Serial India Terbaru ANTV "DIA MILIKKU" / " WOH APNA SA" Ini Dia Jalan Cerita & Sinopsisnya

Advertisement
BARU SINOPSIS ANTV TAYANGKAN LAGI SERIAL TERBARU  BERJUDUL DIA MILIKKU / WOH APNA SA|| Lagi ANTV, menayangkan serial India Terbaru Berjudul "Dia Milikku" Serial Dia Miliku memiliki judul asli "Woh Apna Sa".

Woh Apna Sa adalah serial India Terbaru di India dan baru tamat pada 31 Juli 2018, dengan Total Episode  sebanyak 391 Episode. Serial Dia Miliku Berkisah Tentang, Aditya (Sudeep Sahir)  Seorang Pria yang telah Menikah dengan Nisha (Ridhi Dogra). Sayangnya Pernikahan mereka bermasalah Karena Prilaku Nisha yang Egois.

Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Ditengah Konflik dengan Sang Istri, Aditya kemudian bertemu  dengan Jhanvi dan Jatuh Cinta Pada Jhanvi (Disha Parmar)  Serta akan menikahinya.

Sampai Kemudian Nisha akhirnya ingin mempertahankan  Rumah Tangga nya, Namun sayang Aditya mulai berpaling pada Jhanvi Apa yang akan dilakukan Nisha selanjutnya ? Mampukah Ia Mempertahankan Pernikahannya ?

Saksikan Serial India Terbaru " Dia Milikku" Mulai 21 Agustus 2018 pkl 11 Hanya di ANTV Ingat Nonton ya Agar ratingnya Bagus dan Tidak diCUT di tengah Jalan ! Karna Stasiuntv sangat berpatotkan Pada Rating !


Advertisement
Advertisement