Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 18 (Serial India )

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 18 (Serial India ANTV) Manjali berkata ‘aku lupa untuk mematikan lilin di kuil’ dia pergi ke kuil. Kaali sedang batuk. Manjali berkata ‘tidak ada kelapa disini? Aku akan membawanya dari toko’.

JT bangun dan berkata ‘biarkan aku membawanya keluar sebelum Manjali datang’.
Manjali melihat Kaali di dalam toko dipenuhi bumbu. Badannya gatal-gatal. Manjali membersihkan badannya. JT datang dan berkata ‘apa yang kamu lakukan disini Kaali ?’ Manjali berkata ‘tinggalkan dia sendirian,dia tadi tidur diatas bumbu bumbu. JT berkata ‘apakah dia tidur di dalam tidur? Kamu harusnya memberitahuku’ Madhuri berkata ‘aku sedang tidur’ Vishwa berkata ‘ada apa ini?’ Manjali berkata ‘tadi dia tidur di atas bumbu bumbu. Dia adalah tanggung jawab JT’ JT berkata ‘aku menerimanya sebagai putriku tapi istrimu selalu saja mengejek aku’ Vishwa berkata ‘biarkan ibunya membawanya’ JT berkata bondi bawa dia ke kamar mandi’ Vishwa berkata ‘dia bukanlah putri dari siapapun,dia ada di rumah ini untuk Gauri. Jangan pernah melupakan itu,dan JT bhabhi Kaali adalah pelindung dari anakku’ JT berkata ‘aku tahu’ Vishwa berkata ‘aku tidak ingin menanggung tanggung jawab apapun darinya.

JT berkata kepada Kaali untuk mendekat ‘aku akan menyisir rambutmu,kamu harus terlihat cantik, untuk apa yang harus kamu tanggung. Jangan memanggilku JT maa ,kamu cukup memanggilku maa’ Kaali lari tapi Jt menjambak rambutnya. JT berkata ‘jangan lari-lari’ dia memberikannya catok rambut dan berkata ‘apakah kamu pernah melihat mad menggunakannya? Biarkan ini hangat lalu luruskan rambutmu’. Rambut kaali terbakar.

Manjali sedang bersama Gauri. Manjali berkata ‘dimana Kaali?’ Gauri berkata ‘aku juga belum melihatnya’ Manjali bertanya kepada JT ‘dimana Kaali?’ JT berkata ‘dia ada disini,Kaali sedang berada di sofa’ Manjali membangunkan Kaali. Kaali berkata ‘kenapa kamu terlambat?’ manjali bertanya ‘kenapa kamu sangat ketakutan,apa kamu sudah mandi?’ dia melihat luka bakar di kepala Kaali. Manjali bertanya ‘apa ini?’ dia berkata ‘aku mencoba meluruskan rambutku dengan catokan rambut panas Mad chachi’ Manjali berkata ‘siapa yang memberikannya kepadamu? Kaali berkata ‘JT’

Kaali memperlihatkan luka bakar itu kepada Gauri. Gauri berkata ‘itu juga kadang kadang membakar rambut mama madhuri’ Manjali mendatangi JT dan berkata ‘kenapa kamu melakukan ini kepadanya?’ JT berkata ‘maksudmu aku yang melakukan semua ini? Lebih baik pikir baik-baik. Dia yang menggunakannya. Aku membuatnya tidur. Dan sekarang aku memberitahukan kepadamu kebenarannya’ Manjali berkata ‘bagaimana dia mendapatkannya?’ JT berkata ‘kamu sebaiknya tidak memberikan ku perintah’ JT berkata ‘pergi dari sini’ Manjali berkata ‘kapanpun putriku memerlukan perlindungan tanganku akan selalu ada disana.

SINOPSIS KAALI dan GAURI SELANJUTNYA Episode 19 >>

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 18 (Serial India )"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI