Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 14 (Serial India )

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 14 (Serial India ANTV)  Madhuri memeluk Gauri. Vishwa berkata ‘ kita harus membawanya ke rumah sakit’ Manjali memeluk Gauri. Dia berkata ‘Manji tidak akan terjadi apa-apa kepada Gauri’. Manjali membawa Kaali keluar. JT berkata ‘ apa yang telah engkau lakukan tuhan.

Dokter memeriksa Gauri. Kaali berkata ‘tidak usah mengkhawatirkanku. Gauri sedang sakit dia harus segera mendapat perawatan’. Manjali berkata dalam ‘hatinya sungguh penuh dengan cinta kasih’ Kaali menyelamatkan Gauri. Prohit berkata ‘apa yang akan aku katakan ketika Vishwa bertanya. Aku akan berkata Kaali berada disana itulah kenapa Gauri selamat’. Dokter berkata ‘dia akan mengalami flu untuk beberapa hari. Biarkan dia beristirahat. Dia akan baik-baik saja’ Madhuri berkata ‘ ini karena kesucianmu’ Vishwa berkata ‘aku telah berdoa sepanjang hidupku’ JT berkata ‘dokter tolong periksa juga Neelku dia batuk’. Neel berkata ‘aku baik-baik saja,tidak ada kebakaran di dalam rumah’ JT berkata ‘kamu kan tadi batuk-batuk’ Neel berkata ‘aku tidak batuk-batuk’ dokter berkata kepada Kaali ‘kamu juga mengalami memar. Kamu berani sekali’ Kaali berkata ‘sudah kubilang aku akan selalu menyelamatkan Gauri. Manjali berkata ‘kalau kamu tidak ada disana Gauri tidak akan selamat’.

JT berkata kepada Vishwa ‘Gauri adalah bintang kita. Kenapa kamu bahkan menjadi musuhnya?’ Vishwa berkata ‘apa maksudmu?’ JT berkata ‘singkirkan anak itu. Aku hanya berpikir dari sekian banyak sekolah tidak ada satupun yang dilaporkan terbakar. Lalu si kaali ini pergi kesekolah tanpa memberitahukan kepada kita .pikir saja. Bagaimana kalau sesuatu terjadi kepada Gauri. Jika kamu mau Gauri baik-baik saja. Keluarkan anak itu dari rumah ini. Kegelaannya akan terus menggelapkan kehidupan Gauri’.

Manjali berkata di dalam kuil ‘terima kasih tuhan engkau telah menyelamatkan Kaali’, kaali berkata ‘engkau memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Berikan aku juga kekuatan yang bisa membuatku menyelamatkan Gauri di sepanjang hidupnya dan menda
patkan cinta dari Bady papa’Vishwa memikirkan apa yang JT katakan.

Prohit pun tertawa. Dia berkata kepada seseorang ‘ini adalah versi kecil dari keluarga Jha Sahab’. Salah seorang berkata ‘apakah ada orang lain yang hidup di dalam rumah itu?’ Prohit berkata dalam hati ‘aku yakin Perdana mentri telah mengirim mereka’. Prohit berkata ‘tidak ada seorang gadispun yang tinggal disana kecuali Gauri’ Mereka berkata ‘ini akan lebih baik jika saja kita bisa menemuinya’ Prohit berkata ‘dia sedang sibuk dengan liburannya.

Manjali berkata kepada JT ‘untuk hari ini setidaknya jangan membicarakan semua ini’ JT berkata ‘apa saja bisa terjadi’. Manjali berkata ‘Kaali berada disana dia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Gauri’ JT berkata ‘lalu bagaimana dia menyelamatkan dirinya sendiri,dia hanya menyelamatkan diri sendiri’ JT berkata ‘untuk yang terakhir kalinya aku mengatakan ini,si Kaali ini akan mengahncurkan hidup Gauri. Jauhkan dia dari Gauri hanya saja belum ada yang terjadi’. Manjali berkata ‘kamu melihat sendiri bagaimana Kaali menyelamatkan Gauri’. JT berkata ‘Kita sama sekali tidak melihat apapun’ Manjali berkata ‘Begini yah aku juga tidak tahu bagaimana dia bisa berada di dalam sekolah’. JT berkata ‘ lalu bagaimana kamu bisa tahu Kaali berada di sekolah? Kamu memanggilnya?’ Kaali datang dan berkata ‘jangan marah kepada Manjali,aku berangkat ke sekolah sendiri’ JT berkata ‘wow kau telah mengajarkan semuanya’ Manjali berkata ‘ Kaali pergilah dari sini jangan mengganggu orang dewasa’. Kaali pergi.

Manjali berkata ‘kamu tidak mengerti perasaan seorang gadis’. JT berkata ‘kita peduli kepada Gauri dan kami berpikir dia tidak baik untuk Gauri’

Orang suruhan perdana menteri mengintip ke dalam rumah untuk melihat anak itu. Mereka melihat ada seseorang yang datang. Salah satunya berkata ‘aku melihat seorang gadis tapi tidak bisa memotretnya’ dia menelpon perdana mentri dan memberitahukannya.
Vishwa berkata ‘ Kaali tidak diijinkan pergi keluar tapi dia pergi ke sekolah. Semuanya bisa terjadi. Aku tahu semua perbuatanmu kepadanya selama ini. Dengarkan satu hal,untukku tidak ada yang lebih berharga dari pada Gauri’. Madhuri berkata ‘kamu benar,Gauri sangat penting. Kaali harus mendapatkan hukuman’.

SINOPSIS KAALI dan GAURI SELANJUTNYA Episode 15 >>

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 14 (Serial India )"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI