SINOPSIS Thapki Episode 80 Tayang 7 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

- Minggu, September 25, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI EPISODE 80 TAYANG 7 OKTOBER 2016 Episode di mulai shradda melakukan sesuatu untuk thapki.Shraddha menandai terung itu. Dia meminta Thapki untuk memanggang terung itu. Bihaan mengirim sms pada Thapki dan meminta dia untuk datang ke kamar, ada kejutan. Thapki mengatakan Shraddha Bihaan memanggil nya, dan pergi. Shraddha marah. Bihaan memberi kejutan untuk Thapki dan menunjukkan sepasang ikan emas. Dia memegang tangannya dan membuat dia menyentuh ikan. Bihan berkata " mereka adalah pasangan yang indah, mereka telah membuat dunia kecil untuk kebahagiaan mereka."
Thapki berkata "ya, seperti kita, kita juga akan membuat dunia seperti itu."
 Bihan berkata " ini adalah tanda cinta dan kebersamaan kita, aku akan menyimpan ini dan selalu menjagany tetap aman."

 Shraddha mengatakan Thapki akan datang di dapur, dan dia akan melihatnya. Chutki dan bhatki berdebat. Vasundara berkata " aku akan mengajari anda."
Shraddha menghentikannya dan mengatakan biarkan Thapki yang memanggang itu. Thapki pergi untuk beberapa alasan. Shradda kemudian berpikir untuk memanggang terung di microwave. Dia menyimpan terung dalam microwave dan pergi.
Bihaan pergi untuk membuang sampah, dan menemukan benang hijau. Dia berpikir.
Shraddha pergi ke dapur dan terung meledak. Shraddha pingsan. Thapki bergegas menolongnya dan meminta dia untuk bangun. Dokter memeriksa Shraddha dan mengatakan ini bisa menjadi berbahaya baginya. Thapki dan Vasundara berpikir bagaimana ini terjadi. Bihaan datang dan berkata " saya akan memberitahu Anda bagaimana hal ini bisa terjadi dan siapa yang melakukan ini. "
Dia menunjukkan benang hijau dan berkata " ledakan terjadi karena ini, bukan terung."
Ayah bertanya mksud bihan. Bihaan menunjukkan dengan membakar benang itu dan berkata "ini adalah bom cracker, bubuk peledak diambil dan diisi kedalam terung, sehingga ketika terung dipanaskan, itu meledakan. "
Ayah dan Vasundara bertanya siapa yang bisa melakukan ini. Bihaan berkata "SHRADDA"
Mereka semua terkejut. Bihaan berkata " Shraddha melakukan ini, karena dia ingin membunuh Thapki."
Shraddha membantah. Vasundara berkata "apa yang Anda katakan Bihaan, Shraddha hamil, dia tidak bisa melakukan ini."
Dokter berkata "Anda mungkin salah, Shraddha tidak hamil."
Mereka semua terkejut.Dhruv meminta penjelasan. Dokter berkata " ya, aku melakukan semua tes, dia tidak hamil." Thapki ingat dia meragukan tentang Shraddha. Thapki berkata "Shraddha bahwa keraguan saya benar pada Anda."
Bihaan berkata "aku pernah mengatakan padamu,thapku tapi Anda menyuruh saya tenang."
Thapki berkata "aku pernah mengatakan padamu,Shraddha jangan merusak kepercayaan keluarga ini. "
Shraddha berkata " ini terjadi karena Anda, Anda menyalahkan padaku,lihat diri sendiri, Anda bermain dengan perasaan semua orang, pertama Dhruv, kemudian Bihaan, Vasundara dan nene, bagaimana saya hanya melakukan drama kecil."
Vasundara menampar Shraddha. Dia menyebut dirinya tak tahu malu dan menegurnya. Nene berkata " Anda bersalah tapi menyalahkan Thapki."
Chutki berkata " jika sesuatu terjadi pada Thapki hari kemudian "
Bihaan berkata "aku akan tidak akan meninggalkannya hidup-hidup."
