Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 21 (Serial India )

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 21 (Serial India ANTV) Manjali sedang di kuil. Dia berkata ‘aku tahu untuk apa engkau menghukum kami. Aku berjanji akan selalu ada di setiap jalan keadilan untuk kaali .aku mohon bawa kembali anak-anak kami’

Para penculik itu berkata ‘kita harus segera membawa anak ini ke rumah,Kaala teeka kecuali kamu tidak akan pergi’. Kaali berkata ‘aku juga akan pergi’. Penculik berkata ‘kemudia nazar bato akan di bakar’ mereka tertawa. JT kembali ke rumah. Manjali berkata ‘dari mana saja kau? Semua orang sedang khawatir,aku bahkan tidak melihatmu’. JT berkata ‘kamu siapa bertanya kepadaku?’ Vishwa datang ‘kamu dari mana saja? Di waktu kamu harusnya berdoa malah santai dan pergi keluar. Kenapa?

Mereka membawa Gauri. Kaali berkata ‘tinggalkan Gauri’
Madhuri berkata ‘aku ragu dia tahu dimana keberadaan Gauri’. JT berkata ‘apa kamu meragukanku?’ Madhuri berkata ‘iya, putriku hilang,kita semua sedih tapi kamu tidak’ Manjali berkata ‘kami menunggu jawabanmu’ Dia berkata ‘aku pergi untuk membawa putri kita Gauri pulang, aku pergi ke kuil,berdoa untuknya’ dia menunjukan tangannya,ada sedikit luka bakar Vishwa berkata ‘aku minta maaf’ JT berkata ‘ketika putriku Gauri kembali ke rumah aku akan melupakan semua ini,tuhan akan membawanya kembali kesini’ pengawal datang dan berkata ‘pak tolong ikut dengan kami’ mereka menunjukan sebuah troley dan Gauri ada di dalamnya.
JT berkata ‘putriku sudah kembali’. Manjali melihat ada tanda darah di tangannya,madhuri berkata ‘tapi tidak ada luka pada dirinya’. Vishwa meminta prohit untuk memanggil dokter. Manjali berkata ini bukan darah Gauri,lalu? Kaali?’.

Para penculik membawa Kaali ke dalam hutan,dia melepar tanah ke mata mereka kemudian lari. Para penculik mencarinya. Manjali berkata ‘Gauri kembali ke rumah baik-baik saja lalu bagaimana dengan Kaali,dia tidak ada di rumah. Dan darah yang ada pada Gauri itu darah Kaali. Dia sudah melindungi Gauri dengan darahnya’ JT berkata ‘putriku Kaali tidak dirumah? Aku lupa saking mengkhawatirkan Gauri’ Vishwa mengirim orang untuk mencarinya. Manjali berkata ‘aku mohon tanya kkepada Gauri mungkin saja dia tahu’ Vishwa berkata ‘Dokter sudah meminta Gauri untuk beristirahat,biarkan dia istirahat sekarang’ Manjali berkata ‘Kaali menyelamatkan Gauri dengan darahnya sendiri’ Vishwa berkata ‘itu sudah tugasnya’

Anakku adalah seorang putri, dan si kaala teeka itu,aku tidak akan membiarkan resiko apapun karenanya,sampai sekarang kamu hanya menunjukan sisi baikmu di depanku. Jangan paksa aku untuk menunjukan sisi gelapmu.
Para penculik menemukan Kaali dan menyeretnya. Mereka ingin sekali mendorongnya.
Vishwa mengunci Manjali di kamarnya,dia berkata ‘aku mohon keluarkan aku,aku harus menyelamatkan kaali’

Para penculik mendorong kaali ke dalam air
JT berkata ‘takdir ingin membunuhnya apa yang bisa kita lakukan’. Keajaiban akan menyelamatkan putriku kaali dengan cara apapun’ Kaali tenggelam dia berteriak meminta pertolongan. Seseorang datang dan menariknya keluar. Dia orang dengan pakaian Rama.

SINOPSIS KAALI dan GAURI SELANJUTNYA Episode 22 >>

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
**Jika ingin sesuai dengan penayangan di ANTV maka kalikan 2, karena di ANTV Tayang 2 Eps per hari :)
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 21 (Serial India )"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI