SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 13 (Serial India )

- Senin, Februari 29, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 13  (Serial India ANTV) Manjali bertanya kepada Madhuri apakah dia melihat kaali ? Madhuri berkata ‘dia pasti sedang bermain di suatu tempat’. Manjali berkata ‘kemana dia pergi ? dunianya hanyalah di rumah ini’ Madhuri berkata ‘kemarilah dan bantu aku dengan baju baju ini’. JT berkata dalam hati ‘dia sedang keluar hari ini’.

Vishwa membawa hadiah hadiahnya. Guru berkata ‘ anak-anak akan sangat senang sekali’. Semua anak berterimakasih kepada Vishwa. Dia berkata ‘ katakan kepada semua murid kalau putriku adalah seorang putri raja maka perlakukanlah dia seperti seharusnya. Dia pergi. Guru berkata ‘selamat pagi semuanya. Hari ini kita akan membaca puisi’. Mereka membaca twinkle twinkle. Kaali melihat semua ini dari dalam box. Gauri melihat ke dalam box. Kaali juga membaca puisi itu. Sedangkan gauri terus menerus mengantuk di dalam kelas.

Manjali meminta Beauty untuk mencari Kaali. JT tertawa di ruangannya. Tiba-tiba sebuah dinamit meledak dan semua box-box hadiahnya terbakar. Semua murid kemudian berhamburan . Kaali masih berada di dalam box sedangkan Gauri tertidur.

Vishwa berkata kepada probhit ‘aku slalu saja mengkhawatirkan Gauri. Dia telah melangkah ke dunia luar untuk pertama kalinya. Prohit berkata ‘tuhan telah menciptakan Kaali untuk menjaga Gauri’. Seseorang kemudian menelpon Vishwa kalau tengah terjadi kebakaran di sekolah Gauri. Kaali berteriak kemudian Gauri terbangun semuanya sudah terbakar. Gauri bangun dan mulai berteriak memanggil nama Kaali. Dia berkata ‘selamatkan aku’. Prohit berkata ‘kita selalu menjauhkan Kaali dari Gauri, mungkin ini adalah penyebabnya. Gauri tengah berusaha keluar dari box tapi kemudian berbalik jatuh lagi.

Beauty memberi tahu Manjali kalau Kaali tidak ditemukan dimanapun. Manjali berkata ‘aku benar-benar khawatir’ Madhuri pun berteriak.
Kaali sudah keluar dari dalam box. Sedangkan Gauri masih terperangkap api. Dia berkata ‘selamatkan aku Kaali’ Madhuri berkata kepada Manjali kalau sekolah Gauri kebakaran. JT berkata ‘ ya tuhan apa yang sudah terjadi? Ini baru hari kedua dia bersekolah’ Manjali berkata di dalam hati ‘ apakah Kaali bersama Gauri?’.

Kaali mencoba untuk menyelamatkan Gauri. Madhuri berkata ‘tolong lebih cepat lagi’ Manjali berkata ‘aku harap semua murid baik-baik saja’. JT berkata ‘Neel juga berada disana’. Vishwa sampai di sekolah. JT memeluk Neel dan bertanya ‘apa kamu baik-baik saja?’ dia berkata ‘iya tapi Gauri terperangkap di atas’. Gauri pingsan. Kaali mencoba untuk mengangkatnya. Vishwa pun berlari menuju kelas.

Vishwa dan semua orang melihat Gauri didalam. Vishwa berkata ‘jika terjadi sesuatu padanya aku akan menghancurkan semuanya’. Manjali berkata ‘hatiku mengatakan kalau Kaali juga berada di dalam sana’ Manjali melihat Kaali berada di dalam dan berkata ‘ini juga adalah sebuah ujian untukmu. Kamu selalu melindungi Gauri’ Kaali membangunkan Gauri. Dia memeluknya. Gauri berkata ‘aku akan mati’ Kaali berkata ‘aku tidak akan membiarkan apapun terjadi kepadamu. Aku adalah pelindungmu’. Kaali membawa Gauri keluar. Lalu semua orang tertegun. JT terlihat marah melihat mereka berdua masih hidup. Vishwa memeluk Gauri dan berkata ‘apa kamu baik-baik saja? Apa sesuatu terjadi padamu?’ Kaali juga berdiri disana. Kaali berkata ‘dia baik-baik saja` Nafasnya berat ‘ Kaali berkata ‘aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya’ kemudian dia pingsan. Manjali berkata dalam hati ‘dia telah memberikan putrimu kehidupan bahkan juga cintanya’.


^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search