SINOPSIS Thapki Episode 119 & 120 ANTV (Lengkap)

- Kamis, Oktober 27, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 119 & 120 ANTV (Lengkap) || Kosi dan Naman melihat Vasundara melaju lebih dulu. Naman mengatakan kura-kura memimpin. Kosi meminta mereka untuk turun dari mobil. Mereka mengambil patungbdan mulai berjalan untuk menjadi yang pertama. Chutki dan bhatki pergi ke ruangan untuk mengambik sapu. Sankara memanggil mereka keluar dan mengatakan tidak perlu sapu, ini bisa tetap di pakai. Chutki mengunci pintu dan pergi. sementara nenek sedang menunggu mereka. John berkata "semua siap, sempurna, saya akan pergi dan bersiap-siap." Shraddha menatapnya. Bhatki berkata "John pergi Anda harus bekerja."
 Shraddha berkata "saya akan bersiap-siap."
 Chutki berkata " Anda meninggalkan make up, mengapa sekarang?"
 Shraddha berkata "saya harus bersiap-siap karena tamu baru akan datang, Ganesh ji, saya akan bersiap-siap untuk dia."
Dia pergi. Bhatki berkata " terserah, kami akan membersihkan ini segera."
Chutki meminta Sankara bekerja cepat.Vasundara dan Thapki sampai rumah. Kosi, Bihaan dan Naman berjalan membawa Ganesh ji dan bernyanyi.Kosi berkata "saya tidak cepat, biarkan saya berpikir."
Naman bertanya "apa yang harus dilakukan."
Kosi melempar kelapa di tanah. Bihaan melangkah di atasnya dan terluka. Ayah, Thapki dan Vasundara berhenti. Mereka terburu-buru untuk Bihaan dan menanyakan keadaannya.Kosi meminta Naman cepat. Kosi dan Naman masuk ke dalam rumah untuk menang dan meninggalkan Bihaan yang terluka.
Bihaan melihat mereka dan kemudian menyadari perhatian ayah dan Vasundara. Sankara bertepuk tangan dan mengatakan kami menang. Kosi mengatakan ya, kami harus menang. Dia meminta Pendeta untuk mengambil patungnya. Dia melihat Bihaan datang dan mulai berpura-pura. Dia berkata "maaf, saya tidak bisa menunggu Anda, saya harus membawa Ganesh ji di rumah."
Naman mengatakan mahurat akan lewat. Bihaan mentakan tidak apa-apa.Kosi mengatakan patung Thapki tidak dapat ditempatkan dan kerja keras dia akan percumah,salah satu ji Ganesh akan ditempatkan. Pendeta mengatakan patung ini tidak dapat ditempatkan, karena rusak. Mereka semua terkejut. Kosi mengingatkan patung jatuh di dalam mobil.Pendeta mengatakan seharusnya berhati-hati saat membawa patung, kita akan menempatkan patung lain jika tidak rusak. Vasundara dan Thapki senang. pendeta mengatakan patung ini baik-baik saja, dan menempatkannya. Mereka semua berdoa. Ayah mengatakan pada Vasundara bahwa Tuhan telah membantu mereka. Pandit mengatakan kita akan mulai Ganpati Sthapana. Thapki mengatakan Tuhan sama untuk semua orangdan meminta Kosi untuk menghadiri puja juga. Ayah mengatakan hal yang sama.. Bihaan berkata "kita tidak perlu ikut karena Anda, tetapi untuk Tuhan, itu sebabnya kami akan menghadiri puja."
Mereka semua melakukan aarti.Bihaan dan Thapki melakukan arti bersama dan melihat satu sama lain.Pendeta mengatakan pada Bihaan bahwa hubungannya dengan ibunya seperti Ganesh dan Parvati, dan meminta dia untuk mengikat benang untuk ibunya. Bihaan melihat Kosi. Pendeta mengatakan ibumu di sini pada Vasundara. Bihaan mengikat benang untuk pergelangan tangan Vasundara. Pendeta mengikat benang untuk pergelangan tangan semua orang. Thapki berdoa untuk keluarga dan hubungan.
Kemudian, Kosi melepas benang dan melempar. Naman bertanya "mengapa anda marah?"
Kosi berkata " Bihaan telah mengikat benang ke tangan Vasundara."
Naman berkata " pendeta tidak tahu Anda ibu Bihaan ."
 Kosi berkata "ya, dunia tidakmengetahui kebenarannya, besok dunia akan tahu siapa ibu yang sebenarnya."
Para wanita datang dan menyambut Vasundara. Vasundara meminta chutki dan bhatki untuk membuat wanita melakukan Ganesh darshan. Dia bertanya "Thapki apakah Anda mengundang mereka?"
Thapki mengatakan tidak. Kosi berkata "saya mengundang mereka, saya akan katakan pada mereka makanan belum dibuat dan mereka bisa pergi."
 Thapki berkata " tidak ada yang akan pergi lapar dari sini, kami akan melakukan pengaturan. "
Kosi berkata "saya sedang melakukan pengaturan,lihat makanan apa yang tamu dapatkan dan apa yang keluarga Pandey dapatkan."
Chutki dan bhatki khawatir memasak untuk banyak orang. Thapki mengatakan mereka bisa melakukannya. Shraddha berpikir dia harus bekerjalagi. Vasundara meminta Thapki untuk mempersiapkan hidangan, dan meminta chutki dan bhatki menghadiri tamu. Shraddha meminta dirinya saja yang menghadiri tamu. Vasundara, Thapki, chutki dan bhatki bekerja di dapur. Sankara menawarkan bantuan. Vasundara setuju dan meminta chutki dan bhatki membawa ladoo.Sankara mengatakan dia akan mempersiapkan puri. Thapki dan Sankara memasak makanan. Thapki keluar. Kosi datang ke sana dan menambahkan beberapa bubuk . dia berkata dalam hatinya "lihat apa yang terjadi setelah tamu memakan ini."
 Sankara berbalik dan Kosi menyembunyikan kertas. Sankara bertanya "apa yang Anda lakukan."
Kosi bertanya balik.Sankara mengatakan dia membantu mereka memasak makanan. Kosi mengatakan dia juga akan membantu. Dia memanaskan pencapit dan melihat Sankara.
Thapki membawa ember dan akan terjatuh Bihaan memegang Thapki. Mereka melihat satu sama lain. Dia kemudian membantu Thapki. Bihan bertanya "kemana anda mengambil ember minyak?"
 Thapki berkata " sulit di buka, jadi saya membawanya ke dapur."
Bihan membukanya dan menuangkan minyak dalam wadah kecil. Bihan menatapnya dan pergi. Kosi memanaskan pencapit dan memberi isyarat pada Sankara. Sankara menangis dan menempatkan kain di mulutnya.Kosi membakar tangan Sankara dengan pencapit panas. Thapki datang ke sana dan terkejut melihat tangan Sankara terbakar. Dia bertanya bagaimana itu terjadi. Sankara mengatakan kuawali panas dan tangannya terbakar. Thapki meminta Sankara untuk pergi dan beristirahat. Kosi bertanya "Thapki mengapa Anda memanggil Sankara ke sini untuk mengambil bantuan nya, tangannya terbakar kuawali."
 Thapki berkata "Anda juga tahu betul bahwa tangannya tidak terbakar oleh kuawali."
Kosi berkata "Anda gagap tapi pikirannya anda bekerja cepat."
Dia melempar garam di wastafel.dan berkata "koki Thapki mencari garam."
 Kosi menambahkan bubuk dalam makanan.Thapki berbalik dan Kosi berpura-pura memasak. Kosi mengatakan dia hanya menghundari makanan dari gosong.Dia pergi. 
Shraddha berbicara dengan tamu. John datang dan Shraddha memperkenalkan dia. Para tamu bertanya kepadanya apakah dia sudah menikah, di mana dia tinggal di London. Seorang tamu menunjukkan foto putrinya untuk John. Shraddha berkata " Anda akan melakukan Ganesh darshan, apakah Anda kesini untuk menemukan menantu, John tidak siap untuk menikah."
 John berkata " ya, saya akan memberitahu Anda ketika saya siap untuk itu."
Dia pergi. Shraddha berpikir "saya tidak akan membiarkan siapa pun mendapatkan John, saya merias diri untuknya."
