SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 108 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 108 ANTV (Kundali Bhagya) || Karan merasa aneh bahwa dia melakukan upaya besar untuk Preeta, tetapi dia tidak pernah bisa bahagia bersamanya.

Di sana, Preeta tersentuh oleh tindakan Karan hanya demi ibunya. Karan kesal tentang Prithvi yang memegang tangan Preeta. Dia menghentikan mobil dan bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia merasa buruk karena dia memegang tangan Preeta. Mengapa hal mempengaruhinya? Dia bertanya-tanya apakah itu harus membawa ibunya ke hotel. Siapa yang menyebut ibunya sebagai sayang? Dia memutuskan untuk menyingkirkan pikiran tentang Preeta, tetapi bertanya-tanya bagaimana?

Di sana, Preeta menganggap Karan masih menganggap Prithvi salah, tetap saja dia menentang penilaiannya untuk ibunya. Bagaimana dia bisa melupakan ini tentang dia? Dia dan Prithvi saling tersenyum satu sama lain. Preeta merasa buruk karena tidak berdaya di depan Karan hari ini.

Karan berpikir setidaknya Preeta merasa kasihan padanya karena meminta maaf. Saat dia menarik mobil, Sameer akan tertabrak. Karan menegurnya karena ingin mati. Sameer bertanya pada Karan mengapa dia begitu marah? Karan bertanya pada Sameer jika Anda membunuh seseorang, Anda akan dipenjara atau digantung. Sameer bertanya apakah itu Preeta, karena Karan selalu kesal padanya. Karan langsung berhenti berbicara, lalu bertanya mengapa harus membuang waktu untuk Preeta. Dia sudah menikahi Prithvi dan menyerahkan kunci mobil kepadanya untuk memarkirnya.

Sarla sedang menunggu Preeta ketika dia tiba. Prithvi datang untuk meminta maaf kepada Sarla. Shrishti senang bahwa akhirnya dia meminta maaf. Sarla meminta maaf kepada Prithvi dengan imbalan untuk mencurigainya. Dia berjanji untuk tidak pernah melakukan kesalahan seperti itu. Preeta berpikir dia perlu menghentikan Sarla tetapi tidak bisa, Sarla dan Prithvi sama-sama marah pada Karan. Prithvi mengatakan bahwa Karan yang mempengaruhi Sarla untuk melawannya, dia menelepon Preeta untuk menemui ibunya tetapi ibunya telah turun ketika dia tiba. Dan semua yang terjadi kemudian, dia marah dan pergi. Sarla sekali lagi meminta maaf. Shrishti bertanya pada Sarla jika dia akan meminta lamaran darinya, dia harus berhenti meminta maaf. Sarla menegur Shrishti mengatakan dia melakukan kesalahan, ini bukan tentang mengemis. Preeta memberitahu Sarla bahwa Prithvi sudah mengerti, dan itu terlalu berlebihan. Prithvi terdiam di hadapan Preeta karena tidak ingin harga diri ibunya turun di depannya. Prithvi, meminta Sarla untuk menerima kembali lamaran mereka. Dia meyakinkan untuk membuat ibunya datang lagi dan memperbaiki tanggal pernikahan juga. Sarla senang dan meminta Shrishti untuk membawakan beberapa manisan. Preeta berpikir bahwa pernikahannya sangat berarti bagi Sarla. Sarla memanggil Shrishti untuk permen dan merindukan Janki. Prithvi bertanya tentang Janki. Sarla mengatakan dia sedikit sadar tetapi sedang tidur, Dokter mengatakan dia bisa sadar kapan saja. Sarla menghargai Rishab yang mendapatkan dokter terbaik untuknya. Prithvi meminta untuk bertemu Janki. Sarla senang memiliki Prithvi, dia bingung mengapa Karan melakukan ini semua. Preeta berpikir Karan sangat peduli dengan mereka, dan Prithvi datang ke sini hanya karena dia. Dia merasa kasihan pada Karan.

Kareena dan Kritika sedang memilih perhiasan. Rakhi membawa tumpukan kotak bersama dan gembira atas semua kebahagiaan. Karan bertanya tentang itu. Mereka memberitahunya tentang tanggal pernikahan yang ditetapkan setelah tiga hari. Karan bertanya-tanya bagaimana dia akan menghentikan perkembangan super cepat ini. Dia menuju kamarnya. Kareena bertanya-tanya mengapa dia selalu tetap tersesat. Rakhi mengatakan dia pasti lelah. Kareena mengira dia kesal dan tidak ingin Sherlin menikah di rumah ini. Dia meminta Preeta bertanggung jawab atas semua itu.

Bibi membawa Prithvi ke kamar dan dia pergi untuk membuka jendela. Prithvi mengutuk dirinya sendiri karena tidak membunuh Janki pada saat yang tepat. Dia bertanya pada Bibi apa yang dia rasakan jika itu tidak disengaja, atau mungkin ada musuh yang melakukan ini. Bibi mengatakan mereka tidak pernah melakukan kesalahan pada siapapun, itu bisa saja karena kesalahan. Prithvi mengatakan dia tidak akan menyelamatkan orang yang bertanggung jawab atas semua ini. Dia berpendapat mungkin seseorang telah memukulnya keras di kepalanya. Bibi mengatakan dia merasa Janki pasti lari keluar dari kamar ketika ada api dan pasti dipukul. Prithvi bersikeras ini tentang permusuhan. Bibi tidak menerima dan meminta Janki untuk bangun. Prithvi senang bahwa mereka sedikit sederhana. Dia memutuskan untuk membunuh Janki, tidak ada yang akan mencurigainya? Dia berharap wanita tua ini meninggalkan ruangan hanya selama lima menit.

Rishab datang untuk menjemput Sherlin. Sopir memberinya beberapa obat. Rishab membelokkan mobil ke rumah Preeta, dia menjelaskan bahwa dia akan membawa obat-obatan ke rumah Preeta itu penting. Dia merekomendasikan mereka untuk Janki. Sherlin tampak kesal, tetapi kemudian dia sendiri berpikir bahwa Prithvi harus ada di sana untuk ditangani. Dia ingin melihat mereka berdiri lebih dulu. Rishab mengatakan Sherlin aneh, dia marah atau tersenyum sendiri. Sherlin mengatakan dia sangat senang akan bertemu dengan Janki, dia baik. Rishab mengatakan semua orang baik di rumah Sarla.

Di dalam ruangan, Karan kesal karena kalah dalam pertempuran melawan Sherlin. Dia bertanya-tanya mengapa dia tidak bisa memutuskan apa yang diinginkannya, kemudian mengatakan Preeta adalah gadis yang sangat baik.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement