SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 113 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 113 ANTV (Kundali Bhagya) || Rishab menangis di depan Sameer dan gembira pada saat yang sama untuk melihat kemajuan Karan. Sameer menawarkan untuk menghapus air matanya, Rishab melakukannya sendiri. Kareena sombong di depan tamunya. Roo dan Kritika berteriak karena ingin tahu bahwa mereka akan pergi ke Afrika Selatan bersama Karan. Aroras tiba di pesta pernikahan. Janki menilai itu adalah acara besar. Rakhi datang untuk menyambut mereka. Sarla memberi selamat kepada semua orang, Karan datang untuk menyambut mereka. Sarla menyajikannya manisan buatannya. Preeta pergi menemui nenek. Karan kesal karena dia tidak menginginkannya.

Perayaan dimulai. Karan menari bersama nenek. Rakhi menyambut Prithvi. Karan dan Rishab memperhatikannya masuk, Karan mengatakan Rakhi mengundangnya dan mereka harus menahannya di pesta. Karan bertanya apa yang manajernya temukan tentang dia? Rishab mengatakan dia adalah seorang manajer, bukan seorang mata-mata, butuh waktu dan kesabaran. Rishab mengatakan pada Karan bahwa dia ragu dia telah melihat Prithvi di suatu tempat dalam sebuah acara resmi. Mereka berbalik untuk mendengar Preeta tertawa bersama nenek, keduanya tersenyum karena tawanya. Karan bertanya-tanya mengapa dia bahagia, lalu menggumamkan bahwa dia tidak punya sopan santun. Rishab menjelaskan tatapan ini bukan berarti ada yang salah, lalu memarahi Karan karena menyalahkan tamu itu. Karan dan Rishab kembali untuk mengingat Prithvi, dan menyarankan dia untuk makan almond untuk mudah mengingat.

Kareena datang untuk menemui Sanjana dan Sherlin. Rakhi bersyukur Sanjana bisa hadir. Sanjana mengatakan itu adalah acara keluarga putrinya, kemudian bertanya tentang Karan. Kareena pergi untuk membawanya saat Rakhi hadir.

Nenek menceritakan Preeta cerita dari masa mudanya. Karan bergabung dengan mereka, nenek mengatakan dia tidak bisa mengatakannya sebagai rahasia. Kareena membawa Karan. Sherlin mempersembahkan Karan sebuah hadiah. Dia pergi menemui teman-temannya, nenek sekarang bersama Kritika. Prithvi kaget melihat ibu Sherlin bersamanya.

Sameer menemui Shrishti dan bertanya apakah dia masih marah. Shrishti mengeluh dia tidak menyukainya, Sameer mengatakan itu tidak seperti itu. Shrishti mengingatkan apa yang dia katakan di depan Rakhi. Sameer meminta maaf. Shrishti mengatakan itu bukan spontanitas tapi Sameer menjelaskan dia sedikit kesal. Dia mengatakan Shrishti datang ke mimpinya, dan dia tidak berharap begitu. Shrishti bertanya apa yang dia lakukan dalam mimpinya. Sameer berpikir dia tidak bisa mengatakan padanya bahwa dia bersikeras untuk menikahinya. Dua anak di dekatnya sedang bermain, Shrishti menyemangati gadis itu dan mengatakan gadis-gadis selalu menjadi pemenang. Sameer membela bocah itu, Shrishti menantangnya untuk kompetisi satu lawan satu. Shrishti mengatakan jika dia menang, Sameer harus mengatakan padanya apa yang dia lihat tentang dirinya dalam mimpi.

Prithvi waspada dari ibu Sherlin karena dia mengetahui segalanya. Dia memperhatikan tatapan Janki terhadap dirinya sendiri dan memutuskan untuk mencari tempat yang aman untuk dirinya sendiri. Sarla bertanya apa yang dilihat Janki, dia adalah Prithvi, putra mereka dalam hukum. Janki bertanya di mana dia menemukannya, dia tampak kaya. Dia serius dan mengatakan betapa berharganya itu tidak bisa disajikan dengan mudah di piring emas, mungkin piring itu buatan. Prithvi menyenggol ibu Sherlin, dia tidak membiarkannya pindah. Dia memperingatkannya untuk menjauh dari Sherlin, dia tidak ingin kecelakaan itu terulang kembali. Dia tidak bisa membiarkan Sherlin hancur di tangannya.

Karan pergi menemui Preeta dengan kesal karena dia tidak menginginkannya. Dia memukulnya dan mengatakan mereka membantah ketika Karan mengeluh Preeta tidak memberi selamat kepadanya. Preeta membisikkan bagaimana itu terjadi? Dia tidak pernah melihatnya berlatih. Dia bilang dia berkata Sangat Baik, karena dia pikir dia harus berselingkuh. Karan kesal karena dia dipilih berdasarkan prestasi. Preeta terkesan, karena dia belum pernah melihatnya mengejar bola tetapi hanya perempuan. Karan mengatakan dia tidak memiliki pacar sekarang. Preeta mengejek bahwa ada banyak anak laki-laki yang baik di kota, dan gadis-gadis mendapatkan penglihatan yang tepat.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement