Advertisement
Daftar Isi

BIODATA Lengkap Sung Joon Pemeran Choi Joon-ki di DRAMA High Society

Advertisement
BARU SINOPSIS .  SUNG JOON  SI GANTENG PEMERAN JOON KI DI DRAMA HIGH SOCIETY

Sung Joon bukanlah nama baru di dunia hiburan Korea.  Memulai karir sebagai model.  Pria kelahiran 10 Juli 1990 ini mencoba peruntungannya sebagai actor.  Debut Sung Joon di dunia drama di mulai dari peran kecil di drama Lee Min Ho, Personal Taste.  Tampil hanya beberapa menit tidak meninggalkan kesan di ingatan pemirsa.  Sung Joon kembali mencoba dengan bermain di drama produksi KBS ‘White Chritsmas’ di drama yang juga dibintangi Kim Woo Bin, Kim Young Kwang, Baek Sung Hyun dan lainnya ini, Sung Joon hanya mendapat peran kecil.  Sung Joon mengakui aktingnya di drama itu masih sangat buruk dan dia berusaha sangat keras.

Sung Joon cukup beruntung karena setelah White Christmas dia mendapatkan kesempatan bermain bersama Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan di drama romantic ‘Lie To Me’ Sung Joon berperan sebagai adik Kang Ji Hwan dan terlibat cinta bertepuk sebelah tangan dengan Yoon Eun Hye.  Meski dia mendapat cukup banyak kritikan karena karakternya yang cenderung ‘aman’ namun perlahan nama Sung  Joon mulai dikenal.

Peran utama pertamanya di dapat lewat drama ‘Shut Up Flower Boyband’ yang ditayangkan oleh tvN.  Dalam drama tersebut Sung Joon berperan sebagai Ji Hyuk.  Awalnya Sung Joon hendak menolak peran tersebut karena dia mengira akan berperan sebagai flower boy.  Namun setelah membaca naskah dengan seksama dia menemukan karakter Ji Hyuk menarik dan tidak seperti yang dia pikirkan.  Dalam drama tersebut Sung Joon menyanyikan 2 lagu yaitu ‘Wake Up’ dan ‘Jaywalking’ dengan suaranya sendiri.

 Sung Joon mengaku berlatih vocal sebelum merekam suaranya dan tiap lagu direkam selama 6 jam.  Meski mengaku menikmati keberhasilannya dalam bernyanyi, namun Sung Joon menolak untuk disebut penyanyi atau merekam single.  Menurutnya menyanyi adalah bagian dari totalitasnya dalam bermain di drama tersebut.  Sung Joon hanya ingin focus dengan karirnya di dunia akting.

Mengaku menyukai film action, dan berharap untuk memainkan peran yang memiliki keahlian dalam beladiri, Sung Joon  menerima peran di drama saeguk pertamanya ‘Gu Family Book’ drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini mampu menarik perhatian penonton dan menempatkan drama tersebut di puncak rating.  Berkat drama ini pula, nama Sung Joon makin dikenal.  Namun hal tak mengenakkan terjadi saat kedekatannya dengan pemeran utama drama tersebut, Suzy disalahartikan oleh beberapa pihak.  Mereka dikabarkan diam-diam pacaran.  Rumor tersebut langsung dibantah Sung Joon yang menganggap Suzy seperti adiknya sendiri.



Setelah Gu Family berakhir, Sung Joon mengejutkan fansnya dengan mengambil peran di drama tvN berjudul ‘I Need Romance 3’ mengejutkan karena reputasi drama ini termasuk kategori ‘dewasa’. Dalam drama tersebut Sung Joon dipasangkan dengan aktris yang sepuluh tahun lebih tua darinya, Kim So telah berkali-kali gagal dalam percintaan.


 Sesuai judulnya drama tersebut banyak menghadirkan adegan-adegan yang cukup intim. Sung Joon mengaku awalnya merasa gugup kerena lawan mainnya adalah aktris yang cukup senior.  Namun sikap ramah So Yeon menepis kekakuan. Sebelumnya Sung Joon juga pernah melakukan adegan mesra dengan Jung So Min di drama ‘Can We  Get Married’ sehingga adegan-adegan seperti itu bukanlah hal baru untuknya.

Media dan fans kerap bertanya mengenai tubuh atletis Sung Joon.  Sung Joon mengaku setelah syuting I Need Romance berakhir, dia sempat membawa sepeda dari kampong halamannya, Yangjae ke Apgujeong selama sebulan.  Dia berusaha keras hingga otot-ototnya dapat terbentuk dengan baik dan berat badannya turun. Sempat membintangi Dioscovery Romance bersama Jung Yu Mi dan Eric Moon, Sung Joon menjajal peran antagonis di drama ‘Hyde, Jekyll and Me’. Penampilan Sung Joon dalam drama tersebut mendapat kritikan positif dan dianggap lebih menarik disbanding kisah dua pemeran utamanya.  Memerankan karakter psikopat merupakan tantangan bagi Sung Joon.  Dia mengaku berusaha keras memerankan tokoh psikiater yang ternyata mengalami gangguan kejiwaan.  Alih-alih dibenci, karakter Sung Joon dalam drama tersebut malah membuatnya makin disukai penonton.

Melihat potensi Sung Joon, SBS mendapuknya sebagai pemeran utama dalam drama berjudul ‘High Society’ atau ‘Chaebol’s Daughter’ .  sekali lagi karakter tak biasa dimainkannya. Tokoh Joon Ki yang pandai, dingin, dan berambisi  diperankannya dengan baik.  Dalam drama tersebut Sung Joon berpasangan dengan Uee.  Drama ini menjadi perbincangan karena teaser pertama drama tersebut sudah menampilkan adegan ciuman dari dua pemeran utamanya.  Sung Joon mengaku bosan karena hampir setiap episode harus mencium Uee.  Dan Uee pun membalas bahwa dia juga lelah karena terus mencium Sung Joon.

Pilihan Sung Joon terhadap akting bukanlah pilihan yang tiba-tiba atau karena manajemen memintanya mencoba berakting.  Bagi Sung Joon modeling merupakan pekerjaan pertamanya sehingga dia tidak kesulitan saat harus berpose atau menampilkan beragam ekspresi.  Namun akting bukanlah hal yang mudah.  Dia menemukan akting adalah hal menyenangkan justru saat dia tengah dihadapkan oleh kesulitan saat berakting dan merasa putus asa.  Sung Joon berharap kelak dia dapat berakting seperti Matthew McConaughey di Dallas Buyers Club.

Sumber:wiki, soompi & asiae

Advertisement
Advertisement

0 Response to "BIODATA Lengkap Sung Joon Pemeran Choi Joon-ki di DRAMA High Society"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI