SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 20 (Serial India )

- Rabu, Maret 09, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 20 (Serial India ANTV) 
JT berkata ‘Vishwa aku memanggil badut-badut ini untuk anak-anak’. Madhuri berkata ‘aku takut dengan badut suruh mereka pergi’. JT berkata ‘mereka hanya untuk menghibur anak-anak, ini adalah ulang tahun Neel aku ingin membuat suatu kejutan’ Vishwa berkata ‘Madhuri beri mereka 15 menit,biarkan mereka memberi kejutan untuk anak-anak lalu nanti kita akan meminta mereka untuk pergi’ JT berkata ‘Oke lakukan pekerjaanmu dalam waktu 15 menit’.
Manjali mendatangi Kaali dan berkata ‘aku sudah mendapatkan ijin untuk membawamu ke pesta. Aku sudah membawakanmu baju pestanya’.

Badut itu pergi keatas. Prohit berkata kepada JT ‘kenapa kamu selalu melihat keatas?’ JT berkata ‘aku sedang melihat cahaya’Prohit berkata ‘apa yang kamu sembunyikan?’ Dia berkata ‘aku tidak menyembunyikan apapun,aku adalah pemilik dari rumah ini bukan pengemis sepertimu’.
Gauri sedang menuju kamar Kaali. Salah satu mengatakan ‘aku kira itu anaknya, dia pakai baju hitam’ mereka menculik Gauri. Kaali membuka pintu dan menunggu Gauri. Kaali bermain dengan seekor anak anjing dan berkata ‘kamu datang kesini lagi, aku akan membawamu kepada ibumu’ Kaali melihat gelang dan sepatu milik Gauri di luar garasi. Gauri berteriak. Kaali melihat para badut menculik Gauri. Mereka pergi menggunakan mobil. Kaali berkata dalam hati ‘aku adalah Kaala teeka Gauri aku harus berada bersamanya aku akan menyelamatkannya’. Kaali berlari menuju mobil jeep itu lalu menggantuk di tangga luar jeep. Orang itu menelpon JT dan berkata mereka sudah menculiknya.

Madhuri sedang mencari Gauri. Manjali bertanya ‘apa kamu lihat Kaali? Madhuri berkata ‘tidak bahkan aku juga tidak melihat Gauri disini,aku pikir anak-anak pasti ketakutan melihat badut’ manjali berkata ‘atau mungkin mereka pergi bermain di suatu tempat,aku akan mencari mereka’ Madhuri berkata ‘ya aku juga ikut’.
Madhuri berkata kepada Vishwa kalau Gauri tidak ada dimanapun. Beauty datang dan menunjukan sepatu Kaali yang ia temukan di taman. Penjaga berkata ‘kami melihat ada ambulan di halaman belakang’ Vishwa berkata ‘Prohit telepon polisi’ JT berkata ‘apa Gauri memakai pakaian hitam hari ini?

Ambulan berhenti di suatu tempat. Kaali bersembunyi di belakang pot. JT menelepon penculiknya dan bertanya ‘gadis seperti apa yang sudah kamu culik?’ dia berkata ‘kamu memintaku untuk menculik gadis yang memakai pakaian hitam’ JT berkata ‘apakah dia memakai liontin emas?’ Dia berkata ‘iya’ JT pun terkejut.

Vishwa berkata ‘lihat apa pintu belakang terbuka’ dia berkata ‘apakah seseorang menculik Gauri? ‘JT mengirim pesan singkat kepada penculik ‘kamu sudah menculik putri Jha’ mereka berkata ‘wow, kita sekarang bisa meminta tebusan yang pantas’ kaali mencoba masuk ke dalam rumah itu melalui jendela’

Madhuri berkata ‘kamu yang memanggil badut-bandut itu,jika sesuatu sampai terjadi kepada putriku aku akan membakar semuanya’ dia menangis. Vishwa memeluknya. Prohit berkata kepada inspektur ‘cepat cari dia,lakukan apapun yang kamu bisa’ Vishwa berkata ‘aku akan memberikan hadiah kepada siapapun yang menemukan putriku’.
JT mendapatkan telepon dari para penculik dia berkata ‘sebelum Vishwa mencari anaknya bawa kepada kami 20 juta atau kita akan membunuh anak dari Vishwa dan menuliskan semua kejadiannya’. JT syok.

Para penculik berkata ‘kami akan pergi ke bangkok setelah dia membawakan uangnya’. Vishwa berkata kepada Madhuri ‘bawakan uang yang ada di dalam brangkas’ Mulut JT tertutup rapat. Madhuri berkata ‘ini semua gara-gara kamu. Sekarang menjauhlah dariku’ Madhuri mengeluarkan uang dari dalam brangkas. JT melihat kode brangkasnya. Dia membuka brangkas lalu mengambil uangnya. Dia berkata ‘aku akan memberitahu semua orang kalau aku akan pergi ke kuil’.
Vishwa berkata ‘dimana Gauri ku jika sesuatu sampai terjadi kepadanya aku akan mati’ manjali berkata semuanya akan baik-baik saja’.

Kaali melihat bubuk cabai dan berkata ‘aku harus menaburkan ini ke mata mereka’
JT datang dengan membawa uangnya. Kaali bersembunyi. JT melihat Kaali bersembunyi di dalam rumah. Dia berkata ‘lepaskan gadis itu dan tangkap satu yang sedang bersembunyi’ mereka berkata ‘apa?’ dia menunjukan dimana Kaali. Mereka terkejut. Dia berkata ‘tidak akan ada lagi kesalahan kali ini.

SINOPSIS KAALI dan GAURI SELANJUTNYA Episode 21 >>

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search