Joo Sang Wook & Choi Kang Hee Bintangi Drama Korea Terbaru ‘GLAMOROUS TEMPTATION’

Advertisement
BARU SINOPSIS. Setelah sempat beredar kabar Choi Kang Hee menolak peran di drama  ‘Glamorous Temptation’ akhirnya kabar terbaru  menyebutkan bahwa akhirnya  dia menerima peran tersebut.  Meski berita ini belum  dikonfirmasi oleh agensinya, namun salah satu kru membenarkan kabar tersebut. Sementara itu  pemeran utama pria dipercayakan pada actor Joo Sang Wook.  Pemeran utama wanita kedua kemungkinan akan diperankan oleh Chae Ye Ryun yang hingga saat ini belum mengkonfirmasi.

Joo Sang Wook akan memerankan karakter bernama Jin Hyeong Woo yang penuh dendam.  Drama ini akan menjadi drama keenam Joo Sang Wook di MBC setelah tahun lalu Joo Sang Wook sempat bermain di drama produksi MBC berjudul ‘Cunning Single Lady’. Nampaknhya Joo Sang Wook tidak membutuhkan waktu lama untuk bermain drama kembali setelah drama sebelumnya ‘Mask of Prosecutor’ berakhir bulan lalu. Adapun yang akan memerankan Ji Hyeong Woo remaja adalah actor muda yang sukses menarik perhatian pemirsa lewat drama ‘School 2015’, Nam Joo Hyuk.


Choi Kang Hee akan memerankan karakter Shin Eun Soo. Seorang wanita dengan masa lalu yang sulit. Sendiri, Eun Soo harus melunasi hutang suaminya dengan bekerja. Kehidupannya mulai berubah saat bertemu kembali dengan mantan teman sekelasnya. Jika setuju, maka ini kali kedua Choi kang Hee akan bekerja sama dengan PD KimSang Hyub setelah dua tahun lalu bekerja sama di drama 7th grade Civil Servants. Eun Soo remaja akan diperankan aktris muda berbakat, Kim Sae Ron.  Sae Ron merupakan salah satu aktris muda yang  telah diakui kualitas aktingnya.  Peran remaja pertamanya ‘High school Love On’ meraih atensi pemirsa dan mendapat kritikan positif.

Kisah ‘Glamorous Temptation’ atau dikenal pula dengan judul ‘Brilliant Seduction’ akan berpusat pada seorang pria dengan 2 gadis teman sekelasnya saat SMU. Mereka terlibat dalam cinta dan konflik keluarga yang mengelilingi hubungan mereka. PD Kim sang Hyub yang sebelumnya  pernah menyutradarai Dong Yi, 7thGrade Civil Servants, Mama dan lainnya akan menyutradarai drama ini.  Sementara untuk scenario dipercayakan pada Son YoungMok yang sempat menulis May Queen dan Golden Rainbow.  Drama sepanjang 50 episode ini akan menggantikan drama ‘Hwajung’  di slot Senin-Selasa  dan direncanakan tayang di bulan Oktober.

Sumber: TvReport
Advertisement
Advertisement

Click to comment