Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 2 Tayang 6 September ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 2 TAYANG 6 SEPTEMBER 2016  Episode di mulai suresh datang untuk menjemput pragya.suresh menjelas jika dia akan mengajukan tuntutan untuk keluarga tanur karena minta mahar dan menunjukan  file-file sebagai bukti.
Sarla (ibu pragya & bulbul) sedang membicarakan aula pernikahan dan kerugian mereka.

Pragya dan suresh sudah sampai di kampus .pragya pergi keruang staf semuanya memberi selamat dan bertanya mengapa dia datang setelah pernikahannya.suresh mencari cara untuk mengajak pragya pergi dari ruangan itu.
Pragya berpikir untuk memberi tahu teman-temannya jika pernikahannya batal.tapi teman-temannya berkata mereka akan bicara di jam istrahat.suresh memgatakan jika kampus untuk belajar bukan untuk bertanya-tanya masalah pribadi.

Ibu pragya pergi ke toko untuk menjual barang.penjaga toko. mengatakan dia akan membeli dengan diskon karena pernikahan putrinya gagal.ibu pragya marah dan berkata barangnya tidak akan di jual.
Nene berkata dia akan berbicara dengan penjaga toko.dia mendapat uang itu.
Ibu pragya meminta bulbul pergi ke pegadaian untuk mengambil perhiasan.pragya meminta suresh menemani bulbul.Bulbul mengendarai skuter dan suresh di belakangnya.bulbul menerima telfon suresh menegurnya.tiba-tiba dia berhenti mengatakan sudah sampai.bulbul memarkirkan skuternya di taman.suresh menegurnya.

Sarla (ibu pragya&bulbul)memberikan makanan pada kakanya.dan mintanya kembali selama liburan anak"nya.pragya mberi puri untuk perjalanannya.suresh dan bulbul sampai.sarla memeriksa perhiasannya.bulbul bertanya pada pragya apa dia menyukai suresh.pragya berkata jika mereka berteman.bulbul berkata jika suresh tersipu-sipu mendengar nama pragya.suresh pergi,pragya memberikan suresh puri dan mengucapkan terima kasih untuk menemani Bulbul untuk mendapatkan perhiasan. Suresh mengatakan pragya jangan mengucapkan terima kasih. Bulbul mengejek bahwa cinta, tidak berterima kasih atau maaf,hanya ada aku mencintaimu. Suresh bertanya apakah dia melihat film maine pyar kiya. Dia mengatakan dia tidak melihat film setelah pengenaan 33% pajak. Suresh bilang ia melihat film itu dan tidak terima kasih atau menyesal dalam persahabatan.
Kaka sarla ingin meminta hak kepimilikan aula itu atas nama nya..tapi sarla keberatan.kaka sarla memaksanya karena itu adalah hak nya..

Suresh menunggu di jendela karena pragya belum tidur. Pragya datang di jendela dan melambai padanya bahwa ia baik malam ini. Suresh berpikir mengapa dia tegang. Temannya mengatakan itu karena pernikahannya gagal. Suresh mengatakan dia baik kemarin, tapi hari ini dia lebih tegang. Suresh pergi ke rumah pragya dan bertanya kenapa dia tegang. Dia bertanya apakah ia tegang karena keluarga pengantin pria. Pragya mengatakan itu adalah masalah lain. Dia mengatakan jika itu adalah masalah keluarga, tidak apa-apa. Dia mengatakan Mamaji ingin gedung pernikahan dan memberitahu dia apa yang terjadi.

Paginya kaka sarla datang untuk mengabil surat-surat aula..sarla meminta agar kaka nya tidak memutuskan hubungan nya nnti dan memberikan surat-surat itu.kaka sarla memberikan surat itu pada pengacara.pengacara bertanya berapa hari yang di butuhkan sarla untuk mengosongkan aula.sarla menjawab 4-5 hari..mereka berkata akan kembali setelah itu. Suresh datang dan mengatakan ibu (kaka sarla)memiliki hak atas gedung pernikahan menurut hukum karena ia adalah anak laki-laki.kaka sarla bertanya apakah suresh berada di sisinya. Suresh mengatakan dia berada di sisi keadilan. Dia memberikan kertas pajak BMC dan layanan dan pemberitahuan hukum.suresh mengatakan "BMC telah mengirimkan pemberitahuan untuk membangun gedung tanpa izin mereka dan juga menunjukkan surat-surat pinjaman senilai 2,5 crores. Dia mengatakan dia harus membayar sebagai properti itu milik nya. Dia juga memberikan tagihan katering dari pemilik toko dan mengatakan dia harus membayar tagihan."Kaka sarla terkejut. Suresh mengatakan "pemilik toko menuntut uang sekarang dan dia harus membayar 4,5 crores setelah mendapatkan kepemilikan properti ini.? Kaka sarla berpikir bagaimana dia akan mendapatkan begitu banyak uang. Suresh kemudian memuji kaka sarla untuk mengambil semua tanggung jawab kliring kredit. Bulbul dan pragya tersenyum mendengarkan percakapan Suresh.

Kaka sarla memberikan kembali berkas ke Sarla . Dia meminta Sarla untuk datang dengan keluarga jika liburan dan pergi dari sana. Kaka sarla berterima kasih Suresh untuk membantu adiknya dan dia. Sarla berkata berkat Suresh dan mengatakan ia adalah keluarganya.Dia bilang ia berdoa pada Tuhan karena memberikan tetangga seperti suresh. Suresh tersenyum dan memintanya untuk memberijan teh. Sarla bilang ia akan mengambil teh dan pakoda. Pembantu datang dan memberikan teh untuk Suresh dan memujinya.

Suresh duduk di sebelah pragya.bulbul mengejek mereka dengan nyanyian.suresh dan pragya membalas dengan nyanyian.

Sarla bertanya tentang hutang nya itu. Suresh meminta dia untuk tidak khawatir karena daerah corporator adalah temannya dan ia akan menghapus pajak. Sarl bahagia dan pergi untuk membawa lebih banyak pakoda.

Bulbul mengatakan sekarang bahwa semua masalah selesai, dia akan pergi ke konser Abhi. Suresh berkata dia tidak suka Abhi karena ia hanya berteriak pada drum. Sarla meminta Bulbul untuk mengajak Suresh. Suresh mengatakan dia akan pergi dengan Bulbul. Pragya mengatakan bagaimana ia akan pergi ke kampus besok. Dia bilang dia akan tidur selama 4-5 jam. Bibi mengatakan bulbul dan suresh  terlihat seperti Bharath Bushan dan Niruparai. Dia bertanya siapa mereka. Bibi mengatakan mereka adalah rockstars pada jamannya.

Pragya meminta Bulbul untuk bersiap-siap dan pergi dengan Suresh. Bulbul mengejek pragya jika mereka berdua seperti  pahlawan 70-an ia mulai bercanda tentang celana longgar Suresh, dll.bulbul juga mengejek pragya agar mengenakan pakaian bagus besok sehingga Suresh terkejut melihatnya.
Teman bulbul datang mengajak bubul pergi ke konser.bulbul mengatakan dia tidak akan pergi tanpa sures.

Suresh datang dan akhirnya sampai di tempat konse.
Suresh melihat beberapa oran meminum alkohol suresh meminta manager agar tidak menyediakan alkohon di acara publik.manager mengatakan ya dan pergi.teman-teman bulbul bertanya siapa paman itu pada suresh.

Bulbul menjelaskan jika dia teman pragya.suresh menelfon pragya dan memberitahunya dia mengatakan akan menjaga bulbul dan akan menelfon nya lagi nnti.
Sarla mengatakan pada pragya bahwa Suresh adalah anak yang baik dan banyak membantu keluarganya. Sarla bilang ia harus menemukannya gadis yang baik untuk menikah dan mulai menceritakan tentang putri temannya. Pragya mengatakan dia tidak berpendidikan, dll pragya menolak semua saran dan mengatakan Suresh membutuhkan seorang gadis yang bisa mengontrol Suresh. Sarla bertanya apa pragya Arora dan mengatakan dia tahu Suresh mencintainya. Rockstar Abhi memasuki tempat tersebut. Kerumunan mulai berteriak Abhi. Bahkan Bulbul dan temannya berteriak. Suresh mulai bertengkar dengan manager dan mengatakan dia melakukan pekerjaan ilegal. Dia mengatakan ia akan mengajukan kasus pada perusahaannya. Manager meminta keamanan untuk mengusir suresh dan teman-temannya keluar. Bulbul menegur Suresh untuk itu dan mengatakan suresh orang yang menyedihkan suresh tidak bisa membuat siapa pun senang. Bulbul mengatakan ia  berjuang untuk melihat Abhi karena ia layak. Dia mengatakan Suresh tidak layak dicintai oleh siapa pun. Suresh menangis mendengar itu.

Pragya melihat Bulbul datang dalam mobil temannya dan bertanya mengapa dia datang sendirian. Bulbul masuk marah tanpa berkata apa-apa. Suresh dalam kesulitan. Temannya meminta dia untuk pergi dan mengatakan selamat malam pada pragya. Bulbul sangat marah pada suresh
 Pragya pergi ke jendela dan mencari Suresh. Dia mematikan lampu tanpa mengatakan selamat tinggal padanya.

 Sarla berpikir Bulbul tidak suka Suresh, tapi pragya menyukainya, ia mencintainya. Dia pikir pragya tidak akan menikah sebelum suresh atau mungkin karena dia harus menikahi Suresh. ockstar Abhi memberikan pidato tentang takdir .Dia melambaikan tangannya untuk orang banyak dan melempar jaketnya pada mereka.
cuma segitu kah ?

BERSAMBUNG KE EPISODE 3 SELANJUTNYA>>

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 2 Tayang 6 September ANTV (Lengkap)"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI