RCTI Tayangkan Serial Drama WINTER SONATA !

Advertisement
Baru Sinopsis. Kabar bahagia bagi Penggemar serial Drama Classic akhirnya RCTI akan kembali menayangkan Drama Korea Populer berjudul "Winter Sonata". Serial Drama yg di produksi tahun 2002 ini adalah salah satu dari  20 judul serial drama korea yg akan tayang di RCTI Sepanjang tahun 2015 seperti yg dikutip dari situs online sindonews.com

Namun kapan Serial Drama Winter sonata akan di tayangkan masih belum ada jadwal resmi/kepastian yg diberikan Oleh pihak RCTI.

Serial Winter Sonata bercerita tentang kisah Joon-sang, putra seorang musikus terkenal, yg pindah ke Chuncheon, kota kecil di Korea Selatan. Sebagai murid berbakat, Joon-sang yang pendiam disukai teman-teman dan para guru. Joon-sang percaya tiada seorangpun yang benar-benar mencintainya karena ia percaya ayahnya sudah meninggal setelah bertengkar dengan ibunya.

Pada suatu hari, Joon-sang bertemu rekan sekelas bernama Yu-jin, dan mereka jatuh cinta. Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama. Joon-sang menjadi korban kecelakaan lalu lintas hingga menderita amnesia akibat kerusakan otak.

Ibu Joon-sang ingin mengembalikan rasa hormat sang putra terhadap dirinya. Seorang psikolog dimintanya untuk mencuci ingatan Joon-sang. Semua ingatan Joon-sang ketika dibesarkan sebagai anak tidak sah menjadi terlupakan. Bersama sang ibu, Joon-sang kemudian pindah ke Amerika Serikat. Di sana, Joon-sang memakai identitas baru sebagai Li Min-hyung. Sementara itu kepada semua teman-teman dan guru, Joon-sang dikabarkan meninggal dunia. Kira-Kira Bagaimana Kelanjutan kisahnya ya ? Tunggu Penayangannya di layar kaca ONLY ON RCTI

^^Terima Kasih telah Berkunjung 
Sinopsis Ringkas By Wiki Pedia Indonesia & Sindonews
*Bila Ada Link Salah Silahkan Komentar
Advertisement
Advertisement

Click to comment