SINOPSIS Thapki Episode 84 Tayang 11 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

- Kamis, September 29, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS THAPKI EPISODE 84 TAYANG 11 OKTOBER 2016 Dhruv jujur pada Thapki dia mencintainya dan berkata "jangan mengatakan ini salah,kesalah terjadi pada saya, yang ibu saya lakukan salah dengan merebut Anda dari saya, yang istri saya lakukan salah, kehamilannya palsu, dia memberi saya harapan palsu dari seorang anak, yang saudara saya lakukan salah dengan duduk di mandap di tempat saya."

 Dia menangis dan mengatakan dia menginginkan thapki kembali. Thapki berkata "aku tau semua orang melakukan kesalahan pada Anda, tapi itu tidak berarti Anda juga melakukan hal yang salah dengan mereka, saya juga banyak berjuang untuk hidup, saya tidak menerima jalan yang salah, saya selalu mencoba untuk berjalan di jalan yang benar, benar bahwa Anda mencintai saya dan membuat Tajmahal bagi saya, juga benar bahwa Bihaan dengan saya sekarang dan masa depan saya sekarang, dia adalah cinta saya sekarang."
Dhruv meminta thapki untuk menerima dia kembali. Thapki berkata " saya mohon tidak memikirkan itu,itu tidak akan terjadi, saya tahu Anda orang yang baik, Anda mencintai keluarga Anda, Anda melakukan kesalahan dan perbaiki itu, saya tidak akan memberitahu siapa pun tentang hal ini, lupakan semua ini, saya mencintai Bihaan dan tidak bisa memikirkan orang lain, akankah Anda mendengarkan saya dan melupakan semuanya, akankah Anda berubah dan memaafkan Shraddha dengan hati, saya mohon.jika Anda mengasihi saya maka Anda bersumpah demi cinta, lupakan semua ini dan membuat awal baru dalam hidup Anda, saya berharap Anda akan memahami dan setuju dengan saya."
Dhruv menangis.

Bihaan dan Thapki bertemu. Bihan meminta maaf dan menjelaskan semuanya. Thapki mengatakan dia mempercayai bihan dan telah memaafkannya. Mereka berpelukan.Bihan pergi menemui ibu dan ayah. Thapki berkata "maaf Bihaan, saya tidak bisa memberitahu Anda dan siapa pun tentang kebenaran Dhruv, jika tidak kepercayaan semua orang akan hancur. Dhruv kehilangan jalannya, tapi saya yakin dia akan setuju dengan saya, dan dia akan menghadiri pernikahan kami dengan senang hati."
Paginya, bhatki dan Ashwin merekam video berbicara dengan semua orang dan yang pertama pada Poonam untuk merekam pesannya untuk Thapki, karena pernikahan akan terjadi setelah 10 hari. Poonam berkata "aku sangat bahagia,Thapki akan menikahi Bihaan."
Dhruv datang ke sana dengan seorang perawat dan mengatakan dia akan mengurus bibi(poonam). Poonam menolak. Dhruv membujuk poonam.Thapki datang.Poonam meminta Thapki untuk melihat apa yang dilakukan Dhruv. Dhruv berkata "aku sedang melakukan ini untuk diri sendiri, sehingga tidak ada kebahagiaan tidak berkurang dalam pernikahan."
Ashwin menggoda perawat dan menyimpan kamera di sana. Bhatki membawa Ashwin. Thapki meminta poonam menyetujui dhruv.Dhruv mengatakan jika poonam membutuhkan sesuatu dia akan membantu  Dia pergi.Bihaan pergi ke kamar Poonam untuk menjaga Thapki. Perawat mengatakan Thapki membawa Poonam ke luar,dan meminta bihan membantunya mencari obat yang jatuh. Bihan mencari obat-obatan. Perawat tersenyum dan menutup pintu. Bihan terkejut dan bertanya "mengapa Anda menutup pintu."
Perawat berkata "agar tidak ada yang mengganggu kita."
Poonam berbicara kepada semua orang di aula. Bihaan mengatakan omong kosong apa ini,buka pintu. perawat mendorong dia ke tempat tidur dan merobek pakaiannya. Bihan bertanya "apa yang Anda lakukan,"
dan akan pergi. Perawat menghentikannya dan berteriak minta tolong. Semua orang datang ke sana dan meminta Bihaan untuk membuka pintu. perawat menghentikan Bihaan dan membuat dia memegang pinggangnya, ketika semua orang membuka pintu. Mereka semua terkejut melihat mereka dalam keadaan seperti itu.Perawat menangis dan menceritakan pada tetangga yang datang untuj menyelamatkannya,karena Bihaan berusaha untuk menganiaya dirinya. Bihaan mengatakan gadis ini berbohong,dia telah menutup pintu, merobek pakaiannya dan menyalahkannya. Perawat mengatakan dia berbohong. Thapki berkata " Anda tenang,benar-benar aku percaya Bihaan, dia sangat menghormati wanita."
 Vasundara juga membela bihan.ayah meminta perawat untuk mengatakan kebenaran. Seorang tetangga memarahi Thapki karena tidak mendukung gadis ini dan menyelamatkan suaminya,dia ingin mengirimkan Bihaan ke penjara dengan mengambil bantuan dari Mahila sanghatan.Thapki berkata "tante,Anda tahu Bihaan, bagaimana Anda bisa mengatakan ini."
Shraddha melihat handicam di sana dan mengatakan kita akan tahu itu, buktinya ada di sini. Dia pergi dan mengambil perekam. Dia menunjukkan handicam pada ayah dan mengatakan jika Bihaan melakukan sesuatu, kebenaran akan terungkap. Mereka semua melihat rekaman .Vasundara meminta para tetangga itu untuk melihat video. Perawat mencoba untuk melarikan diri. Bhatki menangkap dia dan bertanya "ke mana Anda pergi, beritahu kami mengapa Anda melakukan ini, siapa yang menyuruh?"

perawat melihat Dhruv . Perawat memberitahu pada semua orang bahwa dia melakukan ini dengan pikirannya sendiri, dia ingin uang dan menjebak Bihaan. Dia minta maaf. Vasundara menegur dia. Bau ji mengatakan dia menerima kesalahannya dan meminta maaf,biarkan dia pergi. perawat pergi.
Vasundara meminta tetangga pergi.Dhruv menatap Shraddha dan membawa dia ke kamar. Dia bertanya mengapa dia menyelamatkan Bihaan.shradda mengatakan dia tidak tahu jika itu rencananya. Dhruv memarahi shradda dan Dia pergi. Shradda berkata "aku bukan wanita yang tak berdaya untuk memberikan suaminya kepada orang lain, saya akan menjadi rintangan dan melakukan segala sesuatu diam-diam, saya telah menyelamatkan Bihaan, karena saya mendengar Anda berbicara dengan perawatitu"
Thapki menangkap perawat dan menelpon komisaris. Dia mengundang komisaris dalam pernikahan dan telepon di akhiri. Thapki mengancam perawat untuk mengatakan kebenaran,jika tidak dia akan mengeluh kepada komisaris. Perawat berkata "saya melakukan ini atas perintah Dhruv."
 Thapki terkejut.Thapki pergi ke Dhruv di ruang tua dan melihat dhruv menonton video kantor. Dhruv terkejut dan bertanya " anda datang Thapki, saya tahu anda akan menemukan kebenaran dan kemudian menemui saya."

Dia menunjukkan kenangan lama mereka.thapki berkata "saya rasa kata-kata saya akan mempengaruhi Anda, tetapi Anda melakukan suatu hal yang murahan pada Bihaan."
Dhruv berkata "semuanya adil dalam cinta dan perang." thapki berkata "aku tidak mencintaimu."
Dhruv berkata " tapi aku mencintaimu."
Mereka berdebat dhruv tetap mengatakan dia akan membuat thapki menikah dengannya. Thapki mengatakan Bihaan selalu ada di dalam hatinya, hanya Bihaan. Dhruv marah dan menyetrum dirinya sendiri dengan lampu. Thapki mencoba menghentikannya. Dhruv yersetrum dan pingsan. Thapki bertanya "apa yang Anda lakukan, apakah Anda baik-baik saja, siapa pun di sana bantu sata,pak bangun."
Dhruv sadar dan berkata " saya telah melihat rasa sakit di mata Anda untuk saya, ini disebut cinta, Anda membuktikan kau mencintaiku, bukan Bihaan."
Thapki marah.Dhruv bangun. Dhruv meminta Thapki untuk menerima kenyataan itu. Dia berkata "Anda hanya milik saya, Bihaan tidak pantas di sebut anak di rumah ini dan suami Anda, saya akan menghentikan pernikahan ini, akhiri hubungan yang tak berguna ini di depan semua orang, ikut."
Dhruv memegang tangannya. Thapki mengontrol kemarahannya. Dhruv membawanya. Thapki membebaskan tangannya dan berteriak cukup. Thapki berkata"jangan ucapkan sepatah kata lagu,apa yang anda pikirkan, anda tidak merasakan perbedaan antara patung dan manusia, saya telah berkata ratusan kali, aku tidak mencintaimu, pa dhruv saya menghormati anda, anda idola saya, saya ingin menjadi seperti Anda, tapi sekarang Anda tidak bisa disebut manusia."

Dhruv berteriak Thapki. Thapki berkata "turunkan nada bicara Anda Dhruv Pandey."
Dhruv terkejut.thapki berkata "saya gagap, tapi saya tidak bisu, jika Anda memarahi saya, saya akan mendengarnya, Anda marah pada suami saya dan hubungan saya dengan Bihaan, saya tidak pernah akan membiarkannya. Bihaan tidak bersekolah di sekolah besar dan tidak dapat berbicara bahasa Inggris seperti Anda, tapi dia tahu sopan santun dan kebaikan. pikirannya tidak bekerja dalam kemarahan, tetapi pikirannya tidak pernah berpikir buruk seperti Anda, saya merasa Tuhan melakukan kesalahan besar dengan mengagalkan pernikahan kita tapi sekarang aku mengerti Tuhan melakukan benar, saya tidak pernah mencintai Anda, saya hanya menghormati Anda. Saya menikahimu karena saya menghormati Anda, tidak tahu bagaimana saya jatuh cinta dengan orang yang saya benci, Bihaan adik Anda, pemikirannya, kebaikan lebih besar dari Anda, Bihaan tidak menipu kita , ibu menyuruhnya untuk melakukan itu, ia mengagalkan hubungan kita dengan menjaga hubungan dengan ibu, Anda telah merusak semua hubungan, pikiran Anda kotor, Bihaan memang anak tiri, tapi anak ini (dhruv) telah berubah menjadi ular."
 Dhruv terkejut.dhruv menghentikan thapki karena akan pergi dan berkata " sudah cukup mendengar pujian tentang bihan sekarang dengarkan aku, Anda tidak percaya, saya sangat mencintai anda, saya akan membuat Anda kembali dalam hidup saya, Anda merasa saya telah menjadi binatang, Anda bisa mencintai Bihaan, tapi saya akan memenangkan cinta saya kembali. Tapi bagaimana Anda dan Bihaan akan menikah,dan bagaimana Anda akan memakai mangalsutra dan sindoor atas namanya, bagaimana Anda mengambil tujuh putaran dengan dia,Riasan Anda hanya milikku."
Thapki berkata "baik,nama Bihaan ditulis pada hati dan pikiran saya, saya akan memakai sindoor atas namanya dan mangalsutra didepan Anda, saya akan melihat bagaimana Anda akan menghentikan pernikahan ini.Anda tidak berpikir sejauh mana saya akan menyelamatkan hubungan saya dengan Bihaan."
Dhruv berkata "anda keras kepala dan bermimpi,saya tidak akan membiarkan hal itu."
Dhruv melempar patung dan pergi.Di rumah, Shraddha menunjukkan kartu undangan baru Bihaan dan Thapki. Dia meminta mereka untuk memilihnya. Bhatki menunjukkannya pada Thapki. Thapki berkata "aku harus mengatakan sesuatu yang penting."
 Vasundara meminta dia untuk mengatakan. Thapki berkata "kita semua senang dengan pernikahan ini, tapi"
Dhruv datang dan berkata " saya yang akan mengatakannya,Thapki akan mengatakan, kita tidak merayakannya, harus ada nyanyian,tarian dan bersenang-senang.Kejutan ini khusus untuk Anda."
Dia membawa orang bermain musik. Bihaan dan semua orang menari.Dhruv menari dengan Bihaan dan melihat Thapki. Tongkat drum di simpan. Bhatki bertanya "mengapa pria itu berhenti, tarian baru saja mulai."
 Bihaan mengatakan kita bersenang-senang dan duduk. Dhruv memainkan drum dengan tangannya. semua orang menari lagi.
Tangan Dhruv berdarah. Dadi melihatnya . nene dan bihan menghentikan Dhruv. Dhruv berkata " tidak, tidak akan ada kekurangan dalam pernikahan."
Dia memainkan drum lagi. Bihaan berkata "cukup Dhruv, Anda begitu baik. Semua orang merasa senang karena usaha anda"
Orang-orang bermain drum. Semua orang menari. Thapki mengatakan semua orang percaya Dhruv, jika memberitahu mereka kebenarannya maka kepercayaan mereka akan berakhir.Dhruv bertanya "anda akan memberitahu siapa pun, apakah dia punya bukti?"
Thapki berkata "anda jangan khawatir, saya tidak akan mengatakan pada siapa pun, saya terluka melihat sosok Anda sekarang dan saya tidak ingin menyakiti Bihaan atau orang lain, saya akan menangani Anda sendiri."
 Dhruv berkta "saya tidak akan membiarkan Anda merusak rencana saya untuk mendapatkan cinta saya, saya akan mewujudkan apa yang saya katakan."
Dhruvmenunjukkan kartu undangan dan menulis namanya dengan menghapus nama Bihaan. Dia berkata "sekarang lebih indah."
Thapki berkata "merubah nama tidak akan mengubah takdir, dan sekarang takdir saya adalah Bihaan."
 Dia pergi.Shraddha mendekati Dhruv dan memberi perban di lukanya. Shradda berkata "saya tidak bisa menyembuhkan luka hati Anda, biarkan saya.minimal melakukan ini, saya punya permintaan, ikut ke tempat saya dan melihatnya sekali, seperti Anda tidak bisa membiarkan cinta Anda menjadi milik orang lain, saya juga tidak bisa membiarkan cinta saya pergi ke orang lain, jadi saya akan melakukan itu."
Dhruv meminta dia untuk tidak membandingkan dia dengan cintanya. Dia pergi. shradda mengatakan dia akan membuat pernikahan thapki dan bihan terjadi.Thapki melihat undangan itu dan menyembunyikannya karena Bihaan datang. Bihaan mengatakan pada Thapki tentang fotografer, dan meminta dia untuk bersiap-siap sebagai pengantin dan terlihat paling cantik, karena mereka akan mengambil foto bersama-sama dengan keluarga. Thapki mengatakan dia akan menjadi yang tercantik. Bihan meminta thapki memberi tahu gaun yang akan dia kenakan agar bihan bisa mencocokan. Thapki meminta dia untuk mengenakan setelan putih fav nya. Bihan setuju dan meminta dia untuk bertemu di halaman setelah bersiap-siap, karena dia ingin melihat pengantin nya sebelum orang lain. Thapki mengangguk. Dia pergi.
Thapki bersiap-siap memakai gaun merah dan pergi ke halaman. Dia tersenyum berpikir itu Bihaan.Dia terkejut melihat Dhruv mengenakan setelan putih bukan bihan. Thapki bertanya tentang bihan.Dhruv memuji kecantikan thapki dan mengambil foto bersama. Dhruv berkta "harusnya Anda bertanya bagaimana aku datang ke sini bukan menanyakan Bihaan, saya mendengar percakapan Anda, saya berdiri di sini dalam setelan putih fav Anda, hak saya untuk melihat pengantin saya, Anda akan menikah hanya dengan saya."
Thapki berkata "Anda membutuhkan pengobatan."
Dhruv berkata "mungkin Bihaan akan membutuhkan pengobatan dan menunjukkan sekrup kopling sepeda Bihaan, ia pergi untuk menjemput fotografer, dia tidak tahu kapan dia akan celaka, apa yang akan dilakukan sekarang."
 Thapki berkata " tidak, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Bihaan."
Dhruv berkata "biarkan saya membantu Anda,ini alamt toko itu."
Thapki bergegas. Thapki berteriak memanggil Bihaan dan berlari di jalan. Dia meminta tumpangan dan akan membayar dua kali lipat. Sopir menolak. Dia kembali berjalan dan melihat sepeda Bihaan terjatuh. Dia bertanya pada orang tentang kecelakaan itu. Pria itu berkata "seorang pria muda sedang mengemudi, saya tidak yakin dia selamat."

Thapki terkejut. Nene menelponnya dan meminta dia untuk datang ke rumah. Thapki mengakhiri panggilan dan berteriak Bihaan.Thapki datang ke rumah dengan menangis. Dia melihat Bihaan baik-baik saja,dia menghampirinya.Dhruv menghentikan Thapki dan berkata "Bihaan baik-baik saja,semua ini hanyalah sampah, bagaimana perjalanan Anda, saya takut kegelapan, Anda takut kehilangan Bihaan, saya tidak ingin membunuh Bihaan, saya melakukan ini karena saya ingin menjadi orang pertama yang melihat pengantinku."
Dia menunjukan foto dengannya tadi  dan berkata "saya telah melihat Anda dalam tampilan terbaik dan Bihaan akan melihat Anda dalam tampilan yang hancur, pemotretan ini akan dibatalkan sekarang, Bihaan akan membatalkannya, ia ingin Thapki terlihat cantik, dan sekarang?pergi ke sana, Bihaan menunggu."
Thapki berjalan ke dalam rumah.Semua orang terkejut melihat Thapki dan bertanya ke mana dia pergi, apakah dia terluka. Thapki mengatakan dia pergi ke kuil, dan ketika akan kembali, dia melihat seseorang jatuh di jalan, dab pergi untuk membantunya sampai penampilan saya seperti ini. Nene mengatakan sharusnya thapki tidak keluar.Thapki berkata "berkat doa anda hal yang buruk tidak terjadi pada saya."
 Dhruv berkata " itu sudah terjadi pada Anda,lihat diri Anda."
bhatki mengatakan pengantin harus terlihat cantik.Bihaan berkata "tunggu, kecantikan harus dari hati, hati Thapki yang terbaik, jadi dia terlihat cantik menurut saya dalam setiap keadaan."
Dia memeluk Thapki dan tersenyum. Semua orang tersenyum.Bihaan membersihkan makeup dan kotoran di pakaiannya. Dia berkata "istri saya siap, dia terlihat seperti pengantin, Thapki tidak membutuhkan semua ini, dia cantik, kecantikan terletak pada kesederhanaannya."
Dhruv marah. Thapki melihat Dhruv. Bihaan meminta fotografer agar baju kotor thapki tidak terlihat di foto. Mereka semua memakai kacamata dan berpose untuk foto. Thapki berkata pada dhruv, "anda mendapat jawabannya sekarang,hentikan pertempuran dengan takdir anda, setiap kali Anda mencoba akan mendapatkan jawaban yang sama, janganberani menyentuh saya lagi."
Vasundara pergi ke kamar mayat dan Vasundara melihat tubuh ditutupi dengan kain putih, dengan semua darah di atasnya. Dia berteriak melihat wajahnya. Dia gelisah dan menangis melihat mimpi itu. Ayah membangunkan dia. Vasundra mengatakan ini tidak bisa terjadi. Ayah bertanya apa itu mimpi buruk. Vasudra menangis dan berkata "sangat buruk, saya takut, sesuatu yang buruk akan terjadi di rumah ini, saya harus menghentikan bencana ini."
 Ayah menenangkan.
pagi nya, Thapki meminta Bihaan datang untuk sarapan. Dhruv mengatakan yang semua kacau. Thapki berpikir Bihaan sedang mengeringkan rambutnya dan membantu dia. Dhruv berkata "apa yang anda lakukan"
Dhruv melepaskan handuk dari wajahnya.thapki terkejut melihat Dhruv. Dhruv berterima kasih. Thapki bertanya yang dia lakukan di sini. Dhruv berkata "mengapa Anda kesal, Anda meminta saya untuk tidak menyentuh Anda, tetapi Anda bisa menyentuh saya, akankah Anda memberitahu semua orang dan menyakiti mereka, saya tahu Anda sangat baik dan tidak akan memberitahu siapa pun, benar.?"
Bihaan berjalan ke sana, Dhruv melihat dia di cermin. Bihaan meminta mereka untuk datang. Thapki bertanya "Bihaan mengapa Dhruv di sini."
Dhruv berkata " kamar mandi saya rusak jadi saya bertanya pada Bihaan dan datang ke sini untuk mandi." Bihaan berkata "baik,apa pun milikku, Anda akan memiliki hak yang sama."
Dhruv pergi. Bihaan bertanya "Thapki kenapa anda berkata begitu di depan Dhruv, dia bisa datang di kamar kita."
Thapki khawatir.Semua orang duduk untuk sarapan. Ayah bertanya "vasundra anda masih memikirkan mimpi itu."
Vasundra berkata "tidak"
Bihaan mengatakan tidak ada hal buruk yang akan terjadi sekarang, itu hanya mimpi. Dhruv mengatakan semua yang buruk telah terjadi, sekarang semuanya yang baik akan terjadi, dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Thapki mengatakan tuhan tidak akan membiarkan hal yang buruk terjadi pada orang baik. Bihaan menggoda Thapki dengan menyentuh kakinya dengan kakinya. Thapki mulai batuk. Nene bertanya apa yang terjadi. Thapki membuat alasan. Bihaan ter. Dhruv melihat ke bawah meja. Dhruv mengarahkan kakinya ke arah kaki Thapki. sendok jatuh dan thapki melihat kaki Dhruv. Thapki menggerakn kakinya menuju Shraddha dan tersenyum. Shraddha melihat Dhruv tersenyum. Shradda berpikir druv sangat romantis. Thapki mendekati Dhruv dan mengatalan tentang shradda.Dhruv menyadari ia menyentuh kaki Shraddha dan menarij kembali kakinya.Ashwin membawa gaun pengantin untuk Thapki. Nene berkata " aku meminta Ashwin untuk membawa pakaian pengantin dan perhiasan akan dibawa oleh saudara mempelai pria, Bihaan memiliki tiga saudara, dua saudara membawa pakaian dan perhiasan, dan kami akan meminta Dhruv untuk membawa sesuatu."

 Mereka semua pergi. Dhruv berkata "bersiap Thapki, saya akan membuat Anda mengenakan gaun pengantin dan make up, saya akan melakukan ritual cinta saya, bukan sebagai saudara mempelai pria, tetapi sebagai calon suamu dan akan menjadi suami."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

1 komentar:

avatar

D tunggu kelanjutannya!!!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search