SINOPSIS Lengkap Angry Mom Episode 1- Terakhir

Advertisement
Sinopsis Drama Korea Terbaru  Angry Mom Episode 1- Terakhir, Sinopsis Lengkap Angry Mom Episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16  Part 1 & Part 2 s/d Episode Terakhir, Seluruh Sinopsis Angry Mom Episode 1- Terakhir

Detail Serial Drama
  • Judul Drama: 앵그리 맘 / Aenggeuri Mam
  • Genre: Family, drama, human, school
  • Jumlah Episode: 16
  • StasiunTV: MBC
  • Masa Tayang: 2015-Mar-?? s/d 2015-???-??
  • Tayang Setiap : Rabu & Kamis 22:00
Sinopsis Ringkas :

Drama Korea Angry Mom bercerita tentang Jo Kang Ja / Jo Bang Wool (Kim Hee-Sun) adalah seorang ibu yg dulunya pernah menjadi orang yg sangat ditakuti dan disegani dikalangan remaja, karena kemampuan berkelahi.

Sampai akhirnya waktupun bergulir, menjelang akhir masa remajanya ia melahirkan seorang putri bernama A-Ran (Kim Yoo-Jung) dan kini iapun menjadi lebih bertanggung jawab. Sebagai seorang ibu muda, ia adalah tipe orang yang lebih menyukai berita / peristiwa terkini, Tapi ketika dia tahu bahwa putrinya, Oh Ah Ran, menjadi korban Bullying di sekolah, ia memutuskan untuk melakukan tindakan secara langsung demi membantu Psikologis sang anak.

Untuk membantu Sang anak, Jo Gang-Hee memutuskan untuk kembali ke sekolah menengah dan menyamar menjadi seorang siswa SMA. Mampukah Ia membantu sang anaknya Agar lebih berani dalam menghadapi Bullying ? Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Silahkan

Klik Link Dibawah Ini Untuk Melihat Sinopsis Lengkap Serial Drama Terbaru Angry Mom Episode 1-16 Episode Terakhir

#CARI SINOPSIS !! Ingat BARU SINOPSIS 
Tempatnya Sinopsis Drama Korea terbaru & Terlengkap
Pemeran Utama
  • Kim Hee-Seon Berperan Sebagai  Jo Kang Ja / Jo Bang Wool
  • Kim Yoo-Jung Berperan Sebagai  Oh A-Ran
  • Ji Hyun-Woo Berperan Sebagai  Guru Sekolah Menengah
  • Oh Yoon-Ah Berperan Sebagai  Joo Ae-Yeon
  • Yoon Ye Joo (윤예주) Berperan Sebagai  Jin Yi Kyung
  • Baro Berperan Sebagai   Hong Sang Tae 
  • Ji Soo Berperan Sebagai   Go Bok Dong
  • Lizzy Berperan Sebagai   Wang Jung Hee
  • Seo Ji Hee Berperan Sebagai   Hwang Min Joo
  • Hyun Jin (현진) Berperan Sebagai   Han Tae Hee
  • Jung Shin Hye (정신혜) Berperan Sebagai   Hwang Song Hee
  • Choi Ye Seul (최예슬) Berperan Sebagai   Na Do Hee
  • dll
Tim Produksi
  • Producer: Han Hee
  • Director: Choi Byung Gil (최병길)
  • Screenwriter: Kim Ban Di
^^ Terima Kasih telah berkunjung
Terima kasih Untuk Penulis Sinopsis By Lilih Prilian Ari Pranowo di Kisah Romance
Info Drama by Asian Wiki, Wiki Drama & AZONERS NEWS
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

avatar

Aduuuuh mbakkk..udh g sabaran pengen tsu eps.berikutnya stlh nonton...bc sinopsis itu br afdol...smgt y nulisnya....ayooo mbk segera nulis y...thanx dr sy

Click to comment