SINOPSIS Thapki Episode 50 Tayang 7 September 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI Episode 50 Tayang 7 SEPTEMBER 2016 Episode di mulai dengan shradda mengatakan pada vasundra jika thapki telah kehilangan kepercayaan semua orang. kita akan melakukan rencana terakhir. shradda berencana  thapki akan dituduh membunuhnya dia telah menyuruh pelayan menyimpan racun tikus di dapur.

Bihan mengambil kamera dari rampyari.agar dia mendapat bukti tentang kejahatan shradda. Shradda mengatakan jika dia pusing dan dia tidak butuh obat dia membutuhkan susu haldi.chutki menawarkan diri membuat nya tapi shradda meminta thapki yang membuatnya.chutki mengatakan jika sekarang dia masih masih mempercayainya.

Shradda berkata thapki sudah seperti adiknya.vasundra memanggil thapki.thapki datang shradda mengatakan maksud nya memanggi thapki.thapki pergi ke dapur.shradda meminta vasundra untuk pergi.

Bihan melihat rekaman video dan mengatakan lihat apa yang sudah di lakukan shradda.
Thapki sedang membuat susu haldi dia berkata sekarang dia harus berhati-hati shradda tida boleh melakukan permainan nya hari ini.kiran datang untuk meminta bantuan thapki.thapki dan kiran pergi.
Vasundra datang ke dapur ia terkejut melihat pelayan melihatnya.vasundra menyuruh pelayan itu ke pergi ke gudang dan meletakan racun tikus itu di dapur.
Lalu vasundra menambahkan racun itu di susu haldi.
Thapki datang dan bertanya vasundra beralasan dia ingin minum air.thapki mengambil susu haldi dan pergi.

Bihan melihat video shradda dia mengetahui kebenarannya dan telam memiliki bukti dia segera pergi.
Shradda berada di ruang tamu,thapki memberinya segelas susu.vasundra datang mengatakan pelayan menaruh botol racun tikua dan sekarang botol itu kosong.thapki melihat vasundra.shradda bertanya apakah thapki menambahkan racun itu di susu dan ingin membunuhnya.ayah berkata jika susu itu dibuat bersama vasundra.dia melihat thapki pergi dari dapur untuk mengerjakam sesuatu dan vasundra menambahkan obat skit kepala di susu.

Pelayan mengatakan jika botol itu berisi racun tikus.ayah mengatakan apa maksud mu.thapki mengingat kedatangan vasundra di dapur.ayah bertanya pada vasundra mengapa dia diam jawab agar tidak ada kesalah pahaman. Vasundra terlihat tegang thapki menjawab jika vasundra menambahkan obat sakit kepala racun tikus itu telah thapki buang.thapki tau jika vasundra menambah kan racun itu.ayah meminta vasundra memberikan susu itu ke shradda.tangan vasundra gemetar thapki meminum racun itu dan mengatakan lihat saya baik-baik saja.jdi semua yang di katakan shradda tidak benar.ayah mengatakan agar jangan menyalahkan thapki lagi.nene berkata dosa besar jika membunuh seseorang vasundra dan shradda terkejut.bihan memegang kartu memori rekaman shradda.bihan berpikir jika shradda yang bisa melakukan itu bukan thapki dia akan segera membuktikannya.
Thapki mulai pusing bihan menatapnya.

Thapki meminta ijin untuk pergi ke kamar.bihan yakin susu itu mengandung racun dia segera pergi menemui thapki.

Thapki menutup pintu bihan memintanya untuk membuka akhirnya bihan mendobrak pintu  thapki muntah darah  dan terjatuh.bihan terkejut melihat thapki dia bertanya apa yang terjadi dia melihat darah . thapki meminta dia agar tidak memberi tahu siapapun.bihan bertanya mengapa thapki meminum susu itu thapki mengatakan jika ia mengatakan yang sebenarnya keluarga ini akan hancur,thapki meminta bihan berjanji.bihan mengatakan iya dan tetap buka matamu.
Shrada dan vasundra berbicara tentang susu itu mengapa thapki tidak apa-apa.
Shradda mengatakan mengapa thapki meminum nya demi menyelamatkan vasundra.vasundra mengatakan jika semua orang tau dia akan hancur.

Bihan mengangkat thapki dan menyembunyikannya ketika melihat chutki.
Bihan membawa thapki ke dalam mobil tapi mobil itu tidak mau hidup.buhan khawatir thapki semakin kritis,dia mencoba meminta bantuan kendaraan lain namun tidak ada yang berhenti dia meletakan thapki di jalan melihat lori.bihan melemparkan jaket kartu memori jatuh.bihan meletakan thapki di lori ia mendorong nya.

Diwakar berkata pada teman-temannya jika ia akan ikut dalam pesta.dia mencari pakaiannya dan tidak menemukannya.aditi berkata jika semua baju sudah dikirim ke laundry,ia menyuruh diwakar memakai pakaian ayah.diwakar marah ia berkata jika aditi telah membalas dendam.aditi mengejek diwakar.

Bihan sampai di rumah sakit ia mengatakan tentang keadaan thapki.dokter berkata racun itu harus di pompa keluar melihat keadaan thapki sulit untuk mengatakan apa-apa dia membawanya.bihan berteriak agar dokter menyelamatkan nya dia meminta maaf pada dokter karena ia berteriak.
Thapki semakin kritis denyut nadi dan jantung nya berhenti.bihan ada di dalam ruangan ia sangat terkejut.

Dokter menggunakan alat kejut jantung untuk mengembalikan denyut nya.tapi tidak berhasil bihan sangat terkejut.dokter menyatakan thapki sudah meninggal dan meminta suster membuat formulir kematian.dokter menutup thapki dengan kain.

Bihan ingat thapki dan berteriak.bihan meminta thapki untuk membuka matanya dan tida meninggalkan nya seperti ini.bihan mulai mengejutkan jantung thapki lagi dia terus berkata agar thapki bangun demi keluarganya.tidak lama thapki kembali sadar bihan senang melihatnya.dokter meminta dia untuk pindah dokter memeriksa keadaan thapki.

Bihan mengabil formulir kematian dan pergi.shradda menemuinya dia bertanya mengapa bihan memanggilnya.bihan mengatakan dia memiliki berita bagus yang akan membuat shradda senang musuh besarnya thapki telah mati.

Sharadda bertanya bagaimana dia bisa mati.bihan menjawab siapapun bisa mati karena racun tikus.shradda tidak percaya.bihan menangis dan memberikan formulir kematian.
Shradda mengatakan thapki baik-baik saja setelah minum susu itu.bihan menjelaskan semuanya bihan mengancam akan melapor pada polisi dan polisi akan menggantung nya sehingga ia bisa bertemu thapki.bihan memberi pilihan pada shradda untuk menulis pengakuan atau kematian.
Shradda pergi,ia memikirkan perkataan bihan.dia memutuskan untuk menulis pengakuan bahwa vasundra yang memberi racun pada susu sehingga ia selamat.

Bihan bertanya pada dokter tentang keadaan thapki dokter mengatakan thapki akan segera sadar.
Thapki sadar,ia melihat sekeliling dan bertanya bagaimana dia berada di rumah sakit.thapki berpikir jika semua keluarga tau maka kebenaran ibu akan terungkap.ia bergegas bangun perawat menghentikannya tapi thapki tetap pergi.

Shradda bertemu dengan bihan dia mengatakan jika ia akan menulis pengakuan.
Bihan mendapat kabar dari rumah sakit jika thapki pergi dan menyuruh bihan untuk melihat kondisinya.bihan berpikir shradda sedang menulis pengakuan maka shradda tidak boleh melihat thapki.dia pergi untuk menghentikan thapki. Shradda sedang mulai menulis.thapki pulang shradda melihat nya,ia mengatakan hantu,thapki akan membunuhnya.ia pergi kerta itupun terjatuh.

Bihan menarik thapki dan mengatakan jika thapki sudah merusak rencananya.thapki bertanya apa yang bihan lakukan.bihan berkata jika dia tahu shradda yang melakukannya.thapki melarang bihan karena itu akan menjadi masalah besar. Semua orang datang menemui shradda bertanya mengapa dia ketakutan.shradda mengatakan jika thapki sudah mati.semua orang terkejut.thapki datang,dia bertanya apa yang shradda katakan,saya disini.shradda terkejut melihat thapki baik-baik saja.
Ayah bertanya thapki dan bihan dari mana.bihan mengatakan jika thapki ingun udara segar.ayah bertanya apa yang shradda katakan tadi.shradda menjelaskan jika ia melihat thapki mati di mimpi.
Thapki sedang bersandar di kamar.bihan datang mecari kaki thapki karena ia ingin menyentuhnya.bihan marah pada thapki.bihan pergi thapki menangis dia tidak tau bagai mana caranya memberitahu pada bihan.jika dia tida ingin vasundra jatuh di mta keluarga.

Shradda menemui bihan dia berkata jika bihan menipunya.bihan menjawab jika semua itu benar thapki hampir mati dia baik telah menyelamatkan shradda jika bukan karena janjinya dia akan membunuh shradda.shradda berpikir jika thapki bukan menyelamatkan dirinya tapi ibu.bihan dan shradda berdebat shrdda mengatakan penipuan bihan kepada thapki. Bihan kembali kekamar dia sedih melihat thapki dan mengingat perkataan shradda.bihan berkata jika dia memang melakukan kesalahan besar pada thapki tapi dia tidak akan membiarkan hal buruk terjadi padanya.

Paginya thapki mencari bihan karena dia tida terlihat di kamar.dia bertemu vasundra.vasundra melihat keadaan thapki yang terlihat lemah dan bertanya tentan tanda rumah sakit di tangannya.thapki mengatakan ini hal yang lain dan pergi.

Diwakar membakar pakaiaan aditi.polisi datang bertanya.diwakar menjelas dia hanya mengancam karena ia diperlakukan tida baik oleh keluarga aditi.aditi mengatakan diwakar berbohong.polisi itu berkata jika mereka akan berjaga di luar rumah dan akan melihat siapa yang akan pergi ke penjara.
Shradda mencari kertas pengakuannya yang terjatuh.vasundra datang bertanya apa yang dia cari.shradda berkata anting.vasundra ingin membantunya tapi shradda tida membiarkan vasundra membantu.vasundra mengatakan jika dia melihat tanda rumah sakit di tangan thapki berarti semalam dia pergi ke rumah sakit.shradda mengatakan mungkin itu sesuatu yang lai.vasundra pergu.
Bihan datang dan bertanya apa yang shradda cari dia akan meminta pelayan untuk mencarikannya.pelayan datang dia bertanya apa yang dicari shradda berkata kertas yang penting.nene memanggil shradda,sharadda pergi. Bihan mengetahui apa yang shradda cari dan menyuruh pelayan membuat teh untuk ayah.bihan menemukan kertas itu di bawah sofa.

Dia mulai membacanya thapki datang mengambil surat itu.thapki berkata jika dia sedang mencari bihan.bihan memberikan thapki obat dan meminta surat itu.thapki membawa bihan ke kuil.bihan mengatakan apa yang thapki lakukan dia sudah mendapatkan bukti tentang shradda.thapki meminta bihan bersumpah di depan tuhan untuk tidak mengatakanya pada siapapun.  Bihaan mengatakan "Shraddha menambahkan racun dalam susu Anda, Anda sedang sekarat di rumah sakit kemarin, apakah Anda benar-benar ingin mati. Thapki mengatakan "ya, biarkan aku mati, lupakan segalanya, bahwa Shraddha menulis kebenaran dalam surat ini." thapki membakar kertas.vasundra mendengarnya dia terkejut.

Shradda masih mencari kertas.vasundra datang bertanya apakan shradda belum menemukan antingnya atau shradda mencari kertas dimana dia mengatakan kebenaran tentang racun itu.
Shradda bertanya apa vasundra membacanya. Vasundra mengatakan jika surat itu di bakar thapki dia memarahi shradda dan mengatakan semua pengorbana thapki.vasundra juga mengatakan jika shradda menulua nama nya dalam surat itu.shradda bilang tidak tapi vasundra tida percaya.
Thapki bangun dari tempat tidur dan jatuh.vasundra memeganginya,dia memberikan thapki jus menanyakan keadaannya dan mengatakan jika dia salah.thapki berkata jika seorang ibu melakukan kesalahn itu demi kebaikan anaknya.vasundra terlihat maku dia menyuruh thapki beristirahat.
Shradda mencari cara agar vasundra kembali mendukungnya.dia akan melakukan rencanya pada druv.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih

Advertisement
Advertisement

Click to comment