Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 101 & 102 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS THAPKI EPISODE 101 & 102 Dhruv mulai mencoba memberi keraguan di hati bihan dengan membuat nya percaya jika thapki lebih percaya pada dhruv karena thapki menganggap dhruv sebagai sahabat.
Bihaan mulai berpikir Thapki tidak memepercayainya sebagai teman. Biham meminta thapki untuk duduk, dan memahami satu sama lain, suka dan tidak suka. Thapki mengatakan kita saling mengenal dengan baik. Bihan mengatakan dia ingin menjadi teman terbaiknya.Thapki  bertanya "apakah ada sesuatu, apa yang terjadi padamu?"

Bihan mengajaknya bermain game thapki harus memberitahunya kenangan tentang kata, seperti di kertas ini telah tertulis  hujan. Thapki setuju. Mereka bermain game. Tanya bihan apakah dia menyukai permainan. Thapki berkata " ya, aku senang, aku menyadari bahwa kita harus tahu banyak hal tentang satu sama lain."
Bihan berkata " saya ingin menjadi teman terbaik Anda sebelum menjadi suami Anda, semua kebahagiaan, kesedihan, ketakutan anda katakan pada saya."
Thapki berjanji kepadanya bahwa akan selalu memberitahukan segalanya. Dhruv melihatnya  mengatakan pada dirinya sendiri Thapki dulu melihat bintang dan berbagi hal-hal dengannya,waktu itu akan datang kembali.
Vasundara mengatakan tidak tahu mana warna yang akan digunakan untuk pernikahan Thapki dan Bihaanini. Bihaan melihat telepon dan berjalan. Vasundara melihat dia dan berteriak Bihaan untuk menghentikannya menabrak vas. Bihan berkata "saya baik-baik saja."
Vasundra meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri. Dia mengatakan ya, pergi dan beristirahat.Bihan bertemu dhruv dan memeluknya, dia berterimakasih karena dhruv menjelaskkan segalanya sekarang thapki dan dia akan berbagi segalah hal seperti sahabat.Dhruv berkata " kalian akan menjadi teman baik apakah anda bahagia sekarang."
Thapki bertanya tentang siapa yang dia bicarakan dengan dhruv. Bihaan berkata "Anda."
Thapki bertanya apa. Bihan bertanya "mengapa, saya tidak bisa membicarakannya ini rahasia antara saya dan Dhruv."
Bihan pergi. Dhruv meminta Thapki tidak merasa buruk dengan kata-kata Bihaan,tdi yang dibicrakan tentang hubungan anda dan bihan. Dhruv pergi. Thapki berkata "bahkan jika racun ternyata manis,itu tetap racun, saya tahu Dhruv sedang merencanakan sesuatu terhadap saya dan Bihaan, tapi saya tidak akan membiarkan ini"
Diwakar dan orangtuanya berdebat soal biaya dan tagihan. Mishra mengatakan aliran listrik akan dipotong, karena tagihan tidak dibayar, Aditi dan keluarganya tidak kembali sampai sekarang,dia tidak akan membayar tagihan apapun."
 Diwakar mengatakan dia akan membawa Poonam kembali, dia akan pergi ke rumah pandey.Shraddha bertanya "Thapki kenapa memeriksa rekaman CCTV dari kamar saya."
 Thapki berkata " kamera ini telah diperbaiki, saya tidak bisa percaya Dhruv, sekarang lihat dia, kita akan tahu setiap gerakannya dan kebenaran akan terungkap."
 Shraddha mengatakan baiklah. Shrda akan pergi ke dapur. Thapki melarangnya dan memintanya duduk dan melihat kebenaran. Mereka melihat Dhruv. Shraddha berpikir jika dia duduk di sini, Dhruv akan mengirimnya ke penjara. Shradda mengirim Pesan pada Dhruv agar berhenti. Dhruv terlihat meliht foto thapki dan tersenyum. Thapki berkata "lihat, ini adalah kebenaran, saya tahu dia tidak akan berubah, saya akan menghentikan akting barunya."
Thapki pergi.Shraddha menelpon Dhruv dan mengatakan kepadanya bahwa Thapki datang ke kamar, dia telah menempatkan kamera CCTV di kamar kita, dia telah melihat semuanya. Dhruv terkejut dan sampai kemudian Thapki datang di sana. Thapki bertanya "kenapa foto saya di dompet anda, jika anda benar-benar berubah."
Dhruv beralasam foto itu sudah lama dan akan di berikan pada bihan. Dia memberikan foto itu pada thapki dan memintanya memberikan pada bihan agar di simpan di dompetnya. Thapki pergi. Shraddha datang ke kamar dan menutup pintu kamar. Dia berkata "itu bukan kesalahan saya, percayalah."
 Dhruv berkta "untuk pertama kali, Anda tidak melakukan kesalahan. Itu pekerjaan yang baik, Anda beri saya info dari Thapki setiap rencananya sehingga saya mendapatkan Thapki saya.Thapki memasang CCTV di ruangan ini, tapi saya akan melakukan sesuatu di luar ruangan ini, bagaimana dia akan mendapatkan info itu."
Dhruv tersenyum.Dhruv melihat Thapki dan menyimpan beberapa berkas. Dia membuat kertas terbang dengan berdiri dekat kipas angin. Thapki melihatnya dan membantu dia. Thpki terkejut melihat itu surat cinta Dhruv untuknya. Thapki membacanya. Dhruv tersenyum dan seperti tidak bersalah. Dhruv berkata "sebelum Anda mengatakan itu salah saya akan menjelaskan jika itu surat lama."
Thapki melempar kertas dan pergi.Bihaan datang ke sana dan membantu Dhruv. Bihan bertanya tentang kertas. Dhruv meminta dia untuk berpikir sekali lagi, jika dia marah larena melihanya,Dhruv memberikan kertas lain kepadanya. Bihaan bertanya apa ini. Dhruv berkata " surat petunjuk, saya punya ini untuk Thapki karena dia ingin bekerja di kantor saya, tapi Anda mengatakan padanya bahwa Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan dia, jadi dia membatalkannya dan melemparkan ini."
 Bihaan berkata "aneh, saya mengatakan padanya untuk berbagi hal-hal dengan saya, saya akan bertanya padanya."
Dhruv melarangnya. Bihaan merasa buruk dan mengatakan hubungan dengan thapki akan rusak jika dia tidak bertanya. Dhruv meminta dia untuk bersantai. Bihaan berkata " saya melakukan banyak untuk dia dan dia masih menyembunyikan sesuatu dari saya."
Bihan pergi. Dhruv mengatkan sebentar lagi hubungan thapki dan bihan akan hancur.
Diwakar datang ke rumah Pandey dan bertemu Poonam. Dia membicarakan tentang rumah.Dia meyakinkan poonam untuk ikut dengannya ke rumah. Poonam percaya , Poonam pergi untuk mengbil tasnya. Diwakar mengambil foto narsis,kemudian Dhruv datang di sana. Dhruv melihat foto Thapki . Diwakar akan memfotonya.Poonam datang dan prgi dengan Diwakar. Poonam menelpon thapki agar dia fokus dengan pernikahan karena dia akan pergi dulu untuk mengurus sesuatu.
Bihaan ingat Thapki dan perkataan Dhruv. Thapki bertanya Bihaan apa yang terjadi. Bihan bertanya "apakah penting untuk memberitahu Anda segala sesuatu."
Bihan pergi. Thapki berkata pada  Shraddha" kemarahan Bihaan tidak wajar,ada sesuatu yang salah, Dhruv melakukan sesuatu, Saya telah melihat dia berbicara dengan Bihaan, Anda akan membantu saya."
Telepon shrada dan dhruv terhubung melalui haedset bluetooth Sehingga shradda menolak. Shraddha berbicara kepada Dhruv melalui headset bluetooth dan bertanya "apa yang harus saya katakanThapki sekarang."
Dhruv "ktakan padanya, Bihaan mencintai Thapki, dia mungkin telah marah. "
Shradda mengatakan itu.Thapki berkata "tidak, saya merasa dia menyembunyikan sesuatu."
 Dhruv mengatakan katakan padanya untuk percaya Dhruv sekali. Shraddha bertanya "Thapki kenapa dia menyalahkan Dhruv, dia peduli pada saya sebagai suami yang baik."
Dhruv mengatakan beritahu dia untuk memberi kesempatan untuk Dhruv, dan mengubah persepsi nya. Shraddha mengatakan nya juga. Thapki berkata " mungkin Anda benar, saya tidak perlu ragu pada Dhruv, terima kasih."
 Thapki pergi. Dhruv berkata " Shraddha ini adalah jawaban untuk CCTV yang di pasang thapki, sekarang Anda akan selalu menceritakan semua gerak Thapki, pekerjaan yang baik, saya terkesan Shraddha."
Thapki bermimpi Dhruv membakar foto Bihaan, dan bersumpah untuk membakar hubungan mereka juga. Bihaan menyadari kesalahannya bicara ketus pada thapki dia datang kekamar. Dia terkejut mendengar Thapki menyebut nama Dhruv di tidurnya. Dia pergi. Thapki bangun dari mimpinya dan mengatakan  tidak akan membiarkan mimpi buruk yang menjadi kenyataan.
Paginya, Vasundara meminta pendeta untuk menangkal pandangan jahat dari Bihaan dan Thapki.Dia mengatakan tentang rasam bihan, dan mengatakan tidak ada yang bisa menyakiti mereka sekarang. Chutki mengatakan rasam ini tidak terjadi di pernikahan Dhru. Bhatki mengatakan itu sebabnya semua ada masalah. Nene meminta merekauntuk berhenti berbicara. pendeta meminta Bihaan dan Thapki untuk mengikat Rakshasutra. Mereka melakukan ritual. Vasundara berdoa untuk kebaikan mereka.Dhruv membuat Bihaan mendengar tentang dia dan Thapki pernah terjebak. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan. Dhruv mengatakan dalam bukti rekaman ruangan oleh petugas.

Bihaan bertanya kapan ini terjadi. Dhruv berkata "ketika Anda datang ke kantor dengan makanan untuk Thapki, kami bekerja dan terkunci ini buktinya.Anda tidak akan percaya kita terjebak selama beberapa jam, lampu juga mati.saya takut kegelapan dan dia memelukku erat-erat , ia pingsan hari itu dan aku membuatnya makan kue."
Bihaan melihat Thapki, dan mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa. Dhruv berkata "apa yang akan dia katakan bahwa kita terkunci di dalam ruangan, hal yang kecil, Anda marah hari itu, ini adalah masalah Anda, Anda selalu marah, saya tidak akan berbagi hal-hal dengan Anda, bersikap wajar sekarang, lihat Thapki sangat senang. "
Thapki melihat Bihaan dengan Dhruv. Bihaan pergi dengan marah. Dhruv berkata " Thapki Aku akan membuat Bihaan menjauh dari Anda, Anda hanya akan melihat."
 Dia tersenyum.Dhruv tersenyum melihat video dari Thapki dan kencan nya. Bihaan datang di sana. Dhruv menghentikan video melihat dia di jendela. Bihaan bertnya "anda memanggil saya."
Dhruv berkata "ya, foto pre wedding anda kemari,dan melihat-lihat.
Bihaan melihat foto. Dhruv berkata " Anda berdua terlihat manis, sempurna, diciptakan untuk satu sama lain."
Bihan memainkan video. Bihaan melihat video. Dhruv cepat menutup laptop berkata " saya sangat menyesal, tidak tahu bagaimana video ini ada."
 Bihaan bertanya apa itu. Dhruv mengatakan bukan apa-apa, lihat nanti. Bihaan berkata " tidak, saya harus melihatnya sekarang."
