Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 105 & 106 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 105 & 106 ANTV (Lengkap)|| Thapki mencoba menulis sketsa  untuk bihan namun dhruv datang menyiramkan air.

Shraddha mendapata surat cerai dari dhruv, mereka berdebat dan dhruv pergi. Shrdhha menyobek surat cerai dan mengatakan ingin membunuh thapki. Shradda mencoba merencanakan untuk membunuh thapki di kamaranya. Thapki ketakutan. Dhruv tersenyum.mengira pernikahannya dengan shraddha akan segera berakhir. Dia melihat robekan surat cerai dia bergegas menemui thapki. Dia melihat shaddha sedang marah pada thapki dia membela thapki . bhatki mendengarnya da segera membawa thapki. Dhruv menampar shrdda kemudia mereka berdebat dhruv pergi. Semua orang menunggu shraddha di lantai bawah. Bhatki menceritakan semuanya pada keluarga.  Shraddha turun bihan marah thapkiencoba mencegahnya. Vasundra dan semankeluarga marah pada shraddha. Dhruv berusaha menjelaskan. Thapki membela shrddha.

Bihan ingat kata-kata dhruv dan thapki. Bihan beristirahat. Thapki sedang tidur tiba-tiba ada yang menutup mulutnya. Shradda datang dan berkata "maaf saya datang larut malam setelah dhruv tidur."
Thapki berterima kasih karena shradda membantunya  menyelamatkan hub dengan bihan. Shrddha berbalik berterima kasih. Karena shrddha yang akan membunuh thapki adalah rencana thapki agar dhruv tidak menceraikan shradda dan thapki meminta bantuan shrddha untuk memperbaiki hubnya dengan bihan.

Diwakar mengatakan Dhruv memainkan permainan yang baik saat ini, dan bahkan istrinya tidak mengatakan apa-apa. Tiba- tiba preman memukulinya dan menagih hutang padanya. Mishra bertanya mengapa diwakar meminjam uang. Diwakar mengatakan karena dia kalah berjudi. Ibunya menangis.mishra memgajak istrinya untuk pergi.
pagi nya, Bihaan bersiap-siap dan memeriksa telepon. Dia mendapat pesan temannya bahwa ia tidak bisa datang dalam pernikahan. Dhruv datang dan bertnya "Bihaan apa yang terjadi, Anda salah paham pada saya dan Thapki."
Bihan berkata " apa."
Dhruv berkata " Thapki mengatakan kepada saya bahwa Anda tidak ingin menikahinya, pahami kita."
 Bihaan berkata "saya mengerti,saya akan pergi dan mengatakan yang sebenarnya kepada keluarga."
Dhruv berpura-pura melarangnya.Thapki datang ke sana dan bertanya "Bihaan apa yang terjadi?"
Bihaan pergi.thapki bertanya "Dhruv apa yang kau katakan pada Bihaan."
Dhruv berkata "bukan apa-apa, saya hanya berbicara dan dia pergi untuk berbicara dengan keluarga."
Vasundara, chutki dan bhatki berbicara tentang Bihaan dan pakaian Thapki. Bihaan datang ke sana dan Vasundara meminta dia untuk melihat baju sherwani. Bihaan mengambil sherwani dan mengingat kata-kata Dhruv. Dia melempar sherwni, dan mereka terkejut. Vasundara bertanya "apa yang Anda lakukan, ini pertanda buruk, mengapa Anda melakukan hal ini."
Bihan berlata "saya tidak akan memakai sherwani ini sekarang, saya sedang menunggu untuk menikah, tapi sekarang saya."
 Thapki menghentikan Bihaan dan berkata "akan ada ritual dalam pernikahan, Bihaan tidak sabar untuk menikah dan terganggu oleh banyak ritual."
Thapki meminta dia untuk menunggu beberapa waktu dan kemudian terserah. Bihan pergi. Vasundara khawatir.Thapki pergi ke Bihaan dan bertanya "mengapa tidak menunggu dan pergi untuk memberitahu keluarg?"
Bihan bertanya "mengapa saya tidak bisa pergi, jika anda bisa berbagi hal-hal dengan Dhruv."
Thapki berjanji akan mengatakan kebenaran kepada keluarga, tapi meminta buhan menunggu. Bihan berkata " baik, jika Anda tidak mengatakan, saya akan memberitahu mereka. "
Dia pergi. Thapki menangis. Dhruv datang dan menyeka air matanya. Thapki memperingatkan untuk tidak menyentuhnya. Dhruv mengatkan thapki akan jadi miliknya.thapki berkata "Anda akan mendapatkan jawaban Anda segera."
Ayah meminta Vasundara untuk berhati-hati. Dia memberinya teh. Vasundra menolaknya. Ayah bertanya mengapa vasundra khawatir. Vasundra menjelaskan jika sepertinya bihan dan thapki bertengkar. Ayah mengatakam ada cara untuk mengakhiri pertengkaran itu.
 Beberapa laki-laki membawa wadah minyak. Chutki bertanya siapa yang memerintahkan ini. Shraddha berkata " saya yang memerintahkan, kita akan membutuhkan minyak selama ritual dilakukan."
Chutki mencurigainya.Shraddha kemudian meminta orang untuk membawanya kembali. Chutki menyuruh nya untuk disimpan. Shraddha membawa satu wadah minyak dan pergi untuk melakukan pekerjaannya. Vasundara melihatnya dan mencyrigainya. Shraddha membuat alasan. Vasundara berkata " jika Anda melakukan pekerjaan yang baik, tidak ada yang akan meragukan atau menyalahkan Anda."

Shraddha pergi. Vasundara takut untuk percaya pada Shraddha. Kurir datang membawa pesanan. Vasundra mengatakan itu pesanan ayah. Dia mengambil hadiah itu dan berkata " saya harus melakukan ide ayah sekarang."
Shraddha mengambil wadah minyak keluar. Thapki menuangkan minyak di lantai. Shraddha mengatakan Dhruv tidak harus menang kali ini. Thapki mengatakan jangan khawatir, dhruv tidak tahu tentang hal ini. Mereka melihat Dhruv dan bersembunyi. Shraddha mengatakan dia akan membunuhku jika dia melihatnya. Thapki meminta dia untuk pergi dan bersembunyi di tempat lain. Dhruv menghentikan Thapki dan berkata " Anda sendirian di sini, apakah Anda merencanakan kejutan untuk Bihaan atau trik untuk saya."
kotak minyak jatuh. Dhruv mendengar suara. Shraddha khawatir. Thapki berpura-pura mendapat panggilan untuk menipu dhruv. Dhruv mengatakan itu berarti Thapki merencanakan sesuatu di tempat lainnya. Dia berlari. Shraddha lega.

Diwakar pergi ke studio foto. Tidak sengaja Dia melihat foto Dhruv dan Thapki di sana, dan terkejut. Dia bertanya kepada penjaga studio. Pria itu mengatakan Dhruv mengirim foto ini untuk di perbesar, dan meminta bingkai impor mahal. Diwakar berkata " sesuatu yang mencurigakan, Dhruv Pandey akan membantu saya, karena saya memiliki rahasianya dan Dhruv memiliki banyak uang."
Thapki menulis surat berisi "saya hanya memiliki satu cara untuk membuat Bihaan percayalah."
Dia menyimpan surat dan botol racun dalam lemari dan pergi. Dhruv membuka lemari dan melihat suratnya. Thapki senang rencanany beehasil dan Dia pergi untuk melakukan pekerjaannya. Dhruv membaca surat Thapki ini,dan melihat racun dhruv mengura thapki akan memperbaiki hubungannya dengan berpura-pura meminum racun. Dia berpikir satu rencana.

Vasundara berkata "saya punya satu hadiah  untuk Bihaan dan Thapki."
Dia meminta mereka untuk menutup mata. Mereka menutup mata. Vasundara memborgol tangan mereka. Dia meminta mereka untuk membuka mata dan melihat. Mereka melihat tangan mereka diborgol.semua orang tersenyum. Bihaan dan Thapki bertanya apa ini. Chutki dan bhatki mengatakan kejutan. Bihaan meminta Vasundara untuk membukanya. Chutki bertanya mengapa dia tidak bersedia untuk bersama Thapki. Vasundara meminta mereka mencari kuncinya yag di sembunyikan. Shraddha berpikir jika waktu berlalu, Dhruv akan menang dan Bihaan akan mengatakan kebenaran kepada keluarga.Dhruv dan Shraddha mengatakan mereka akan membantu Bihaan dan Thapki.Mereka mulai menemukan kunci. Vasundara meminta Thapki dan Bihaan untuk berbicara. Thapki mencoba melepaskan dan Bihaan berkata "Anda ingin pergi dari saya begitu cepat."
 Mereka mencari kunci. Thapki menemukan kunci dan menunjukkan pada Bihaan. Mereka berhasil membebaskan tangan mereka. Bihaan marah dan pergi. Dia berkata " Thapki berkeinginan untuk pergi, saya akan pergi dan mengatakan yang sebenarnya kepada keluarga." thaoki mengirim pesan untuj datang di halaman belakang jika bihan pernah mencintainya.

