Mulai Syuting, Lee Young Ae dan Kru / Pemain ‘SAIMDANG Gelar Upacara Doa Bersama !

Advertisement
BARU SINOPSIS. Drama yang akan segera ditayangkan oleh SBS, ‘Saimdang, The Herstory’memulai syuting perdananya.  Grup Eight, rumah produksi yang akan memproduksi drama tersebut mengadakan upacara doa. Acara yang dihadiri oleh Lee Young Ae pemeran utama drama ini berlangsung dengan khidmat. Selain Lee Young Ae, acara ini juga dihadiri pemain lain seperti Oh Yoon Ah, Kim Hae Sook, Yoon Da Hoon, Park Myeon Joon, Choi Chul Hoo, Kim Min Hee, Cho Jung Hwa, Yoo Seok Hwa dan beberapa staff produksi.Tak kurang dari 150 orang menghadiri acara tersebut.

Selain upacara, acara ini juga dijadikan kesempatan untuk memperkenalkan para pemain dan lokasi syuting pada awak media yang meliput. Sambutan meriah dilayangkan pada Lee Young Ae.  Ini merupakan drama comeback Lee Young Ae setelah hampir 12 tahun vakum dari dunia akting.  Drama terakhirnya, Dae Jang Geum meraih sukses tidak hanya di Korea namun juga di Asia dan Eropa dan membawa Korea Selatan makin dikenal.

Saimdang berkisah tentang seorang wanita yang diperankan oleh Lee Young Ae, yang menemukan diary dari tokoh sejarah terkenal Shin Saimdang. Dari catatan tersebut terungkap rahasia yang sebelumnya tidak pernah tercatat dalam sejarah. Lee Young Ae akan memerankan dua tokoh dalam drama ini, ahli sejarah yang membaca catatan Saimdang, dan Saimdang di masa Joseon. Actor Song Seung Hoon juga akan bermain dalam drama ini. Saimdang akan mulai ditayangkan tahun depan di stasiun tv SBS setelah proses syuting selesai.

Sumber: TvReport
Advertisement
Advertisement

Click to comment