 Dhruv memainkan video dan menunjukkan padanya. Bihaan akan terganggu dan marah pada Thapki.Thapki mencari Bihaan. Bihaan meminta penjelasan. Dhruv berkata "Thapki merencanakan kencan dengan Anda, dan satu hari sebelum itu kami merayakan sesuatu, maksudku dari ulang tahun pertemuan kami, jadi kami merencanakan kencan lucu ini, kita telah memotong kue, menari dan duduk selama berjam-jam untuk berbicara, apa yang terjadi Bihaan, jangan katakan ini pada Thapki, dia benar-benar mengatakan kepada saya untuk tidak memberitahu siapa pun, karena kami berteman.sekarang saya tahu mengapa dia menghentikan saya,Anda marah, kesal, jangan dipikirkan, itu kencan persahabatan."
Thapki datang ke sana dan mengatakan Bihaan. Mereka melihat Thapki. Thapki bertanya "apa yang Anda lakukan di sini, apakah Anda mengtakan sesuatu rahasia pada Dhruv. "
Dhruv berkata "tidak, kami melihat foto pre wedding."
 Thapki berkata "aku sedang menunggu Bihaan."
Bihan pergi. Thapki bertanya "Dhruv apa yang Anda lakukan, saya bisa melihat mata Bihaan dan dapat mengetahui Anda melakukan sesuatu yang salah."
Dhruv berkata "Anda meragukan saya, saya berubah, percayalah."
Thapki berkata "aku tahu anda melakukan sesuatu, hari kebenaran terungkap, Anda tidak akan selamat."
Thapki menghampiri Bihaan. Bihaan mengatakan dia tidak ingin berbicara padanya. Bihan bercanda dan menggodanya. Dia mengarahkan ujung pisau dan dia marah, meminta thapki untuk membunuhnya dan mengakhiri cerita ini. Thapki terkejut. Dia meminta bihan untuk menjelaskan. Bihaan menceritakan dhruv berpesan tidak mengatakan apa-apa pada thapki.Thapki bertanya. Bihaan berkata " bukan apa-apa, saya tidak marah pada Anda, saya sakit kepala sejak semalam."
Bihan pergi. Thapki berkata "tidak Bihaan, Anda menyembunyikan sesuatu, tapi apa dan mengapa, saya harus mencari tahu."
Thapki menelpon seseorang.
Dhruv mencari sesuatu di dalam ruangan Thapki. Bihaan mengatakan ini adalah kamar Thapki, apa yang dicari di sini. Dhruv berkata "saya mencari kartu undangan untuk memberikan ke teman saya, Anda juga batu mencari."
 Bihaan membantu dia. Dhruv berpikir Bihaan akan terluka dan mengakhiri hubungannya. Bihaan menemukan dan melihat nama dhruv bukan namanya. Dhruv ingat bagaimana dia telah melakukan itu. Bihaan yakin bukan thapki yang melakukannya. Dhruv berpikir tidak buruk, lihat seberapa jauh kepercayaan bihan pada thapki. Dhruv berkata " saya yang melakukan ini bihan, saya menulis nama saya ketika bercanda, saya masih mencintainya sebagai teman, saya pikir dia menyimpan kartu ini karena kami adalah sahabat sejati."
Bihaan marah dan berkata " itu bukan berarti dia bisa tidak menceritakan pada saya."
Dhruv memprovokasi bihan jika bagi thapki teman yang terpenting.Bihaan marah pda thapki dan merebek kartu undangan itu.Vasundara melihat semua ini. Dhruv tersenyum. Vasundara mengatakan Bihaan.Dhruv khawatir mendengar Vasundara.
Vasundara bertanya "mengapa bihan marah, kenapa dia merobek kartu."
Dhruv berkata " karena rusak, saya harus memberikan kartu itu kepada teman."
 Vasundara mengatakan akan mengambilkan yang lain. Dhruv berkata "saya tidak perlu kartu dari siapapun, saya hanya akan mengambil kartu dari Bihaan atau Thapki."
Dia pergi. Vasundara berkata "saya telah memaafkan banyak kesalahan Dhruv sampai sekarang dan tidak tahu kapan dia akan memaafkan saya."
Bihaan menghiburnya. Vasundra meminta dia untuk ikut pendeta memanggil. Bihaan dan Thapki duduk di puja. Bau ji mengatakan pernikahan sudah dekat. Shraddha mengatakan pernikahan tidak akan terjadi jika kita terus melakukan ritual. Nene mengatakan ritual akan membawa suami dan istri lebih dekat. Bihaan ingat kata-kata Dhruv dan melihat Thapki. Bhatki dan chutki membawa pot putih. Thapki bertanya tentang rasam itu.Vasundara mengatakan calon pengantin harus mengambil berkah orang tua dengan menjaga pot di kepalanya. Bhatki berkata "jika Anda tidak menjatuhkan pot dan mengambil berkah, itu berarti Anda akan menyimpan semua hubungan baik setelah menikah."
Chutki bertanya apakah thapki dapat melakukannya.Thapki memegang tangan Bihaan dan mengatakan bisa asal bihan selalu bersamanya. Ashwin mengatakan mereka berdua saling melengkapi. Thapki membawa pesanannya. Bhatki bertanya apa ini apakah thapki akan berbulan madu juga.Thapki mengatakan tidak untuk Dhruv dan Shraddha, agar mereka bisa berbulan madu. Chutki mengatakan mereka pergi setelah pernikahan. Thapki mengatakan tidak, saya mendapat tiket untuk besok nereka kembali di hari pernikahan.Bihaan mendapat telepon dan pergi. Shraddha senang. Vasundara memintanya mengemasi barang-barangnya. Thapki menghentikan dhruv dan mengatakan jika telah berubh harusnya senang dngan bulan madu ini. Dhruv berkata "aku sangat bahagia, saya sedang berpikir bagaimana harus berterima kasih, Anda memikirkan saya dan Shraddha."
Thapki memberinya tiket. Dhruv berterima kasih. Thapki memintanya untuk berkemas. Dhruv tau itu hanya rencana thapki dan memikirkan suatu rencana.
malam nya, Bihaan sakit kepala dan berpikir mengapa Thapki melakukan ini. Dhruv berpura - pura seperti berbicara dengan Thapki, dan berkata " mengapa anda melakukan ini, saya tahu kau tidak ingin saya di pernikahan Anda."
 Dia memainkan rekaman suara Thapki. Dhruv berkata "baiklah,saya akan pergi dengan Shraddha, sekaramg Anda tidak mempunyai pertanyaan apa-apa di pikiran anda."
 Bihaan datang ke sana dan berkata "Dhruv. pertanyaan apa yang thapki miliki."
Dhruv berkata "tentang pernikahan, dia gugup."
Bihaan berkata "dia tidak memberitahu saya, kegugupannya adalah normal karena masa lalunya."
Dhruv berkata " percayalah, Thapki mencintai Anda, saya akan memberikan bukti, kita akan melakukan sesuatu dia harus memilih antara cinta dan temannya, dia pasti akan memilih Anda, tapi sampai semua terbukti Anda jangan memikirkannya. pergi dan tidur."
Bihan pergi. Dhruv mengatakan besok thapki akan memilihnya dan bihan akan megakhiri hubungannya.
pagi nya, nene dan Vasundara menunjukkan pot siap. Vasundara mengatakan pot ini untuk suami, keluarga dan Tuhan. Thapki bilang aku tidak mengangkat pot seperti ini sebelumnya. Vasundara meminta dia untuk tidak khawatir, dan menanyakan Shraddha.

Bhatki mengingatkan bahwa Shraddha dan Dhruv akan berbulan madu. Dhruv dan Shraddha datang ke sana. Shraddha mengatakan kita tidak akan pergi. Dhruv mengatakan kami berkemas tapi kami kehilangan tiket. Thapki mengatakan kepada mereka dia mimiliki salinannya dan memberikan pada mereka. Dhruv merobek tiket dan semua orang terkejut. Dhruv tersenyum. Dhruv menolak untuk pergi bulan madu karena ia tidak bisa melihat Bihaan sedih. Shraddha juga setuju dengan Dhruv dan mengatakan mereka akan pergi setelah Thapki dan Bihaan menikah. Thapki menemui Dhruv untuk menunjukkan sikap asli dhruv. Dhruv memberikan kepadanya karena dia benar-benar berubah. Thapki tidak percaya. Dhruv memintanyabuntuk percaya. Thapki menyuruhnya mengatakan yang sebenarnya pada bihan baru dia akan percaya. Dhruv mengatakan dia akan melakukan apa saja agar thapki percaya.thapki mengatakan jika dhruv tidak mengatakannya maka thapki yang akan mengatakannya. Dia pergi. Dhruv mengatakan sampai ritual ini berakhir, semuanya akan berubah.
Poonam memberi uangpada diwakar. Mishra berkata " Aku akan membayar semua tagihan dan mengambil uang dari Diwakar."
Diwakar berbicara pada ibunya. Poonam pergi. Diwakar menunjukkan fotonya. Dia mengatakan Dhruv datang di foto ini. Dia membesarkan dan melihat Dhruv melihat foto Thapki.ibunya bertanya "apa yang terjadi."
Diwakar tidak menjawab. Ibunya pergi mengambil makanan. Diwakar ingat Dhruv, dan berkata " mengapa Dhruv memiliki foto Thapki  ada sesuatu yang mencurigakan, saya suka, saya harus megetahui apa yabg terjadi."
Dhruv dan Bihaan pergi ke beberapa tempat. Dhruv membagi dua kutub dan berkata "Bihaan kutub ini akan jatuh ketika benang di tarik. saya akan berdiri di sini dan Anda akan berdiri di sana."
Bihaan meminta penjelasan. Dhruv berkata " Thapki akan melihat kita dalam kesulitan dan berjalan pada and, dia akan menyelamatkan cintanya."
 Bihaan berkata "tidak perlu mengambil risiko, kita akan berbicara dengannya."
Dhruv meyakinkan dia untuk mengikuti rencananya. Bihaan setuju.Mereka pergi untuk melihat persiapan ritual thapki.
chutki dan bhatki menyimpan pot di kepala Thapki. Thapki berjalan. Dhruv dan Bihaan pulang. Pot akan jatuh dan Bihaan membantu Thapki. Mereka melihat satu sama lain. Chutki dan bhatki batuk. Thapki berkata " aku bisa lulus ujian terberat jika Bihaan dengan saya."
Dhruv mendapat pesan dan tersenyum.Dia mengatakan Thapki akan melakukan ritual pot ini dengan keluarga. Dhruv memesan pot yang sangat besar. Dia tersenyum.Diwakar berbicara kepada Poonam tentang Dhruv. Poonam memuji Dhruv. Diwakar mengatakan itu berarti sesuatu sedang terjadi. Diwakar menelpon Dhruv dan mengatakan inin berbicara sesuatu yang penting
Shraddha mencari Thapki untuk membantu dhruv. Chutku dan bhatki memergokinya, dan bertanya apa yang dia lakukan. Shraddha mengatakan dia tidak sedang memata-matai. Seekor lalat datang di wajah Shraddha, chutki menepuk wajahnya untuk membuat lalat pergi.Mereka melihat Shraddha memakai headset Bluetooth. chutki dan bhatki bertanya tentang itu. Shradda membuat alasan dan Dia pergi. Mereka merasa Shraddha menyembunyikan sesuatu.
Thapki memergoki Dhruv dekat kamar tua, dan bertanya padanya jika dia tahu dhruv akan melakukan sesuatu. Dhruv mengelak. Thapki berkata " Anda akan mengatakan kebenaran itu sendiri sekarang."
 Dia meminta dhruv untuk mengakui semua kejahatannya dengan menulisnya dalam surat.

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 101 & 102 ANTV (Lengkap)"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI