Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 16 (Serial India )

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 16 (Serial India ANTV) Vishwa berkata ‘carilah solusinya prohit ji, siapapun yang sudah memata-matai rumahku setidaknya tutup mata mereka dengan uang. Untuk apa selama ini aku mempertahankanmu’. Dia pergi.

JT berkata ‘ sudah kubilang dia harus membuang Kaali. Sekarang kemana dia akan pergi? Dia tidak punya siapapun. Dia adalah Kaala Teeka.

Madhuri berkata kepada JT ‘Kemarilah bermeditasi bersamaku. Mungkin aku akan kehilangan beratmu juga,kamu juga akan kehilangan kolesterolmu’ JT berkata ‘otakmulah yang gendut kamu harus menguranginya’ Dia berkata ‘dimana Vishwa’ Vishwa berkata ‘aku disini’.
JT berkata ‘aku mengerti semua rasa strees yang terlihat diwajahmu. Aku adalah ibu seperti pernamu sekarang. Manjali berpikir kalau aku tidak memiliki hati. Aku punya,tapi itu kecil. Ini sudah dipenuhi oleh keluargaku. Hatiku tidak memiliki tempat untuk semua yatim piatu di dunia. Si kaali ini tetap disini maka selamanya kita akan memiliki masalah. Dia bisa menjadi kesialan bagi kita semua dan kita semua akan merasakan akibatnya’.

Manjali menyanyikan lagu nina bobo tentang putri. Manjali berkata ‘apakah sakit?’ Kaali berkata ‘sedikit’ Manajali berkata ‘kamu memberitahuku semuanya? Beritahu aku apa yang sebenarnya kamu rasakan?’ kaali berkata ‘Gauri adalah putrinya aku bukan putri dari siapapun kamu bahkan bukan ibuku. Aku tidak memiliki siapapun itulah kenapa JT menghukumku?’ Manjali berkata ‘tidak seperti itu’ Kaali berkata ‘apakah aku tidak memiliki orang tua? JT bilang aku yatim piatu. Aku bertanya kepada semua orang tidak ada seorangpun yang tahu’. Manjali berkata ‘ Kamu adalah benih. Benih mawarku’ Kaali berkata ‘tapi kamu kan bukan ibuku,siapa orang tuaku?’ Manjali diam. Kaali berkata ‘tolong beritahu aku lalu aku akan tidur. Manjali ingat kalau orang tuanya berniat untuk membunuhnya,mereka menguburnya. Dia akan tetap hidup sebagai Kaala Teeka dari putrinya. Gauri. Kaali berkata ‘jangan menangis manji. Aku tidak akan bertanya apapun. Jangan menangis. Manjali memeluknya. Manjali keluar lalu menangis.

SINOPSIS KAALI dan GAURI SELANJUTNYA Episode 17 >>

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.

Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 16 (Serial India )"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI