Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 60 Tayang 17 September 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS BARU SINOPSIS THAPKI EPISODE 60 TAYANG 17 SEPTEMBER 2016 Episode sebelumnya bihan masuk ke dalam air dengan membawa simbol dewa untuk memaksa thapki agar mengatakan mengapa dia menerima semua kesalahan yang dia perbuat.  Thapki berkata "aku melakukannya Bihaan ,karena saya harus meninggalkan rumah suatu hari, saya tidak ingin mereka sedih dengan kepergian saya, mereka adalah keluarga saya, bagaimana saya bisa membuat mereka sedih dengan meninggalkan mereka"
Semua keluarga mendengar perkataan thapki. Thapki akhirnya bisa kembali di hati semua keluarga.

Vasundra mendenga suara di luar,dia keluar untuk melihatnya. Shradda meletuskan balon dan berkata " aku akan membunuh mereka " Vasundra datang menghentikan shradda dan bertanya mengapa dia marah. Shraddha berkata "Thapki telah kembali, ketika dia telah mendapatkan hukuman, kami melakukan begitu banyak kerja keras untuk membuat dia pergi, tidak ada yang bisa menghukum dia, Thapki akan mendapatkan Dhruv, Bihaan selalu dengan Thapki seperti bayangannya, berbeda dengan saya, saya tidak mendapatkan tempat yang tepat  di rumah ini, Dhruv saya, cintanya, aku tidak mendapatkan apa-apa. aku akan gila, saya ingin Dhruv mencintaiku karena ia mencintai Thapki, saya selalu gagal." Shradda menangis dan berkata "aku tidak bisa memenangkan Dhruv, saya akan mati jika Dhruv meninggalkan saya, selamatkan saya ibu."
Vasundara meminta dia untuk tenang dan berkata, "air mata ini harus mengalir dari mata Thapki , Shraddha saya tidak bisa begitu lemah, tidak dapat merebut apapun dari Anda, hanya berfokus pada Dhruv, tinggalkan urusan Thapki pada saya, saya akan melakukan sesuatu yang Bihaan dan Thapki tidak bisa pikirkan sekalipun dalam mimpi." Shraddha memeluk dan menangis.
Pagi nya thapki banguj mencari bihan dan berkata " kemana bihan dia mengatakan tidak akan bangun pagi "
Bihan datang,dia berkata " jika saya bngun terlambat,bagaimana saya bisa mendapatkan ini."
Bihan memberikan hadiah sandal hak tinggi. Thapki senang dan bertanya "mengapa Anda memberikan ini kepada saya."
 Bihan berkata "aku tahu kita selalu bertengkar, tetapi ini adalah untuk hari mengenang kandang."
Thapki bertanya "bagaimana kau tahu aku menyukai sandal hak tinggi."
 Bihan mengatakan itu bukan hal sulit. Thapki mengatakan jika dia akan memberi hadiah juga. Dia memberinya Gulel.
Biham bertanya bagaimana thapki tahu dirinya menyukai Gulel. Thapki mengatakan dia  tahu dari ayah,ayah mengatakan bahwa bihan menyukai Gulel sejak kecil.
Bihan ingat tabungan ayah yang digunakan untuk Gulel. Bihan berkata "ya, aku menyukainya, tapi saya akan melihat apa tujuan saya tepat."
Ia memukul Thapki karena tidak sengaja. Thapki berteriak dan berkata "Anda ingin mengalahkan saya dengan hadiah saya."
Bihan bekata "aku tidak mengangkat tangan pada gadis-gadis, itu kesalahan."
Nene dan ayah datang ke sana dan meminta mereka untuk tidak bertengkar. Ayah mengatakan dia memiliki hadiah kecil. Nene mengatakan restoran baru telah dibuka. Ayah meminta mereka untuk pergi untuk makan malam. Thapki mengatakan "kita akan baik-baik saja meski bersama-sama."
 Nene mengatakan kami akan senang jika mereka pergi. Vasundara melihat pada mereka. Thapki dan Bihaan setuju.

Thapki akan membuat makanan dan mengatakan pada Dadi bahwa semuanya akan siap dalam waktu setengah jam. Nene mengatakan Anda thapki tidak mengerjakan apapun sampai 3 minggu. Thapki bertanya mengapa. Shraddha bertanya apakah Thapki membuat kesalahan lagi. Nene mengatakan kita melakukan kesalahan, Thapki dan Bihaan di hukum dengan tinggal dikandang selama 3 minggu, sekarang Thapki tidak akan bekerja. Dia meminta Thapki untuk pergi dan bersiap-siap, Shraddha yang akan melakukan pekerjaan, dia juga menantu di rumah ini. Shraddha mengatakan saya? Nene bertanya apa ada masalah. Shraddha mengatakan tidak. Nene pergi. Thapki meminta maaf pada Shraddha .. Shraddha tegur dia dan berkata "saya tahu membuat puri yang lebih baik daripada Anda, bisa Anda pergi sekarang." Thapki pergi.Shraddha menempatkan puri dalam minyak panas dan jatuh pada dirinya. Shraddha marah dan mengatakan Thapki harusnya mengatakan bahwa minyak sangat panas. Dia pergi ke kamar dan berkata "Dhruv di kamar mandi, aku bisa melakukan sesuatu."
Dia menemukan kertas dan mengatakan "aku mendengar Dhruv memberitahu seseorang bahwa pidato ini sangat penting,aku akan melakukan sesuatu untuk membantu dan Dhruv akan terkesan.maka ia akan memberikan tempat di hatinya." Shradda mulai membaca pidato.shradda menumoahkan tinta di kertas pidato druv. Bihaan membereskan pakaiannya kembali di lemarinya. Dia melihat foto ayah dan Vasundara. Ia berbicara kepada foto ayah. Thapki datang dan melihat. Bihan berkata "aku merasa aku tidak berarti tanpa ayah."
 Thapki bertanya "dan ibu? Aku merasa dia masih kesal."
Biham berkata "tidak, saya tahu dia mencintai saya, saya punya penyakit pada masa kanak-kanak,ibu memberi saya darah dan menyelamatkan saya, dia tidak melahirkan saya tapi kami memiliki darah yang sama, tidak ada yang bisa mematahkan hubungan ini."
Thapki berkata bahkan Tuhan tidak dapat mematahkan hubungan ini. "
Bihan berkata "ya, ibu akan memeluk saya dan Anda juga segera."
Bihan meminta thapki untuk bersiap-siap. Bihan memakai kaos dengan gambar kereta.thapki menatapnya.
Shraddha mencoba mengingat pidato dan chutki meminta dia untuk menyelesaikan pekerjaan. Shraddha berkata "saya tahu saya harus melakukan pekerjaan dapur, tapi aku sedang melakukan pekerjaan penting."
Bhatki dan chutki terus meminta shradda untuk mengerjakan pekerjaan yang di berikan nene. Shraddha masih membaca pidato dan berdebat dengan mereka.
Thapki berdebat dengan Bihaan karena mengolok-olok dirinya. Bihan bertanya "apa yang anda katakan, apa yang terjadi sekarang, kenapa anda marah."
Thapki bertanya tentang kaos nya.
Bihan berkata "aku menyukainya, ini warna fav saya, apa masalah yang Anda miliki kereta uap."
Thapki berkata "aku punya masalah ,Anda memanggil saya dan mengenakan kaos kereta uap."
Bihan melihat kereta uap d kaosnya dan tertawa,bihan mengatakan jika dia akan menggantinya.bihan mendapat telepon. Dia pergi untuk berbicara. Wanita mengatakan tentang kartu kredit dengan bahasa inggris . bihan tidak mengerti.Thapki mengambil telepon dan berkata" maksud yang dikatakan nya dia tidak ingin ada kartu kredit gold." bihan mengatakan thapki mengejek bahasa Inggris nya. Thapki mengatakan dia sedang membantu bihan. Mereka berdua berdebat. Bihan memutuskan untuk tidak mengganti bajunya. Thapki mengatakan baiklah, dia akan berbicara dengan bihan dalam bahasa Inggris. Bihan mengatakan baiklah, terima kasih.

Vasundara membayar beberapa pria dan meminta dia untuk melakuka pekerjaannya, dia akan membayar dua kali lipat. Dia mengatakan pekerjaan Anda akan dilakukan. Dia pergi. Vasundra mengatakan cukup kini, permainan akan slesei, sekarang saatnya untuk mengakhiri ini, thapki dan bihan akan terpisah selamanya.

Druv bersiap-siap untuk berangkat ke kantor dan terkejut melihat kertas pidatonya.shradda datang menawarkan diri untuk membuat pidato yang baru.druv menunggunya.
Poonam memanggil aditi menanyakan uang yang dia berikan kemarin ... mereka mendengar beberapa suara dan pergi keluar untuk melihat. Diwakar datang dengan band baaja dan pakaian lucu.... Mereka semua melihat padanya. Thapki berkata pada Bihaan dalam bahasa Inggris, dan bertanya bagaimana rencana kita untuk pergi, dengan motor atau mobil. Bihan mengatakan kita akan pergi dengan mobil. Ayah tertawa dan berkata "Bihaan, anda berbicara bahasa Inggris, itu terlihat bagus, Thapki  akan mengajarimu ."  Bihaan meminta pendapat ayah tentang bajunya.Dhruv kesal dan Shradha meminta dia untuk mendengarkannya. Bihaan tertawa. Vasundara bertanya apa yang terjadi. Shradda mencoba meminta maaf. Druv sudah tidak ingin mendengarkan shradda lagi dan berencana untuk membatalkan siaran langsungnya.

Thapki menghentikan druv dan  meminta waktu dua menit, di akan mencoba. Shraddha menghetikan Dhruv dan mengataka pada thapki dia tidak tahu subjek pidatonya.. Dia meminta Dhruv untuk membatalkan siaran ini. Drubmemberikan Thapki kertas. Thapki memeriksa dan duduk untuk menulis pidato.thapki menulis dengan baik dan meminta druv memeriksanya.

Druv merasa puas dengan hasil tulisan thapki.dia pun segera berangkat ke kantornya.
Ayah bertanya pada thapki "anda tidak tau apa subjeknya, bagaimana Anda menulis."
 Thapki berkata "aku berlatih membaca koran dan tahu apa yang terjadi di negara."
Bihaan tersenyum .ayah meminta mereka pergi. Thapki dan bihan pergi. Vasundara berkata jika sekarang akan berakhir dan thapki akan pergi. Diwakar menyapa Aditi dan bertanya bagaimana perasaannya melihat suaminya semakin sukses. Aditi tegur dia. Diwakar mengatakan dia akan menjadi supermodel. Mishra tertawa dan mengatakan dia sangat bahagia saat ini. Diwakar meminta orang untuk bermain Band.

Bihan dan thapki sampai direstauran.seorang pelayang datang berkata dengan menggunakan b.inggris.thapki dan bhan beredebat.thpki meminta pelayan itu mengatakan dalam bahasa hindi karena b.inggris bihan sangat lemah.seorang anak melihatnya dan tersenyum.bihan meminta pelayan itu menulis pesanan. Anak itu berjalan ke Thapki dan meminta dia untuk berbicara lagi. Thapki bertanya nama anak itu, dan apa yang harus dia katakan. Anak laki-laki bertepuk tangan dan mengatakan Anda gagap dan berbicara, dia senang. Thapki akan terkejut dan melihat Bihaan.Thapki meminta anak itu untuk pergi. Anak itu bilang aku ingin mendengar gagap nya, berbica lagi. Bihaan meminta anak itu pergi. Seorang Pria  datang ke meja mereka dan mengatakan jika anaknya bersikeras, dan meminta thapki menghibur anaknya. Bihaan berkata "Anda dapat menghentikan anak itu untuk hal yang salah." Pria itu bertanya pada Bihaan "apa salah jika dia menghibur anak saya,"
dia memberikan uang .Dia meminta Thapki untuk menghibur anaknya dan akan membayarnya. Bihaan meminta pria itu pergi. Pria itu menegur Bihaan. Istrinya datang mengajak suami nya pergi.tapi pria itu meminta isyrinya tutup mulut. Bihan meminta pria itu pergi dan mendorongnya. Thapki mecegah bihan untuk tida bertengkar dengannya.. Pria itu memanggil preman. Preman - preman itu orang suruhan vasundra.

Thapki berkata "aku merasakan sesuatu yang salah, kita akan pergi ke tempat lain. "
Bihaan mengatakan jangan takut. Thapki membujuk bihan. Bihaan dan Thapki bangun untuk pergi. Pria itu bertanya pada bihan akan pergi kemana . Bihaan marah dan memegang tangan Thapki.mereka pergi. Preman datang dengan senjata mereka mengelilingi bihan dan thapki. Thapki takut. Bihaan melihat mereka tanpa rasa takut. Pria meminta Thapki untuk berbicara dan menghibur dia, sampai kemudian Bihaan akan baik-baik saja, setelah ia berhenti berbicara, ia akan dipukuli. Istri pria itu meminta dia untuk tidak memulai pertarungan. Pria itu meminta istrinya untuk  tenang. Thapki berkata "aku akan bicara, tidak ada yang harus terjadi pada Bihaan."
 Bihaan berkata "tidak, Anda tidak akan mendapatkan diri Anda di hina, biarkan sesuatu terjadi padaku, bersumpah pada saya dan keluarga."

 Pria itu berkata "aku akan menghitung sampai 3, jika Anda tidak berbicara, maka aku akan mengalahkan Bihaan." Dia menghitung. Thapki khawatir.Pria itu meminta preman untuk mengalahkan Bihaan. Bihaan berkelahi dengan preman. Preman membuat bihan terluka parah . pria itu mengambil botol kaca dan di pukulkan di kepala bihan . Kepala Bihaan ini berdarah. Dia memegang kepalanya . Thapki berteriak memanggil nama bihan. dan meminta orang-orang untuk membantu Bihaan. Seorang pria mengatakan apa yang akan dia lakukan sendiri dan mengambil resiko bermusuhan dengan preman - preman itu.. Preman terus memukuli bihan. Pria itu menembak di dada Bihaan. Bihaan jatuh. Thapki  terkejut dan berteriak Bihaan. Dia mengambil firetorch dan marah melihat Bihaan di tanah. Dia berteriak pada mereka dan berkata "pergu tidak ada yang akan menyentuhnya, jika tida saya akan membakar semua hidup - hidup, Anda ingin mendengar suara saya dan mengolok-olok gagap saya, mengejekku sekarang, tidak mendekat, sayaakan membunuh Anda semua." Pria itu mengatakan dia berubah gila, lari dari sini. Pria itu pergi dengan preman. Seluruh restoran dikosongkan. Thapki memegang Bihaan dan mengatakan dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya dan meminta bantuan.

Thapki membawa Bihaan ke rumah sakit dan meminta dia untuk menjaga mata terbuka. Dia meminta dokter untuk menyelamatkan Bihaan, ia ditembak.Bihaan mendapat pengobatan.
Thapki menghubungi ayah dan rumah tetapi tidak ada yang menjawab.dia berdoa pada tuhan,dia berkata "aku tidak akan berdebat dengan dia, dan tidak membakar obat nyamuk jika dia tidak suka, jangan biarkan sesuatu terjadi padanya. "

Dokter datang mengatakan peluru sudah di angkat dan harus transplantasi darah, golongan darah nya jarang, dia tidak mendapatkan unit darah, dan meminta thapki mencarinya jika tida apa pun bisa terjadi. Thapki khawatir. Dia ingat kata-kata Bihaan hanya Vasundara yang dapat memberikan darah.
Vasundra di rumah dan mengatakan jika semua orang pergi k kuil dan lupa piring arti.thapki datang dan menceritakan semua yang terjadi pada bihan .
Vasundra dan thapki pergi ke rumah sakit thapki meminta vasundra untuk memberikan darahnya. Vasundra berlata "aku akan menyelamatkan nyawanya, tetapi Anda harus membayar harga untuk itu."
 Thapki terkejut.vasundra mendesak thapki jika dia ingin bihan selamat. Thapki siap untuk harga yang harus dia bayar . vasundra memberikan thpaki surat -surat, thapki terkejut melihat surat - surat itu .

Thapki terkejut melihat perjanjian perceraian. Vasundara mengatakan dia harus melakukan ini. Thapki melihat Vasundara. Vasundara mengatakan jika dia ingin kehidupan Bihaan, dia harus memberinya perceraian dan pergi dari hidupnya selamanya. Bihaan kritis. Dokter mengatakan jika dia tidak mendapatkan transplantasi darah segera, akan sulit untuk menyelamatkannya. Vasundara mengatakan dia tahu thapko akan  pergi dari rumah segera tapi jika thapki yang memint cerai akan lebih mudah . akhirnya thapki menyetujuinya Vasundara tersenyum dan berkata "maka pada hari holi, Anda akan melakukan seperti yang saya katakan, semua orang akan mendapatkan warna pada holi, tetapi Anda harus pergi dari keluarga ini dan kehidupan Bihaan."

Vasundara memberikan darah ke Bihaan di rumah sakit. Thapki melihatnya. Keluarga datang ke sana dan  terkejut melihat Bihaan. Ayah meminta nene untuk mempercayai Tuhan, tidak akan terjadi apapun pada Bihaan. Vasundara keluar. Dokter mengatakan pada ayah Bihaan baik-baik saja, tapi dia harus tetap di sini sampai besok, dia sudah keluar dari bahaya.
Ayah memegang tangan Vasundara dan berkata "saya hanya memberi Bihaan nama saya, Anda memberi darah Anda, Anda membuktikan tidak ada yang lebih dari ibu untuk anak laki-laki."
 Thapki ingat kata-kata Vasundara. Thapki pergi ke Bihaan dan menangis melihat dia. Bihaan sadar dan melihat dirinya. Bihan meminta thapki untuk tidak membuang air mata yang berharga. Thapki memegang tangannya dan bertanya "apakah Anda baik-baik saja Bihaan "
Bihan berkata "aku tidak akan mati begitu cepat, apa yang Anda pikir saya pingsan oleh peluru, saya pingsan karena melihat  sosok anda" Bihan kesakitan dan thapki khawatir. Thapki meminta dia untuk tidak banyak bicara sampai dia baik-baik saja. Bihan berkata "jika saya tidak berbicara, bagaimana Anda tersenyum, jika Anda tidak tersenyum, bagaimana saya akan mendapatkan kesembuhan"
Semua orang masuk ke dalam bangsal.menanyakan keadaan bihan. Dokter juga bertanya hal yang sama.bihan berterima kasih pada dokter. Tetapi dokter meminta bihan untuk berterima kasih pada vasundra. Buhan mengatakan itu sebabnya dia akan memeberikan hidupnya unutuk vasudra. Vasundara berkata "aku tidak melakukan apa-apa, Thapki datang kepada saya pada waktu yang tepat dan tidak mengambil waktu banyak dalam memutuskan ini, kalau tidak aku  tidak  akan datang tepat waktu. Thapki menyelamatkan hidup Bihaan, benar Thapki?"

Shraddha berpikir apa yang terjadi pada Vasundara,dia memuji Thapki. Ayah meminta Dhruv untuk mendapatkan obat-obatan.Kemudian, Bihaan pulang dengan keluarga. Bihaan mengatakan jika keluarga disampingnya maka tidak akan ada masalah. Chandu datang dengan kepeluan holi dan bertanya "Bihaan apa yang terjadi padamu." Bihaan berkata "sedikit luka, apakah Anda mendapatkan semua." Chandu berkata " ya, semua yang Anda inginkan."  Dia menunjukkan perlengkapan dan warna.  Bhatki berkata "Aku sangat bersemangat untuk holi."
 Ayah berkata "tidak, kita tidak akan bermain holi tahun ini. "

Keluarga melihat ayah.ayah meminta Chandu untuk mengambil barang-barang kembali. Bihaan bertanya ayah mengapa kita tidak akan bermain.ayah mengatakan bihan tidak sehat. Bihaan meminta ayah untuk tetap merayakan holi. Bhatki meminta ayah setuju. akhirnya ayah setuju. Ayah meminta Thapki untuk mengurus Bihaan. mengangguk Thapki. Bihaan mengatakan malam hari akan dilakukan puja dan bermain holi besok pagi. Nene meminta Bihaan untuk beristirahat. Dia meminta Thapki untuk membawa Bihaan ke kamar.Kemudian, Thapki membantu Bihaan.
 Bihan siap untuk puja Holika dahan. Dia meminta thapki untuk datang, semua orang menunggu Holika dahan. Thapki mengangguk. Mereka pergi.nene melakukan puja Holika dahan. Semua orang tersenyum. Mereka menyalakan api dan mengambil putaran, berdoa. Bihaan ingat kata-kata Thapki , dan momen spesial mereka. Dia melihat thapki dan tersenyum mengingat kata-katanya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 60 Tayang 17 September 2016 ANTV (Lengkap)"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI