SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 19 (Serial India )

- Rabu, Maret 09, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 19 (Serial India ANTV) JT masuk ke dapur. Dia berkata kepada ama ‘aku sangat tidak suka dengan takdirku. Si Manjiri itu tetap memperhatikan Kaala Teeka dan kaala teeka melindungi Gauri. Gauri sudah mengambil semua hal yang seharusnya menjadi milik Neel’. Ama berkata ‘sebaiknya kamu bermain dengan hati-hati’ JT berkata ‘iya besok kan hari ulang tahun Neel, aku harus melakukan sesuatu. Si Manjiri itu pasti akan melakukan sesuatu untuk melindungi si kaala teeka’ Vishwa berbicara di telepon ‘aku akan datang dalam waktu satu jam,projek ini dinamai dengan nama putriku jadi ini pasti akan sukses’ JT berkata ‘dua akan melakukan hal yang besar,nyalakan lilinnya’. Kaali turun dari tangga dan berlari membawakan diya.

JT dengan sengaja membuat dia tersandung dan diya pun terjatuh dari tangan Kaali ke atas kertas. Kertas itupun terbakar. JT berkata ‘apa yang sudah kamu lakukan? Vishwa datang dan berkata ‘ini adalah berkas-berkas penting’ Kaali berkata ‘aku tidak melakukannya’ JT bertkata ‘siapa lagi pelakunya? Apa yang sudah kau lakukan dengan diya ? dan sekarang kamu berbohong’ dia sudah akan menamparnya. Manjali menahan tangannya. Dia bilang ‘dia hanya anak-anak’ Vishwa berkata ‘lihat apa yang sudah dia lakukan,semua berkas –berkasnya sekarang sudah menjadi abu’ Manjali berkata ‘aku melihat apa yang telah terjadi tapi siapa yang melakukannya?’ Vishwa berkata ‘apa kamu tidak melihat siapa yang telah melakukannya?’ kaali berkata ‘aku tidak melakukannya,aku tersandung saat aku membawa diya’ JT berkata ‘kenapa kamu menatapku?’ Manjali berkata ‘siapa yang tahu apakah dia memang tersandung atau memang ada yang sengaja membuatnya tersandung’ JT berkata ‘kenapa juga aku harus melakukannya?’ Manjali berkata ‘aku juga sedang memikirkan apa alasannya. Dan aku tidak akan membiarkan Kaali menjadi bahan bakar dari kemarahanmu’. Dia meraih tangan Kaali. Vishwa berkata ‘Manjali cukup! Ini sudah diluar batas toleransiku sekarang. Jika kamu ingin yang terbaik lepaskan tangannya’. JT berkata ‘kapanpun aku ingin memberitahukan sesuatu kepada kaali istrimu selalu ikut campur’. Vishwa berkata ‘dia tidak akan ikut campur lagi, kamu memiliki hak sepenuhnya’ JT berkata ‘mulai dari sekarang dia adalah putriku’.
Kaali berkata ‘kamu bukanlah ibuku. Manjali lah ibuku’. Vishwa berkata ‘kamu tidak diijinkan untuk berbicara begitu juga kamu tidak diijinkan untuk berpikir’. Dia pergi.

Di malam hari JT pergi keluar. Dia melihat 2 badut dan dia ketakutan. Lalu dia berkata ‘kenapa kamu menakutiku? Ini adalah cara yang bagus untuk masuk kedalam pesta. Kalian tahu apa yang harus kalian lakukan’ mereka berkata ‘iya’ JT memberikan mereka uang dan berkata ‘culik kaali’ mereka berkata ‘baiklah akan kami laksanakan’

Manjali berkata kepada kaali ‘apa kamu menganggap aku ini ibumu?’ Kaali mengangguk. Kaali berkata ‘ubahlah yang ada di kertas itu, tulis namamu bukan nama JT’ Manjali melihat kertasnya dimana disitu tertulis Kaali adalah putrinya dan dia adalah ibunya. Kaali berkata ‘aku tidak ingin menjadi putri JT. Dia mengurungku’ manjali berkata ‘diamanapun kamu dikurung aku akan datang. Ram ji akan datang dan mengusir semua hal jahat’. JT masuk dan berkata ‘hanya vishwa yang bisa memutuskan’ dia membawa Kaali. Manjali berkata ‘aku datang sendiri kesini aku mohon jangan hukum dia’ JT berkata ‘keluar aku bahkan tidak ingin melihatmu disana lagi’.

Di dalam pesta. Vishwa sedang turun dari tangga. Manjali berkata ‘aku ingin menanyakan sesuatu’ dia berkata ‘iya’. Dia berkata ‘kamu selalu bilang kalau seorang raja itu selalu memberi ampun. Jika anak itu melakukan kesalahan maka kamu harus memaafkannya karena kamu adalah raja dihatiku. Aku tidak ingin kamu kehilangan tempatmu’ dia berkata ‘oke tapi minta dia untuk tetap pada batasnya’ Manjali berkata ‘tentu saja’
Dua badut telah datang ke pesta. JT berkata ‘jadi kalian telah datang’.

SINOPSIS KAALI dan GAURI SELANJUTNYA Episode 20 >>

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search