SINOPSIS Thapki Episode 46 Tayang 3 September 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI 46 Tayang 3 SEPTEMBER 2016 episode di mulai Bihan melihat air keluar dari gudang ia pun melihat nya dan terkejut melihat thapki tergantung.bihan berteriak smua orang berlari.bihan memegang thapki dan mematikan kipas berteriak memanggil ibu dan ayah.

Ayah datang dan mengatakan nafas nya berhenti.bihan berteriak semua orang mencoba membangunkan thapki.druv panik dan meminta bihan memercikan air.tidak lama thapkipun sadar.druv tersenyum.ayah bertanya bagaimana ini terjadi thapki menjelaskan nene berkata shradda telah memberikan buku itu.shradda beralasan ia mendapatkan buku yang lain.dan ayah mengatakn gudang ini sudah di kunci.chutki memberitahu jika ia tela melihat shradda membuka gudang. semua orang melihat shradda. Shradda berkelit dan membuat alasan tentang dia yang membuka gudang.

Nene memintaha shradda untuk memberikan thapki kue pertama,shradda marah tapi tetap memberikan nya.nene menyuruh thapki pergi untuk beristirahat
Bihan memberikan telfon dan menyuruh thapki menelfon nya tapi thapki bersikeras menolak akhirnya mereka jatuh di tempat tidur dan saling berpandangan.bihan mengatakan dia telah menyimpan nomor nya agar thapki bisa menelfon nya ketika dia dalam masalah dan bihan akan menolong nya thapki bertanya mengapa bihan melakukan ini bihan menjawab karena dia sudah gila,dia tidak bisa melihat thapki dalam masalah.

Ayah datang ke kamar dan bertanya mengapa thapki mengalah dalam perlombaan padahal dia tau semua tentang vasundra.bihan tidak sengaja mendengarkan percakapan mereka.ayah pun menceritakan tentah kisah arjuna dal mahabarata.thapki mengatakan dia bukan arjun yang rela melawan keluarga demi kebenaran.karena bagi thapki kebahagiaan keluarga dan kebahagiaan vasundra adalah hal terpenting.setelah mendengar alasan thapki ayah mengatakan bahwa thapki tidak kalah dia telah menang karena memikirkan kebahagiaan bagi orang lain.dia memeluk nya dan terharu.

Shradda datang ke kamarnya dan mengingat kepedulian druv terhadap thapki druv datang dan mengatakan selamat malam dan beristirahat.shradda mengingatkan druv lagi bahwa mereka sudah menjadi suami istri .tapi druv memberi jawaban yang sama dia butuh waktu untuk saling mengenal. shradda marah dan mengatakan bagaimana kita bisa mengenal satu samalain jika tidak pernah berbicara.dan bertanya pada druv apakah dua mencintai seseorang.druv bangun dan berkata dia mencintai kehidupan lama nya dan masa lalunya.setelah itu druv meminta maaf pada shradda dia menjelaskan bahwa ini kehidupan baru baginya dan meminta shradda menunggu jika ingin tetap bersama.druv kembali tidur.shradda memikirkan perkataan druv dan ia tau jika druv tida bisa melupakan thapki.

Bihan sedang menonton tv.dan nene datang dan bertanya apa yg di lakukan bihan.bihan menjawab dia sedang melihat film bahasa inggris dan sedang melakukan pekerjaan nya.nene pergi.ayah datang dan bertanya pda bihan mengapa dia disini thapki sedang tidur.bihan membuat alasan.
Bihan menelfon teman - teman nya untuk menanyakan apa semua nya sudah siap.
Bihan pergi ke kamar dan membngunkan thapki.thapki ketakutan bihan menjelas kan bahwa ini saya dan meminta thapki ikut dengannya.thapki bertanya kemana.bihan menjawab jika thapki terlalu banyak bertanya.dia menutup mata thapki dan mengatakan ada kejutan untuk nya.

bihan membawa thapki kehalaman dan membuka penutup mata nya.thapki kaget melihat dekorasi yang indah.dia mengatakan ini indah,dan bertanya apa bihan melakukan nya sendirian.bihan menjawab ya ini untuk anda dan masih ada kejutan lain.bihan memberi thapki sertifikat bintang pada thapki.dan bihan mengatakan "ini mungkin hanya kertas tapi saya membeli sebuah bintang di nama anda.namanya adalah twinkle twikle thapki.ini trofi bagi semua yang anda lakukan untuk ibuku dan kebahagiaan keluarga.untuk thapki yang kalah dengan sengaja,orang yang selalu bertengkar dengan saya tapi ketika di sekitar keluarga dia berani menantang dunia yang selalu berpikir tentang orang lain dan bukan dirinya sendiri."thapki menatap bihan.bihan tersenyum dan bertanya "mengapa anda melihat saya seperti itu.apa perkataan saya salah"

Thapki bertanya siapa yang mengatakan semua ini dan bihan menjawab bahwa telinga nya panjang dan mengajak thapki melihat bintang dengan teleskop yang kecil tapi indah.rambut thapki menghalangi dan bihan memegang rambutnya dan ia menatap thapki.

Thapki tersenyum melihat bintang.bihan mengatakan bintang yang indah seperti thapki.terjebak namun bersinar.thapki mengatakan jika bihan sedang mengejek kegagapan thapki.bihan menjelaskan maksud nya adalah bintang yang bersinar sangat baik,bintang thapki namanya.thapki kembali menatap bihan dan bihan bertanya ada apa.thapki mengatakan ia berpikir jika hari ini bihan tida datang untuk menyelamatkan nya dia akan menjadi bintang sekarang dia berterima kasih telah memyelamatkan nya dan memberikan bintang untuk nya.bihan menjawab nya jika sekarang bintang itu akan jadi namanya tapi dia tidak akam selalu bisa menolong nya setiapsaat dia menyuruh thapki untuk bisa menjaga diri nya sendiri karna itu akan sangat di butuhkan ketika dia sudah tidak tinggal di rumah keluarga pandey.

Bihan mengatakan kita akan menyabut tahun baru yang bahagia mereka pun berjabat tangan.mereka tersenyum melihat kembang api.

Pagi harinya druv akan pergi ke kantor shradda memberikan kotak makan siang untuk nya.tiba-tiba shradda cegukan, druv membuka kotak makan siangnya dan memberikan makanan untuk shradda karena itu akan menghentikan cegukan nya.tapi shradda meminum air namun cegukan nya tidak berhenti akhir nya dia memakan makanan dari druv dan cegukan nya berhenti.druv pergi.shradda berpikir jika setidak nya druv memperdulikan nya.dia pun senang dan menari.

Bihan memberikan hasil pekerjaannya kepada ayah nene sedang meminta bhatki memijit kaki nya.seorang pria datang bihan memberikan uang sisa pekerjaan nya semalam.ayah bertanya ada apa ini dan pria itu menjawab semalam bihan meminta pengaturan cahaya di luar rumah.bihan menyuruh nya pergi.nenepun bertanya pada bihan pengaturan apa bihan memberi alasan jika dia mengatur nya untuk gulabo dan rampyari.

Thapki mulai cegukan ayah menyuruhnya agar makan sesuatu.cegukan nya pun berhenti dia berkata jika saya cegukan maka cegukan saya akan berhenti dengan memakan sesuatu.bhatki berkata jika semua orang tahu karna druv pernah mengatakan nya.shradda medengar itu dan terkejut .ayah menyuruh bihan untuk keluar memberi makan gulabo tiba-tiba thapki tertawa melihat bihan dia ingat kebohonga konyol bihan tetang pengaturan cahaya untuk gulabo dan rampyari.bihan bertanya mengapa thapki tertawa.thapki menyuruh bihan memberikan alasan lain yang lebih baik nene pun berkata demikian.bihan keluar dan tersenyum.

Shradda pergi ke kamar nya ia marah kerena tau druv bukan peduli pada nya tpi druv selalu memikirkan thapki..dia membakar photo thapki dengan dupa dan berencana untuk merusak wajahnya.dia melihat bhatki dan nene mereka sedang membicarakan telur burung yg jatuh dam harus segera di sucikan dengan air gangajal karna ajaran mereka tidak memperbolehkan mereka murni pemakan sayuran.shradda mendapat rencana untuk merusak muka thapki tanpa di curigai.
Thapki sedang memasak dan tidak memperbolehkan siapapun membantunya.

shradaa memesan masakan ayam.dia akan menambahkan ayam itu ke masakan thapki.dia tersenyum dan berkata pada diri nya sendiri semua orng akan makan ini dan thapki akan dibersihkan dengan cara shradda.

Semua orang bersiap makan.shradda meminta thapki makan duluan karena ia beralasn jika thapki telah menyiapkan semua makanan sndirian.thapki mulai makan tiba-tiba shradda pura-pura terkejut dan mengatakan apa ini sambil menunjukan potongan ayam.
Semua orang kaget karena  sama sekali tidak mengkonsumsi daging.shradda meminta semua orang mengecek makanan nya.vasundra marah karena dia merasa thapki telah merusak ajaran mereka.ayah meyakinkan vasundra jika tidak mungkin thapki melakukan ini semua pasti ada kesalahan oleh pelayan atau siapapun.ayah meminta bihan dan aswin menyelidikinya.bihan mendapatkan kotak masakan ayam di tempat sampah ayah menegur seorang pelayan,pelayan mengatakan jika dia tidak akan pernah melakukan hal itu.bihan pura-pura menyalahkan pelayan itu

dan menyuruh pelayan itu pergi dia tau shradda yang melakukan nya.
Nene menanyakan pada thapki apa dia telah makan daging ayam thapki pun memeriksany dan mengatakan iya.nene meminta dia untuk membersihkan diri dengan air gangajal dan seluruh rumah harus di bersihkan juga.

Thapki sedih ia terkejut melihat ada tagihan makanan dari luar.ia pun segera menemui shradda dan menanyakan semua perbuatan shradda karena ia telah menelfon restaurant tempat makanan itu di pesan.thapki mengingatkan shradda untuk tidak melakukan hal buruk lagi.

Bihan memanggil thapki karena air telah siap dia meletakan ember dan pergi.shrada segera datangu untung menuangkan air keras dalam air tersebut ia berpikir jika muka thapki rusak maka druv tida akan mencintai nya lagi.bihan melihatnya dan shradda segera menyembunyikan botol air keras itu.
Bihan memberikan makanan untuk thapki tapi thapki merasa tidal berhak mendapatkan makanan karena ia telah melakukan kesalahan.bihan memaksanya untuk makan dan segere pergi untuk pembersihan dg air gangajal.thapki pergi untuk pembersihan dan ia menaruh ember di kepala nya shradda mulai cemas.tiba-tiba nene mengatakan pendeta memberitahu jika pembersihan akan di lakukan di luar rumah.

Dia pun menyuruh chutki dan bhatki melakukan persiapan.shradda pun kecewa.
Diwakar mengatakan kepada krisnakant bahwa orang tua nya akan tinggal selama 2 tahun di rumah ini.aditi tidak setuju namun krisnakant menyetujui nya.diwakar meminta ibu thapki menyiapkan makanan aditi sedih melihat nya.

Sandal vasundra lepasdan meminta bihan nengambilkan yang lain.tiba" air tejatuh dan vasundra akan berjalan di atas air itu tapi shradda menarik nya dan beralasan jika ia takut vasundra terjatuh dan terluka. Nene memanggil vasundra. shradda segera membersihkan dan menutup lantai yang memutih karna air keras.

Pendeta akan mulau puja tapi rampyari berlari ke dalam rumah dan bihan mengejar nya pendeta bilang puja tida akan di lakukan sebelum bihan menangkap rampyari karena tidak boleh ada siapapun yang ada di dalam rumah termasuk kambing.

Rampyari masuk ke kamar druv dan bihan menangkapnya dia kaget melihat botol air keras dan mengetahui shradda menambah kan nya kedalam air.bihan mencari cara agar dapat membuktikan nya ia melemparkan sesutu yang menyerupai telur.diapun segera turun dan mengatakan apa itu di atas kepala shradda.

Dan nene memintanya untuk dibersihkan juga dengan air gangajal.sharadda terkejut.
Shradda meminta thapki melakukannya pertama tapi bihan mengatakan shradda lebih tua jadi shradda yang memulai nya.bihan menumpahkan air di wajah shradda,sharadda berteriak.tetapi tidak terjadi apa-apa dengan shradda.semua orang bertanya mengapa shradda berteriak.shradda berbohong jika ia tidak terbiasa mandi dengan air dingin. thapki pun selesai melakukan pembersihan nya.
BERSAMBUNG KE EPISODE 47

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kuranng dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
Advertisement
Advertisement

Click to comment