YOOK SUNG JAE Sitampan Yang Suka Melucu !

Advertisement
BARU SINOPSIS. YOOK SUNG JAE, SI TAMPAN YANG SUKA MELUCU

Yook Sung Jae meraih kepopuleran sejak berperan sebagai Gong Tae Kwang di drama remaja ‘Who Are You: School 2015’ di drama yang juga dibintangi oleh Kim So Hyun tersebut, Sung Jae berperan sebagai Tae Kwang yang dianggap memiliki kelainan kejiwaan akibat perceraian kedua orang tuanya.  Kerap membuat masalah, tak ada yang menyadari bahwa sebenarnya Tae Kwang adalah putra direktur sekolah yang frustasi karena merasa diabaikan.  Pertemuannya dengan Lee Eun Bi membuatnya mulai membuka hatinya.  Peran Tae Kwang yang spontan dan selalu melindungi Eun Bi, membuat penonton tergerak dan tidak sedikit yang berharap Tae Kwang dan Eun Bi bersatu di ending.

Kepopuleran yang diraih Sung Jae tidaklah mudah. Pemuda kelahiran 2 Mei 1995 ini dikenal terlebih dahulu sebagai anggota boy band BTOB sebelum memulai debut aktingnya.  Sung Jae memulai debut aktingnya dengan bermain sebagai anggota boyband di drama tvN ‘Monstar’ meski hanya tampil beberapa kali, namun drama tersebut menjadi langkah awal bagi karirnya di dunia akting.  Sung Jae merambahl bidang presenter dengan tampil mendampingi Kang In dan Amber f (X) dalam program music ‘Song For You’ di tahun 2014.  Di tahun yang sama dia membintangi drama tvN berjudul ‘Plus Nine Boys’  sebagai Kang Min Gu.

Kesibukan pemuda yang mendapat julukan ‘si konyol tampan’ ini tidak sampai di situ, dia mengikuti program reality show ‘Real Men’. Jerih payahnya mulai membuahkan hasil saat di dapuk menjadi Gong Tae Kwang di drama School 2015, dan secara bersamaan tanpa diketahui banyak orang dia tampil di acara ‘King of Mask Singer’ acara yang menampilkan penyanyi yang saling berkompetisi dan mengenakan topeng untuk menutupi identitasnya.  Acara itu  membuatnya makin bersinar karena tidak banyak yang menyadari suara emasnya.  Sebagian orang mengira Sung Jae hanya bermodalkan wajah imut dan kemampuan menari di grup BTOB.  Siapa sangka Sung Jae memiliki suara yang merdu dan tampil secara live.   Suara merdunya direkam untuk beberapa track ost dari drama yang dia bintangi.  ‘Curious’ adalah judul lagu yang dinyanyikan berduet dengan Seung Hee (CLC).  Sedangkan di drama School 2015, Sung Jae berduet dengan Park Hye Soo menyanyikan ‘Love Song’, yang terbaru, Sung Jae mengisi ost drama ‘Scholar Who Walks The Night’ dengan lagu ballad  berjudul ‘Loving You Again.’


Bagi Sung Jae tujuan utamanya masuk ke dunia hiburan adalah untuk menyalurkan bakat menyanyi dan aktingnya.  Tidak seperti beberapa artis seusianya yang memasuki dunia hiburan demi uang, Sung Jae salah satu artis yang tidak memusingkan tentang uang.  Lahir dari keluarga kaya membuat Sung Jae tidak kekurangan apapun.  Pada salah satu acara bincang-bincang, Sung Jae mengaku bahwa ayahnya adalah CEO sebuah perusahaan IT namun dia tidak tahu pasti berapa jumlah kekayaan ayahnya.

Meski telah terkenal, Sung Jae tidak berubah.  Dia tetap Sung Jae yang sama yang kerap mengupload foto-foto konyol di akun social media.  Mengenai hobi selfienya, Sung Jae mengaku di awal manjaernya sempat memintanya menghentikan kebiasaan mengupload foto konyol karena dapat merusak imejnya.  Namun pada akhirnya si manajer menyerah karena Sung Jae tidak mempedulikannya.

Saat ini Sung Jae tengah mengikuti reality show ‘We Got Married’ bersama Joy Velvet.  Dalam satu artikel agensi Sung Jae mengakui bahwa kepopuleran Sung  Jae berhasil mengangkat kembali nama bandnya. Dan mereka tidak menampik bahwa tawaran untuk Sung Jae makin banyak seiring naiknya popularitas Sung Jae.  Meski sibuk, Sung Jae tidak merasa terbebani. Beberapa netizen menganggap agensinya terlalu mengekspose dan mengeksploitasi dirinya, namun Sung Jae tidak mengeluh dan menganggap hal tersebut adalah efek dari kepopulerannya.

Berwajah tampan dan bersuara merdu membuat Sung Jae banyak digilai remaja perempuan. Meski menjadi suami istri bersama Joy di acara We Got Married, namun beberapa fans justru berharap Sung Jae berjodoh dengan lawan mainnya di School 2015, Kim So Hyun. Belum lama ini Sung Jae dan Kim So Hyun terlibat pemotretan suatu produk, mereka terlihat mesra dan tidak canggung satu sama lain. kabarnya saat syuting School 2015, mereka kerap bergurau saat break syuting. Kabar terakhir menyebutkan kemungkinan Sung Jae akan bermain di drama SBS berjudul 'The Village' bersama aktris Moon Geun Young.

Sumber: Wikipedia, soompi
Advertisement
Advertisement

Click to comment