih mau ikut bersamaku atau aku harus menyeretmu keluar’. Madhuri berkata ‘apa maksudmu?’ JT berkata ‘untuk apa kami membayar? Tidak ada seorangpun yang pernah ditahan di rumah ini’. Vishwa berkata ‘aku akan menunjukan kepadamu kekuasaanku’ dia berkata ‘ telepon pak menteri’ Inspektur berkata ‘Pak menteri sendiri lah yang mengirimkan surat penahanan ini terhadapmu. Panggil saja jika kau mau’ Prohit menelpon. Pak menteri tidak mendengarkan. Polisi menahan Vishwa. JT membisikan sesuatu ke telinga vishwa ‘sudah aku bilang berkali-kali kegelapannya akan membawa kita semua dalam kegelapan’ Gauri dan Kaali terkejut. Mereka membawa Vishwa bersama mereka. Kaali berlari mengejar jeep.

Pengacara Manjali dan Prohit mendatangi kantor polisi. Mereka berkata bahwa ceritanya bukan begitu. Inspektur berkata ‘Diam’. Vishwa berkata ‘Jangan pernah berani berkata seperti itu kepada istriku’. Dia bilang ‘Prohit bawa dia pulang’ ‘Pengacara ada disini untukmu’ Manjali berkata bagaimana bisa aku meninggalkanmu sendiri disini’. Dia berkata ‘ pulanglah dan temani gauri beritahu dia kalau aku akan segera pulang’.

Manjali kembali ke rumah. JT bertanya ‘darimana saja kamu? Dan dimana Vishwa? Polisi pasti memukulinya’ Manjali berkata ‘ini rumit mereka tidak menerima jaminan’ JT berkata ‘apakah dia akan menghabiskan seharian di penjara?’ manajali berkata ‘percaya saja pada tuhan kalau semuanya akan baik-baik saja’ Kaali berkata ‘Manjali kenapa mereka membawa Bady papa?’ JT berkata ‘karena kamu. Kamu sudah mengambil semua kebahagiaan kita’.
Kaali sedang mendoakan Vishwa. Dia berkata ‘jika mereka mengambil bady papa karena aku,aku akan meminta mereka untuk membawaku saja. Aku akan hidup di penjara. Gauri datang sambil menangis. Kaali berkata ‘ jangan menangis dia akan segera pulang kok’ mereka berdua berdoa.
Vishwa akhirnya pulang. Dia memeluk Gauri dan menghiraukan Kaali. JT berkata ‘Permainan ini sudah selesai’

Vishwa berkata ‘apapun ini. Hal ini harus berakhir hari ini juga’. Prohit berkata ‘baik’ JT datang menghampiri vishwa dan berkata ‘terima kasih tuhan kamu sudah kembali, tuhan bawalah kegelapan ini jauh dari rumah ini setidaknya kalau Gauri di rumah dia akan selamat. Setelah dia masuk sekolah,pak menteri langsung mengejarmu. Kita harus membuan anak ini,kamu harus berpikir kenapa aku terus mengatakan hal ini,kita harus segera menyelesaikan ini. Sekarang pak menteri akan menggunakan dia untuk menghancurkan namamu’
Polisi dan beberapa petugas negara masuk. Mereka bertanya ‘apa kamu Vishwa?’ Vishwa berkata ‘iya’ mereka berkata ‘kami dari keamanan masyarakat. Kami mendengar kalau kamu memperbudak seorang anak disini. Dimana dia ?’

SINOPSIS KAALI dan GAURI SELANJUTNYA Episode 18 >>

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.
Advertisement
Advertisement

Click to comment