SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 12 (Serial India )

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 12  (Serial India ANTV)  Kaali berkata kepada Manjali ‘aku akan makan kalau Gauri sudah pulang` `saat dia pulang?` Manjali memperlihatkan jam tangannya dan berkata ‘ dia akan pulang saat jarum di jam tangan ini menunjukan angka yang ini’.

Gauri sedang di dalam kelas. Kaali terus melihat jam menunggu kepulangannya. Kaali berkata kepada Manjali ‘sudah waktunya’ dia berlari ke gerbang.

Madhuri berkata ‘dimana putriku?’ JT berkata ‘dia akan berada dimana dia seharusnya’ ‘bisakah kamu menjauhkan gajah berdebu itu?’ Madhuri berkata ‘ kamu mengatai putriku gajah berdebu?’ JT berkata ‘maksudku bukan begitu’ JT memukulnya dengan pot dan berkata ‘apa kamu tidak bisa melihatnya?’ dia memukulnya ‘itu hanya mimpinya’ Madhuri berkata ‘kenapa kamu menatapku seperti itu?’ JT berkata ‘Gauri tidak seharusnya bersama Kaali terlalu lama. Dia akan menjadi sepertinya’ Madhuri berkata ‘aku akan menjaga putriku,kamu sebaiknya memperhatikan anakmu sendiri’ JT berkata ‘Neel adalah putraku’.

Vishwa telah memesan banyak sekali mainan untuk teman-teman Gauri. Neel berkata ‘apa yang akan aku berikan untuk temanku?’ JT berkata ‘ini terlalu banyak. Manjali berkata ‘kenapa banyak sekali hadiah disini? Kalau seperti ini kita pamer namanya. Mereka hanya meminta satu hadiah saja’ Vishwa berkata ‘aku tidak peduli apa yang diperlukan’ Madhuri berkata ‘dia itu sangat murah hati’ Manjali berkata ‘aku tahu. Aku harap dia menyisikan sedikit tempat di hatinya untuk kaali juga’.
Keesokan paginya Gauri berkata ‘Aku akan sangat merindukanmu di sekolah Kaali,kamu harus duduk di dalam kotak itu dan ikut aku ke sekolah’ dia memasukannya ke dalam box. Vishwa berkata ‘ayo sayang’. Mereka masuk ke dalam mobil dan pergi. Gauri ada di salah satu box hadiah juga. JT tersenyum saat mobil berangkat,dia berkata dalam hati ‘hari ini apa yang aku lakukan akan mencerahkan takdirku’, dia mengingat kembali saat kaali duduk di dalam box.JT kuga mengingat box mana yang kaali masuki lalu menutupnya.


^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.

Advertisement
Advertisement

Click to comment