Bhatki mengatakan shrada tida tau malu. Shraddha berkata "tidak, untuk apa malu pada Anda semua.kalian yang melakukan hal ini pada sya.  Vasundara tahu Dhruv mencintai Thapki, mengapa dia membuat saya menikahi Dhruv, Dhruv selalu memngingat Thapki dalam hatinya, Aku muak."
Dia menangis dan berkata " ya, saya ingin gadis ini meninggalkan hidup saya dan Dhruv,itu sebabnya saya melakukan ledakan itu, dan tentang kehamilan palsu,saya melakukan itu untuk mendapatkan cinta Anda, saya ingin cinta Dhruv, tapi semua selalu tentang Thapki di sini." Vasundara mengatakam jangant menjadikan itu alasan dan air mata. Vasundara berkata "sekarang saya tidak percaya pada Anda, saya telah melihat Anda berkali-kali, Anda dapat melakukan hal yang rendah untuk keuntungan Anda,rumah Pandey tidak memiliki tempat untuk Anda, pergi dari sini, ini hukuman Anda."
Dhruv berkata "Shraddha tidak akan pergi ke mana pun." Mereka semua  terkejut.Dhruv berkata "jika semua orang bisa mendapatkan pengampunan di rumah ini, bahkan Shraddha akan mendapatkan pengampunan, jika Shraddha harus meninggalkan rumah ini, maka saya juga akan meninggalkan rumah ini."
Nene berkata "baik, Shraddha akan tinggal di sini, kami akan memberikan satu kesempatan padanya, seperti Anda tidak bisa memaafkan ibu Anda, keluarga ini juga tidak bisa memaafkan Shraddha, jika dia melakukan kesalahan apapun lagi,dia tidak akan tinggal di rumah ini, bahkan Anda tidak bisa menghentikan kita."
Ayah berkata "aku ingin mengakhiri kesalahan Vasundara dan orang menunjuk jari pada Bihaan dan pernikahan Thapki, jadi saya memutuskan bahwa Bihaan dan Thapki akan menikah lagi, dengan semua ritual."
Mereka semua melihatnya.

Pagi harinya, Poonam menemui thapki dan memeluknya. Dia mengatakan Vasundara memberitahu saya tentang pernikahan Anda. Bihaan menyapa Poonam. Vasundara bercerita tentang upacara pertama besok. Poonam mengatakan Krishnakant akan datang nanti, hanya saya yang di pihak Thapki"
Chutki dan bhatki memutuskan berada di pihak Thapki. Bahkan Vasundara dan nene. Sanjay dan Ashwin mengatakan mereka di pihak mempelai pria. Bihaan menghampiri Thapki. Chutki dan bhatki meminta Bihaan tidak menemui Thapki sampai mereka menikah. Shraddha mengajukan diri untuk membuat pengaturan. Bhatki mengejeknya. Chutki meminta Shraddha untuk beristirahat. Nene bertanya siapa yang akan melakukan semua pengaturan. Dhruv datang dan mengatakan dia yang akan melakukan. Dia menyapa Poonam. Nene bertanya "Anda akan melakukan, Anda mempunyai pekerjaan kantor."
Dhruv mengatakan tidak ada yang lebih penting dari pernikahan adiknya. Dia akan membuat semua orang tidak akan melupakan pernikahan ini.Vasundara melihatnya. Shraddha berpikir Dhruv memulai segalanya, sehingga ia dapat menikahi Thapki.
Malamnya, Bihaan memegang tangan Thapki dan membawanya ke sudut. Thapki mengatakan biarkan dia pergi, orang akan melihat. Bihan melepaskan dia dan meminta dia untuk pergi jika dia ingin. Thapku pergi dan datang kembali kepadanya. Bihan berkata " aku tahu Anda tidak bisa lari darisaya."
Thapki mengatakan tidak. Bihan memegang tangannya dan mengatakan thapki dapat menyembunyikannya, tapi tida matanya. Nene datang dan meminta mereka untuk menjauh beberapa jam.Thapki mengatakan dia sudah mengatakan pada Bihaan, bihan memegang tangannya secara paksa. Bihaan mengatakan tidak. Nene mengatakan dia mengerti segalanya.Dia membawa Thapki. Thapki melihat Bihaan dan tersenyum.
Paginya, Dhruv membuat Bihaan berpakaian sebagai pahlawan. Bihaan bertanya dasi ini diperlukan. Dhruv berkata "Anda akan menjadi pengantin pria, ini hari khusus, saya akan membuat pernikahan Anda berkesan."
 Bihaan berkata "Anda begitu baik, saya melakukan begitu banyak kesalahan untuk Anda, maafkan saya."
Dhruv meminta dia untuk berterima kasih padanya, karena dia telah membuat dasi untuk bihan. Dhruv berkata " masa lalu tidak dapat dikembalikan, tapi hidup dapat dimulai kembali, kami berdua harus membuat sebuah awal baru."
Para tamu mulai datang. Bihaan melepaskan dasi. Ia suka dekorasi yang dibuat oleh Dhruv . Dhruv mengatakan ini upacara pertama bihan. Bihaan meminta dia untuk memainkan lagu hindi, dia tidak mengerti lagu asing. Dhruv mengatakan  per tema,melihat Thapki telah datang. Bihaan terpesona melihat Thapki, tampak cantik. Vasundara dan nene tersenyum, melihat Bihaan menatap Thapki. Chutki meminta Bihaan untuk menutup mulutnya, Thapki akan datang kepadanya sekarang. Ayah memperkenalkan Bihaan dan Thapki pada MLA dan komisaris. Thapki berbicara dalam bahasa Inggris dan menjawab atas nama Bihaan ini.Teman Bihaan datang dan menyapa Thapki. Bihaan mengatakan kita semua gagal dalam kelas 3. Teman-temannya mengatakan Bihaan terlihat baik dalam setelan jas, kami datang untuk menghadiri pesta Anda. Bihaan meminta mereka untuk tidak membawa anggur dalam pesta, Dan tida membuat kekacauan.Thapki bertemu teman-temannya dan memperkenalkannya, mereka mengatakan kami bekerja sama di kantor Dhruv.Seseorang memberikan hadiah gambar thapki dan bihan.Thapki berbicara kepada mereka dalam bahasa Inggris, Bihaan dan teman-teman nya. Thapki berkata "aku tidak akan bergabung di kantor lagi, karena saya harus menjaga keluarga saya."
 Dhruv datang dan memuji thapki. teman Bihaan  mengatakan kepadanya bahwa Thapki berbicara bahasa Inggris dengan baik berbeda dengan bihan.
Shraddha mengnggap semua ini berkat Dhruv karena memaafkan kesalahan besarnya. Dhruv berkata "Anda melakukan itu untuk mendapatkan cinta Anda, orang melewati batas apapun untuk mendapatkan cinta, apa pun yang saya lakukan adalah untuk mendapatkan cinta saya, pecinta harus mendapat kesempatan."
Shradda mengangguk dan menangis.
Mereka menyerukan upacara roka. Suman meminta Thapki untuk mengekspresikan cintanya dengan bahasa hindi, karena ia mengenakan pakaian tradisional, dan Bihaan untuk mengekspresikan cintanya dalam bahasa Inggris, karena ia mengenakan jas Barat.Bihaan bertanya mengapa semua ini. Ayah dan semua orang meminta mereka untuk memulai hubungan mereka dengan cinta. Thapki berkata " papa saya mengatakan semua orang mendapatkan bagian mereka dari kebahagiaan, dan hari ini saya dapat berbagi kebahagiaan, karena mendapatkan Bihaan dan keluarga ini. Aku ingin bihan memegang tanganku dan tidak pernah melepaskannya"
Semua orang bertepuk. Bhatku mengatakan mengagumkan Thapki, sekarang gilirannya Bihaan. Bihaan tegang untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Dia berkata " aku mencintai Thapki, saya  sangat senang, Thapki adalah gadis yang baik dan hidup saya, bintang twinkle twinkle saya."
Para tamu tertawa. Bihaan melihat Thapki. Dhruv berbicara pada Bihaan. Dia berkata " Thapki adalah gadis yang paling indah di dunia, aku ingin dia karena dia seperti bintang di langit, aku mencintaimu, benar Bihaan ?"
Thapki dan Shraddha terkejut. Nene meminta mereka untuk memulai Roka ritual. Ritual dilakukan. Shraddha berpikir untuk membuat Bihaan marah. Dia pergi ke bihan dan menerjemahkan bahasa Inggris untuk dia,itu yang di katakan druv. Thapki datang dan memuji Shraddha dengan bahasa hindi murni. Shraddha bertanya apa yang Anda maksud. Thapki bertanya "kau tidak mengerti, Bihaan, Shraddha menjelaskan pada Anda terjemahan bahasa Inggris, jelaskan bahasa hindi saya."
 Bihaan mengatakan Thapki ingin mengatakan perhiasan Anda dan memuji kecantikan Anda.Thapki berkata " salah menunujukan sesuatu hanya dari bahasa, anda bisa bahas ingris tapi tida bahasa hindi."
Shraddha berkata" ya, Anda benar, saya hanya membantu Bihaan, mengapa saya menjadi lebih buruk sekarang, jika Anda berpikir saya telah menyakiti hati Bihaan,aku minta maaf."
 Dia meminta maaf kepada Bihaan dan pergi. Thapki melihat Bihaan khawatir. Thapki berkata " memberitahu kita bahwa kita tidak perlu kata-kata untuk memahami perasaan, kita perlu mata, saya bisa mengerti semuanya, saya mengerti apa yang Anda ingin katakan padaku."
Chutki membawa Thapki. Bihaan tersenyum.Teman Bihaan ini memintanya untuk minum, tetapi bihan menolak. Shraddha meminta Bihaan untuk minim jus, sebagai permintaan maaf. Bihan dan teman-temannya meminum nya.
Bihaan dan Thapki menari dan tersenyum. Semua pasangan menari. Beberapa pria memarahi teman bihan yang tidak bisa menari seperti orang asing. Mereka mengejek teman-temannya .Bihaan ingat bagaimana orang tertawa pada dirinya, dan ingat ejekan mereka. Dia marah dan meminta mereka untuk menghentikan semua ini. Thapki dan semua orang terkejut. Bihaan berkata "aku buta huruf dan saya baik-baik saja dengan itu, sekarang lagu saya yang akan bermain. "
Dia meminta orang untuk memainkan lagu hindi. Dia meminta maaf pada thapki dan druv karena baju lahu dan semuanya membuat dirinya menjadi orang lain. Bihan mengajak semua orang belajar menari padanya.Thapki menghentikannya. Bihaan meminta semua orang untuk melihatnya dan belajar. Dhruv meminta Bihaan untuk menghentikannya. Bihaan dan teman-temannya menari di lagu hindi. Bihaan menari ular. Bihaan jatuh dan pingsan. Dhruv dan Thapki khawatir . MLA bertanya pada ayah "apa semua ini, Bihaan beruntung, mendapatkan gadis seperti Thapki ,sulit untuk orang-orang seperti itu."
Thapki dan semua orang mendengar ini. Thapki bertanya Bihaan apa yang terjadi. Dhruv mengatakan ia mabuk, dia akan baik-baik saja, tidak tahu mengapa dia mabuk. Dia meminta Sanjay dan Ashwin untuk mengantarkan teman-teman bihan. Sanjay dan Ashwin membawa teman-teman Bihaan, sementara Thapki dan Dhruv membawa Bihaan ke kamarnya.Dhruv pergi pada ayah. Mereka membicarakan kejadian yang dilakukan bihan dan memuji thapki.
Dhruv melihat foto thapki,dia mulai terobsesi memiliki thapki dan membuat tajmahal dri lilin.Dia menangis dan berkata "tiga hubungan penting hidup saya ibu, Bihaan dan Shraddha menipu saya, ibu dan Bihaan mengagalkan pernikahan saya, dan Shraddha melakukan drama palsu kehamilan, dan kemudian Anda telah menyembunyikan rahasia ibu, Anda juga menipu saya, tapi sekarang cukup, hal yang menjadi milik saya, saya harus mendapatkannya, karena saya benar, itu sebabnya, apa pun yang terjadi dengan Bihaan hari ini adalah rencana saya."
Dia tersenyum.Dhruv berkata " aku diberitahu bhatki dan chutki untuk membuat Bihaanmengungkapkan perasaannya dalam bahasa Inggris, saya telah mencampur minuman Bihaan."
 Dia ingat bagaimana dia membuat jus pada Shraddha dan menyuruhnya, kemudian dia menambahkan anggur di minuman. Dia berkata "ini adalah anggur yang sangat kuat, sekarang lihat apa Bihaan dan teman-temannya lakukan. pernikahan Thapki 15 hari, saya akan membuat Anda yakin bahwa hanya saya yang cocok untuk thapki, tidak ada pernikahan anda dan Bihaan, Anda akan kembali ke saya segera, nama Thapki saja akan bergabung dengan Dhruv, tidak ada orang lain."
Dia melihat diya itu.Dhruv membakar gambar Bihaan dan berkata " Thapki, saya akan membuat Anda menyadari bahwa saya layak mendapatkan cinta Anda, saya cocok untuk Anda."
 Paginya, Bihaan bangun dan dia mabuk. Dia ingat apa yang terjadi dan marah pada Shradda. Shraddha mengatakan dia tidak mecampur apa-apa.Bihaan datang dengan segelas jus dan berkata "aku akan  membunuh Anda."
Dia menambahkan anggur dan kemudian racun. Shradda terkejut. Bihan meminta dia untuk minum. Shradda menolak.bihan memaksanya. Thapki datang dan menghentikan  Bihaan. Thapki bertanya "bagaimana Anda bisa melakukan hal ini.minuman ini beracun."
Bihaan mengatakan bukan racun. Shraddha menjelaskan dirinya tidak melakukan apapun.

Dhruv datang dan berkata "Shraddha mengatakan kebenaran, aku ada di sana saat dia mengambil minuman."
Shraddha mengatakan Dhruv juga mengatakan ini, druv tidak akan berbohong. Thapki mengatakan tidak, Dhruv tidak bisa berbohong. Bihaan bertanya maka siapa yang melakukan ini. Dhruv meminta dia untuk melupakan segalanya.Bihaan meminta Thapki untuk mendengarkan dia, dan meminta maaf. Thapki mengatakan bihan harus meminta maaf kepada semua anggota keluarga. Vasundara mengatakan cukup dengan dia menyadari kesalahannya dan vasundra menarik telinganya, meminta dia untuk tidak melakukannya lagi. Sementara semua orang duduk untuk sarapan, Dhruv datang. Bihaan mengatakan tidak ada kursi, dan bangun. Dhruv setuju duduk di sebelah thapki.Dhruv batuk. Thapki memberikanair kepadanya. Dhruv mengucapkan terima kasih.
Bihaan berkata "tidak ada rempah-rempah dalam makanan, bagaimana Anda batuk. "
Dhruv berpikir agar Thapki memberi air kepada saya. Keluarga berbicara tentang hal fav Bihaan mereka dan Thapki. Chutki mengatakan Bihaan dan Thapki akan memberi hadiah satu sama lain dan menyembunyikan hadiah mereka, kita semua akan menemukan hadiah mereka, siapa pun yang akan menemukan hadiah berarti mencintai orang tersebut. Bihaan dan Thapki membawa hadiah. Bihan berkata "aku akan menang."

 Thapki berkaya "saya akan menang karena saya sangat mencintaimu."
 Bihan berkata " Ghazab, katakan padaku apa hadiahnya." thapki mengatakan itu hal yang akan membawa senyum di wajah bihan. Bihan mengatakan hadiah ini khusus untuk thapki, hal yang paling thapki butuhkan sekarang. Mereka mengatakan kita akan lihat. Dhruv mengatakan dia akan mendapatkan hadiah Thapki, karena dia yang paling mencintainya. Semua orang menemukan hadiah. Bhatki mendapat kotak hadiah dan membaca catatan. Thapki berpikir di mana untuk menemukan hadiah.Dia mengingatkan Bihaan dikamar dan akan menemuinya. dia duduk dan mencari telepon. Dia menemukan telepon dan memberinya. Bihan berkata "Ghazab, Anda menemukan saya begitu cepat, ketika saya berseembunyi dalam permainan, saya menyembunyikn hadiah di suatu tempat  sehingga tidak ada yang bisa menemukanbya."
Thapki bertanya di mana. Dia bercerita tentang warna Ram pyaari. Thapki sedih dan menangis, dan berkata " saya bersembunyi di  koran untuk menyembunyikan air mata saya ketika semua orang membuat lelucon tentang gagap saya."
Bihaan ingat ini dan mengatakan sekarang aku tahu di mana Thapki telah menyembunyikan hadiah. Dhruv marah. Nene bertanya apa yang terjadi. Dhruv berkata "saya marah, saya tidak mendapatkan hadiah Thapki,maksud saya saya pertama kali akan menemukan hadiahnya Bihaan, saya sangat mencintainya."
Nene meminta dia untuk menemukannya.Dhruv berkata "aku tahu di mana Thapki akan menyembunyikan hadiah."
Thapki mengecek hadiah untuk Bihaan yang ada di bawah Rampyaari. Dia mendapat hadiah di gelas dan tersenyum. Bihaan mencari hadiahnya di surat kabar. Dhruv mencari hadiah dan memeriksa tas Thapki dan berkata " maaf, tapi saya harus memeriksa tas Anda, saya tahu tas ini sangatpenting untuk Anda."
Dhruv mendapat hadiah dan mengatakan aku sangat mencintaimu dibanding Bihaan, itu sebabnya aku mendapat hadiah Anda."
 Dia mendengar Bihaan berteriak ia mendapat hadiah. Druv memeriksa hadiah dan membaca dia tertipu. Dia marah dan berpikir mungkin Bihaan mendapat hadiah, tapi permainan masih berlangsung. Bihaan dan Thapki menemukan hadiah.Keluarga memuji mereka untuk menjadi jodoh yang terbaik. Chutku mengatakan kami menyimpan kotak kosong untuk menipu, sehingga kita bisa mendapatkan satu. Mereka tertawa. Vasundara mengatakan sekarang menunjukkan mereka saling mencintai. Suman berkata "yang menebak isi hadiah yang tepat akan menunjukkan siapa yang paling mencintai."
 Nen meminta Bihaan untuk mengatakan apa isi hadiah Thapki. Bihan ingat kata-katanya dan berkata "yang paling saya butuhkan sekarang,video rekaman upacara roka yang saya gagalkan kemarin."
Dia membukanya dan benar.Mereka semua bertepuk tangan. Bhatki meminta Thapki untuk mengatakan apa isi hadiah Bihaan. Thapki ingat kata-katanya dan berkata "mungkin sandal hak tinggi."
Dia memeriksa kotak dan melihat gaun tidur.Semua orang terkejut. Bihaan sangat terkejut melihatnya. Dhruv melihatnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

2 komentar

avatar

Episode 81 ditunggu.

avatar

mna dong min sinopsis 82 83 nya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search