Sankara pergi ke kamar kecil. Bihaan ada dan melihat tangannya terbakar. Dia bertanya bagaimana ini terjadi. Sankara berkata "tanganku terbakar. "
Bihan memberikan pasta gigi dan mengoleskan padanya dan bertanya "bagaimana perasaan Anda sekarang."
Sankara menangis melihat dia dan mengatakan ini adalah pasta ajaib, pendinginan. Bihan meminta dia untuk menempelkan di tangan dan pergi. Sankara tersenyum. Ayah meminta pelayan untuk menyimpan semua botol anggur agar terkunci karena tidak ada yang harus meminumnya. Kosi mendengar ini dan pergi ke kamar ayah.  Dia mengambik satu botol dan pergi. Dia mengatakan sekarang orangakan tahu siapa ibu kandung Bihaan, Kosi dan Vasundara. Ayah datang kembali untuk mengambil telepon. Kosi menyembunyikan botol. Ayah mengambil telepon dan pergi.Thapki bertanya "Kosi apa yang ands sembunyikan?"
 Kosi berkata "saya ibu kandung bihan dan tidak menerima anda sbagai menantu saya."
Para tamu dilayani makanan. Naman mengambil makanan untuk nene. Nene menolak. Naman mengejek hidup nya. Nene mengatakan dia tidak khawatir untuk dirinya sendiri, tetapi hanya untuk Bihaan. Dia berdoa untuk Bihaan. Seorang Tamu makan makanan dan mulai batuk. Kosi mengatakan wanita ini tidak bisa berbicara, ini terjadi ketika Chuna ditambahkan dalam makanan. Dia menuduh thapki dan menunjukkan kotak Chuna. semua orang terkejut. Kosi bertanya " Thapki apakah anda ingin membuat semua orang bisu karena anda tergagap."
Para wanita bertanya Thapki mengapa dia melakukan hal ini. Kosi menegur Thapki. Bihaan pergi ke lantai atas dan jatuh. Kosi dan Vasundara buru-buru mendekatinya. Bihaan mengatakan dia hanya meminum jus. Kosi berkata " Vasundara membuat jus, Thapki hancurkan makanan dan Vasundara menambah sesuatu di jus. "
Vasundara berkata "saya tidak menambahkan sesuatu."
Ayah dan Thapki membela Vasundara. bihan mabuk dan berkata "saya tahu segalanya apa yang dapat dilakukan Vasundara, dia menipu saya sejak bertahun-tahun, dia bisa melakukan hal ini. "
Thapki berkata " Anda mengatakannya tanpa sadar."
Bihaan berkata "Vasundara menambahkan anggur dalam jus saya, semua orang harus tahu bagaimana Vasundara berbohong. Kosi adalah ibu kandung saya,vasundara bukan ibu saya."
 Dia memegang Kosi. Kosi berpura - pura tidak bersalah. Naman tersenyum. Para tamu terkejut.
Thapki memohonnya untuk menghentikannya. Bihaan marah dan terus mengatakannya. Vasundara dan ayah menatapnya. 
Kemudian, Vasundara pergi menemui Kosi dan bertanya "anda bahagia melakukan ini pada keluarga saya.saya tahu anda yang melakukan semua ini."
 Kosi berkata "ya, saya melakukan ini,tapi itu kurang."
 Vasundara berkata "hentikan sekarang, semua harus berakhir, kami membuat rumah ini dengan kesulitan dan mendapatkan rasa hormat, Anda membalas dendam pada saya, tapi jangan gunakan Bihaan, saya melipat tangan didepan Anda."
 Thapki bertanya" ini mengapa Anda melipat tangan, Kosi harus melipat tangan, dia salah."
 Kosi bertanya "anda akan menceramahi saya?"
 Thapki berkata "tidak, Anda lebih tua dan mertua saya, Vasundara adalah mertua saya sebelumnya.tapi hari ini dia adalah ibuku."
Kosi tertawa. Thapki berkata " Vasundara lebih dari ibuku, saya bisa melakukan apa pun untuknya, saya beruntung untuk berdiri melawan mertua saya, tapi saya beruntung untuk mendukung ibuku, saya ingin anda menerima permintaan kami, silahkan berhenti melakukan yang salah Ganesh ji ada di rumah kami,dia akan menjaga perdamaian."
 Kosi bertanya "apa yang akan Anda lakukan ketika Ganesh Visarjan terjadi?"
Thapki berkata " saat Ganesh ji peegi dari rumah, ia akan mengambil semua kesedihan dan masalah dengannya."
 Kosi bertanya "Anda mengancam saya.?"
Thapki berkata "tidak, ini adalah kepercayaan saya pada Tuhan. "
Dia membawa Vasundara pergi. Kosi tersenyum.
pagi nya, Kosi menemui Thapki dan membangunkan dia. Dia memberikan teh dan berkata "saya telah berubah oleh kata-kata Anda, saya memutuskan untuk menjaga perdamaian di rumah."
Vaundara bertanya " drama baru apa ini?"
Kosi berkata "ganesh ji datang dalam mimpi saya kemarin, saya telah berubah, saya sedang mengatakan kebenaran."
 Dia meminta Thapki untuk meminum teh. Dia berpikir "saya berubah sehingga saya bisa memenuhi tujuan saya hari ini, Anda berdua tidak akan menjadi rintangan bagi saya. "
Dia pergi. Thapki bertanya "apa semua ini?"
 Vasundara berkata "anda tidak bisa berubah, kita harus terus mengawasinya."
 Thapki berkata "saya tidak tidur sepanjang malam dan merasa gelisah seolah-olah sesuatu yang salah akan terjadi."
Bihaan memeriksa jam tangan dan mengatakan mengapa  tidak bekerja hari ini.,John bertanya ada masalah apa. Bihaan mengatakan jam tangan ini tidak bekerja. John memakai jam dan mulai bekerja. Bihaan berkata " waktu saya telah menjadi milik Anda. "
Kosi tersenyum dan berpikir sekarang semuanya untuk john.Naman menelpon Kosi dan berkata " saya bertemu dokter, semua telah diatur, ginjal Bihaan akan dipindahkan pada John, bawa ke sini."
Kosi berkata "Anda sampai di toko pakaian, saya akan membawa Bihaan."
Kosi berkata "saya ibu pertama di dunia yang membunuh anak saya, tapi saya sangat cinta lebih dari Bihaan, saya akan mendapatkan ginjal Bihaan untuk John, dan kemudian Bihaan akan mati."
Sankara melihat rangoli dan bertanya " Thapki kau membuat ini, ini indah."
Thapki mengatakan ya dan memberikan Prasad. Dia meminta Sankara untuk datang dan membantu. Sankara berhenti mengingat bagaimana Kosi menghukumnya. Dia berkata "saya tidak dapat membantu Anda, saya tidak tahu membuat rangoli."
Dia pergi.Bihaan mencoba untuk mengikat benang spiritual dan Thapki berkata "saya akan memperbaikinya."
 Bihan berkata "saya akan mengikatnya sendiri. "
Thapki memegangtangannya dan mengikat benang. Kosi meminta Bihaan untuk datang. Thapki bertanya " kalian pergi ke suatu tempat?"
Kosi berkata " ya, Bihaan akan membeli saree baru bagi saya. "
Dia berpura-pura manis di depan Bihaan dan meminta dia untuk tidak marah. Bihan pergi dengan dia. Thapki menghentikan mereka dan mengatakan ada semut. Kosi bertanya "siapa yang telah membuat laddoo jatuh di sini."
 Thapki berkata "saya telah menempatkan Prasad bagi mereka, semut hitam dianggap menguntungkan."
 Kosi berpikir "Anda akan tahu dalam beberapa waktu."
 Thapki memberi mereka laddoo. Mereka memakan ladoo. Kosi meminta bihan untuk ikut. dupatta Thapki  terjebak dalam gelang di pergelangan tangannya. Thapki melepaskannya dan menatapnya. Kosi berkata "lihat suami Anda dengan baik, Anda tidak dapat melihatnya lagi. "
Bihaan pergi dengan dia.Pendeta datang dan memberitahu Thapki dan Vasundara bahwa Bihaan tidak harus pergi keluar hari ini karena hari ini tidak baik baginya. Vasundara mengatakan itu sebabnya Thapki gelisah. Dia meminta Thapki untuk melakukan puja, dan bahaya di Bihaan akan pergi. Vasundara dan ayah membuat Thapki menelpon Bihaan. Mereka meminta Thapki mencobanya lagi. Bihaan melihat panggilan Thapki . Kosi mengangkat telepon. Thapki berkata "pendeta telah datang dan mengatakan ini bukan hari baik untuk Bihaan, katanya Bihaan harus pulang sebelum jam 17:00 dan melakukan puja."
 Kosi berkata "kita akan datang, pekerjaan kita akan berakhir."
Kosi mengatakan apa yang dikatakan thapki untuk Bihaan dan berpikir "jika Anda diselamatkan, maka kita akan pulang."
Dia tersenyum.Shraddha bernyanyi aarti.chutku dan bhatki bercanda Shraddha tidak tahu lagu arti. Bhatki berkata "saya tahu itu dan bernyanyi."
Bhatki pun berhenti karena tidak hafal. Chutki tahu itu dengan baik dan bernyanyi Dan salah. Shradda tertawa dan kembali bernyanyi.Vasundara menegur mereka semua, dan meminta mereka untuk belajar aarti sampai malam karena mereka akan menyanyikan aarti hari ini. Dia meminta Thapki menyanyikan aarti dan menunjukkan kepada mereka. Thapki bernyanyi aarti dan tergagap.Vasundara menepuk pada dirinya. Thapki bernyanyi dengan baik. Sankara melihatnya dan tersenyum. Vasundara memuji thapki dan meminta mereka siap menyanyikannya nanti malam. Bhatki mengatakan kita akan berlatih.Vasundara bertanya Thapki mengapa ia gagap begitu banyak sambil bernyanyi aarti. Thapki berkata "saya khawatir pada Bihaan."
 Vasundara meminta dia untuk meninggalkan semua kekhawatiran pada Ganesh ji karena dia akan membawa Bihaan kembali ke rumah dengan selamat. Thapki berdoa untuk keselamatan Bihaan. Dia melihat api pada lilin akan mati dan mencoba mencegahnya. 
Bihaan memintaKosi untuk melihat sarees. Kosi mengatakan Naman akan datang ke sini. benang merah Bihaan jatuh dari tangannya. Kosi mengambil ponsel bihan dan menyembunyikannya. Naman datang dan meminta Kosi untuk menyelesaikan belanjanya cepat. Bihaan bertanya "kemana kita harus pergi sekarang?"
Kosi berpura-pura pusing. Naman memberi alasan dan akan membawanya ke rumah sakit.Thapki menelpon Bihaan. teleponnya tertinggal di toko saree. penjaga toko menemukannya dan menjawab panggilan. Thapki bertanya " Bihaan pemilik telepon di sana?"
Penjaga toko berkata " tidak, ponsel tidak sengaja tertinggal."
Thapki berkata " baik, saya akan datang dan mengambil telepon."
Bihaan membawa Kosi di rumah sakit. Kosi masuk ruangan,Dokter meminta Kosi untuk bangun, pintu tertutup. Kosi bertanya padanya tentang operasi transplantasi ginjal. Kosi melihat laddoonya telah dimakan Semut hitam dan melemparkannya. Kosi memberikan uang ke dokter dan meminta dia untuk membuat Bihaan tidak sadar. Semut hitam berada di mantel dokter.patung Ganesh ji ditampilkan. Dokter memakai mantelnya. Kosi berpikir Tuhan tidak bisa menyelamatkan Bihaan Pandey hari ini. Thapki sampai di toko dan meminta telepon Bihaan. Dia khawatir memikirkan kata-kata pendeta. Thapki berdoa pada Ganesh ji. Seekor tikus datang dan menunjukkan benang merahnya Bihaan.Thapki melihat tikus membawa benang bihan. Dia mengikuti tikus dan sampi di rumah sakit. Naman berbicara kepada Bihaan. Dokter datang. Naman menghampirinya.Dokter pergi untuk memberikan injeksi pada bihaan. Semut menggigit dokter. Suntikan jatuh dan Bihaan melangkah di atasnya. Naman bertanya "apa yang terjadi? Anda akan tidak melakukan pekerjaan."
Kosi melihat Thapki datang ke sana dan berpikir untuk lari dari sana. Thapki mengatakan mengapa tikus membawa benang Bihaan dan datang ke rumah sakit ini. Kosi berjalan. Bihaan berkata "Anda tidak sadar, tingkat gula Anda tinggi."
Kosi berkata "saya baik-baik saja sekarang, saya tidak suka tinggal di rumah sakit, ikut dengan saya."
Kosi pergi dengan Bihaan dan Naman. tikus meninggalkan benang dekat mantel dokter dan pergi.Thapki mengambil benang dan mengatakan itu berarti Bihaan di sini. Dia berkata pada dokter "anda bertemu suami saya Bihaan?"
Dokter mengatakan tidak ada pasien tersebut. Dia pergi. Dokter menelpon Kosi dan meminta dia untuk pergi ke kliniknya, dan membawa Bihaan. tikus mendengar ini.Kosi dan Naman berada di jalan dengan Bihaan. Kosi berkata " saya baik-baik saja sekarang"
dan meminta botol air. Bihaan memberinya. Kosi menambahkan beberapa bubuk di dalamnya. Naman melihatnya. Naman meminta Bihaan minum air.bihan minum air. Dia pusing dan pingsan. Naman dan Kosi senyum. Naman meminta dia untuk menelpon John. Kosi menelpon John dan meminta dia untuk mencapai klinik segera.
Thapki kembali ke rumah.thapki mengkhawatirkan Bihaan. Jhon melihatnya dan bertanya "apa yang terjadi, mungkin saya dapat membantu Anda."
Thapki berkata "tidak, tidak seperti itu, dan tidak ada yang bisa membantu saya sekarang."
John berkata "kita merasa begitu, tapi seseorang datang untuk membantu orang-orang baik, seperti seseorang yang membantu saya dan memberi saya hidup baru, seseorang akan membantu Anda juga."
Thapki pergi ke semua orang dan berkata " saya mencoba mencari Bihaan, tapi tidak bisa menemukannya."
 Vasundara meminta ayah untuk menemukan Bihaan. Ayah berkata "saya akan memberitahu orang-orang saya untuk menemukannya."
Bihaan dibawa untuk operasi. Dokter meminta Kosi dan Naman berpikir lagi karena jika ginjal Bihaan diambil maka dia tidak akan bertahan hidup. Kosi berkata "saya bisa mengorbankan Bihaan atau siapa pun untukmenyelamatkan John saya. "
Naman berkata "kita membayar pada Anda."
 John datang di sana. Kosi melihat John dan menunjukkan pada Naman. John datang dalam ruangan. Naman dan Kosi menyembunyikan Bihaan.John bertanya "saya bisa terlambat, mengapa wajah pria ini tertutup."
 Kosi mengatakan dia tidak sadar. John berkata " biarkan saya melihat siapa yang memberi saya hidup baru."
Kosi menghentikannya.kosi berkata " sekarang Anda akan sembuh, saya telah menunggu untuk hari ini."
 Thapki menangis dan berkata "kemana saya harus menemukan Anda Bihaan?"
 Dia membayangkan Bihaan dengan dia. Dia memeluk bihan dan mereka tersenyum. Thapkj bertanya "ke mana Anda pergi, saya sangat khawatir."
Bihan berkata " Anda gagap atau anda mengatakannya begitu cepat, saya di sini dengan Anda."
Bihan meminta dia untuk mengurusnya bahkan jika dia marah padanya.bihan berkata "saya tidak marah, situasi yang membuat saya seperti itu, satu hal yang selalu ada,saya mencintai Anda, saya sangat mencintaimu,saya  akan mencintaimu bahkan jika saya mati."
Thapki menangis dan berkata "anda jangan mengatakan itu."
Bihan berkata " apa pun yang terjadi padaku, tapi aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Thapki saya, saya mengatakan ini untuk Tuhan."
Thapki bertanya " bagaimana anda berubah?"
Bihan berkata " Anda berpikir begitu banyak untuk saya,jadi saya berubah,  saya tidak tahu apakah saya mendapatkan kesempatan lagi." 
Thapki bertanya "mengapa Anda mengatakan ini lagi."
 Bihan berkata "agar Anda merasa terganggu, dan saya akan meyakinkan anda,Anda terlihat manis."
Bihan menarik pipinya dan diatersenyum. Vasundara datang dan bertanya "thapki siapa yang anda bicarakan."
 Thapki berkata "Bihaan, dia ada di sini. "
Vasundara berkata " dia belum datang, Anda berpikir telalu banyak."
 Thapki khawatir . Vasundara berkata "saya memiliki kepercayaan pada cinta Anda dan Tuhanku, tidak ada yang bisa membahayakan hubungan yang benar, Bihaan akan datang sebelum mahurat puja, percayalah, Anda juga memiliki keyakinan, ikut kita akan pergi untuk puja."
Dokter meminta John untuk tidak khawatir. John berkata "pria yang memberi saya ginjal akan mempengaruhi pada keluarganya, jika terjadi sesuatu padanya, dia akan menjadi saudara saya setelah operasi ini, seperti jantung dan hubungan darah, kami akan memiliki hubungan ginjal."
 Dokter meminta dia berbaring. John meminta pada Tuhan untuk membantu saudaranya terlebih dulu. 
Thapki berdoa. Sankara mendapat patung Shiv ji.  Chutki bertanya "mengapa Anda membawa patung Shiv ji di Ganesh puja."
 Sankara berkatq "kita berdoa pada Shiv ji bersama dengan Ganesh ji, Shiv ji adalah ayah Ganesh, kadang-kadang Ganesh membutuhkan ayahnya."
Seorang pria meminta orang-orang untuk melihat tari ular. Seekor tikus pergi padanya dan membuat keranjang ular jatuh. Ular itu bebas dan keluar. Thapki dan Sankara, bersama dengan keluarga berdoa untuk Shiv ji dan Ganesh ji.
 Dokter mengambil suntikan dan peralatan untuk operasi. Ular idatang ke sana dan duduk di atas dada Bihaan . Dokter berteriak dan melarikan diri. Kosi dan Naman terkejut melihat ular. Kosi berkata " jika sesuatu terjadi pada Bihaan, bagaimana ginjal untuk John, dokter lakukan sesuatu, tidak ada yang bisa terjadi pada Bihaan."
Naman mengambil Bihaan dan pergi dengan Kosi. Kosi meminta dokter untuk mengantar John kerumah ketika ia sadar. Ular itu mengikuti mereka.Thapki melakukan aarti di rumah. Kosi dan Naman berjalan di jalan, membawa Bihaan di kursi roda. Naman berkata " tidak tahu berapa banyak ular membuat kita berjalan."
.kosi mengatakan ada sebuah rumah. Naman mengatakan rumah kita sudah dekat. Kosi berkata "bagaimana kita akan membawa Bihaan tidak sadar di depan keluarga Pandey, ular telah mengejar kita "
Naman berkata " kita harus bersembunyi dari ular."
Mereka masuk ke dalam rumah dan bersembunyi. ular melihat puja terjadi.Ular itu kemudian pergi. Naman dan Kosi lega. Naman mengangkat Bihaan. Kosi menyembunyikan kursi roda. Semua orang terkejut melihat Bihaan tidak sadar. Vasundara bertanya "Kosi apa yang terjadi, apa yang Anda lakukan dengan bihan."
 Kosi meminta mereka untuk menutup pintu terlebih dulu. Thapki bertanya "bagaimana dia pingsan?"
Naman berkata "dia pingsan oleh sengatan matahari."
 Kosi berkata " Thapki mengatakan kita harus pulang sebelum jam 17:00, jadi kami berlari."
Kosi tidak membiarkan Naman menceritakan tentang ular, dan meminta mereka untuk mengambil air.Thapki membuat Bihaan sadar. Bihaan bertanya "bagaimana saya datang ke sini."
Naman berkata " Anda pingsan oleh sengatan matahari, tidak ada yang lain."
Thapki dan Vasundara memintanya untuk ikut cepat, puja mahurat akan lewat. Thapki dan Bihaan berdoa bersama dan melakukan aarti.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search