Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 100 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS THAPKI EPISODE 100  Shraddha melihat Thapki dan Dhruv. Dia mengatakan itu berarti Thapki tahu kebenaran tentang Dhruv dan ia memeras dia. Thapki kembali menanykan bihan.Dhruv menghadiahkan anting-anting dan bertanya " Anda pakai ini sendiri atau harus saya yang membuat Anda memakainya?"
 Thapki memakai anting-anting. Dhruv memujinya. Thapki bertanya "apakah Anda bahagia sekarang, katakan padaku di mana Bihaan, Anda berjanji padaku."
 Dhruv berkata " janji ada untuk dilanggar, saya belajar ini dari orang yang saya cintai, tingalkan dia,katakan padaku, tidak anda melihat kita ini pasangan yang sempurna, saya sangat senang hari ini, saya sedang menghabiskan momen indah ini dengan Anda."
thapki marah padanya. Thapki mengambil telepon. Dhruv meminta dia untuk tidak mencoba memberitahu siapapun jika ingin bihan selamat. Thapki berkta " Anda benar-benar orang jahat, anda mengingkari janji utuk memberitahu dimana bihan."
Dhruv berkta " jika saya tidak membuat anda percaya,semua tidak akan terjadi, terima kasih untuk hari yang indah ini."
Dia pergi. Shraddha bersembunyi. Thapki menangis.Dhruv keluar dan memeriksa rekaman. Dia mengatakan ini cukup untuk membuat Bihaan ragu.
 Bihaan sadar dan meminta seseorang untuk membuka drum. Ia berjuang dan membuat drum jatuh. tutupnya terbuka dan Bihaan berhasil keluar.Dia memegang kepalanya dan jatuh di tanah.
Shraddha datang ke kamarnya dan melihat Thapki menangis. Shradda berkata  "apakah Anda menyadari sekarang,rasa takut kehilangan suami, Anda tidak berpikir  benar dan salah, hanya berpikir untuk mendapatkan suami, jika Anda menangis seperti ini, kita tidak akan mendapatkan suami kita, saya tahu kebenaran Dhruv,saya tahu sekarang Anda juga tahu kebenaran Dhruv."
Thapki meminta penjelasan. Shraddha mengatakan yabg terpenting sekarang temukan Bihaa. Thapki bertanya mengapa shradda membantuny. Shraddha berkata " saya ingin suami saya jadi saya Anda dan Bihaan harus menikah."
 Thapki mengatakan dia sudah mencoba mencarinya. Shraddha berkata "Dhruv tidak pergi keluar, itu berarti Bihaan ada di suatu tempat di sekitar rumah."
 Bihaan merangkak dan berjalan menuju mesin semen. Dia pingsan. Pasta semen jatuh di atasnya.Thapki dan Shraddha mencoba untuk menemukan Bihaan. Mereka melihat tetesan darah. Shraddha berkata "apakah ini darah Bihaan? saya meletakan pisau di kunyit tangannya akan terluka."
 Thapki bertanya "bagaimana Anda melakukan ini" Shraddha berkata "dia mengolok-olok saya,harusnya berterima kasih padaku, kita bisa melacaknya dengan tanda darah ini."
 Mereka mengikuti tanda dan mencoba untuk menemukan dia. Shraddha berkata " dua drum, jika salah satu ada di sini, di mana satunya."
Thapki ingat Dhruv mengambil drum ke luar. Mereka berjalan ke luar. Thapki menunjuk drum. Mereka memeriksa drum dan tidak menemukan Bihaan. Shraddha meminta Thapki tidak perlu khawatir. Mereka melihat-lihat. semen mulai mengering. Thapki memanggil Bihaan. Dia melihat cincin Bihaan di sana dan berteriak Bihaan.Dia memeriksa semen itu dan berkata "saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda."
