Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 15 (Serial India )

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 15 (Serial India ANTV)  Madhuri berkata ‘kamu ingat tetangga kita bibi sinha? Dia biasanya membakar tangan putranya sebagai hukuman. Kita harus melakukan hal yang sama kepada Kaali’. Vishwa berkata ‘kamu benar sekali-kali kita harus menghukumnya’. Manjali berkata ‘ini tidak benar, dia tidak akan keluar rumah. Aku akan berbicara kepadanya’. JT berkata ‘jika kita tidak mendidiknya sejak kecil maka nantinya dia akan bertindak semaunya’ dia berkata ‘pergilah Vishwa lakukan pekerjaanmu aku akan berada disini untuk melihatnya.

JT merenggut rambut Kaali. Manjali berkata ‘tolong hentikan,tolong jangan lakukan ini’ Neel berkata ‘tolong lepaskan dia mah’ JT berkata ‘masuk!’ kaki Kaali terbakar. Dia berkata ‘tolong Bady papa,Manjali selamatkan aku’ Manjali menyaksikan semua ini sambil menangis. Jt membungkam mulutnya dengan baju. Dia membuat lingkaran dari pasir disekita Kaali. JT berkata ‘kamu tidak boleh keluar dari dalam lingkaran ini’ Kaali berkata ‘tapi apa yang telah aku lakukan,aku menyelamatkan Gauri dan aku akan selalu menyelamatkannya’. JT ‘kamu cerewet sekali’ dia pun masuk ke dalam Kaali berkata ‘tolonglah Manjali’. Manjali berkata ‘ ini semua salah’ JT berkata Vishwa menginginkan ini. Dia melakukan kesalahan dia harus membayarnya’, Madhuri berkata ‘ masuklah kita akan membiarkannya di dalam sana untuk sementara ‘. JT mengunci pintunya Manjali berkata ‘hari ini hari Diwali tolong jangan lakukan itu’ JT berkata ‘tidak ada seorangpun yang akan keluar sampai aku berkata demikian’ Manjali berkata ‘tolonglah biarkan dia masuk’ Madhuri berkata ‘tolonglah jangan menangis itu akan memberikanmu lingkaran kegelapan,berikan dia air’ dia meminta kepada pelayan. Manjali berkata ‘tolong berikan kuncinya’. JT berkata ‘tidak aku tidak mau’ Madhuri berkata ‘kenapa kalian memperebutkan kuncinya? Ini bukanlah kunci brangkas ini hanyalah kunci biasa’ . JT berkata di dalam hati ‘kamu benar’
JT berkata kepada Neel ‘Kenapa kamu berisik sekali? Jangan bodoh’ Neel berkata ‘apa yang telah aku lakukan?’ Dia berkata ‘tidak ada ,pergilah mandi.
JT berkata ‘sekarang aku akan memainkan permainan yang sesungguhnya,aku adalah ratu dalam catur’.

Kaki kaali terbakar,dia melompat terus menerus. Manjali melihatnya melalui jendela sambil menangis. Dia berkata ‘apa yang harus aku lakukan? Aku bahkan tidak bisa melindungi anakku’ Beauty memberikannya minum Manjali menghempaskannya dan berkata ‘aku juga seharusnya dihukum’ dia mengambil besi dari pelayan dan membakar kakinya sendiri,kemudian dia pergi dan duduk di kuil. Dia berkata ‘kenapa aku membiarkan semua ini terjadi. Lakukan sesuatu tuhan tolong selamatkan dia’.

Gauri bangun lalu mencari Kaali. Manjali melihatnya. Gauri berlari menuju gerbang lalu berkata ‘siapa yang mengunci pintunya? Bukakan’. Dia bertanya kepada Manjali dimana kaali . manjali berkata ‘dia sedang dihukum’. Gauri berkata ‘aku ingin menemui kaali’. Madhuri berkata ‘apa yang terjadi?’ Gauri berkata ‘buka gerbang ini’ JT berkata ‘dia melakukan kesalahan dia harus di hukum. Jangan pergi keluar’ Gauri bertanya ‘apa yang telah dia lakukan?’ JT berkata ‘dia pergi keluar rumah tanpa memberitahu siapapun’ Gauri berkata ‘ aku memintanya untuk ikut bersamaku dan dia juga menyelamatkan nyawaku. Aku bisa saja terbakar kalau dia tidak menyelamatkanku. Buka pintu ini aku tidak tahu apa-apa. Manjali berkata ‘jika Vishwa melihat Gauri seperti ini dia akan membuka gerbangnya’ JT membukakan gerbangnya Gauri dan Manjali berlari ke arah kaali. Kaali hampir pingsan, Gauri memeluknya, Lalu manjali membawanya masuk.

Prohit berkata kepada Vishwa ‘mereka melakukan ini dengan sengaja’. Vishwa berkata ‘dia tidak akan bisa melakukan apa-apa,semua kutukannya telah hilang,bahkan jika dia mengetahui tentang Kaali. Lalu kenapa? Kita akan menemukan lagi seseorang seperti dia’. Prohit berkata ‘apa yang telah terjadi padanya? Laki-laki yang biasanya mendiskusikan segalanya denganku,kenapa dia tidak mau mendengarkanku hari ini.

Gauri bertanya kepada Kaali ‘apa kamu baik-baik saja? Kamu selalu menolongku. Biarkan aku menolongmu, Kamu suka manisan? Aku akan memberikanmu banyak sekali manisan hari ini lalu kita akan bermain kembang api’. JT datang dan berkata ‘Manjali banyak sekali pekerjaan yang belum selesai,kemarilah dan selesaikan’. Kaali berkata ‘Manjali kau harus pergi’ Manjali berkata ‘aku akan pergi sebentar, kamu istirahatlah’.

Gauri berkata kepada Vishwa ‘kenapa ini terjadi kepada Kaali? Dia tidak pernah bersamaku saat sesuatu yang bagus terjadi’. Vishwa berkata ‘dia punya beberapa memar bagaimana dia bisa datang? Apa yang bisa kita lakukan? Semua ini ada di tangan tuhan. Ayo kita melakukan Pooja. Jika kita terlambat tuhan akan marah pada kita’. Manjali datang. Madhuri berkata ‘kamu terlihat cantik’ JT berkata ‘kemarilah ini saatnya Pooja’ Vishwa berkata ‘tersenyumlah sekarang diwali’ Vishwa berkata ‘ayo anakku akan melakukan pooja bersamaku’ . mereka semua melakukan pooja.
Kaali melihat kembang apinya dan berkata ‘ini sudah dimulai,dimana Gauri?’.

SINOPSIS KAALI dan GAURI SELANJUTNYA Episode 16 >>

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.

Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 15 (Serial India )"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI