Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 59 Tayang 16 September 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS BARU SINOPSIS THAPKI EPISODE 59 TAYANG 16 SEPTEMBER 2016 Episode sebelumnya Thapki bersembunyi dari pencuri. Ketua pencuri memintanya untuk keluar, dia menjatuhkan tas dan menakuti Thapki. Dia tertawa dan mengatakan Dia ketakutan. Dia tertawa dan meminta thapki untuk keluar. Mereka semua tertawa dan bercanda pada dirinya. Thapki menangis. kepala pencuri meminta thapki untuk berdiri di sudut. Thapki berjalan ke dapur dan menutup pintu. Pencuri memintanya untuk membuka pintu. Mereka mencoba untuk mendobrak pintu. Mereka masuk ke dalam dan thapki mendapat cabai bubuk merah. Mereka memintanya untuk berjalan sekarang. Mereka pergi dekat dengan menyakitinya.

Thapki melempar bubuk cabe merah di mata mereka dan mengambil beberapa botol minyak. Thapki mengambil tas dan berjalan. Dia menempatkan minyak dari lantai untuk membuat mereka jatuh.Dia berjalan keluar pintu,thapki terdesak dan kepala pencuri berhenti padanya. Dia bilang  "pintar, datang, berikan tas." thapki menginjak kakinya. Thapki berlari.

Pencuri yang di perintahkan bihan untuk berpura - pura mencuri di tangkap polisi lalu lintas karena melanggar peraturan.mereka ingin memberi tahu bihan tapi polisi tidak mengijinkan.
Diwakar menunjukkan foto kepada ibunya dan dia memuji penampilannya. Dia memberitahu agen model bahwa ia akan mengirim foto nya. Aditi mendengar dia dan mengatakan Anda akan mengirim foto yang sebenarnya.Ia mengganti foto. Diwakar mengambil foto dan pergi. Aditi tersenyum dan mengatakan mereka akan tertawa padanya. Pencuri akhirnya berhasil memgambil perhiasan dan uang dari thapki.mereka membuat pingsan dan mengikatnya.

Keluarga datang lembali ke rumah. Bihan mengulur waktu agar mereka tidak segera masuk sebelum temannya yang dia suruh mencuri menghubunginya. Shraddha berpikir mengapa Bihaan tidak membiarkan mereka semua masuk ke dalam, Thapki sendirian, apa yang direncanakan bihan. Bihaan berpikir Shraddha tidak bisa tahu rencananya. Karena dia bersama semua keluarga dan akan melihat Thapki berkelahi dengan pencuri, bihan bertanya mengapa teman-temannya tidak menelepon saya sampai sekarang. Thapki berhasil melepaskan ikatannya.pencuri melihat ikatan sudah terlepas dan beberapa uang dan perhiasan hilang.mereka mulai mencari thapki lagi.

Thapki berada di dalam ruangan dan berpikir sampai kapan dia bersembunyi di sini, karena pencuri itu akan segera menemikannya. Dia melihat keluarga melalui jendela. Dia mengatakan mereka berada di sini, mengapa mereka tidak masuk ke dalam rumah. Dia memanggil ibu, dan berhenti mengatakan pencuri bisa tahu persembunyiannya dan Mereka dapat merebut perhiasan dan uang tunai yang berada di tangannya. Dia berdoa kepada Tuhan. Dia melihat kotak korek api dan mendapat beberapa ide. Diamelihat korek api dan mengikatkan  benang. Thapki mengikat kotak korek api di Rampyaari, melalui jendela. Dia meminta Ram pyaari untuk membantu dan memberikan kepada semua orang. Dia memegang benang. Pencuri mencoba untuk menemukan Thapki. Vasundara ingin masuk kedalam dan menghentikan games yang sedang mereka mainkan. bhatki meminta waktu 10mins untuk bermain. Bihaan membuat nene duduk, dan mereka semua membuat tim. Para tetua duduk. Thapki ingin Bihaan melihat Ram pyaari cepat. Ram pyaari pergi ke Bihaan.Bihaan memeriksa benang dan Thapki meminta bihan meletakan kotak di dekat telinga. Dia mengatakan kepadanya untuk masuk ke dalam rumah cepat, pencuri datang.

Kepala pencuri datang ke sana dan menangkap Thapki. Bihaan melihat Thapki dan dia berpikir jikatemannya yang ada dengan Thapki. Thapki berteriak Bihaan ... Bihaan mendapat telepon dari temannya, dan orang itu mengatakan kepadanya bahwa polisi menghentikan mereka, mereka tidak mencapai rumah. Bihaan terkejut dan berpikir siapa yang di rumah itu.
Bihan berjalan masuk kedalam rumah.vasundra mengatakan bihan masuk kedalam tapi membuat semuanya duduk dan bermain,dia memutuskan untuk masuk ke dalam rumah juga.thapki meminta pencuri otu untuk pergi tapi pencuri itu meminta thapki memberikan perhiasan dan uang yang dia pegang..
Semua orang masuk dan berdiri di depan pintu terkejut melihat thapki dalam kesulitan.
Thapki mengatakan "bunuh aku, tapi aku tidak akan memberikan apa-apa."
 Rana (kepala pencuri) mengatakan "perhiasan ini lebih penting dari hidupnya."
Thapki mengatakan "ini sulit diperolehkan oleh keluarga saya, perhiasan leluhur, Anda tidak bisa tahu nilainya, memiliki kenangan dan perasaan yang melekat, aku akan mati tetapi tidak memberikan ini kepada Anda."
Rana mengatakan "baik, kami akan membunuhmu dan mengambil tas."
Thapki berteriak Bihaan. Rana mengatakan "dia akan mati dan pisau di lehernya."
 Thapki terluka dan melihat darah. Semua orang terkejut. Bihaan mengatakan "ambil segalanya,tetapi tinggalkan dia."
Rana mengatakan "tidak ada yang akan membuat kebisingan." Mereka merebut perhiasan dari Thapki. Bihaan mengambil bola dan menendangnya dan tepat mengenai kepala Rana. Rana jatuh ke belakang. Thapki mengambil perhiasan dan berjalan ke Bihaan. Dhruv, Ashwin dan Sanjay mengalahkan preman. Bihaan mengalahkan Rana karena menyakiti Thapki.
Dhruv mengatakan "tinggalkan dia Bihaan, ia akan dihukum oleh polisi."
 Bihaan berkata " dia menyentuh Thapki, Aku akan menghukum di."
Bihaan mengikat semua pencuri dengan tali. Mereka meminta maaf. Bihaan tegur mereka dan meminta keluarga untuk bermain sepak bola sekarang. Dia meminta Thapki menendang pertama dan tujuan tendangannya adalah tiga pencuri tersebut. Thapki bertanya "apa maksud anda."
 Ashwain mengatakan jangan khawatir, kami tidak akan memberi mereka ke polisi dengan mudah, kalahkan mereka. Bihaan meminta Thapki datang, jika tida dia akan mengalahkan mereka, mereka tidak akan diampuni kemudian. Thapki bmenghentikan Bihaan dan mengatakan dia akan datang dan menendang bola.Dia menendang bola dan Rana mendapat untung. Semua orang tersenyum. Bihaan mengatakan Anda menunjukkan keberanian lihat gadis itu, sekarang tidak sakit.
Bihan terus menendang bola dan mengalahkan mereka. Dia meminta ayah untuk memberi mereka beberapa pelajaran. Ayah bilang "aku ingin mengajari mereka pelajaran dengan senjata saya, saya ingin membunuh mereka, karena mereka mencoba untuk membunuh Thapki kita yang paling berharga."

 ayah juga menendang bola dan mengalahkan mereka. Pencuri menjerit. Anggota keluarga juga  marah pada pencuri dan senyum. Nene bilang "aku juga akan mengalahkan mereka"
Pencuri mengatakan "nene,ini bukan usia Anda untuk mengalahkan."
Dhruv membawa polisi.polisi bertanya apa yang terjadi. Bihaan mengatakan kami menghibur mereka dengan bermain sepak bola. Dhruv meminta inspektur untuk menangkap pencuri. Para pencuri ditangkap dan dibawa oleh polisi.

Thapki menyerahkan uang tunai dan perhiasan pada ayah dan mengatakan aku tidak membiarkan pencuri mengambil ini. Ayah berkata"semua ini tidak lebih dari yang Anda ... jika sesuatu terjadi pada Anda, maka kita semua akan tidak akanmengampuni diri kita"
Nenw mengatakan leher thapki berdarah dan meminta siapapun untuk mengobati nya. Bihaan mengatakan dia akan mengobatinya dan membawanya kekandang sapi.
 Dhruv mengkhawatirkan thapki dan meminta dia untuk segera mengobati lukanya.shradda melihat kekhawaturan druv dan mencaro vasundra yang telah pergi ke kamarnya.
Aditi menertawakan diwakar dan bertanya bagaimana dia akan lebih tinggi untuk pekerjaannya.aditi  merencanakan sesuatu untuk diwakar.

Shraddha bertanya pada vasundra mengapa dia pergi ke kamar. Vasundara berkata "Thapki mempertaruhkan hidupnya untuk perhiasan keluarga, saya telah melihat sisi lain darinya, ia menghadapi para pencuri untuk keluarga kami, hanya orang yang benar dapat melakukan hal ini, saya  bingung antara dua sisi dal thapki, kita sudah salahpaham padanyanya,"
 Shraddha mengatakan "tidak, kami sampai di sana pada waktu yang tepat dan menyelamatkan hidupnya, jika tidak  dia tidak mungkin akan bertarung dengan tiga pencuri" Vasundara bilang aku tidak mengerti. Shraddha mengatakan agar vasundra mempercayai ucapannya. Vasundara meminta Shraddha untuk pergi, aku ingin sendirian. Shraddha pergi.
Nene,ayah,chutki dan bhatki sedang membicarakan thapki.nene ingin mengatakan hal penting pada ayah.chutki mengatakan dia sudah mendukung thapki beberapa hari ini dan diam-diam membantunya.

mereka yakin jika mereka semua sudah salahpaham pada thapki dan berencana untuk mencari tahu kenapa thapkimenyalahkan vasundra mencuri mahkota untuk dewa.
 Bihaan sedang mengobati luka thapki dan bertanya "mengapa anda mempertaruhkan hidup dan menunjukkan keberanian. Anda seharusnya lari diam-diam dari pencuri"
 Thapki menatapnya. Bihan berkata "aku sedang mengatakan kebenaran, uang dan perhiasan dapat diperoleh lagi, hidup tidak bisa kembali lagi."
Thapki menjelaskan semuanya pada bihan.bihan tidak sengaja mengatakan tentang pencurian yang dia sudah rencanakan.thapki bertanya apa yang bihan lakukan. Bihaan memberitahu Thapki tentang tiga pencuri yang ia rencanakan.thapki mengatakan bihan melakukan kebodohan, thapki tidak ingin benar dimata keluarga. Bihan mengatakan jika dirinya yang menempatkan thapki dalam situasi ini, dia tidak bisa melihat thapki jatuh di mata mereka. Bihan mengatakan dia akan memberitahu keluarga jika thapki telah mengambil kesalahan ibu pada dirinya sndiri sehingga thapki jatuh di mata mereka, kemudian lihat bagaimana mereka membawa thapki kembali ke rumah dengan hormat. Thapki menghentikan bihan. Ayah datang di sana. Bihaan mengatakan biarkan dia pergi, dia akan mengatakan yang sebenarnya mengapa thapki menyalahkan ibu.thapki mengatakan bihan telah berjanji padanya,dan thapki tahu Bihaan tidak akan mengingkari janji, tidak peduli apakah thapki tetap baik atau buruk, thapki harus pergi setelah 2 hari dari sini. Ayah mendengar mereka.
Aditi membawa Diwakar ke luar dan meminta dia untuk menggantung di langit-langit. Diwakar berkata "aku tidak harus mati."

 Aditi mengatakan cara ini akan membuat lebih tinggi. ahirnya diwakar tergantung di langit-langit Orang-orang tertawa melihat Diwakar dan tidak ada yang membantu dia. Diwakar meminta seseorang untuk membantu dan Orang tuanya membantunya.
Ayah dan semua orang memanggil bihan dan bertanya mengapa thapki menyalahkan vasundra.bihan tidak bisa menjawab karena sudah berjanji.nene mencoba mendesaknya agar memberi tahu.tapi bihan tetap tidak menjawab.ayah bertanya pada shrada dan vasundra apakah mereka akan ikut dalam rencana memcari tahu kenapa thapki menyalahkan vasundra mencuru.vasundra dan shradda mengatakan jika mereka akan ikut.

Shradda memcoba memprovokasi vasundra lagi dengan mengatakan jika pencurian itu adalah rencana bihan agar thapki menjadi pahlawan.dia menunjukan korek api yang di gunakan thapki untuk memberitahu bihan.vasundra mempercayai shradda lagi. Vasundara mengatakan saya tidak berpikir dia merencanakan ini. Shraddha mengatakan keluarga tidak harus tahu mengapa Thapki menyalahkannya untuk pencurian Mahkota dewa itu.Vasundara takut akan realsi druv jika mengetahui hal itu. Shraddha berkata "kita tidak boleh kalah,jika tida akan menjadi masalah besar."
Thapki bangun dan melihat keluarga di kandang sapi. Dia bertanya bagaimana semuanya ada di sini. Nene meminta dia untuk menyegarkan diri. Chutki mengatakan kami akan melakukan puja. Thapki menyapa para tetua. Thapki meminta Bihaan untuk berbicara dengannya. Dia pergi dengan Bihaan, dan bertanya tentang anggota keluarga di sini. Bihaan mengatakan mereka akan tinggal bersama disini. Thapki bertanya apa maksudnya.

Diwakar berbicara dengan orang tuanya. Aditi tersenyum. Ibu diwakar memuji dia. Seorang pria dari agen iklan datang . Pria itu  ingin bertemu Diwakar karena diwakar terpilih sebagai model iklan. Diwakar bahagia.pria itu menelpon bosnya memberitahu,mereka telah berhasil menipu diwakar.
Shraddha dan vasundra berencana untuk memberitahu thapki rencana keluarga.tetapi semua keluarga membuat shradda sibuk dengan memberinya pekerjaan.thapki ingin membantu mereka tapi dia tidak di ijinkan untuk membantu dan mereka menyuruh thapki beristiraha.shradda terus berusaha untuk memberitahu thapki tapi bihan selalu menghalanginya.thapki bertanya pada ayah mengapa mereka ada di kandang sapi tpi tidak ada yang mau menjawabnya. Shraddha berpikir bagaimana cara memberitahu Thapki . mungkin Dhruv .... Aditi marah dan mengatakan dia telah mengubah foto bagaimana diwakar terpilih Diwakar mengatakan "Anda membuat saya menjadi model dan sekarang marah." Diwakar mengetahui rencana aditi yang telah mengganti fotonya dan dia telah mengganti dengan foto yang sebenarnya.dia mengejek aditi.
Shraddha mengatakan dia akan pergi dan memberikan makan siang kepada Dhruv.shradda sampai di kantor druv.dia melihat meja kerja thapki yang kosong.seorang karyawan mengatakan jika druv membiarkan meja itu kosong.shradda meminta karyawan untuk memberitahu segalany tentang thapki dan druv.karyawan itu menceritakannya pada shradda dan meminta shradda untuk menunggu di ruangan druv.shradda menolak dan memilih untuk menunggu di kursi thapki. Druv melihatnya dan menyebut nama thapki.shradda berbalik,senyum hilang dari wajah druv. Druv bertanya mengapa shradda disini dan mengajaknya ke ruangan. Sebelum shradda pergi dia meminta seorang gadis untuk menempati tempat thapki.shradda bertanya pada druv apaka dia keberatan.druv tidak menjawabnya. Druv shrada berbicara di ruangan druv.shradda berpikir untuk dengan membantu druv bekerja dia akan lebih dekat dengan druv.

Thapki berdoa dan bertanya pada Tuhan mengapa semua orang  tinggal di kandang sapi dan tidak mengijinkan dia membantunya.Bihaan mendengar nya. Thapki meminta Tuhan untuk menunjukkan beberapa cara. Bihaan memegang dia. Dia mengatakan Tuhan telah menulis nasib ini, keluarga akan terus tinggal di kandang sapi dengan thapki. Thapki menanyakan  apa alasannya. Bihan berkata "Anda adalah alasan, Anda tinggal di kandang sapi."
Thapki mengatakan lakukan sesuatu agar mereka kembali ke rumah. Bihan mengatakan tidak bisa meyakinkan mereka, tapi thapki dapat melakukan sesuatu. Thapki bertanya "apa, kau tahu aku bisa melakukan apa saja untuk keluarga ini, saya siap."
 Bihan meminta thapki untuk tinggal dengan keluarga di dalam rumah.dan memberitahu mereka kenapa dia menyalahkan vasundra jika tidak ingin semua keluarga tinggal di kandang sapi. Thapki setuju dengan saran bihan.shradda mendengarnya dan terkejut.dia mencari cara agar thapki tidak memberitahu kebenaran kepada keluarga,sharada mendapat ide. Shraddha dan Vasundara berbicara keras untuk membuat Thapki mendengar mereka. Mereka bertindak vasundra melai berkata "Thapki tidak akan pergi ke manapun dan kembali ke dalam rumah, mengapa Thapki menanggung semua ini, untuk apa."
Shraddha berkata "agar keluarga tidak sedih ketika dia pergi. "
Vasundara berkata " tepat, Thapki tidak tahu dengan dia mengatakan kebenaran kepada keluarga, mereka akan mendapatkan kesedihan ganda."
 Thapki mendengarnya dan mengatakan "ibu benar, aku harus pergi dari sini, mengapa memberitahu keluarga,sudah benar mereka menganggap saya salah, mereka tidak akan sedih ketika saya pergi. "Dia pergi. Shraddha berharap thapki mendengarnya.
Semua orang duduk di luar kandang. Bihaan bertanya "dimana  Thapki, apakah dia tidak akan  mengatakan yang sebenarnya."
Nene "mengatakan jangan khawatir, dia tidak bisa melihat kami dalam kesulitan."
Thapki meminta beberapa orang untuk menyimpan beberapa tempat tidur di sana. Dia memberikan uang dan 1000rs dan akan memberikan sisanya di pagi hari. Sanjay akan memberi uang sisa pada orang itu.. Thapki melarangnya.. Thapki memberitahu ayah jika thapki sudah menyiapkan semuanya, karena mereka memutuskan untuk tinggal di kandang sapi. Bihaan berpikir apa yang Thapki lakukan, bagaimana dia berubah pikiran. nene mengtakan pada ayah,thapki telah menyiapkan segalanya bagaimana untuk mengetahui kebenarannya. Thapki meminta mereka untuk beristirahat.
Shraddha mengatakan Thapki tidak memberitahu siapa pun. Vasundara mengatakan hanya satu hari lagi, maka masalah akan berakhir. Shraddha melihat Bihaan khawatir dan bertanya "apa yang terjadi, kantuk anda hilang, aku akan tidur dengan damai hari ini." Dia bersandar untuk tidur.
Bihaan bertanya pada Thapki apa semua ini mengapa thapki tidak mengatakannya. Thapki mengatakan dia tidak mau bicara,
pagi nya, Shraddha bangun dan berteriak menemukan tempat tidurnya di atas air. Dia mengatakan "siapa yang membuat saya di sini."

 Bihaan datang di sana. Shraddha mengatakan "anda yang membuat saya di sini." Bihan mengatakan "ya, saya melakukan ini, Anda melakukan pekerjaan besar dengan menghentikan Thapki mengatakan kebenaran, ini adalah hadiah kecil, jika Anda mencoba untuk melakukan sesuatu seperti ini, maka tidur Anda akan berada di bawah air, Anda akan tenggelam."
Shradda mengatakan "Anda akan tenggelam ketika semua orang tahu ini, saya akan memberitahu mereka bahwa Anda mencoba membunuh saya."
 Bihan mengatakan "baik, beritahu mereka, kemudian lihat apa yang saya beritahu kepada mereka tentang Anda."
 Shradda mengatakan "marahlah pada Thapki, mengapa marah pada saya, Anda menunjukkan keberanian depan saya, jika Anda memiliki keberanian, buat Thapki mengatakan kebenaran." Bihaan pergi dan marah.
Shradda berkata "Anda tidak bisa melakukan apa-apa Bihaan Pandey, terlambat sekarang, Thapki akan pergi dari rumah selamanya, Anda  hanya melihat."
Bihaan pergi ke kandang sapi dan melihat Thapki mengemasan tas nya. Thapki mengatakan tidak ada pertanyaan sekarang. Bihaan bertanya mengapa "kau tidak pergi ke kuil bersama keluarga. "
Thapki mengatakan "agar saya tinggal di sini dan mengemas tas saya, saya tinggal di sini selama 2 hari, sekarang sudah lebih, saya akan pergi dan Anda tidak akan menghentikan saya, Anda telah berjanji padaku." Dia ingat kata-katanya. Dia pergi. Thapki berpikir untuk segera pergi.
Bihaan pergi ke simbol dewa siwa dan mengatakan "Anda seperti ini, Thapki berdoa untuk Anda selalu, yang saya lakukan salah dengan dia, Anda tidak dapat melakukan ini, Anda tidak bisa membiarkan dia pergidari sini."
 Thapki berdoa "agar Tuhan mengurus keluarganya dan Bihaan, awalnya Bihaan melakukan kesalahan pada saya, tapi saya tahu banyak kebaikan yang tersembunyi dalam dirinya, bersamanya Tuhan."
Bihaan meminta Tuhan untuk membantunya. cuaca berangin. Bihaan bilang "aku tidak akan membiarkan Thapki pergi, jangan menguji saya, saya menguji Anda, Anda akan melakukan segalanya hari ini."
Bihaan menarik keluar Simbol dewa dari tanah dan berteriak hidup maha dewa.Dia meletakan simbol dewa pada bahunya.thapki melihat Bihaan dan mencoba untuk menghentikannya. dia bertanya apa yang dia lakukan.
Bihan mengatakan padanya bahwa dia punya permohononan jika dia mendapat kembali rumah dan ternyata benar di mata semua orang, tetapi Tuhan tidak mendengarkan dia, jadi dia mengambil simbol dewa kdalam air. Bihan pergi ke kuil dan berjalan menuruni tangga. Thapki mencoba untuk menghentikannya. Bihaan memasukiair, sambil memegang Simbol dewa tersebut. Thapki terkejut melihat dia. Dia mengatakan "berhenti Bihaan, jangan lakukan ini, saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang."
Bihaan berhenti. Thapki menangis dan mengatakan " apa pun yang saya lakukan adalah ketidakberdayaan saya, saya ingin mengakhiri cinta di hati setiap orang dan ingin mereka membenciku."

Keluarga datang ke sana dan mendengar Thapki. Mereka terkejut. Thapki tidak melihat mereka. Dhruv datang di sana. Thapki berkata "aku melakukannya Bihaan karena saya harus meninggalkan rumah suatu hari, saya tidak ingin mereka sedih dengan kepergian saya, mereka adalah keluarga saya, bagaimana saya bisa membuat mereka sedih dengan meninggalkan mereka"


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 59 Tayang 16 September 2016 ANTV (Lengkap)"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI