SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 107 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 107 ANTV (Kundali Bhagya) || Prithvi dan Sherlin akrab satu sama lain. Preeta dan Karan sampai di rumah Prithvi. Preeta mengatakan mereka akan kembali jika dia tidak ada di rumah. Karan berpikir ini berarti dia benar-benar harus membungkuk di depannya. Prithvi merasa kesal karena bunyi bel pintu. Sherlin pergi untuk memeriksa pintu, tetapi Prithvi menghentikannya mengatakan dia tidak di rumahnya. Dia diam-diam mengirimnya ke dalam. Karan meminta Preeta untuk memanggilnya, dia akan pergi ke tempat Prithvi berada. Pintu terbuka. Prithvi berpikir keras dan bertanya mengapa mereka ada di sini? Jika ada sesuatu yang tersisa? Prithvi berpikir ini berarti dia benar, Karan akan meminta maaf.

Prithvi mengatakan tidak ada yang tersisa untuk sesuatu yang bisa dikatakan. Tetapi tampaknya seseorang tidak ingin mereka menikah. Sherlin senang tentang Prithvi. Preeta meminta maaf pada Prithvi atas apa yang terjadi di hotel. Karan mengatakannya semua karena dia, dia menyesal. Prithvi memberi sinyal kepada Sherlin untuk masuk ke belakang, lalu mengundang Preeta dan Karan ke dalam. Dia meminta maaf karena ada pelayan di rumah sekarang. Lalu bertanya pada Karan apa yang dia katakan. Karan mengatakan Prithvi hanya mengatakan dia suka Preeta, dia harus karena dia yang terbaik. Preeta tersentuh oleh tindakan dan kata-katanya. Karan mengatakan dia mungkin telah melihat orang lain di sana dan mengira itu Prithvi. Prithvi bertanya bagaimana Karan bisa berpikir seperti ini, dan bahkan keluarga Preeta mempercayainya karena mereka mempercayai Karan lebih dari dia. Preeta meminta maaf dari pihak keluarganya. Karan merasa buruk. Prithvi mengatakan dia menerima persahabatan mereka, tetapi melarang Karan untuk ikut campur dalam kehidupan temannya sedemikian rupa. Dia harus berhati-hati mulai sekarang. Karan mengatakan dia akan berhati-hati. Prithvi mengatakan sepertinya tidak ada kesalahpahaman sekarang, itu adalah haknya untuk dimaafkan sekarang. Dia mengatakan dia sangat marah dan harus pergi ke Sarla dan meminta maaf karena membatalkan perjodohan. Dia masuk ke dalam untuk mengambil teleponnya. Preeta dan Karan sama-sama kesal.

Rishab meminta Rakhi bicara jika itu penting. Rakhi bertanya apa masalahnya, dan bersikeras padanya untuk membawa Sherlin berbelanja. Rishab mengatakan dia siap memberinya kartu dan sopir, dia bisa pergi sendiri. Rakhi bertanya apakah itu berarti dia kekurangan uang. Rishab akhirnya setuju. Rakhi mengatakan kepadanya untuk memanggilnya di sini.

Sherlin sangat gembira dengan jawaban Prithvi yang lurus ke depan. Dia kesal mendengar telepon Rishab dan memotong panggilan, dia tidak ingin berbicara dengannya, tetapi Prithvi. Prithvi menegaskan pintu itu terkunci. Dia datang dan membanggakan tentang menghina Karan dengan baik. Sherlin senang bahwa hari ini Karan telah membayar semuanya. Tapi dia tidak menginginkan kehancuran Karan tapi Rishab. Prithvi berjanji akan bekerja dengan baik untuk menghancurkannya. Bel telepon Rishab berdering lagi. Rishab mengatakan Rakhi ingin dia membawanya keluar untuk persiapan pernikahan dan belanja. Sherlin mengatakan dia selalu siap untuk pergi kemanapun dengannya. Rishab bertanya di mana mereka bisa bertemu. Sherlin memberinya waktu untuk bertemu di Bandra. Dia senang bahwa mereka begitu dekat untuk menyelesaikan rencana mereka. Dia berangkat ke pasar, sementara Prithvi pergi untuk menunjukkan aktingnya kepada Sarla.

Di luar, Prithvi meminta Preeta untuk ikut dengannya. Sarla pasti senang melihat mereka bersama. Preeta memegang tangannya, Karan kesal karenanya. Karan hilang dalam beberapa pemikiran. Prithvi memberitahu Karan untuk pergi dan bermain kriket, dia hanya bisa sukses dalam permainan itu. Dia pergi dengan Preeta.

Sherlin bersembunyi di belakang sofa saat ibu Prithvi datang dan pergi minum air. Dia siap untuk berlari dengan sepatunya di tangan ketika bel telepon berbunyi dan ibu Prithvi berbalik. Dia tidak bisa mendengar siapa yang sedang menelepon dan melanjutkan perjalanan. Sherlin bertanya-tanya apakah wanita ini harus kembali sekarang. Sherlin mengira dia terlambat karena wanita ini. Dia pikir Prithvi ceroboh dan tidak mengatakan bahwa ibunya akan kembali.

Di rumah, Sarla menangis di kuil bahwa kehidupan Preeta dipenuhi dengan kebahagiaan. Tapi mengapa ini semua terjadi pada mereka, dia harus dihukum untuk semua kesalahan. Shrishti membawakan teh dan meminta Sarla untuk duduk bersamanya. Dia bertanya bagaimana. Sarla tersenyum karena itu sangat enak. Shrishti mengatakan anak-anaknya sangat beruntung, karena dia adalah ibu terbaik. Sarla menangis karena dia bukan ibu yang baik, dia menyakiti Preeta. Shrishti bertanya apakah dia pasti sedih karena Shrishti memanggilnya yang terburuk. Nenek bertanya bagaimana jika Karan mengatakan itu benar? Shrishti mengatakan itu pasti adil, apapun yang dikatakannya pada Prithvi. Dia mengatakan Sarla dia adalah wanita yang sangat berani. Dia dan Preeta merasa aman bersamanya di sini. Sarla bertanya apakah Shrishti berharap dia terus menangis sepanjang hari? Dan tersenyum.

Karan bertanya-tanya apakah ada seorang gadis yang tidak menyukai Karan Luthra. Kepandaiannya tidak mempengaruhi gadis ini, dan dia telah memilih orang yang salah. Dia bertanya-tanya mengapa mereka berteman setelah semua perbedaan. Itu semua karena Rishab bahwa dia menjadi teman dengan gadis tua seperti itu. Dia bertanya-tanya mengapa dia melakukan semua untuk Preeta saja.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI
Advertisement
Advertisement