SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 51 Tayang 25 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

- Senin, Oktober 24, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 51 TAYANG SELASA TANGGAL 25 OKTOBER 2016 || Purab mencari Bulbul diseluruh rumah dan tidak menemukan dia. Abhi bertanya apakah ia menemukannya. Purab mengatakan tidak. Abhi mengatakan kedua saudara yang menyiksa mereka. Purab mengatakan dia mencintai penyiksaan mereka dan mengatakan kepadanya bahwa ia juga harus menyukainya. Purab kemudian mengatakan pada abhi,dia pikir dia mencintai Tanu, tapi ternyata tidak. Mereka berdua terus mencari lagi.Bulbul berjalan keluar dari kamar dengan Purbi. Pragya duduk di sana mengenakan syal dan berharap Abhi mencarinya. Pragya senang mendengar Fuggi Fuggi. Aaliya dan Tanu menjaga ruangan sementara preman menculik Pragya setelah memberikan dia kloroform. Abhi dan Purab berjalan menuju kamar. Aaliya dan tanu melihat mereka dan mencoba untuk menghentikan mereka dengan mengatakan mereka sudah mencari di kamar.Abhi mengatakan biarkan Purab memeriksa. Sebelum mereka bisa memeriksa, penculik pergi dengan Pragya. Aaliya senang melihat gelang Bulbul di lantai dan mengatakan ia yakin Bulbul telah diculik. Aliya mengatakan kita harus merayakannha sekarang. Mereka berdua masuk ke kamar mereka dan mengambil alkohol. Bulbul keluar dari kamar mencari Pragya dan memanggil namanya. Tanu mendengar suaranya dan memberitahu Aaliya. Aaliya meminta dia untuk tidak merusak suasana hati dan keluar untuk memeriksa, tapi Bulbul peegi dari sana sebelum dia datang. Tanu mengatakan tidak ada Bulbul.

Purab dengan Abhi sedih kembali ke atas panggung. Purbi mengejek dia tidak menemukan Bulbul. Sarla menegur dia dan meminta dia untuk mengatakan di mana Bulbul. Purab meminta dia untuk tidak memarahinya dan mengatakan dia tahu di mana Bulbul. Dia mengambil mic dan mengatakan dia tahu bulbul disekitar, sehingga dia ingin dia datang sebelum dia menghitung sampai 10, jika tidak akan bertunangan dengan Aaliya. Aaliya senang mendengar itu. Bulbul khawatir mendengar itu. Tanu mengatakan pada Aaliya Purab akan bertukar cincin dengan dia sekarang. Aaliya mengatakan tidak begitu mudah, biarkan Purab meneteskan air mata mengingat Bulbul dan setelah dia yakin dia tidak dapat ditemukan, ia sendiri akan mengusulkan untuk menikahinya. Purab mulai menghitung. Bulbul datang berlari dan meminta dia untuk berhenti. Aaliya dan tanu terkejut melihatnya. Bulbul berjalan ke atas panggung dan mengatakan jika ia menikahi orang lain, dia akan mati. Abhi meminta Purab memakai kan cincin karena kedua saudara ini tidak bisa ditebak. Semua orang bertepuk tangan saat mereka bertukar cincin dan Aaliya marah berjalan keluar dengan tamu.

Sarla mengatakan Bulbul jika ini bukan pertunangannya, dia akan menamparnya. Bulbul mengatakan itu rencana Pragya dan memanggilnya. tapi dia tidak keluar.
Tanpa sengaja Suresh melihat Pragya di dalam mobil dengan penculik. Suresh mengikutknya.Aaliya panik karena Bulbul tidak akan keluar dari hidupnya. Tanu meminta dia untuk tenang. alya meminta dia untuk meninggalkannya sendirian. Seluruh keluarga khawatir pada Pragya. Abhi menelpon, tapi telepon tidak di angkat. Nenek khawatir. Abhi meminta dia untuk tidak khawatir, ia akan mencarinya. Bulbul berpikir Pragya di kamar dan pergi untuk memeriksa dengan Purbi. Sarla merasakan ada sesuatu yang salah.

Semua orang mencari Pragya, tetapi tidak menemukannya. Mereka menelpon pragya dan merasa suara dekat  rumah ini. Taiji mengatakan tidak ada yang datang ke sini.
Suresh menghentikan mereka. Penculik meminta sopir menabrak dia dan kabur. Suresh jatuh, Orang membantunya bangun. Suresh berpikir siapa orang yang menculik Pragya.
Abhi melihat keluarga dan melihat penari yang menari di acara. Penari mengatakan seseorang memukul kepalanya dan mengambil pakaiannya. Abhi bertanya apakah dia melihat wajah pelakunya. Dia mengatakan samar-samar. Nenek khawatir pada Pragya.Tauji meminta Abhi untuk memberitahu polisi. Suresh tiba di sana dan mengatakan bahwa ia melihat seseorang menculik Pragya dan kabur dengan mobil. Bulbul bertanya apakah dia menculiknya. Suresh bertanya mengapa dia akan menculik Pragya dan mengatakan ia tidak akan memikirkan sesuatu yang merugikan dirinya atau Pragya. Bulbul terus berteriak padanya dan bertanya mengapa dia tidak mengikutinya.
Suresh mengatakan dia dengan motor dan penculik di dalam mobil. Abhi meminta Bulbul untuk berhenti dan bertanya pada Suresh kemana dia melihat Pragya. Suresh mengatakan tempatnya. Abhi meminta Tauji untuk memberitahu polisi.

Penculik menyembunyikan Pragya di tempat persembunyian corporator .Pragya bangun. Corporator datang ke sana dan mengatakan dia sangat mencintainya  dan tidak bisa melihatnya menikah dengan Purab. Pragya berpikir siapa ini.

Aaliya menelpon neel(corporator) dan akan memberitahu , tapi nell memotong megatakan dia dengan Bulbul dan tidak suka gangguan. Neel datang ke depan pragya dan terkejut melihat Pragya bukan Bulbul. Pragya memegang kerah bajunya dan berteriak bagaimana ia bisa melakukan perbuatan terlarang  menjadi pembantu pemerintah dan mengatakan dia akan membuat dia dihukum. Neel memanggil anak buahnya dan mengikat punggungnya. Neel menegur anak buahnya mengapa mereka membawanya dan bertanya pada Pragya mengapa dia tidak memberitahu jika dia bukan Bulbul. Pragya bertanya apakah dia sudah lupa pelajaran yang di berikan suaminya. Neel membuat dia mencium kloroform dan pragya tak sadarkan diri.

Sarla khawatir tentang Pragya. Abhi menenangkannya. Inspektur datang dan bertanya siapa yang melihat penculik. Abhi menunjukkan penari dan Suresh.
 di sisi lain neel memukul anak buahnya karena menculik wanita yang salah. Aaliya menelponnya dan meminta dia untuk melepaskan Pragya sebelum terlambat karena polisi sedang mencari mereka. Tanu bertanya pada aliya mengapa memintanya untuk melepaskan Pragya. Aaliya mengatakan Pragya istri Abhi dan abhi dan nenek akan mengirim pasukan polisi untuk menemukannya. Tanu panik berpikir dia juga akan ditangkap.

Neel mengatakan jika Pragya dibiarkan hidup, dirinya akan dibunuh, sehingga ia meminta anak buahnya untuk membunuh Pragya sebelum pagi. Neel berpikir mengapa Suresh melihat anak buahnya dan mengatakan sekarang dia tidak bisa melihat apakah Bulbul bertunangan atau tidak. Neel berpikir lagi untuk memasuki rumah Abhi sebagai teman. Neel menelpon Mitali dan meminta dia untuk membawanya ke dalam rumah abhi dengan mengatakan bahwa ia akan membantu mereka menemukan Pragya. Neel mengancam mitali jika dia mengatakannya, dia tidak akan membantunya menyelamatkan Raj. Anak buah neel panik memikirkan membunuh Pragya, tetapi juga memikirkan dia takut jika mereka tidak membunuh Pragya, neel tidak akan mengampuni mereka.
Pragya berpikir tentang Abhi dan menjadi sedih. Abhi juga berpikir tentang Pragya dan gelisah. Pragya tertidur, tapi kemudian bangun dan mengingat Bulbul memaksanya untuk menyatakan perasaannya pada abhi dan dia memberikan surat cintanya untuk Abhi. Dia pikir dia harus keluar dari sini dan bertanya pada Abhi apa dia memiliki perasaan yang sama untuknya. Dia mulai bergerak. Anak buah Corporator datang dan menanyakan apakah dia lapar. Anak buah yang lain mengatakan ketika dia akan mati, tidak ada keuntungan untuk memberinya makan. Mereka berdua pergi. Pragya melihat meja dan mencoba untuk memotong tali. Anak buah neel datang kembali. Pragya berpura-pura tidur. Mereka sibuk. Pragya membebaskan dirinya dari tali dan berjalan keluar.

Aaliya meminta nenek untuk berhenti menangis dan mengatakan jika Pragya ada di sini, dia tidak akan menyukai dia menangis. Aliya meminta anggota keluarga lainnya untuk tenang dan meminta pelayan untuk membawakan teh. Mitali berpikir jika neel datang ke sini, Aaliya akan terkejut. Neel masuk saat itu dan mengatakan tidak akan terjadi apa-apa pada Pragya.Bulbul meminta dia untuk keluar. Neel mengatakan dia datang untuk membantu mereka dan dipanggil oleh seseorang. Bulbul bertanya siapa. Neel mengatakan mitali. Semua orang mulai menatapnya dengan marah. Mitali mengatakan dia tidak bisa melihat wajah sedih semua orang, jadi dia berpikir minta bantuan orang yang memiliki pengaruh. Neel mengatakan dia akan melakukan yang terbaik untuk menemukan Pragya kembali dan berjanji pada Bulbul untuk mendapatkannya dengan segala cara.kemudian dia berbisik pada bulbul mengatakan bahwa dia pernah meminta untuk menikah dengannya tapi bulbul menolak, sehingga ini hukumannya. Bulbul meminta dia untuk tidak khawatir tentang pragya dan meminta dia untuk berpikir apa yang akan terjadi padanya ketika Purab dan Abhi datang. Neel memulai drama memeras emosional dan mengatakan pada nenek bahwa ia sedang mencoba untuk membantunya, dia memegang Bulbul dan mengatakan ia tidak bisa melihatnya menangis dan bahkan akan membunuh pelakunya. Bulbul merasa kesal dan mencoba untuk mendorongnya.
Abhi datang untuk menyelamatkan Bulbul dan bertanya pada neel, beraninya dia untuk menyentuh Bulbul.

Di sisi lain Pragya bersembunyi dan mencoba untuk mengambil telepn anak buah neel, tetapi telepon berdering, dia bersembunyi kembali. Setelah mereka pergi, dia mencoba untuk mengambilnya lagi. Preman mengatakan ia telah memanggil pembunuh yang akan membunuh Pragya.
Di rumah Abhi, abhi  mengatakan pada neel bahwa ia tahu ia telah datang ke sini dengan kepentingan pribadi dan mengatakan tidak ada yang bisa datang tanpa izin dan meminta dia untuk keluar. Neel mengatakan dia melakukan kesalahan dengan mengusirnya karena hanya ia yang  dapat menemukan istrinya. Abhi mengatakan ia berbicara seolah-olah ia yang menculik Pragya. Neel merasa gugup dan mengatakan dia tidak bodoh dengan menculik dan datang ke sini. Abhi mengusirnya. Neel mengatakan abhi akan menyesal dan setelah keluar, ia berteriak bahwa Abhi tidak melakukan hal yang benar dan dia akan memberinya pelajaran. Bulbul datang ke sana dan bertanya pada neel apakah dia masih tidak malu untuk kembali ke sini. Neel mengatakan dia hanya mencintainya dan akan melakukan apa saja untuk menikahinya. Bulbul terus menghinanya. Neel terganggu mrndengaran itu dan marah, dia mengatakan dia akan kembali. Neel mengingat penghinaan Abhi dan Bulbul dan berpikir ia akan menunjukkan pada Bulbul bahwa dirinya adalah peria sejati dan akan membunuh siapa pun untuk mendapatkan bulbul. Kemudian neel berpikir untuk menghentikan anak buahnya membunuh Pragya dan bergegas ke markasnya.Pragya mencoba menghubungi Abhi dari telepon anak buah neel, tetapi tidak ada jaringan. Dia melihat jendela dan naik di atas drum.Pragya mencoba untuk lari melalui jendela.
 Abhi di sisi lain melihat nenek khawatir dan tidak makan apa-apa. Abhi berjanji untuk mendapatkannya kembali dan menghukum penculik. Abhi meminta Purab untuk memberitahu komisaris untuk mempercepat proses dan menemukan Pragya segera. Aaliya dan Tanu khawatir. mereka berdua ke kamar dan Aaliya mengatakan karena neel, mereka akan ditangkap. Aliya menelpon neel meminta dia untuk tidak menghubunginya lagi dan jika ia tertangkap, ia akan memberitahu Abhi bahwa dia adalah dalang penculikan Pragya.Purab mengatakan pada Abhi, penari telah membantu membuat sketsa penculik.

Pragya menelpon Abhi. Abhi menjawabnya.Pragya sedih mendengar suaranya dan menyapanya sambil menangis. Abhi mengenali suaranya dan bertanya dimana dia. Abhi menanyakan keadaannya. Pragya menjawabnya dan mengatakan dia melarikan diri dari penculik. Abhi bertanya di mana dia.  Pragya bertanya lada seorang wanita. Wanita itu mengatakan Sangharshnagar. Pragya mengatakannya pada abhi. Abhi meminta dia untuk tinggal di sana sampai dia datang dan meminta dia untuk tidak khawatir. Abhi meminta Purab untuk menyusul dengan polisi.

Sarla dan keluarga khawatir. Bulbul menelpon Purab yang memberitahu bahwa Pragya telah kabur dari penculik dan menelpom Abhi, sehingga mereka pergi ke sana. Bulbul mengatakan dia akan ikut. Purab melarangnya.

Pragya duduk di tangga bangunan dan mengingat perkataan Abhi memintanya untuk tidak khawatir. Preman datang ke sana dan menyeretnya keluar. Pragya mendorong mereka dan pergi. Abhi masih dalam perjalanan. Pragya terus berlari dan preman berusaha untuk menemukannya.
Mitali gugup mengatakan pada Aaliya dan Tanu bahwa apa pun yang seharusnya tidak terjadi sekarang telah terjadi.Aaliya meminta dia menceritakan apa yang terjadi. mitali menceritak segalanya. Aaliya menelpon neel tapi ia tidak menjawab.Pragya bersembunyi di bawah meja.Preman datang ke sana untuk mencari. Neel menelpon anak buahnua.tapi Pragya yang menjawab dia pikir itu adalah Abhi dan meminta dia untuk segera datang sebelum penculik menemukannya. Neel menyadari bahwa dia lari dan berpikir pragya berada di suatu tempat di dekatnya dan ia harus menangkapnya.Seorang wanita menemukan Pragya di bawah meja dan meminta dia untuk keluar. Pragya pergi dan berjalan lagi di jalan. Preman mengenalinya dan mulai mengikutinya.Purab dengan Bulbul tiba di kantor polisi dan memberitahu inspektur tentang Pragya melarikan diri dari penculik dan menelpon Abhi. Suresh dengan inspektur mengatakan itu adalah kabar baik dan buruk karena preman dapat menemukannua dan akan menangkapnya segera. Inspektur mengatakan sebelum itu, mereka harus pergi dan menyelamatkannya.Pragya bersembunyi di balik keranjang. Preman terus mencari dia. Neel tiba dan mulai mencari Pragya. Abhi juga mencari Pragya di jalanan dan abhi mulai berpikir kemana dia harus mencarinya.

Neel memanggil Pragya dan berpura-pura sebagai Abhi dan bertanya lokasinya. Pragya bertanya apa yang terjadi dengan suaranya. Neel mengatakan dia telah merubah suara untuk menghentikan orang-orang mengenali dirinya dan bertanya lagi di mana dia. Pragya mengatakan lokasinya. Neel tiba sana. Abhi juga tiba sana.Baik Pragya atau dia tidak melihat satu sama lain. Neel bersembunyi melihatnya. Abhi hanya berdiri dari kejauhan. Neel pergi dan akan menangkap Pragya. pragya berhasil di tangkap lagi ketika akan memanggil abhi.Abhi terus mencari Fuggi.

Purab tiba dengan Suresh, Bulbul, dan polisi dan mereka semua mulai mencari pragya. Preman membawa Pragya kembali ke markas neel. Orang yang di suruh membunuh pragya datang dan meminta dia menunjukan korban. Dia menyeret Pragya keluar. Pembunuh mengatakan bahkan dengan suaranya, dia akan mati. Premab mengatakan dia adalah istri Abhi. Preman memberi senjata untuk menembak Pragya. Sebelum dia menembak pragya seseorang memukul tangannya dan senjata menembak ke arah lain. Abhi mendengar suara di dekatnya. Neel adalah orang yang menyelamatkan Pragya. Pembunuh bertanya mengapa ia menyelamatkannya. Neel mengatakan dia tidak ingin membunuhnya dan memintanya untuk mengikat tangannya dan membawanya dari sini.

Abhi terus mencari dan menelpon ke telpon yang dipakai pragya. Tapi telepon mati. Purab, Bubul, dan polisi juga datang ke tempat itu dan mengatakan mereka tidak menemukan Pragya. Abhi berteriakan Fuggi berulang kali dengan sedih. Abhi melihat barang milik pragya dan memberitahu inspektur Pragya ada di suatu tempat, sehingga ia harus memblokir seluruh daerah untuk menghentikan penculik melarikan diri.

Di rumah abhi, nenek menolak untuk makan sampai pragya di temukan. sepupu nenek membujuknya dan akhirnya nenek setuju.Aaliya menelpon Abhi dan bertanya di mana dia. Abhi mengatakannya dan mengatakan ia sibuk mencari Pragya. Aaliya mengatakan dia akan datang ke sana. Abhi melarangnya. Aaliya mengatakan pada Tanu yang neel tidak menjawab telepon sama sekali dan merencanakan sesuatu.

Sarla mulai menangis berpikir tentang Pragya. Nenek meminta Purbi untuk menelpon Bulbul dan mencaritahu. Purbi menelponnya Bulbul mengatakan sebelum mereka tiba sana, penculik lari dengan Pragya. Sarla bertanya mengapa dia tidak menelepon. Purbi mengatakan dia tidak ingin membuatnya khawatir dan mengatakan jika Abhi melihat mereka tidak makan dan khawatir, abhi akan merasa buruk. Nenek mengatakan dia benar.

Bulbul sedih dan bertanya pada purab mengapa ada orang yang akan menculik Pragya. Purab menenangkannya dan meminta dia untuk berhenti menangis. Inspektur menunjukkan peta area pada Abhi dan mengatakan hanya ada 3 jalan untuk keluar. Abhi meminta dia untuk memblokir  3 jalan itu.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search