Thapki memutar mesin ke sisi lain dan menemukan beberapa palu dan tongkat untuk menghancurkan semen . Dia berusaha keras dan berhasil.thapki  menghilangkan semen dari tangan dan wajahnya. Dia menangis dan memegang bihan. Dia membersihkan wajahnya dan meminta dia untuk membuka matanya. Dia berjalan dan berteriak memanggil semua orang.Semua orang keluar dan terkejut melihat Bihaan di semen.Dhruv bertanya apa yang terjadi. Thapki mendorong Dhruv kembali dan menangis. Semua orang menangis. Shraddha datang dan terkejut. Shradda marah menatap Dhruv. Vasundara menyiram air di Bihaan. Mereka semua mencoba untuk membuat dia sadar.Bihaan sadar dan Thapki bersyukur. Ayah bertanya "bagaimana hal ini bisa terjadi."
Bihaan berkata " saat saya sadar, saya berada di dalam drum itu, saya keluar dan berjalan dan pingsan di sini, aku pergi untuk mengambil kunyit dan pingsan, kemudian ...."
 Dhruv langsung berkata "maka Anda jatuh dalam drum, ketika saya membawanya keluar, terasa berat, saya tidak teliti,maaf ini terjadi karena saya."
Bihaan berkata " tidak, ini kesalahan saya."
Chutki berkata "jika Thapki tidak menyelamatkan Bihaan, tidak tahu apa yang akan terjadi."
 Bihaan berkata " jika thapki selalu dengan saya, tidak ada yang bisa terjadi pada saya."
 Thapki memeluk Bihaan. Vasundara mengatakan pada Thapki agar menyelamatkan hidup Bihaan. Mereka semua membawa Bihaan ke dalam rumah. Dhruv menangis dan meminta maaf. Thapki pergi ke Dhruv dan berkata "kemanusiaan Anda juga berakhir hari ini, Anda jatuh begitu rendah untuk membunuh saudaramu."
Dhruv berkata "itu kecelakaan, saya tidak merencanakan itu, saya hanya membuatnya pingsan untuk kencan kita."
Thapki berkata "Anda memeras saya, tpi tidak sekarang, saya akan menunjukkan, bagaimana merayakan cinta, saya akan merencanakan kencan dengan Bihaan, Anda akan melihat itu, Anda tidak bisa menghentikan saya, saya menantang Anda, hentikan saya jika Anda bisa."
Dhruv berkata ! Anda membuat saya tak berdaya, tetapi hari ini Anda berdaya, sekarang saya akan melakukan sesuatu, Anda hanya akan menemukan cara untuk menyelamatkan diri."
 Dia pergi.Thapki bersyukur karena Shraddha membantunya dalam menyelamatkan Bihaan. Shraddha berkata "saya tidak menyelamatkan Bihaan, saya menyelamatkan hidup saya dan hubungan saya dengan Dhruv."
Thapki berkata "tapi sekarang Anda membantu saya."
 Shraddha menyalakan korek api dan berkata "hubungan kita seperti api ini, kebencian yang tidak akan pernah berakhir."
 Dia pergi.Thapki mengobati tangan Bihaan dan menangis mengingat saat itu. Bihan memegang wajahnya dan berkata "anda masih memikirkannya, lihat di sini, sampai Anda bersama saya, sesuatu tidak bisa terjadi pada saya, kita akan membuat 7 kelahiran bersama,saya akan mengatakan bagaimana itu setiap orang menggiling kunyit untuk saya, kita akan menggiling kunyit ini untuk cinta kita."
 Mereka menggiling kunyit bersama-sama dan tersenyum.
Thapki berkata "saya juga merencanakan kejutan besok untuk cinta kita."
Bihan bertanya apa itu. Thapki mengatakan ini kejutan. Bihan meminta untuk memberikan petunjuk. Thapki berkata " besok akan menjadi hari yang tak terlupakan bagi cinta kita."
Mereka tersenyum.pagi nya, Dhruv pergi untuk mendapatkan ponsel Thapki dan menemukan rencana kencannya di hotel anggrek. Dhruv mengatakan itu tidak akan terjadi dan memeriksa ada lebih dari dua hotel yang di panggil. Dia bingung. Thapki datang dan mengambil teleponnya. Thapki berkata " ya, saya menelepon banyak hotel, apakah Anda bingung, maaf, Anda pergilah ke semua hotel itu dan mencari tahu, mungkin Anda akan mendapatkan hotel dimana Bihaan dan saya akan datang."
 Bihaan datang dan mengatakan ini adalah kejutan. Dhruv berkata "Bihaan hotel ini sebenarnya untuk kita."
 Bihaan menanyakan maksudnya. Thapki mengatakan kami sedang membuat daftar hotel bintang lima untuk pekerjaan Dhruv. Bihaan bertanya "daftar ini untuk pertemuan?"
Bihan membawa Thapki dengannya.ayah meminta pelayan untuk menghias rumah dengan bunga. Dia menemukan Vasundara sedih dan bertanya "apa anda memikirkan tentang Bihaan?"
Vasundra berkata "saya mendapatkan mimpi buruk dan initerjadi pada Bihaan, saya khawatir."
Ayah berkata " Tuhan akan menjaga kita, jangan khawatir, saya akan membaca kitab untuk Anda, ikutlah."
Thapki dan Bihaan datang ke sana. Vasundara meminta Bihaan untuk beristirahat. Bihaan mengatakan dirinya baik-baik saja. Ayah berkata "saya telah memberi bihan ghee desi, dia akak fit dan baik-baik saja."
 Thapki mengatakan dia akan merawatnya. Vasundara memintanya memberi susu kunyit. Thapki pergi untuk mendapatkannya.Dhruv meminta maaf kepada Bihaan dan berkata " ketika Anda datang ke kamar, kami berbohong kepada Anda tentang Hotel,itu kejutan untuk Anda, Thapki merencanakan kencan untuk Anda di hotel bintang lima."
 Bihaan mengatakan Ghazab. Dhruv memperdaya bihan agar mencari tahu nama hotel itu.Bihaan mengatakan dia akan menemukan nama hotel itu. Dhruv meminta bihan agar tidak mengatakannya pada thapki.Bihaan tertipu dan setuju.Thapki menelpon orang hotel dan bertanya padanya "apakah semua persiapan dilakukan dengan baik, beritahu saya alamat Hotel."
 Dia mencatat alamat dan berkata " terima kasih, saya akan datang dan melihat."
 Dia mengambil kertas dan pergi. Bihaan bersembunyi di bawah tempat tidur, dan memeriksa notepad Dan menemukan alamatnya.Dhruv datang dan meminta bertanya.Bihaan mengatakan dia tahu alamat Hotel. Dhruv mengucapkan terima kasih. Dhruv mengikuti Thapki ke hotel dan berkata kepada resepsionis  ia adalah suami Thapki,Bihaan. Resepsionis mengatakan nomor kamar. Dhruv memeriksa kamar dan marah melihat pengaturan romantis dilakukan. Dia melempar anggur dan lampu, berkata "saya akan melihat bagaimana Anda merayakan kencan."
Dhruv menelpon Thapki dan bertanya "Anda bersiap-siap? saya sedang mengirimkan foti, lihat dan kemudian beritahu saya bagaimana kencan Anda."
Thapki melihat foto ruangan terbakar dan berkata " aku juga mengirimkan foto."
Thapki mengirimkan foto kamarnya dan berkata " kencan  Bihaan dengan saya akan seperti itu,saya telah mengirim Anda ke hotel itu karena Anda telah bertanya pada Bihaan setelah saya tahu alamatnya,sekarang Bihaan dan saya akan menikmati kencan kami. "
Dia mengakhiri panggilan. Thapki menerima bantuan dari Shraddha untuk menjaga Dhruv selama dia berkencan dengan Bihaan. Dhruv bergegas ke rumah dan marah. Bihaan mengetuk pintu. Thapki membuka pintu dan dia terkejut melihat dekorasi. Thapki meminta dia untuk mendekat, dan mereka memotong kue.Mereka menyuapi kue. Bihaan dan Thapki menari dengan lagu romantis. Mereka berpelukan dan tersenyum. Mereka menutup mata dan terus berpelukan satu sama lain.Dhruv ada di jalan. Bihaan mengatakan pada Thapki,ini adalah hari terbaik dalam hidupnya.Thapki berkata "Anda tahu Bihaan, kehidupan ini spesial bagi saya, Anda dengan saya, terima kasih untuk cinta dan dukungan,kita akan makan sekarang."
Dhruv datang ke sana dan menatap mereka dengan marah.Bihaan berkata " Dhruv, datang, lihat kejutan Thapki, dia mengatur segala sesuatu di kamar ini"
 Thapki berkata " kamar ini memiliki banyak kenangan untuk kita, apakah ada tempat yang lebih baik untuk kencan kami?"
Bihaan berkata " tidak,"
Dia memberi hadiah anting berlian padanya. Bihan berkata " hadiah kecil dari saya."
Dhruv mengingat dia memberi anting untuk Thapki. Thapki meminta Bihaan untuk memakaikan anting-antin. Bihaan membuat dia memakai anting-anting. Mereka tersenyum. Dhruv ingat bagaimana Thapki melempar anting-anting pada dirinya.
Bihaan berkata "Ghazab, sepertinya anting-anting ini dibuat untuk Anda."
Thapki berkata "tidak tahu, tapi Anda diciptakan untuk saya."
Bihan berkata "ya dan Anda diciptakan untuk saya."
Bihan mendapat telpon dari temannya dan pergi keluar untuk berbicara. Thapki berkata "saya pernah bilang Dhruv, Anda tidak akan berdaya sekarang."
Dia meminta dhruv makan kue untuk hubungannya dengan bihan.thapki pergi. Dhruv marah.Kemudian, Dhruv datang ke Thapki. Thapki bertanya "apa yang terjadi, mungkin Anda tidak kalah, apakah Anda datang untuk memeras saya dengan DVD ini."
Dhruv bertanya " anda berkata saya akan tidak berdaya, bagaimana saya menyulitkan Anda, ini adalah DVD dengan yang saya gunakan untuk mengancam Anda."
Dhruv menyimpan DVD dan berkata "saya menyadari kesalahan saya, maafkan saya, sekarang tidak akan ada terjadi."
Thapki bertanya " drama baru apa sekarang."
Dhruv berkata "ini benar, saya menerima keputusan takdir saya, Anda hanya dicipyakan untuk Bihaan."
Thapki berkata "apa pun yang Anda lakukan dengan saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa selain membenci Anda." Dhruv memanggil bihan agar thapki mengatakan yang sebenarnya. Dia memanggil Bihaan untuk datang ke sana.Bihaan datang dan bertanya "apa yang terjadi, Anda di sini?"
Dhruv berkata "ya, Thapki ingin mengatakan sesuatu tentang Anda dan pernikahannya."
Thapki berkata "sayaingin mengatakan pada Bihaan untuk membawanya ke Kuldevi kuil setelah menikah karena ia telah bernazar."
Bihaan setuju dan pergi kerena ayah memanggilnya.Thapki berkata "Dhruv,saya tidak ingin merusak kepercayaan Bihaan pada anda tapi saya tidak bisa percaya padanya."
Dhruv berkata " saya akan menunjukkan dengan menjadi teman Anda, bukan musuh."
Dhruv berbalik dan tersenyum. Dia pergi.Shraddha berkata "Thapki,Dhruv berperilaku sebaliknya."
Thapki berkata "dia meminta maaf dan mengatakan ia menyadari kesalahannya."
Shraddha berkata "saya ragu,dia akan melakukan sesuatu."
Thapki berkata "dhruv tidak bisa membuat saya dan Bihaan berpisah."
 pagi nya,semua orang berbicara tentang bermain game. Bhatki meminta peraturan permainannya. Dhruv menunjukkan tebak-tebakan bodoh. Nene meminta Bihaan dan Thapki bergabung.Bihaan bergabung dengan mereka dan meminta dia untuk membuat sebuah tim. Mereka membuat tim. Nenw mengatakan Thapki kekurang anggota. bihan meminta dhruv bergabubg dngannya dan thapki.Dhruv duduk dengan Thapki dan berkata "maaf, saya tidak ingin datang di antara kalian."
Thapki meminta dia untuk fokus pada permainan. Bhatki mengatakan Bihaan dan Thapki adalah pasangan mengagumkan, jadi kami akan memainkan permainan ini dengan cara yang mengagumkan. Dia mengatakan siapa pun yang datang ke sini akan memilih alfabet dan memilih kata yang sulit, orang itu akan berakting dan tim harus menebak itu, Vasundara yang pertama.. Vasundara memilih kata dan memeragakannya. Ayah menebak tepat. Tim bhatki mendapat satu poin. Bihaan memuji mereka. Nene mengatakan suami dan istri harus memiliki persahabatan. Thapki bermain dan memilih abjad B. Chutki mengatakan Bihaan akan mengatakan itu. Sanjay setuju. Thapki memergakan untuk timnya. Bhatki bertanya pada Bihaan. Dhruv mengetahui  dan dia menebak dngan mengirimkan pesan pada Bihaan. Tim bhatki mulai menghitung. Bihaan memeriksa pesan Dhruv dan mengatakan B untuk Bihaan Pandey. Mereka semua bertepuk tangan. Chutki mengatakan Bihaan dan Thapki saling mengenal dengan baik. Bihaan melihat Dhruv. Thapki tersenyum melihat Bihaan.

Seluruh anggota keluarga bermain tebak-tebakan. Bihaan bermain dan mengambil huruf R. Dia menuliskan kata Rose dan Thapki menebak itu. Semua orang memuji mereka. Bihaan mengatakan Thapki harus menebak ini karena kami memiliki kenangan terkait dengan Rose.Mereka tersenyum. permainan berlanjut. Nene mengatakan kedua tim memiliki nilai sama, satu lagi yang menentukan.Mereka semua meminta Dhruv untuk bermain. Dhruv meminta Thapki tidak menebak bahkan jika dia mengerti. Dia memilih T dan mengekspresikan cinta untuk Thapki dengan mendekati tentang Tajmahal. Bihaan mengatakan kita akan kalah, apa itu. Thapki mengatakan Tajmahal. Bhatki berkata " Thapki menebak ini, karena itu tanda cinta Dhruv dan Thapki."
 Bihaan memandang mereka. Dhruv berpura- pura berkata agar menghilangkan kecurigaan bihan. Bhatki meminta maaf. Nene mengatakan tim Thapki menang. Mereka semua bertepuk tangan.Bihan duduk berpikir dan melihat Thapki. Dia memeriksa pesan Dhruv.Dhruv tersenyum. Bihan pergi. Dhruv menemui bihan dan bertanya "mengapa kau datang ke sini."
 Bihaan berkata "saya sedang berpikir mengapa saya tidak bisa menebak Thapki ketika aku sangat mencintainya."
 Dhruv berkata " kita saling mengenal sejak lama, kami tidak menikah tapi kami masih berteman, berikan beberapa waktu untuk diri sendiri dan dia, jangan memikirkannya."
 Dia pergi.Dhruv menemui Thapki dan memberinya sebuah amplop. Thapki bertanya apa ini. Bihaan melihatnya dan berkata "apa yang mereka bicarakan, aku tidak bisa mendengar apa-apa."
 Thapki melihat kartu persahabatan. Dia berkata " aku membencimu, apa semua ini?"
Dhruv berkata " ini untuk Bihaan, saya tahu saya bisa memenangkan kepercayaan Anda ketika saya melakukan sesuatu untuk Anda danBihaan, saya hanya ingin cinta untuk mendapatkan kekuatan,berikan ini untuk Bihaan."
 Dia pergi.thapki berkata " tidak, ini mungkin rencana Anda, saya tidak akan memberikan ini kepada Bihaan, sulit untuk mempercayai Anda."
 Dia menyembunyikan kartu di sana dan pergi. Bihaan memeriksa kartu persahabatan dan berkata " baik-baik saja, mereka teman dan itu sebabnya Dhruv memberinya kartu ini, tapi kenapa Thapki menyembunyikan kartu ini?"
 Dhruv menatapnya. Thapki mendapat pesan Dhruv untuk bertemu dengannya. Thapki berpikir "apa yang akan dhruv katakan, saya harus pergi dan melihat."
Bihaan mendapat pesan Dhruv dan berkata " mengapa dia  meminta saaya ke luar rumah pada waktu malam."
Thapki keluar dalam hujan dan melihat mobil Dhruv. Dia pergi ke sana dan duduk di dalam mobil. Bihaan datang ke sana dan melihat Thapki. Dia berkata " mengapa Thapki bertemu Dhruv."
Seorang pengemis datang ke Bihaan dan meminta uang dan Dia mengganggu Bihaan. Bihaan memberinya uang dan menyuruh dia pergi. Bihaan melihat Dhruv menjelaskan sesuatu kepada Thapki. Thapki turun dari mobil dan pergi. Dhruv pergi ke Bihaan. Bihaan bertanya "Dhruv apa semua ini?"
Dhruv berkata "bukan apa-apa."
Bihaan berkata "saya telah melihat thapki menangis, katakan padaku masalah apa ini."
Dhruv berkata "saya akan mengatakan kebenaran, itu sebabnya saya memanggil Anda di sini untuk mengatakan, Thapki memiliki beberapa ketakutan besar di dalam hatinya tentang pernikahan, dia menangis mengatakan bahwa, itu tidak berarti dia tidak ingin menikah."
Bihaan berkata "tapi dia sangat mencintai saya, Anda tahu bagaimana dia memberitahu tentang nazar nya."
Dhruv berkata "dia takut itu sebabnya dia melakukan nazar itu, dia sedih dan kesepian."
 Bihaan berkata " mengapa dia tidak memberitahu saya, saya selalu meminta dia untuk berbagi semuanya dengan saya."
Dhruv berkata " Anda adalah cintanya, bukan temannya, terkadang orang berbagi sesuatu dengan temannya, Anda dan Thapki belum menjadi teman, Anda berdua tidak memiliki perasaan pertemanan, saya temannya, dia merasa nyaman untuk berbagi hal-hal dengan saya."
 Bihaan ingat bagaimana Dhruv dan Thapki menebak kata-kata. Dhruv berkata "jangan khawatir, saya akan membuat Thapki menyingkirkan rasa takut ini, Anda adalah adikku, pulang sekarang, sudah larut."
Bihan pergi. Dhruv mengatakan hubungan bihan dan thapki akan berakhir. Dia menyobek foto dan melemparnya.Dhruv berterimakasih pada shradda karena membantunya.Dhruv mencium tangan dan tersenyum padanya. Dia mengatakan terima kasih untuk mengenakan pakaian Thapki dan membawa dia kembali di hidup saya. ( flash.back) Thapki menemui Dhruv dan bertanya mengapa dia memanggilnya di sini. Dhruv melihat Bihaan dan mengatakan maaf, dia menelepon Shraddha sini, dan menunjukkan nama Shradda dan Thapki sama di ponselnya. Thapki pergi, pengemis terus membuat Bihaan sibuk, dan kemudian Shraddha di masuk. Bihaan melihat Shraddha dan berpikir dia Thapki. Flashback berakhir.Dhruv berkata "aku tahu Shraddha Anda telah memakai pakaian Thapki dan pergi ke hotel waktu itu."
Dhruv mengancam shradda untuk menurutinya karena dhruv tau shradda yang membuat thapki terkurung di pohon.shradda terkejut Dan ketakutan.Dia mengatakan dia mendukung dhruv. Dhruv meminta dia untuk tetap mendukung nya, karena dhruv akan membuat celah antara thapki dan bihan.

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 100 ANTV (Lengkap)"

  1. mat siang,aku feeeennnns thapki, betapa seruhhhhhnyaaa, karena sebuah cerita yang berkaitan dengan kehidupan bagi semua orang yang dapat mengalami permasalahan yang sama seperti thapki.

    BalasHapus

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI