SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 1 Tayang 5 September 2016 ANTV (Lengkap)

- Minggu, September 04, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 1 Tayang 5 SEPTEMBER 2016. Episode dimulai dengan doa dan Gayatri membca mantra.   Pragya datang dan membangunkan Bulbul. Bulbul menangkap dupatta pragya. Dia meminta ia untuk meninggalkan dupatta-nya. Bulbul mengatakan dia bermimpi tentang Abhi.

Pragya mengatakan dia tampak seperti monyet dan berpikir untuk menyeretnya dan menyisir rambutnya. Bulbul mengatakan dia mencintainya. Pragya mengatakan ia mencintai dirinya sendiri. Bulbul mengatakan jangan berbicara tentang cinta karena dia sendiri menikah dengan orang yang dia tidak tahu. Dia mengatakan dia mengambil risiko dengan menikahi orang asing. Pragya mengatakan dia tidak asing saat ia berbicara kepada Tarun.
(Flashback)  di mana Tarun memanggilnya dan meminta dia untuk bertemu di halte bus. Pragya setuju.Pragya pergi ke halte bus dan menemui Tarun. Dia menyapa halo padanya. Dia bilang kalau dia datang terlambat. mereka berbicang.tarun mengatakam jika ibunya meminta rumah untuk mahar.tp dia menolaknya.

Sebuah bus datang dan Tarun mengatakan bus ini pergi ke perguruan tinggi dan bahkan kantornya. Mereka berdua turun dari bus. Dia mengambil satu hari penuh lulus. Mereka membicarakan pekerjaan..tarun mengatakan dia banyak bepergian dalam pekerjaan marketing dan menghemat 900 Rupe perbulan.

Bulbul bertanya pragya jika dia menikahinya maka ia menyelamatkan 30 rs sehari. Pragya mengatakan jika seseorang menikah, pemikiran mereka harus sama. Pragya mengatakan dia telah menyimpan 1,5 lakhs untuk pernikahan Bulbul.Bulbul mengatakan dia tidak perlu uang karena ia akan kawin lari. ibu mereka datang dan meminta mereka untuk tidak melawan.
Pragya terburu-buru untuk pergi ke kampus. Ibu meminta mereka datang untuk memakai gelang. Bulbul meminta ibu untuk memberitahu pragya untuk tidak pergi ke kampus pada hari pernikahannya. Dia bertanya apa yang ibu makan saat ibu hamil pragya.ibu mengatakan Gauva. Bulbul menggodanya.

Bulbul ingin mengambil foto, tapi ibu menghentikannya. Pragya tertawa mendengarkan percakapan mereka. Ibu melakukan ritual sebelum menikah pada pragya dan mendapat kesedihan.
Suresh mengemudi skuter. Pemilik toko memarahi Suresh. Suresh berhenti di rumah pragya dan memanggilnya. Bulbul bercanda bahwa pragya ini akan datang. Nene meminta pragya menunggu sampai dia memeriksa celana dan kacamatanya. Orang-orang melihat lampu jalan naik turun. Suresh pikir dia akan mengeluh tentang hal itu. Dia pergi dan mulai memperbaiki lampu malam. Dia mendapat sengatan listrik dan jatuh. Seluruh orang mentertawainya. Pragya membantu dia bangun dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Suresh bilang dia baik-baik saja. Nene berkata orang sedang menunggu sudah 4 hari hal ini terjadi.

Pragya naik skuter Suresh dan mereka pergi. Bublbul dan nene melambai-lambaikan tangan.
Pragya dan Suresh sampai di kampus. Mahasiswa lain mengejek mereka. Suresh mendengar mereka dan mengatakan dia akan memberi mereka pelajaran. Pragaya menghalanginya karena hari ini hari pernikahannya.

waktunya makan siang tiba. Mereka melihat pragya dan mengucapkan selamat kepadanya untuk pernikahannya. Mereka memberikan buket bunga sebagai hadiah. Satu guru memuji pragya karena membantunya dengan memberikan uang FD nya. Dia memintanya untuk menjadi seperti itu selamanya.  Suresh menegur pelayan karena air.

 Perempuan itu bertanya pragya apakah dia senang. Pragya mengatakan ya. Pragya bertanya Suresh mengapa dia membuat drama untuk 20 rs.suresh mengatakan pelayan itu mencoba untuk mencuri uang setiap kali. Pragya bertanya apakah dia datang ke pernikahannya.suresh bilang dia tidak bisa datang karena ia tidak memiliki jas.pragya mengatakan itu bukan alasan. Suresh bilang dia tidak suka acara besar. Dia mengatakan pragya melakukan kesalahan dengan menikahi orang asing dan mengatakan dia akan mendapatkan seorang pria yang lebih baik. Pragya bertanya siapa. Dia mengatakan seorang pria yang lebih baik seperti ... Suresh tidak mengatakan namanya. suresh terus mengatakan pria itu tidak cocok dan alasan-alasan dia tidak akan datang.pragya terus membujuknya.akhirnya suresh setuju ia akan datang. mereka berdua pergi kedalam kelas.

Ibu meminta pelayannya untuk menghiasi aula pernikahan dengan cepat. Dia melihat nene dan biji bermain games.ibu meminta nene untuk pergi dan berganti pakaian karena semua akan datang. Dia mengambil ponsel . Biji menegurnya.Ibu mengatakan biji setiap orang memiliki keistimewaannya sendiri. Biji mengatakan ia ingin menjelaskan padanya hal yang sama dan mengatakan Bulbul berbeda dari pragya tapi mengapa ia menghentikan Bulbul untuk datang di depan mertua pragya. Ibu mengatakan pragya 29 tahun sekarang dan mereka akan menerima Bulbul bukan pragya. Biji mengatakan Tarun beruntung memiliki pragya.

Pragya bersiap-siap. Bulbul meminta dia untuk bersiap-siap cepat dan mulai bercanda. Dia kemudian mengatakan dia tampak cantik. Pragya meminta dia untuk melakukan apapun sekarang karena esok akan mulai merindukannya.bulbul bilang dia tidak akan, tapi kemudian sedih dan memeluknya, dia bilang ia akan merindukannya. Pragya berkata ibu meminta ku untuk memakai lensa dan itu menjengkelkan. Mereka mendengar semua telah datanb. Bulbul mengatakan dia akan menari.
Semua orang menari  Suresh melihat dengan sedih. Bulbul tegur dia karena datang dalam pernikahan dari gadis yang dicintainya. Dia menyambut pengantin pria dengan karangan bunga.Pragya turun dalam gaun pengantin. Suresh melihat dirinya dan kagum melihat pragya. Dia ingat akan membeli dasi dengan pragya.Pragya menghadiahkan dasi dan meminta dia untuk mengenakan di hari istimewa.

Pragya pergi dan duduk di kursi pengantin. ibu Tarun melihat  Bulbul.
 Bulbul mengatakan pragya bahwa Suresh mencarinya.
 Pragya memperkenalkan suresh pada Tarun dan mengatakan mereka berdua mengajar di kampus  bersama-sama. Bulbul memberi lelucon pada Tarun untuk mengurus pragya,jika tida suresh akan melakukan sesuatu

 ibu Tarun marah pada ibu pragya karena menyembunyikan Bulbul dengan sengaja. Dia bilang dia tidak melihat Bulbul bahkan selama pernikahan.

 ibu pragya ini meminta dia untuk berbicara perlahan karena saudara akan mendengarkan.ibu suresh mengatakan jadi apa, dia mengerti sekarang bahwa jika dia akan menunjukkan Bulbul, dia akan meminta Bulbul untuk anaknya dan mengatakan dia akan mengambil kembali yang telah dia bawa. ibu pragya  menangis dan memohon padanya untuk tidak membatalkan pernikahan pragya. ibu Tarun mengatakan dia tidak akan merusak perkawinan, tetapi membutuhkan kompensasi. Dia memintanya untuk memberikan ruang pernikahan dengan anaknya. ibu Pragaya mengatakan itu adalah hak putrinya dan biaya seluruh keluarganya datang dari itu dan tidak bisa memberikannya hanya kepda pragya. ibu Tarun meminta dia baik untuk menyelamatkan perkawinan atau aula pernikahan dan pergi dari sana. tidak lama setelah itu terjadi keributan. ibu pragya meminta saudaranya untuk menghentikan pertempuran dan setuju untuk hadiah pernikahan aula untuk pragya. Bulbul mendengar itu dan bertanya maksud perkataannya. Ibu mengatakan kepada Bulbul agar tidak mengadukan ke pragya. Pragya datang dan bertanya ibu kenapa dia menangis. Bulbul menginformasikan bahwa mereka meminta aula pernikahan sebagai mahar. Ibu bertanya pragya tidak melanggar pernikahan. Pragya pergi ke Tarun dan bertanya apakah dia tahu tentang permintaan ibunya.tarun melihat ibunya. Pragya bertanya apakah ia akan menerimanya jika ibunya memghadiahkan aula ini padanya. Tarun mengatakan dia tidak tahu adiknya pragya lebih indah dari dia, tapi dia suka dan pemikirannya. Tarun mengatakan jika aula pernikahan berguna untuk mereka, mereka akan mendapatkan penghasilan tambahan. Dia mengatakan mereka bisa meminta bungalow, tapi tidak. Pragya marah mendengar semua itu akhirnya dia memutuskan tidak akan menikahi tarun. Dia mencopot cincin pertunangannya dan menyuruh tarun meninggalkannya. Bulbul juga meminta mereka untuk pergi. Tarun dan keluarganya pergi.

Ibu bertanya pragya apakah dia baik-baik saja. Mama bertanya siapa yang akan menginformasikan kerabat bahwa pernikahannyarusak. Pragya mengatakan dia akan menginformasikan. Dia berbalik dan melihat kerabatnya berdiri. Dia pergi ke mereka dan mengatakan dia ingin berbicara dengan mereka.

pragya menjelaskan kejadi ia menggagalkan pernikahan karena permintaan mahar pihak pria dan ia nengatan Dia akan menikah dengan orang yang mencintainya dan keluarganya dan tidak akan menekannya.. Dia meminta mereka untuk mengambil hadiah mereka kembali dan meninggalkan doa mereka untuknya. Semua terharu. Pragya pergi dari aula pernikahan.

Suresh datang kembali ke rumah. Temannya mengatakan pragya tidak merasa buruk bahwa pernikahannya gagal. Suresh mengatakan dia merasa tapi tidak menangis karena keluarganya yang akan merasa buruk. Beberapa orang berbagi kebahagiaan tapi tetap menyimpan duka untuk diri sendiri. Dia mengatakan pragya seperti warna putih yang dibuat dengan 7 warna.
Bulbul datang ke pragya dan meminta dia menangis karena dia akan merasa lebih baik. Pragya mengatakan mengapa dia akan menangis, Pragya tidak merasa buruk bahwa pernikahannya gagal. Pragya mengatakan semuanya akan baik-baik saja besok. Dia mengatakan siapa takdir yang akan diikat dengannya, dia akan memakaikan Sindhoor nya. Mereka berdua saling memeluk.
Suresh mengatakan pragya sangat kuat,dia tidak meninggalkan siapa pun di hari buruk mereka dan tidak akan bersedih di hari buruk itu. Pragya menghibur ibunya dan memberikan obat dan memeluknya.

Suresh mengatakan pragya terlihat biasa, tapi dia sangat istimewa. Teman mengatakan suresh terlihat seperti mencintainya dan memintanya untuk pergi dan katakan padanya. Suresh meminta dia untuk diam. Teman mengatakan Suresh tidak akan tidur sampai pragya mengatakan selamat tinggal. Pragya melihat keluar jendela dan mengatakan selamat tinggal.Suresh melambaikan tangan padanya dengan tersenyum.

<< SINOPSIS SEBELUMNYA KE EPISODE 0

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search