Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 76 Tayang 3 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI EPISODE 76 TAYANG 3 OKTOBER 2016  Episode di mulai thapki dan bihan sedang di dapur. Bihan memegang tangan dan semua orang keluar dan terawa.
Thapki dan bihan pergi. Bihan membersihkan motor. Aswin dan sanjay menggodanya, meraka meminta maaf dan meminta bihan menemui thapki lagi. Bihan menolak. Di dapur chutki meminta maaf pada thapki dan meminta dia menemui bihan. Thapki menolak dan memilih membuat makanan cina untuk makan siang. Nene mengatakan sekarang mereka tidak ingin berbicara tentang satu sama lain, aku punya ide. mengangguk Vasundara.

Thapki pergi untuk memanggil semua orang meminta mereka untuk datang, makanan siap. Bihaan datang memanggil Sanjay dan Ashwin.Dia bilang aku pikir mereka semua bersembunyi lagi, kali ini mereka akan ditangkap. mereka memeriksa dan tida ada orang. Vasundara menelpon, Dia meloadspeaker. Nene berkata "kami mengambil Balvinder ke kuil, sehingga Anda berdua mendapatkan beberapa waktu sendirian."
 Dia mengakhiri panggilan. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Bihaan bertanya " aku suami Anda, aku mencintaimu, aku bisa memelukmu sekali kan?"
 Thapki berkata "Bihaan, berhenti, saya ......"
 Bihan mendekati. Thapki jatuh di sofa dan tangannya menyalakan radio. Mereka mendengar tentang vj Rahul,tentang panduan cinta, ia akan membantu pecinta dan hati menjadi lebih dekat. VJ memainkan lagu romantis.
Thapki menghindar. Bihan mencoba untuk memeluknya lagi.tiba-tiba thapki cegukan. Dia pergi, cegukan hanya alasan thapki untuk menghindar. Thapki minum cegukan hilang bihan melihatnya. Bihan menyadari thapki membuat alasan. Thapki mengatakan dia masih cegukan dan akan makan. Bihan tidak percaya. Thapki meminta dia agar tidak marah. . bihan mengatakan tinggalkan mangkuk ini.Mereka mencoba untuk merebut mangkuk dan semua mie jatuh pada Bihaan. Thapki terkejut melihatnya. Bihan bertanya "apakah Anda bahagia sekarang, Anda telah membuat saya lebih marah,ambil mie ini,makan ini saja, aku tidak."
 Bihan pergi.Thapki berkata "dia kesal, bagaimana menjelaskan perasaan saya kepada Anda Bihaan, apa yang harus saya lakukan."
 Dia mengambil mie dari lantai. Radio masih menyala. Dia mendengar tentang vj Rahul dan mengatakan akan menelponpanduan cinta Rahul, vj rahul akan membantunya. Dia menelpon Rahul. Shraddha pergi ke beberapa toko dan meminta orang untuk membawa minuman dingin. Shradda berkata "ya Tuhan, saya datang ke sini dari kuil, saya akan minum air dingin di sini. "
Dia mendengar Thapki di acara radio. Dia meminta orang untuk menambah volume. Thapki berkata "suami saya sedang kesal dan pergi,saya ingin meminta maaf kepada dia, dapatkah Anda memutar lagu untuknya."

 Vj. Rahul akan membantunya dan akan memutarkan lagu. Shraddha mendengar ini dan berkata "gadis gagap ini mempunyai keberanian untuk mengumumkan asmara nya di radio, sekarang lihat Thapki, bagaimana saya mengubah asmara Anda menjadi mengerikan, Anda akan menangis diradio, dan seluruh dunia akan mendengarnya."
Shraddha tersenyum.Thapki meminta maaf kepada Bihaan oleh pesan dia.katanya "maaf, saya membuat kesal, aku akan meyakinkan Anda dengan mengekspresikan perasaan saya melalui acara RJ Rahul, perasaan saya akan sampai pada Anda."
Bihaan ada di warung teh dan marah. Dia mendapat pesan dan tersenyum.dia memeluk temannya dan berkata "tidak ada yang terjadi, kaka ipar Anda sangat baik,saya akan mendengarkan radio di telepon, ada sesuatu yang istimewa."
Rahul mengatakan dia akan kembali lagi 2 menit.Shraddha menelpon Rahul dan ia kebetulan teman baiknya. Shradda meminta bantuan untuk membuat thapki malu, dia mengatakan rencananya pada rahul.
Rahul berkata "kita sedang berbicara dengan Thapki, yang ingin mendedikasikan sebuah lagu untuk suaminya."
 Bihaan senang mendengarnya.Rahul bertanya judul lagunya thapki mengatakan.rahul memaksanya untuk menyanyi. Bihaan dan keluarga mendengarnya di radio. Rahul berkata "program saya akan lebih bagus,jika saya mendengarkan lagu Anda, perlu waktu dan kesabaran untuk mendengar Anda, Anda gagap,suami Anda memiliki banyak keberanian, ia tetap bersama Anda, saya harus setuju, dia sangat mencintai Anda,cinta itu buta sehingga ia tidak melihat kelemahan Anda benar?"
Thapki menangis. Bihaan marah mendengarnya. Thapki meminta Rahul untuk memutar lagu. Rahul berkata "baik, saya akan mainkan,berikan pesan cinta untuk suami Anda, jangan takut untuk memberikan pesan apapun, Anda tidak bisa mengatakan tanpa gagap, maaf,  Anda dapat terbata-bata, tetapi berikan pesan Anda untuk suami Anda."
Shraddha tersenyum. Rahul meminta Thapki mengatakan sesuatu maka dia akan memtarkan lagu.Vasundara melihat Shraddha tersenyum. Rahul meminta Thapki mengatakan. Thapki mulai mengatakan nya. Rahul memperolok thapki. Bihaan marah. Thapki menangis. Bihaan meninggalkan motor. Vasundara mengatakan Rahul mengganggu Thapki. Shraddha pura-pura baik.
Rahul masih mengejek thapkj. Bihaan dalam perjalanan dan mendengarkan radio. Rahul berkata "saya tidak bisa berbicara dengan gadis seperi anda, mungkin cinta suami Anda tuli juga, ini contoh dari cinta, jawab aku kaka Thapki, maka saya akan bermain dengan Anda, yang bernama Thapki, aku tidak pernah mendengar nama aneh seperti itu."
Thapki berkata "aku terbata-batadi sejak kecil. semua orang menepuk punggung saya, untuk melengkapi kalimat, jadi mereka memanggil saya Thapki."
 Rahul menghina dia.bihan mara dan mengendarai motoe sangat cepat. Rahul mengatakan akan memutar lagu di minta thapki setelah lagu lain.Bihaan sampai di station radio. Penjaga menghentikan dia dan meminta ID. Bihaan berkaya "aku datang untuk menunjukkan ID pada Rahul." Dia masuk ke dalam dan menunjukan pistol pada rahul. Rahul terkejut dan bertanya siapa yang membuat bihan masuk ke dalam. Bihan megatakan apa yang tadi thapki katakan .rahul ingat kata-kata Thapki. Rahul bertanya siapa yang Anda. Bihaan mengatakan Bihaan Pandey, suami Thapki.Rahul meminta dia untuk berbicara di telepon saja dan takut melihat pistol.Bihaan menyapa semua orang. Thapki dan keluarga terkejut dan bahagia. Vasundara mengatakan bagaimana Bihaan mencapai sana. Bihaan berkata "aku teman fav panduan cinta Rahul, seperti dia berbicara manis pada Thapki, saya pikir berbicara manis juga kepadanya.apakah Thapki mendengarkan?jangan khawatir, saya akan menemui kepada Anda, sebelum itu saya harus bertanya beberapa pertanyaan untuk Rahul."
Rahul tergagap dan berkata "yakin."
Bihaan berkata "Anda mulai terbata-bata sebelum menjawab,nyanyikan sebuah lagu untuk kami, ayolah, jangan malu-malu, Thapki telah menyanyi juga."
Bihaan memegang pistol dan dia takut. Rahul tergagap dan menyanyikan hum tere bin jee nai sakte...... Bihaan berkata "Ghazad, Anda berbicara terbata-bata dan bernyanyi, seperti Thapki, kemudian apa perbedaan antara Anda dan Thapki."
 Semua orang tersenyum mendengarkan Bihaan. Rahul mengatakan tidak ada.Bihaan berkata "ada perbedaan besar dari keberanian, Thapki lebih berani dari Anda, dia menghadapi kelemahan dari rang-orang yang mengolok-olok dia, tidak ada yang mengolok-olok Anda, lakukan pekerjaan Anda."
Rahul tergagap oleh rasa takut. Bihaan berkata "Anda telah meyanyikan lagu dengan tepukan, tepukan ini adalah dorongan, bukan beban, orang yang memiliki Thapki tidak pernah gagal untuk hidup dan menang dalam kehidupan, cinta, ayah mengatakan mata diperlukan untuk mengungkapkan cinta, Thapki tergagap, tapi mata dia bisa mengatakan segala sesuatu tanpa berkata apa-apa, hati dengan cinta yang dibutuhkan untuk memahami dirinya, cinta yang saya miliki dalam hati saya utuk Mrs. Thapki Bihaan Pandey. ya teman-teman, saya suami Thapki, Rahul tanpa sadar telah menyakiti Thapki, Thapki maafkan saya, Anda harus mendengar ejekan ini karena aku."
 Dia meminta Rahul mengatakan hal-hal positif bagi orang lain. Rahul meminta maaf kepada Thapki. Dia menangis.

Bihaan pulang dan memainkan lagu. Thapki menatapnya. Mereka menangis melihat satu sama lain. Dia berjalan kepadanya. thapki sangat kagum pada apa yang bihan lakukan. Mereka berpelukan.
Bihaan dan Thapki meminta maaf satu sama lain. Semua orang datang ke rumah dan bertepuk tangan untuk mereka. Chutki berkata " kita bertepuk tangan untuk Thapki, dia telah meminta lagu yang bagus untuk Bihaan."
Bhatki berkata "Bihaan memberi pelajar yang baik pada rahul,Shraddha memberitahu kami."
Nene berkata "Bihaan membantu Thapki dan memeluknya juga."
chutki mengatakan lapar. Mereka semua makan. Vasundara berkata pada dirinya sendiri."Bihaan melakukan bagiannya, saya harus melakukan tugas saya untuk menantu saya, Rahul memberi kesedihan untuk Thapki, aku harus memberinya pelajaran."
Vasundara pergi ke stasiun radio dan terkejut melihat Shraddha dengan Rahul. Shraddha berkata "rahul saya meminta  maaf untuk penghinaan anda gara-gara menghina thapki."
 Rahul berkata " itu adalah kesalahan saya untuk setuju pada anda karen persahabatan, saya menjadi buruk di mata semua, saya tidak akan membantu Anda lagi."
Dia meminta Rahul untuk mendengarkan. Rahul pergi. Vasundara pergi ke Shraddha dan mengingat kata-kata Shraddh. Vasundara memarahinya dia menyesal karena memberi kesempatan. Shraddha mengambil tanah dari pot tanaman dan mulai makan. Vasundara menghentikannya. Shraddha menyalahkan bayi dan mengatakan dia ingin menggurkan bayinya.Vasundara mengatakan tidak peduli untuk melakukan hal ini. Shraddha menangis dan memintamaaf. Vasundara berkata "baik, aku akan memaafkanmu demi bayi Dhruv, tapi kesalahan yang Anda lakukan, Anda akan dihukum untuk itu."

Bihaan berbicara pada foto katrina dan mencopotnya.Thapki datang ke sana dan berkata "saya belum berterima kasih untuk apa yang Anda lakukan untuk saya hari ini."
Bihaan berkata "Anda berterima kasih untuk segalanya, katakan apa yang saya ingin dengar."
Thapki bertanya apa.bihan berkata "aku mencintaimu."
Thapki tersenyum dan berkata "lakukan satu pekerjaan dulu."
Bihan berkata "lalu akan Anda katakan, baik katakan padaku apa yang harus saya lakukan."
Dia meminta Bihaan untuk menyimpan senjata yang ia bawa untuk menakuti rahul. Bihaan menyimpan semuanya di kaci dan menguncinya.thapki meminta dia untuk memberikan kunci. Thapki berkata " maaf, saya akan memiliki kunci ini, B untuk Bihaan Pandey. "
Bihan bekata "Ghazab, Mrs. Thapki Bihaan Pandey." Mereka tersenyum. Thapki berbalik dan dupatta-nya jatuh di wajahnya. Bihan menutupi thapki dengan dupatta dan meminta dia untuk mengatakannya sekarang.foto Katrina terbang dan datang ke Bihaan.Dia memegang foto dan berkata "kaka Katrina,bagaimana Anda datang di antarakita, saya akan membuat Anda tetap aman."
Thapki berkata "berhenti, jika Anda memegang poster itu dengan cinta, itu akan jdi penghalang di antara kita."
Bihan berkata " itu selalu bersama saya sebelumnya."
Thapki berkata "anda tidak mencintaiku sebelumnya, tapi kau mencintaiku sekarang."
Bihan berkata " tapi aku mencintai Katrina sebelum Anda, saya akan selalu seperti itu."
mereka berdebat. Akhirnya bihan menyimpan poster itu di luar.
pagi nya, Shraddha menyapa semua orang untuk pagi baru dalam keluarga Pandey. Shradda berkata "aku akan menunjukkan apa yang terjadi di rumah ini, kita akan melihat ayah dan nene mempersiapkan puja di kuil. kita juga akan melihat apa yang anggota lain lakukan."
 Sanjay mengambil susu dan Ashwin mengambil alih telepon. Shradda berkata "aku akan membawa Anda ke Suman dan Preeti, saya yakin mereka akan berada di kamar dan dapur."
Chutki dan bhatki datang, dan mengatakan kami berada di sini. Shraddha memandang mereka dan berkata "aku sedang diminta untuk melakukan hal ini."
Chutki berkata "siapa yang meminta Anda untuk melakukan hal yang murah seperti ini."
Vasundara menjelaskan dia sedang menghukum shradda.dia akan menjadi radio untuk rumah Pandey sepanjang hari. Shraddha marah.Shraddha minum air karena lelah. Dia marah pada Vasundara. Gelas air jatuh. Dia mendapat kesal. Dia melihat potongan-potongan kaca dan mendapat beberapa ide.
Shraddha ingin membantu membuat poha untuk Vasundara. Chutki dan bhatki menyimpan poha dan pergi dari dapur. Shraddha menambahkan potongankaca di poha, dan berkata "Vasundara akan makan ini,menyalahkan pada chutki dan bhatki."

Thapki melihat foto Katrina di dalam kamar dan berkata "mungkin Bihaan tidak sengaja, atau mungkin dia ingin melihat foto ini nanti dan bahagia."
Chutki datang dan meminta Thapki untuk melihat Shraddha, ia telah menjadi radio, Vasundara menghukumnya. Thapki mengatakan dia harus membersihkan lemari Bihaan. Chutki menawarkan bantuan. Thapki bertanya pada chutki tentang cinta pertama pria, sampai kapan mereka ingat itu. Chutki mengatakan sepanjang hidup mereka,chutki menceritakan tentang sanjay di masa kuliah.Thapki khawatir.
 Vasundara memanggil chutki untuk membawa teh. Chutki tidak ingat itu dan pergi. Thapki melihat foto Katrina dan cemburu. Dia berkata "demikian hati Bihaan tersihir oleh Anda sampai sekarang, saya harus mencari tahu."
Thapki menelpon Bihaan. Dia mengakhiri panggilan dan menggunakan modulasi suara. Dia menelponnya lagi dan berkata "kaka bihan, aku Katrina."
Bihan mengakhiri panggilan. Thapki menelponnya lagi. Thapki bertanya "mengapa Anda mengakhiri panggilan, saya pikir Anda tidak ingin berbicara dengan saya, baiklah."
Bihan berkata "tunggu, Anda benar-benar kaka Katrina."
Thapki berkata "yaa,"
dan tergagap . bihan berkata "jika Anda Katrina, mengapa suara anda gagap."
Thapki berkata "aku sedang shooting dan ada masalah jaringan, bahkan kemudian aku bisa bicara lagi."
Bihan berkata "aku tidak percaya kau menelepon saya."
Thapki berkata " cinta dari penggemar membuat saya bintang."
Thapki terus mengobrol dengan bihan berpura- pura sebagau katrina kaif dan mengajak bihan bertemu di mall. Bihan mengusulkan dia memakai baju berwarna kuning dan bihan memakaibwarna itu juga. Thapki setuju dan mengakhiri panggilan. Dia marah. Bihan senang.
Bihaan bersiap-siap dan Thapki datang di sana. Thapkj bertanya kemana bihan pergi. Bihan membuat alasan bertemu teman lama dan pergi. Thapki berkata "ku akan bertemu Anda di sana dan menunjukkan padanya."
Thapki menunggu dia dan berpikir "di mana bihan,aku akan sangat memarahinya, ia akan melupakan semua katrina."
Bihaan sampai dan tersenyum melihat gadis dengan gaun kuning. Dia pergi ke Thapki dan berkata "kaka Katrina, Anda telah memakai baju warna kuning, saya senang, Anda begitu baik menghargai, Anda selalu nomor satu."
Bihan tidak melihat wajahnya dan berkata "Anda terlihat lebih tinggi di film, tapi baiklah, saya juga tidak tinggi, terima kasih untuk menelepon saya di sini untuk bertemu."
Thapki marah. Bihan meminta dia untuk tidak berbalik dan berkata "saya tidak bisa mengakui cinta jika Anda menghadap pada saya. Dia mengatakan Katrina, aku menyukaimu, Anda cinta pertama saya."
 Thapki marah. Bihan berkata " sekarang aku cinta, cinta sejati, dengan Anda."
Bihan melanjutkan perkataannya " bukan, maksud kudengan Thapki."
Thapki senang. Bihaan berkata "Thapki adalah istri saya, dia sederhana, manis dan gadis yang baik, aku sangat mencintainya."
Bihan meminta maaf karena mengatakan ini dan Dia pergi. Thapki melihatnya dan berkata "bihan"
dan melihat dia pergi. Dia tersenyum.
Thapki pergi ke gudang dan melihat Bihaan. Bihan meminta dia untuk membantu menemukan album tua. Thapki bergegas mendekati bihan dan memeluknya. Bihan terkejut. Dia bertanya "kau baik-baik saja, saya melakukan kesalah?"
Thapki memeluk dia dan berkata "aku sangat mencintaimu Bihaan."
Bihan berkata "Ghazab, Anda menolak ketika saya meminta Anda untuk mengatakan, dan sekarang mengatakan ini tanpa apa-apa, bilang aku mencintaimu 100 kali, maka saya tidak perlu makan atau minum apa pun."
Thapki memeluk dia dan mengatakan nya lagi. Bihan berkata " aku mencintaimu Mrs.thapki Bihaan Pandey."
 Vasundara datang ke sana dan melihat mereka berpelukan. Mereka melepaskan ketika melihat Vasundara. Bihaan mengatakan dia tidak menemukan album. Vasundara meminta mereka pergi. Bihaan memegang tangan Thapki dan meminta dia untuk ikut. Thapki menolak dan akan membantu vasundra mencari album. Bihan pergi. Vasundara mengingat bagaimana dia menghancurkan pernikahan thapki dan druv. Dia menangis. Thapki melihatnya.Thapki mengatakan ibu. Vasundara mengatakan penyesalannya. Thapki berkata "papa saya mengatakan bahwa dosa bisa menjadi besar, tetapi pertobatan akan mengakhiri dosa itu, Anda bertobat dan mungkin Tuhan menakdirkan ini. Tuhan menyatukan Bihaan dan saya, kami senang bersama-sama, jadi jangan menyesal memikirkan semua ini."

Vasundara menangis dan memeluk Thapki. Shraddha mendengar mereka dan shradda tidak jadi memberikan makanan yang dia campur dwngan kaca dia memiliki rencana dngan rhasia vasundra.
hadiah Bihaan gaun untuk Thapki. Thapki melihat gaun yang ia telah potong hari itu dan berkata "saya tidak bisa memakai ini."
Biham berkata " Anda memakainya hari itu, mengapa Anda tidak ingin memakainya sekarang."
Thapki berkaya "aku m pemalu."
Bihan berkata " aku suami Anda, Anda istri saya, kita saling mencintai."
Thapki berkata "ya"
 Bihan berkata "Anda bisa setuju."
Thapki berkata "ya, tidak, saya tidak bisa memakai ini."
Bihan menegaskannya. Thapki menghentikan dia dan beekaya "baiklah, tapi dengan satu syarat, ketika saya memakai ini,Anda tidak akanmelihat saya."
Bihan berkata " Ghazab, maka bagaimana saya akan melihat Anda."
Thapki berkata " jika Anda melihat saya dalam pakaian seperti itu, saya tidak bisa memakainya, janji pada saya, tidak ada kecurangan, Anda akan pindah ke sisi lain dan tidak akan melihat saya."
Bihan berkata "baik,saya berjanji, tetapi Anda akan memakainya."
Thapki mengangguk.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 76 Tayang 3 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)"

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI