SINOPSIS Thapki Episode 82 Tayang 9 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI EPISODE 82 TAYANG 9 OKTOBER 2016  Thapki bertanya pada Bihaan mengapa tangannya gemetar. Vasundara mengatakan mungkin dia bahagia. Bihaan  setuju dengan vasundra. Thapki  mengenakan cincin padanya. Semua orang bertepuk.nene meminta Bihaan memakaikan cincin ke Thapki sekarang. Dhruv mencoba untuk mengatakan sakit di tangan bihan karena masuk ban motor.  Thapki khawatir pada Bihaan. Bihaan mengatakan luka kecil ini tidak akan merebut momen terpenting ini.

 Dhruv berpikir dia akan membuat Thapki memakai cincin dan pergi.chutki meminta Sanjay untuk melihat cintanya Bihaan. Ayah meminta Bihaan untuk membuat Thapki memakai cincin. Dhruv membuat lampu mati.Sanjay pergi untuk memeriksa lampu. Dhruv mengambil cincin itu dan melihat Thapki. Dia memegang tangan Thapki dan Dia melihat Bihaan. Dhruv akan memakaikan cincin di jarinya. Bihaan mengatakan diya di kuil, kita akan menggunakan itu. Semua orang pergi menuju kuil. Dhruv marah. Dadi bertanya di mana cincin. Ashwin mengatakan Dhruv memegang cincin. Dhruv hilang fokus. Nene bertanya bagaimana dhruv memegang cincin itu.Dhruv memberi alasan.akhirnya bihan berhasil memakaikan cincin di jari thapki.

Thapki peduli dengan tangan Bihaan dan meminta dia untuk melepaskan cincin.bihan menolak karena cincin itu tanda cinta thapki.thapki mengikat perban untuk tangannya dan mencium tangannya. Bihan kesakitan. Thapki meminta maaf. Bihan mengatakan ada rasa sakit di sini juga(pada jarinya), dan meminta dia untuk menciumnya. Thapkimencium di jarinya. Bihan meminta dia untuk mencium pipinya juga. Mereka tersenyum. Thapki berkata "Anda tahu Bihaan, mengapa cincin pertunangan dipakaian di jari manis?jari ini memiliki saraf yang menghubungkan ke hati kita, ketika Anda membuat saya memakai cincin, itu terikat dengan saya dan hati saya dan sampai napas terakhir saya"
Bihan menghentikan perkataan thapki dan berkata " aku hidup karena kau, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda."
Shraddha berpikir dia telah menukar cincin Thapki, bagaimana dia mendapatkan cincin asli. Bhatki juga memikirkan hal yang sama. Bhatki dan Shraddha bertabrakan dan cincin jatuh. Chutki menegur shradda. Shradda tidak terima. Preeti mengambil cincin itu dan mengajak chutki. Shraddha mengambil cincin juga. Dhruv bertepuk tangan dan marah. Dia bertnya "Tuhan Anda senang untuk membuat Thapki menikah dengan Bihaan, Anda berbicara tentang cinta sejati, mengapa Anda melakukan ini, kau tahu aku mencintai Thapki."
Dia marah dan berpikir untuk melakukan sesuatu.
pagi nya, Thapki melihat hadiah dan menyadari ulang tahunnya. Dia mengatakan Bihaan tahu ulang tahunnya dan memberi ini. Dhruv ingin menucapkan selamat ulang tahun dan memberikannya bunga. Thapki mengucapkan terima kasih. Dhruv bertanya apaka thapki suka hadiah itu.thapki menyadari itu bukan dari bihan.Semua orang datang dan mengucapkan selamat ulang tahun. Thapki mengambil berkah orang tua. Bihaan datang dan beetanya " Thapki ulang tahun hari ini, kenapa anda tidak memberitahu saya?"
Nene mengatakan Dhruv yang memberitahu. Dhruv meminta Bihaan untuk mengucapkan pada thapki sekarang. Bihaan berkata "ya,smoga keinginan thapki terwujud"
bhatki menegur bihan karena hanya mengatakan itu. Dia mencoba menceritakan hal yang di lakukan aswin.aswin batuk. Vasundara meminta semua meninggalkan thapki dan bihan dan karena stelah ini mereka tidak bisa bertemu sampai pernikahan.Mereka semua pergi. Dhruv melihatnya dan pergi.Bihaan bertanya hadiah yang thapki inginkan kalung berlian atau ... ..
Thapki berkata "tidak, dapatkan sesuatu dengan penghasilan Anda."
Dhruv marah melihatnya. Bihaan setuju.
 Dia pergi ke toko perhiasan untuk membeli hadiah untuk Thapki, dan menceritakan ia ingin membeli kalung untuk istrinya. Pria itu menunjukkan kalung mahal. Bihaan mengatakan anggaran saya rendah.Pria itu bertanya "berapa anggaran Anda, harganya tidak kurang dari 5000Rs."
 Bihaan berkata "Ghazab, saya hanya punya 2000rs."
 Pria itu mengatakan ini adalah toko perhiasan, bukan toko mainan dan meminta dia untuk pergi. Bihaan memperkenalkan dirinya. Pria itu meminta dia untuk datang ketika ia akan memiliki uang. Bihaan pergi. Dhruv melihatnya dan meminta penjaga toko untuk menunjukkan beberapa kalung mahal. Pria itu menunjukkan kalung berlian dari 10 lakh. Dhruv mengatakan indah Dan tersenyum.
Bihaan membuat kalung mutiara untuk Thapki. Thapki datang dan berterima kasih pada Bihaan. Dia bertanya mengapa. Dia menunjukkan kalung berlian dan mengucapkan terima kasih untuk hadiah ini.Dhruv datang ke sana dan memuji kalung itu. Bihaan mencoba untuk mengatakan bahwa dia tidak memberikan hadiah itu,dan Dhruv menghentikannya. Dia meminta Thapki menunjukkan kalung untuk semua orang. Dia pergi. Dhruv mengatakan pada Bihaan bahwa dia telah melihat bihan di toko, beraninya penjaga toko menghina saudaranya, dia membeli kalung ini untuk Thapki. Bihaan mengatakan tapi aku akan memberitahu Thapki kebenaran. Dhruv mengatakan tidak masalah bihan yang membeli atau saya, biarkan saja. Dia pergi. Bihaan berkata " tidak, saya akan mengatakan kebenaran kepada Thapki."

Thapki menunjukkan kalung untuk semua orang dan mengatakan Bihaan memberi saya kalung berlian ini dengan penghasilannya. Bihaan datang untuk menceritakan. Vasundara meminta mereka untuk pergi keluar dan menikmati hari.Bihaan dan Thapki berada di jalan. Bihaan mencoba untuk memberitahu Thapki. Thapki mendapat telepon dari toko perhiasan. Dia bertanya apakah thapki suka kalung itu. Dia mengatakan yang bagus. Penjaga toko berkata " pilihan suami Anda, suami anda Dhruv Pandey sangat mencintai Anda"
 Dia terkejut dan melihat Bihaan. Dhruv membayar uang pada penjaga toko perhiasan dan mengatakan Bihaan tidak cocok untuk thapki. Thapki mengatakan Bihaan berbohong padanya, dan kalung ini yang membeli Dhruv. Bihan berkata" saya mencoba untuk mengatakan ini."
Thapki berkata "aku tidak akan pernah percaya Anda sekarang"
dan mengembalikan kalung. Bihan berkata "baik, aku akan kembalikan ini pada Dhruv, jangan merusak suasana hati Anda."
Thapki berkata "hal ini tidak kecil bagi saya, saya punya banyak harga diri tidak seperti Anda."
Bihan meminta dia untuk ikut. Thapki menolak. Bihan mengataka  dia tidak bisa meninggalkannya sendirian. Dia mengingatkan bagaimana ia meninggalkan thapki di tengah jalan sendirian sebelumnya. Bihan megatakan baiklah jika thapki inginsendiri, Dia pergi. Thapki menangis. Thapki berjalan. Dhruv melihat dirinya dan menghentikan mobil. Dia bertanya "apa yang Anda lakukan di sini, di mana Bihaan."
 Bihaan menghentikan motor dan berkata " kesalahan saya untuk bertengkar dengan Thapki."
Bihan kembali. Dhruv memintaThapki untuk iku. Dia akan mengantarkan thapki di rumah. Mereka pergi.

 Bihaan datang ke sana dan mencari Thapki. Dia memanggil Thapki. Thapki tidak menjawab panggilan-Nya. Dhruv dan thapki sampai di rumah.Kemudian, nene memberikan Thapki kalung mutiara dan berkata " Bihaan membuat ini untuk Anda."
 Thapki melihatnya. Bihaan datang dan bertanya "Thapki kemana anda,saya tahu itu adalah kesalahan saya, saya berdebat dengan Anda, saya kembali ke sana untuk menemui Anda dan tidak menemukan Anda."
Thapki memeluk dia dan meminta maaf. Dia berkata " Anda membuat ini untuk saya, saya sudah marah pada Anda. "
Bihan berkata " aku tidak bisa membeli kalung berlian untuk Anda, jadi saya membuat ini, saya pikir saya akan membuat Anda memakai ini dengan tangan saya."
Thapki meminta dia untuk memakainya. Bihan membuat dia memakai kalung mutiara. Bihan memegang tangannya dan berkata "aku punya hadiah lain."
Thapki bertanya apa. Bihan meminta dia untuk menutup mata. Bihan mencium pipinya. Thapki malu dan bertnya apa ini. Bihan meminta dia untuk memberikan hadiah oadanya juga. Thapki pergi dan Dia berhenti, mereka berpandangan. Dhruv marah melihatnya dan menyebut nama Bihaan. Bihaan bertanya "Dhruv mengapa anda marah, apakah ada kesalahan?"
Dhruv berkata " ya, mengapa Anda meninggalkanThapki sendirian di jalan. "
Thapki berkata "bukan  kesalahan Bihaan, ini kesalahan saya."
Dia meminta Bihaan untuk memberikan kalung berlian itu. Thapki berkata "aku tahu Anda yang memiliki kalung ini."
 Shraddha datang dan terkejut mendengar nya.dhruv meminta thapki untuk mengambil kalung kembali. thapki berkata "aku sudah mendapatkannya, lihat kalung ini, Bihaan membuat dengan tangannya, tidak ada yang berharga bagi saya daripada ini."
Chutki dan Sanjay datang dan membawa Bihaan bersama mereka.
Shraddha marah pada Thapki, karena Dhruv mrmberi nya kalung. Dhruv membakar kalung itu dan berkata" seperti saya membakar kalung ini, saya akan membakar hubungan Anda juga."
 Shraddha merencanakan sesuatu di upacara mahendi thapki. Dan berkata "besok ahir bagi anda dan awak yang baru bagi saya."
 Dhruv berkata " besok akan ada awal yang baru bagi Anda dan saya"
pagi nya, Thapki bersiap-siap. Vasundara memberkati dia. Shraddha datang dan memberikan Chunri (penutup kepala) untuk Thapki. Dia bertindak manis. Vasundara meminta dia untuk pergi dan bekerja jika aktingnya selesai. Shraddha mengatakan dia sedang tidak berakting Thapki menghentikan Shraddha dan menerima Chunri tersebut. Shraddha berterima kasih dan membuat dia memakai Chunri itu. Dia berpikir bukan dewa di Chunri ini, tapi kain kematian untuk thapki.
Shraddha pergi ke hutan dan melihat pohon. Dia mengatakan ini akan menjadi daerah kematian thapki, shradda akan membuat thapki terjebak di dalam di ini. Dia meminta orang-orang untuk menjebak Thapki dalam pohon ini sehingga dia meninggal. Dia membayar pria itu. Pria itu bertanya "bagaimana kita akan mengidentifikasi thapki."
Shradda lupa membawa foto thapki. Dia meminta merekauntuk mendapatkan gadis mengenakan Chunri merah. Mereka pergi. Shraddha tersenyum melihat pohon besar dan mengatakan pohon memberikan makanan untuk manusia dan saat ini manusia akan menjadi makanan bagi pohon.
Bihan menemui thapki untuk mendapakan balasan hadiah dari thapki.thapki memintanya pergi.bihan menolak. Nenw datang dan thapki menyembunyikan bihan dibawah tempat tidur nene bertanya apakah ada orang lain. Thapki membuat alasan. Nene memberi dia jus dan meminta dia untuk turun. Thapki menyimpan jus dan pergi. Bihan akan keluar dari pesembunyiaannya tapi dia melihat orang datang dan bersembunyi kembali. Dia melihat druv menambahkan sesuatu dalan jus.
Jus pergi untuk memberikan jus pada thapki . thapki menolak. Dhruv mencoba memaksa thapki. Bihan datang dan bertanya apa yang druv campurkan di dalam jus dan meminta dia mengeluarkan botol di sakunya. Dhruv memberi alasan dia menambahkan air mawar. Dhruv meminum jus itu untuk meyakinkan bihan.

Dhruv di kamarnya dan nengatakan dia harus tetap sadar dan tidak tertidur agar mereka tidak curiga. Dia menepuk-nepuk wajahnya dam mencubitnya. Dia ingat thapki dan bihan. Dia mencuci nuka dan mengatakan dia tidak akan menyerahkan thapki pada bihan.
Shraddha meminta preman untuk bersiap-siap, dia akan mengirimkan Thapki dari sini. Dia mengambil samosa dan saus. Dia meminta Thapki untuk memiliki beberapa makanan. Thapki menolak. Shraddha mengatakan baik-baik saja, dan menjatuhkan saus di tangannya. Dia mengatakan dia sangat menyesal. Shradda membantunya dan gaun shradda robek thapki memberi chunri merah untuk menutupi gaun robek shradda. Shradda pergi. Shradda berpikir untuk membuat thapki memakan chunri itu kembali.
Tiba-tiba orang suruhannya menangkapmya dan mulai memasukan dia ke dalam pohon . shradda meminta mereka membukannya. Shradda menegur orang orang itu dan menamparnya. Orang itu berkata " anda meminta iami menangkap gadis dengan chunri merah mengapan anda memakainnya?"
Dia meminta mereka untuk tidak melakukan kesalahan ini lagi, dan mendapatkan Thapki sini.Mereka pergi. Shraddha mengatakan Thapki, dia tidak akan melakukan kesalahan, thapki akan mati hari ini.Vasundara mencari Thapki dan bertanya "ke mana Anda pergi, semua orang khawatir. "
Thapki bilang akupergi ke kamar kecil, saus jatuh di tangan saya."
Vasundara meminta dia untuk datang untuk upacara mehendi. Shraddha datang. Thapki bertanya " bagaimana anda bisa datang dari luar."

 Shraddha membuat alasan. Orang-orang suruhannya juga datang ke sana. Vasundara meminta chuti untuk menyimpan mehendi yang disiapkan untuk Thapki.Dhruv memiliki rncana untuk membuat thapki pingsan dengan menambah bubuk dalam mahendi thapki akan pingsan oleh baunya, dan akan mendapatkan thapki kembali. Dia mendengar chutki datang dan pura-pura minum air. Chutki meminta Dhruv untuk segera datang,upacara mehendi akan dmulai. Dia tersenyum.Vasundara mengatakan kita akan mulai menerapkan mehendi untuk Thapki. Nene.menghentikannya dan meminta dia untuk menerapkan mehendi dan menyimpannya dekat patung dewa .Dhruv berpur-pura sedang menelpon dan membuat pelayan tersandung. air jatuh di mehendi tersebut. Dadi tegur pelayan. Dhruv ikut menegurnya. Nene mengatakan mehendi ini punya thapki. Dhruv bertanya apakah ada ada mehendi lainnya. Vasundara mengatakan ada.chutki mengatakan tidak bukan hal yang besar, dan mengambil mangkuk mehendi dekat patung dewa.Dia kembali dan mengatakan sekarang kita dapat menerapkan mehendi ini. Mereka semua menerapkan mehendi untuk Thapki. Chutki meminta mereka untuk menulis B untuk Bihaan di tangan Thapki. Dhruv marah dan mengambik pisau. Dia berkata "Thapki, nama saya ditulis di tangan Anda sebelumnya,"
Dia menulis T di tangannya menggunakan pisau. Poonam memuji mehendi Thapki dan berkata "yahmu akan datang jika dia baik-baik saja, dia tidak enak badan dan berada di rumah sakit."
 Shraddha mengambil telepon Thapki dan menyimpan telepon di manisan. Dia berkata " ayahnya akan menelpon dan Thapki akan datang ke sini untuk menemukan telepon, tabgkap dia dan tidak melakukan kesalahan apapun."

Vasundara memberkati Thapki. Thapki mencium bau mehendi dan pusing. Chutku memegang dan bertanya "apakah Anda baik-baik saja, apa yang terjadi."
 Thapki mengatakan dia pikir dia tidak beristirahat, itu sebabnya. Chutki akan membawanya ke kamar. Thapki berkata "aku akan pergi sendiri. "
Dhruv melihat iklan dia tersandung dan memegang furnitur. Chutki bertanya "Dhruv apa yang terjadi dengan tangan anda,mengapa Anda mengikat selendang."
 Dhruv berbohong mengenai alasannya dan Dia pergi. Dhruv berkata " Thapki semakin dipengaruhi oleh obat itu, Thapki pergi ke kamar Anda untuk beristirahat, Aku akan datang."
 Dia pergi ke kamar Thapki dan melihat dia beristirahat.Dia duduk di tempat tidur dan berpikir "saya akan mengambil baladan hadiah dari Anda sekarang, dan akan membuat momen berkesan."
Dia mengambil selfie. Ia melepas selimut dan terkejut melihat Shraddha. Dhruv mengatakan Shraddha Anda .... Shraddha bangun. Dhruv bertanya "apa yang Anda lakukan di kamar Thapki ."
Shradda berkata "saya lelah, ruangan ini kosong, jadi saya datang ke sini."
Shradda berpikir dia sdang berpura-pura tidur,sehingga dia bisa menunjukkan kepada semua orang dia tidak terlibat dengan apa pun yang terjadi pada Thapki. Dia bertanya "apa yang Anda lakukan di sini.
Dhruv berkata " aku datang untuk melihat Bihaan, tidak ada masalah."
Dhruv berpikir di mana Thapki.Thapki melihat teleponnya di pelayan. Dia mengatakan itu teleponnya,mungkin Papa yang menelepon. Mereka pergi .thapki mengambil telepon dan pelayan itu mengeluarkan kloroform dan thapki pingsan. Mereka mengangkatnya dan membawanya ke pohon itu.Semua orang mencoba untuk menemukan Thapki dan tidak menemukan dia. Bihaan dan semua orang khawatir. bhatki mengatakan tidak satupun dari kita telah melihatnya. Bihaan menunjuk Shraddha dan menyeret dia. Bihan berkata " aku tah ini rencana Anda, katakan padaku di mana Thapki."

 Shraddha bertanya "mengapa Anda meragukan saya."
Bihan berkata "hanya Anda musuhnya, Anda mencoba membunuhnya, jika Thapki terjadi sesuatu bahkan goresan, aku akan membunuhmu, katakan padaku dimana dia. "
Shradda tetap tidak mengatakan. Dhruv khawatir. Preman mulai menguci pohon. Bihaan meminta Shraddha untuk mengatakan di mana Thapki. Shraddha tetap mengelak. Ayah meminta Shraddha mengatakan, jika tidak tidak ada yang mau bicara apa-apa padanya.Shraddha tiadakmengaku. Vasundara mengatakan panggil polisi. Nene bertanya juga pada Shraddha. Shraddha membuat alasam dia sedang beristirahat di kamar,dan meminta mereka bertanya pada dhruv.Dhruv mengatakan Shraddha mengatakan benar. Shraddha mengatakan Dhruv tidak akan berbohong. Bihaan mengatakan dia percaya Dhruv, dan akan menemukan Thapki. Dia pergi. Vasundara mengatakan

kita semua akan pergi. Ayah mendapat telepon dan memberitahu ayah jika dia sudah melakukan sesuatu pada pengantin untuk balas dendam.
 Thapki sadar dan menemukan dirinya terkunci. Dia meminta pria itu untuk mengeluarkan dia. Pria itu mendorong tangannya ke dalam. Thapki terluka. Dia memanggil Bihaan. Dia pingsan.
Thapki pingsan di daam pohon. Dua orang pekerja datang ke sana dan mengatakan mereka harus menebang pohon ini. Mereka mulai menebang pohon. Bihaan tmencari thapki. Dia berkata " aku ingin melihat nama saya di tangan Thapki."
Dia melihat mutiara dari kalung dia buat. Ayah memberitahu semua orang bahwa Shraddha tidak melakukan ini, Makhanlal yang melakukan ini untuk membalas dendam. Dhruv mengatakan Makhanlal telah melarikan diri dari penjara sejak satu bulan, dia akan berbahaya. Chutki dan bhatki  berpikir kemana mereka mengambil Thapki, dengan begitu cepat. Shraddha tersenyum melihat mereka semua berjalan. Shraddha berkta "saya melakukan ini menyuruh pria menelpon Bihaan, saya berencana untuk membunuh Thapki dan memakai nama Makhanlal, thapki akan bernapas untuk terakhir kali di hidupnya, kasian Thapki."
Bihaan mencapai daerah itu dengan cara mengikuti mutiara. Orang-orang terus memotong pohon dengan gergaji. Bihaan berpikir mutiara tidak ada sekarang, di mana dia pergi. Dia melihat tanda mehendi di pohon. Dia berjalan ke pohon dan menghentikan orang-orang,dan mengatakan Thapkiku di sini. Dia berteriak memanggil Thapki dan melepas gergaji. Dia melihat ke dalam dan melihat Thapki. Dia terkejut dan menemukan dia sana. Dia meminta orang-orang untuk mengangkat tangga, dia ke atas untuk melihat Thapki. Bihaan terkejut melihat dia tidak sadar dan menyelamatkan Thapki.
Dia menarik keluar dari pohon. Dia meminta thapki untuk membuka matanya dan menggosok telapak tangannya. Dia berteriak memanggil nama Thapki.thapki sadar dan melihat dia. Bihan bertanya "apakah Anda baik-baik saja"
 dan memeluknya. Mereka menangis. Thapki berkata " jika Anda tidak datang maka ...."
Bihan menghentikan perkataannya dan berkata "apa yang akan terjadi pada Anda, siapa pun yang melakukan ini, saya tidak akan meninggalkan dia hidup-hidup. "
Thapki bertanya "bagaimana kau tahu."
Dia menunjukkan mutiara dan berkata "tanda cinta kita yang membuat saya menemukan Anda."
Dhruv datang ke sana dan melihat mereka. Thapki berkata "ketika saya merasa saya berpikir tidak akan selamat, saya hanya berpikir dari Anda, saya harus mengatakan sesuatu, yang tersisa . "
Bihaan bertanya "apa."

 Dia mencium pipi Bihaan. Dhruv marah melihatnya dan menyakiti lukanya sendiri. Bihaan dan Thapki berpandangan. Shraddha datang dan marah melihat Thapki hidup. Thapki dan Bihaan berpelukan. Dhruv menutupi luka tangannya.ayah meminta inspektur untuk menemukan Makhanlal dan menghukumnya. Inspektur mengatakan untung Bihaan menemukan Thapki tepat waktu. Thapki ingat semua yang terjadi. Dia menangis. Bihaan melihat Thapki menangis, dan memegang tangannya. Dhruv melihat mereka dan marah. Bihaan memberi makanan untuk Thapki. Semua orang tersenyum.bhatki mengatakan Thapki bisa memberi makanan Anda pada bihan. Vasundara memberitahu Thapki foto mehendi. Dia meminta semua orang untuk melihat foto. Bihaan dan Thapki senyum. Bhatki meminta Thapki untuk menunjukkan tangannya. Thapki menunjukkan mehendi nya. Bhatki mengatakan nama B terlihat mengagumkan di tangannya. Suman mengatakan mehendi thapki begitu gelap. Vasundara mengatakan kerena Bihaan sangat mencintai Thapk. Shraddha melihat foto Dhruv melihatkan tangannya. Dia berpikir apa yang di lakukan Dhruv di tangannya dan mengambil foto dengan dia.Suman mengatakan Bihaan, tinggal satu hari lagi dia dan Thapki akan menikah, bihan dapat terus melihat Thapki. Bhatki mengatakan semua jarak akan berakhir selamanya. Dhruv marah.Dhruv pergi ke kamarnya dan melihat undangan pernikahan thapki dan bihan. Dia membanyangkan momen romantis Thapki dan Bihaan dan berteriak. Dhruv berkata " cukup akting ini, saya akan melihat bagaimana pernikahan ini akan terjadi, ketika Thapki tidak akan berada di sini, Thapki adalah milikku dan akan selalu menjadi milikku."
Dia menyobek kartu undangan dan melempar.

Thapki keluar untuk mengambil pakaian kering sebelum hujan. Dhruv melihat dirinya dan berpura-pura menelpon. Dhruv bertanya "apa yang Anda katakan, apa yang terjadi pada Bihaan, Aku kesana."
 Thapki mendengar ini dan bertanya "apa yang terjadi dengan Bihaan."
Dhruv meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Thpki duduk di mobilnya dan bertanya apa yang terjadi dengan Bihaan. Dhruv berkata "bihan ...."
 Thapki melihat Bihaan di sepion mobil dan meminta Dhruv untuk berhenti, Bihaan telah di rumah. Dhruv menyalakan mobil dan membawa thapki.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

avatar

Sinopsisnya lengkap bgt, seneng bgt bacanya. Ditunggu sinopsis thapki episode 83 nya ya.....

Click to comment