 Shraddha ragu Bihaan akan datang. Thapki meyakinkannya.Shraddha mengatakan cepat, keluarga akan tahu. Thapki mengatakan mereka tidak akan tahu, mereka sibuk.Dhruv mengatakan Thapki mengancam Bihaan dengan racun, tapi Bihaan akan mendapatkan laddoos ini bukan racun. Dia menyimpan laddoos di lemari dan tertawa. Dhruv berkata " Bihaan akan marah dan pergi, maaf Thapki, saya gagalkan usaha Anda."

Bihaan pergi ke halaman belakang. Thapki melihat dia dan menyalakan api. Bihan berteriak Thapki dan melihat Shraddha dan Thapki berdiri di kedua ujung garis api.Dia melihat api mencapai Shraddha lebih cepat dan dekat, sementara Thapki berada di jarak tertentu.Bihaan bergegas dan menyelamatkan Shraddha dan kemudian menuju Thapki. Shrdhha pergi. 

Thapki bertanya "mengapa tidak menyelamatkan saya, Shraddha lebih penting daripada saya."
Bihan meminta dia untuk mendengarkan. Thapki bertanya "mengapa saya harus mendengarkan, apakah Anda mendengarkan saya."

Bihan mengingat kata-katanya. Thapki menangis dan berkata " orang bertindak sesuai situasi, saya menyelamatkan Dhruv, itu tidak berarti dia lebih penting bagi saya, tidak ada yang bisa mengambil tempat Anda dalam hidup saya, Anda tidak percaya padaku, saya akan memberitahu keluarga kita tidak bisa menikah, seperti yang Anda inginkan, bukan saya."
Thapki tergelincir dan bihan memegang tangannya melihat dia jatuh ke dalam api. Dia menarik dan memeluknya. Mereka berpandangan.

Vasundara memanggil chutki dan bhatki.Dia bertanya tentang Bihaan dan Thapki. Thapki datang dan berkata "saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda ibu."
 Vasundara bertanya apa itu. Thapki berkata "Bihaan dan saya telah memutuskan bahwa kami akan ...."
 Bihaan menghentikannya dan Thapki berpikir apa yang terjadi. Bihan berkata "kami memutuskan bahwa pernikahan kami harus megah."
Dhruv terkejut. Thapki melihat Bihaan. Bihaan berkata " aku akan melakukan semua ritual dengan hati saya, bahkan jika itu membutuhkan waktu. Dia memeluk Thapki."
Vasundara, chutki dan bhatki tersenyum. Thapki menangis. Chutki mengatakan mereka lupa dunia. Bhatki mengatakan kita juga di sini dan tertawa. Vasundara berkata "hubungan suami dan istri adalah memahami dan kepercayaan, Anda harus menyelesaikan masalah dengan bicara, tapi sekarangn jangan biarkan sesuatu terjadi." Mereka pergi.Bihaan berkata "Thapki, saya tahu saya salah dengan tidak percaya Anda, menghina cinta Anda, saya tidak bisa meminta maaf untuk satu kesalahan besar, Anda bisa menghukum saya. "
Thapki meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa seperti itu.Dhruv melihat dan marah. Dia pergi. 
Bihaan mengambil mawar dan duduk berlutut. Dia berkata " Thapki maukah anda menjadi Mrs. Bihaan Pandey dan bersama sepanjang hidup.saya buta tidak mempercayai Anda, katakan padaku, maukah kau menikah?"
Thapki mengatakan ya dan mereka berpelukan. Dhruv pergi kekamarnya dan melempar sesuatu.Shraddha takut dengan amarahnya. Dhruv berkata " semuanya selesai, kerja keras saya, rencana saya, bagaimana Bihaan bisa melupakan apa yang saya diisi pada hatinya.Shraddha,anada mengatakan ini untuk Thapki, beritahu saya."
Dia mengancam pada Shraddha akan membunuhnya. Shrddha berkata " tidak, saya mengatakan kebenaran, mengapa saya akan melakukan hal ini."
Dhruv berkata "ya, kemungkinan, tapi saya tidak akan gagal setelah dekat dengan kemenangan, saya akan menghentikan pernikahan mereka, saya akan mematahkan hubungan mereka."
Dhruv pergi.Shraddha lega.Ashwin datang ke kamar dan bhatku memberi kejutan padanya.Dia memborgol dia. Aswin meminta dia untuk membuka borgol. Bhatki berkata "tidak, borgol magic Anda akan selalu memeluk saya karenaefeknya."
Bhatki menyanyi. Aswin mengejeknya.bhatki menjadi jengkel.
pagi nya, Thapki menyiram tanah dan mengingatkan Bihaan. Dhruv datang dan air membasahinya. Dhruv meminta dia untuk pindah. Thapki berkata "saya sedang mencoba untuk membuat anda sadar. Anda melewati batas.kotoran Anda bahkan tidak akan hilang dengan air gangga, saya akan mengatakan kebenaran Anda pada Bihaan hari ini, ini adalah satu-satunya cara sekarang, saya tidak mengatakannya kemarin kerena melihat kebahagiaannya, jangan khawatir, saya akan mengatakan yang sebenarnya untuk Bihaan segera. "
Dhruv menatapnya.dIa mengingatkan thapki copian DVD. Thapki berkata "cukup, Anda tidak akan memeras saya sekarang, saya tahu Bihaan tidak akan berperilaku buruk dengan siapa pun, Anda memainkan trik ini."
Dhruv berkata " Anda ingin mengatakan kebenaran kepada Bihaana,saya akan mengatakan yang sebenarnya, didepan Anda."
Dia memegang tangannya dan menarik thapki ke Bihaan. Bihaan sedang membersihkan kamar sehingga Thapki tidak memarahinya. Dhruv membawa Thapki. Bihaan melihat mereka. Dhruv melepaskan tangan Thapki. Bihaan bertanya "apa yang terjadi Thapki? dan Dhruv bagaimana kau bisa basah."
 Dhruv berkatan"saya harus mengatakan sesuatu."
Bihaan meminta dia untuk mengatakan. Dhruv berkata "saya sangat mencintai thapki, saya masih mencintainya, saya tidak bisa melihat dia dengan siapa pun, bahkan tidak dengan Anda, saya melakukan banyak untuk menghentikan pernikahan Anda dan mengisi racun dalam pikiran Anda terhadap dirinya, sehingga saya berhasil, tapi sekarang saya tidak akan membiarkan pernikahan Anda terjadi."
Bihaan terkejut. Thapki melihatnya.Bihaan marah dan kemudian tertawa berpikir itu lelucon, dan berkata " Ghazab, Dhruv mengetes saya. Anda selalu seperti Rama, saya tidak percaya Anda bisa menipu saya."
Dhruv tersenyum dan memeluk dia. Bihan mempercayai itu lelucon.dia menelpon dan pergi. Dhruv bertanya " Thapki anda dengar apa yang dikatakan Bihaan, dia menganggap saya sebagai rama, kau adalah milikku."
Thapki berkata " Anda kalah, saya tidak bisa mengatakan kebenaran, tetapi Anda tidak dapat membuat hububgan kami menjadi buruk. Bihaan mengatakan dia percaya pada saya, saya akan selalu bersama Bihaan."
Semua keluarga mengisi waktu dengan bermain game. Ayah meyakinkan Vasundara agar menyanyikan lagu untuknya. Bihaan memujinya. Ayah mengatakan kepadanya bahwa giliran mereka berikutnya. Bihaan mengatakan puisi berisi tentang Thapki. Dhruv datang dan marah melihat Bihaan dan Thapki. Thapki menangis bahagia. Bihaan berkata "dia bukan malaikat atau peri, tapi dia adalah Thapki Pyaar Ki."
Semua orang bertepuk. Thapki memegang tangan Bihaan ini.thapki berkata "Anda adalah cinta saya, Anda adalah dunia kecil saya, di mana saya menempatkan hubungan, Anda melihat saya dari hati, saya terbata-bata berbicara dan Anda tidak berhenti mencintai saya, Thapki mencintai Anda ."
Mereka berpandangan. Semua orang bertepuk. Bihaan menyeka air matanya. Keluarga tersenyum.Dhruv ingat kata-kata Bihaan dan Thapki. Dia marah dan melempar jus pada foto Bihaan dan berkatan" Thapki Anda selalu miliku."
Chutki datang ke sana dan bertanya "Dhruv suara apa itu, apakah Anda memecahkan bingkai foto ini, tapi mengapa?"
Dhruv berkata "saya punya masalah di kantor, saya sedang bekerja keras dan tidak mendapatkan apa yang saya inginkan, sulit bagi saya, saya mengambil ponsel dan memukul kaca pada frame, maaf, saya akan membeli bingkai baru."
Chutki percaya dan menenangkannya. Dia pergi. Dhruv nengatakan ada satu cara untuk mengakhiri semua,bihan harus mati. Dia menangis dan mengatakan diabakan mendapatkan Thapki setelah kematian Bihaan.
Vasundara Menyuruh chutki agar bihan mengatarnya untuk ritual. Dia pergi. Dhruv melihatnya. Bihaan bersiap-siap. Dia mencari dompet dan kunci. Thapki membantu dia dan berkata "saya punya kunci motor dan dompet."
Dia memberinya gantungan kunci baru dan mengatakan itu adalah peluit. Bihan bertanya mengapa peluit ini. Thapku mengatakan setiap kali Anda ingin memanggil saya, tiup dan saya akan datang kepada Anda."
Bihan tersenyum dan berkata "Ghazab."

Thapki akan pergi. Bihan meniup dan thapki berhenti, bertanya apa yang terjadi. Bihan memeluknya dan berkata "saya akan meniup sepanjang hari karena saya butuh Anda sepanjang waktu."
Thapki tersenyum dan pergi. Bihan meniup untuk menggodanya. Thapki meminta dia untuk pergi ke ibu cepat. Dia pergi.Dhruv mengatakan pada chutki halwa terbakar. Chutki mengatakan bagaimana memberikan pesan Vasundara untuk Bihaan. Dhruv mengatakan dia ayng akan mengatakannya. Chutki berjalan ke dapur. Bihaan datang. Dhruv bertanya "ke mana anda? Ibu menunggu" Dhruv memberikan alamat yang salah. Bihan pergi.Bihan sampai ke sumur dan berpikir kemana Vasundara pergi. Bihan melihat perlengkapan puja disana dan terkejut melihat saree vasundra di dalam sumur.Bihaan mengikatkan tali kepohon dan terjun kedalam sumur ,dia memeriksa dan mencoba untuk naik kembali. Dhruv datang. Dia mendapat cutter dan mulai memotong tali. Bihan terjatuh. Bihak berteriak minta tolong. Dhruv berkata "sekarang Bihaan tidak dapat memberitahu siapa pun, mereka akan menganggap ini kecelakaan,bukan pembunuhan."
Thapki memegang lilin dan berdoa untuk dirinya dan bihan. Bihaan berteriak untuk bantuan. Lilin seperti akan mati. Thapki khawatir dan melindungi api di lilin.

Dhruv mendengarkan orang berbicara dan berpikir dia akan  belanja online untuk pernikahannya dengan Thapki, Bihaan akan mati dan semua masalah berakhir. Vasundara mendekati sumur lainnya dan Bihaan berteriak minta tolong. Thapki cemas datang ke lantai bawah, dia bergegas menemui vasundra.Ayah bertanya apa yang terjadi dengan Bihaan dan mereka semua mengejarnya. Thapki bertanya pada Vasundara tentang Bihaan. Vasundara bertanya apa yang terjadi padanya. Bihaan berteriak untuk bantuan dan mengingat kata-kata Thapki ini. Dia menggunakan peluit .Thapki mendengar peluit dan Dia berkata "itu bihan, Bihaan memanggil saya, mungkin dia dalam masalah."
Dhruv mengatakan Thapki tidak harus mencari Bihaan. Bihaan tenggelam. Thapki datang ke sana dan bertanya. Thapki melihat payung dan melihat bihan di dalam sumur. Dia terkejut dan memanggil Bihaan. Dia berteriak kepada semua orang dan menunjukkan pada mereka. Mereka semua  terkejut. Dhruv marah. Ayah mengambil tali dan mereka semua meletakan tali di dalam sumur untuk membantu Bihaan. Dhruv melepaskan tali sengaja. Thapki berteriak. Ayah meminta Dhruv untuk menarik tali dengan baik. Dhruv terpaksa setuju. Mereka semua berhasil membawa Bihaan keluar dari sumur.

Mereka semua membawa Bihaan ke rumah.Vasundara mengering rambutnya. Bihaan berkata "saya baik-baik saja, peluit dari Thapki ini menyelamatkan saya."
Ayah bertanya "mengapa anda jatuh."
Bihaan berkata "saya melompat  untuk menyelamatkan ibu, setelah melihat saree yang sama seperti ibu ini."
 Vasundara berkata " Anda mempertaruhkan hidup Anda untuk menyelamatkan saya."
 Bihaan berkata "saya mengikat tali ke pohon dan melompat kendalam sumur, tidak tahu apa yang terjadi, bagaimana tali pusus. "
Dhruv berkata dalam hati "saya telah memotong tali."
 Vasundara bertanya "chutki apa tidak memberitahu Bihaan tentang sumur."
Bihaan berkata "Dhruv yang memberi tahu."
Chutki melihat Dhruv. Dhruv berkata "sebenarnya saya melakukan ritual di sana, jadi saya mengira disitu.saya yang salah tidak bertanya pada chutki. Saya minta maaf."
Bihaan berkata "itu keputusan saya untuk melompat ke dalam sumur."
 Suman bertanya "bagaimana saree itu di sana."
Ayah meminta semua orang untuk membiarkan bihan beristirahat. Dia meminta Thapki untuk tinggal dengan Bihaan. Mereka semua pergi.

Thapki duduk di samping Bihaan dan ingat insiden itu. Bihaan meminta dia untuk tidak khawatir. Thapki takut sesuatu terjadi pada bihan.bihan memegang tangannya dan berkata "tidak akan terjadi pada saya, Anda dengan saya, Tuhan telah membuat hubungan kita dan tidak ada yang bisa memisahkan, hari pernikahan kita besok,dan kemudian Anda akan menjadi Mrs saya dan saya akan menjadi Mr , tersenyum sekarang."

Bihan akan mengangkat telepon dan thapki melarangnya. Thapki mengangkat teleponnya. Bihan berkata "Ghazab, istri mendominasi sebelum menikah."
Thapki meminta dia untuk menutup mata dan tidur. Bihan tersenyum. Thapki ingat kata-kata Bihaan dan berpikir bagaimana bisa saree yana sama dengan ibu jatuh juga, apakah ada orang melakukan ini dengan sengaja. Thapki menelpon paman Malhotra dan berkata "maaf untuk menelepon pada saat ini, saya ingin tahu nene meminta warna saree merah marun untuk Vasundara, apakah ada yang memesan saree serupa dari rumah kami?"
Dia berkata " ya, Dhruv datang dan mengambil saree tersebut untuk istrinya."
Thapki terkejut dan mengucapkan terima kasih. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan ini adalah pekerjaan Dhruv, thapki berencana untuk mencari bukti.
Semua sibuk melakukan persiapan. Thapki bertanya apa yang dhruv lakukan. Sanjay datang dan Dhruv membuat alasan. Dhruv pergi dan membuat orang-orang menyimpan bambu untuk penyangga mandap di gudang. Dia menutup pintu dan mengatakan dia memesan bambu ini untuk pernikahan Thapki. Dia membakar tongkat bambu dan berkata "Thapki, percikan kecil akan menyalakan api besar, lihat bagaimana saya mengakhiri Bihaan di mandap pernikahan Anda.
Bihaan menyukai mandap dan mengatakan cari satu lagi.. Dhruv berkata " ini memiliki 8 pilar bukannya 4, sehingga semua orang tidak terlalu dekat dengan pengantin laki" Bihaan berkata "pemikiran anda benar"
Bihan pergi untuk mengangkat telepon. Thapki bertanya " Dhruv apa rencana anda merancang mandap."
Dhruv mengatakan dia masih menginginkan pernikahannya gagal. Pilar bambu jatuh. Bihaan datang dan bertanya. Dhruv berkata " saya pikir saya perlu tali." Bihaan berkata "saya akan mendapatkannya."
Dhruv mengatakan ada dalam gudang. Ayah memanggil Bihaan. Dhruv berkata "anda pergi, saya akan mengambiknya.

Bihaan meminta Thapki untuk mengambil tali. Dhruv mengatakan dia pengantin. Bihaan berkata "terus?Anda akan melakukan semua pekerjaan sendiri."
Thapki pergi. Dhruv menghentikan Thapki dan berkata "saya akan mengambil tali."
Thapki berkata "tidak, saya akan mengambil tali seperti yang Bihaan katakan."
Dia pergi. Dhruv berkata "apa yang saya rencanakan untuk Bihaan, bisa terjadi pada Thapki, saya harus menghentikannya."
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 105 & 106 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI